XCURE Obat Kuat Pria Diabetes: Bahan, Khasiat, Efek Samping, Aturan Minum, Harga

Kabar gembira untuk Anda, para pria yang sedang mengalami Diabetes Melitus (kencing manis). Kini, hadir untuk Anda, obat kuat khusus untuk penderita Diabetes. Sebagaimana kita ketahui, para pria yang mengalami keluhan Diabetes Melitus, mengalami gangguan keperkasaan akibat penyakit yang sedang diderita.

Diabetes atau yang disebut kencing manis oleh masyarakat awam, merupakan penyakit yang disebabkan oleh disfungsi (ketidakberfungsian) organ pankreas. Dimana pankreas adalah organ yang memproduksi hormon insulin. Hormon inilah yang dibutuhkan oleh tubuh Anda dalam mengatur kadar glukosa dalam darah. Sehingga, saat berkurangnya hormon insulin menjadikan kadar glukosa dalam darah meningkat secara terus menerus

Faktanya  sebanyak dua puluh persen wanita dan lima puluh persen pria yang mengidap diabetes ini, akan mengalami satu atau beberapa jenis masalah seksual. Bagi pria, akan kesulitan mendapatkan dan mempertahankan ereksi.

Dalam ensiklopedia medis, dokter Avicenna Persia (960 – 1037 M) menyebutkan turunnya fungsi seksual adalah dari komplikasi penyakit diabetes.

Diabetes, Penyebab Disfungsi Ereksi/Impotensi

Sebanyak 35-75 persen pria yang mengidap diabetes mengalami disfungsi ereksi atau biasa disebut  impotensi. Disfungsi ereksi adalah masalah umum yang bisa terjadi di kalangan pria terutama saat memasuki usia lanjut. Pria dengan diabetes biasanya akan menderita disfungsi ereksi lima sampai  lima belas tahun lebih awal dibandingkan dengan pria yang tidak menderita diabetes.

Sebuah penelitian pada tahun 2002 yang dilakukan oleh para ahli medis menemukan bahwa pria penderita diabetes memiliki masalah tingkat kepuasan seksual lebih buruk dari pada pria penderita  disfungsi ereksi non diabetes. Inilah yang mendasari para ahli menyimpulkan bahwa diabetes melitus adalah salah satu penyebab disfungsi ereksi para pria.

Dalam banyak kasus, disfungsi ereksi cenderung akan semakin memburuk kecuali jika Anda segera mengobatinya. Hal ini sebenarnya tidak hanya disebabkan oleh masalah diabetes yang Anda derita saja, tapi juga masalah psikologi Anda dan masalah lain yang ada dalam diri tubuh Anda yang kadang menjadikan masalah disfungsi ereksi ini menjadi cukup berat dalam pikiran Anda.

Bisa Anda bayangkan, ketika Anda menderita diabetes sehingga Anda mengalami disfungsi ereksi. Hal ini pasti sangat berpengaruh terhadap aktivitas seksual Anda bukan?  Bisa-bisa keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan Anda yang akan dipertaruhkan, karena masalah seksual yang kurang terpuaskan atau pasangan Anda tidak merasa puas saat melakukan hubungan intim. Otomatis Anda tidak menginginkannya bukan?

Berikut adalah solusi bagi Anda yang mempunyai masalah disfungsi ereksi, terutama bagi Anda yang sedang mengalami diabetes.

Bolehkah Diabetes Minum Obat Kuat?

Bagi Anda yang kehidupan seksualnya terganggu karena disfungsi ereksi yang disebabkan oleh diabetes yang Anda alami. Tenang saja, ini bukanlah akhir dari kehidupan seksual Anda. Kabar baiknya, masih ada harapan untuk diobati dan mendapat kesembuhan. Dengan penanganan dan pencegahan yang sesuai, bukan mustahil seorang penderita diabetes atau kencing manis akan kembali sehat, dan dapat menikmati aktifitas seksualnya. Jadi mulalilah kontrol diabetes Anda dan dapatkan kehidupan seksual yang sehat dengan pengobatan yang terbaik.

Cukup banyak obat kuat dan perangsang yang beredar di pasaran. Terutama di pasar gelap dan took-toko obat kuat. Sayangnya, kebanyakan illegal dan tidak berizin resmi dari departemen kesehatan dan BPOM  RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia).

Simak Juga  5 Gejala Miom Yang Jarang Diketahui Wanita!

Obat-obat ini belum tentu aman, apalagi untuk kesehatan jantung dan ginjal Anda. Sangat berbahaya bagi Anda penderita diabetes yang telah mengalami gangguan jantung dan pembuluh darah. Maka supaya aman bagi Anda, gunakanlah obat benar-benar herbal dan aman seperti XCURE kapsul herbal.

Obat Kuat Herbal Khusus Untuk Penderita Diabetes – XCURE

XCURE adalah sebuah produk herbal untuk membantu mengatasi masalah seksual yang disebabkan oleh penyakit diabetes. Bahan-bahan yang digunakan dalam XCURE 100% alami dan tanpa campuran zat kimiawi apapun. Otomatis menjadikan XCURE aman dikonsumsi dan menjadi produk yang paling banyak direkomendasikan. Berikut adalah bahan-bahan /komposisi yang ada dalam obat herbal XCURE:

  1. Pimpinella Pruatjan Radix Ekstrak 115 mg

Pimpinella Pruatjan Radix Ekstrak nama lainnya adalah purwoceng. Purwoceng sendiri merupakan tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para Raja atau kalangan istana di daerah Jawa. Ratusan tahun yang silam, nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja.

  1. Ginseng Radik Ekstrak 110 mg

Herbal alami XCURE selanjutnya adalah dari tanaman Ginseng, tanaman ini mempunyai banyak khasiat, diantaranya adalah dapat memulihkan dan meningkatkan stamina, menghilangkan stress, mengobati prostat, melancarkan aliran darah, meningkatkan hemoglobin, meningkatkan sistem imun, mengatasi susah tidur, mencegah penyakit jantung, meningkatkan memori otak, mengobati diabetes, meningkatkan ke-efektifan antibiotik.

  1. Eurycoma Longifolia Ekstrak 100 mg

Eurycoma Longifolia atau pasak bumi berkhasiat untuk meningkatkan kerja saraf-saraf motoric, termasuk yang ada pada organ vital pria. Mampu meningkatkan gairah seksual, kadar testosterone, jumlah sel sperma, kecepatan gerak sperma dan intensitas ereksi.

  1. Zingiber Officinale Ekstrak 95 mg

Zingiber Officinale atau jahe merupakan tanaman rimpang yang sangat popular sebagai rempah-rempah dan bahan obat herbal. Rimpangnya berbentuk jemari yang mengembung di ruas-ruas tengah. Mempunyai rasa dominan pedas yang disebabkan senyawa keton bernama zingeron.

  1. Annona Muricata Folium Ekstrak 45 mg

Annona Muricata Folium atau daun sirsak mengandung mineral, protein, asam amino dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh sperma. Hal ini sangatlah penting karena hanya sel sperma yang sehatlah mampu membuahi sel telur, dan jika sel sperma tidak baik, maka bisa dipastikan akan susah membuahi telur.

  1. Gracinia Mangostana Ekstrak 35 mg

Komposisi Herbal XCURE yang terakhir adalah Gracinia Mangostana Ekstrak atau bisa disebut Manggis, khasiat kulit manggis mempunyai manfaat untuk membantu memperbaiki sistem produksi hormone, melancarkan peredaran darah, menambah stamina. Kulit manggis mampu menyembuhkan penyakit disfungsi ereksi dengan mudah.

Khasiat dan Manfaat Obat Kuat Herbal XCURE

  • Membantu menambah jumlah sperma sehat.
  • Mengentelkan air mani/cairan sperma.
  • Menghilangkan pusing, mengantuk, kelelahan dan tingkat energi yang rendah dan gejala-gejala lain yang disebabkan oleh diabetes.
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi Anda sehingga ereksi lebih kencang.
  • Membantu meningkatkan libido/gairah seksual.
  • Meningkatkan kontrol otot polos disekitar alat vital, sehingga ereksi lebih kuat.
  • Bekerja secara sistematis dan konstruktif menyembuhkan diabetes.

Adakah Efek Samping Kapsul Herbal XCURE

Dari bahan kandungan atau komposisi yang dipaparkan diatas, jelas menunjukkan bahwa produk obat kuat khusus untuk penderita diabetes melitus yaitu kapsul herbal XCURE adalah terbuat dari bahan bahan 100% alami dan tanpa tambahan bahan kimia obat (BKO) yang dilarang, maka produk XCURE aman dan tanpa efek samping. Ditambah lagi produk obat kuat herbal ini telah mendapatkan legalitas dari BPOM RI.

Simak Juga  4 Jamu Anak Sehat dan Alami Tanpa Obat Kimia
 Aturan dan Tata Cara Minum XCURE

Cara pakai kapsul herbal XCURE yaitu, minumlah kapsul XCURE 1 atau 2 butir kapsul sebanyak 2 kali sehari, tepatnya 15 menit sebelum makan. Sangat di anjurkan untuk memperbanyak meminum air putih usai meminum obat herbal XCURE. Ini dimaksudkan agar metabolisme tubuh Anda meningkat ketika meminum obat ini. Dengan memperbanyak meminum air putih akan membantu metabolisme tubuh Anda sehingga Anda dapat merasakan khasiat dari obat kuat ini.  Sangat baik jika dikonsumsi secara rutin setiap harinya. Bahan herbal yang dijadikan sebagai komposisi obat kuat ini akan menjamin Anda bebas dari efek samping apapun, ini artinya Anda berada pada zona Aman.

  Detail Produk:

  • Nama: XCURE
  • Kemasan: Botol (lihat foto di atas)
  • Isi 50 kapsul @ 500 mg
  • POM TR : 163 398 121
  • Produsen: CV Karya Abadi

Harga Kapsul Herbal XCURE

Harga Rp. 325.000, ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen. Dengan jasa pengiriman JNT, JNE dan POS.

Cara Order

  • Infokan produk yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Kapsul herbal XCURE (XCURE) 2 Boks, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 0812.3944.9334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Garansi 100% Terkirim

  • Garansi Sampai Tujuan
    Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web resmi ekspedisi yang bersangkutan.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334