Waspada Efek Samping Gasa Oil Sebelum Pakai

Adakah Efek Samping Gasa Oil? Wajib Anda Baca Sebelum Pakai!

Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh calon pembeli (konsumen) tentang apakah ada atau tidak ada; efek samping dari produk Gasa Oil? pertanyaan yang syah dan wajar-wajar saja  jika hal ini di pertanyakan oleh konsumen; mengingat saat ini banyak produk obat yang beredar di pasaran yang mengandung Bahan Kimia Obat (BKO), yang tentu saja sangat tidak aman bagi konsumen.

Baik, Simak baik-baik jawaban pertanyaan diatas,

maka setidaknya ada 2 (dua) parameter atau ukuran untuk menyimpulkan apakah produk Gasa Oil; ada atau tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan para penggunanya.

Parameter pertama, yaitu dari bahan kandungan; dari bahan apakah produk Gasa Oil diracik, apakah dari bahan kimia atau dari bahan herbal.

Parameter kedua, dari segi legalitas. Dari sisi ini, apakah produk Gasa Oil telah resmi terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) atau belum. Dari kedua parameter ini, akan dapat kita simpulkan, tentang ada atau tidak adanya efek samping dari produk Gasa Oil.

Bahan Kandungan Gasa Oil

Baik, hal pertama yang akan kita bahas adalah dari segi bahan komposisi yang ada dalam produk Gasa Oil. Jika bahan kandungan yang ada dalam produk Gasa Oil dari bahan kandungan herbal dan 100% alami, maka produk ini tentu saja aman dipakai (digunakan) oleh konsumen. Namun, jika bahan yang ada dalam produk Gasa Oil terbuat dari bahan kandungan kimia obat, tentu saja kurang aman digunakan oleh konsumen.

Legalitas Gasa Oil

Parameter kedua adalah dari segi legalitas atau resmi dan tidaknya produk Gasa Oil. Jika produk Gasa Oil telah terdaftar di lembaga yang mengawasi obat dan makanan, maka produk ini tentu saja sangat aman dan tanpa efek samping yang merugikan pengguna.

Kabar baiknya, produk Gasa Oil telah terdaftar secara legal di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register POM NA 18180105450 yang diterbitkan pada tanggal 10 Oktober 2018.

Efek Samping Gasa Oil

Dari kedua parameter diatas, yaitu dari segi bahan kandungan yang ada dalam produk Gasa Oil dan parameter kedua dari segi legalitas, maka nantinya kita akan dapat menarik kesimpulan apakah produk Gasa Oil aman dipakai dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan penggunanya.

Dari komposisi (bahan) kandungan yang ada dalam produk Gasa Oil, adalah bahan herbal dan alami. Kedua, ternyata produk Gasa Oil adalah produk yang telah terdaftar secara resmi di BPOM RI. Dengan demikian, dapat kita simpulkan bahwa produk obat pembesar alat vital pria dengan merk Gasa Oil adalah produk yang aman dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan para penggunanya.

 

Khasiat Manfaat Gasa Oil

Nah! apa saja khasiat manfaat dari produk Gasa Oil untuk kaum pria dewasa. Dari bahan kandungan yang berkualitas diatas, berikut adalah khasiat manfaat Gasa Oil;

  • Membantu melancarkan aliran darah ke organ vital pria.
  • Membantu memaksimalkan kadar oksigen dalam organ vital.
  • Membantu menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama.
  • Membantu memaksimalkan fungsi ereksi.
  • Membantu menambah volume (diameter) organ vital.
  • Membantu menambah kekar organ vital.
  • Membantu menambah kuat dan keras organ vital pria.
  • Membantu menambah panjang dan besar organ vital pria.
  • Aroma terapi pada Gasa Oil akan membantu meningkatkan gairah pasangan.

Disclaimer: Hasil setiap pria berbeda, tergantung latarbelakang kesehatan dan penyakit yang dialami pengguna.

Cara Pakai Gasa Oil

Berikut ini akan diuraikan tentang aturan penggunaan produk Gasa Oil, agar nanti hasil yang diperoleh maksimal sesuai yang diharapkan.

Sebelum Anda menggunakan produk Gasa Oil, pastikan cuci dahulu organ vital Anda dengan air hangat, agar pori-pori terbuka.

Setelah itu, biarkan sesaat hingga organ vital Anda kering (tidak basah). Gunakan handuk yang lembut dan halus untuk mengeringakannya.

Anda bisa duduk atau berbaring saat menggunakan produk Gasa Oil.

Oles dan ratakan produk Gasa Oil pada organ vital sambil Anda lakukan pemijatan lembut dan halus dari pangkal kemaluan ke ujung kemaluan.

Hindari lubang kemaluan.

Lakukan kisaran 5-7 menit.

Biarkan produk Gasa Oil bekerja.

Anda lakukan dengan keadaan santai dan rileks.

Setelah Anda lakukan treatmen diatas, Anda tak perlu membilasnya.

Harga Gasa Oil

Harga resmi Gasa Oil original yaitu Rp.300.000/botol. Harga ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen dengan jasa pengiriman via JNE, JNT dan POS.

Cara Order

Contoh

Gasa Oil, Jumlah Produk, Nama Lengkap, Alamat, Kecamatan, Kota/Kab, Kode Pos, Kirim Ke Nomor Wa 085.866.143.689

Kontak Order

Silahkan hubungi agen resmi distributor jual Gasa Oil di;

WA/SMS. 0852.3348.0823


Komitmen kami : Kami berbisnis untuk mencari rezeki yang Halal dan Berkah bagi keluarga kami. Untuk apa !!! keuntungan sesaat dari Anda, Jika di bandingkan dengan perjuangan kami merintis usaha ini dan demi masa depan bisnis kami.