Warna Kapsul Hammer of Thor yang Asli dan Sebenarnya? Wajib Baca!

Berbagai macam informasi dari website dan media sosial yang memasarkan Hammer of Thor- Thor’s Hammer di internet, tentang Hammer of Thor yang Asli dan Palsu, membuat para calon pembeli dan sebagian pelanggan terus melakukan pencarian dan pelacakan di browser mereka tentang apa warna Hammer of Thor yang Asli.

 

Sebuah pertanyaan yang menarik untuk kami buatkan jawaban secara rinci kepada pemirsa, agar Anda makin yakin tentang warna Hammer of Thor-Thor’s Hammer yang asli.

Namun, sebelum Kami jelaskan tentang warna Hammer of Thor Asli, kita flashback dahulu tentang macam macam Hammer of Thor.

Jenis Hammer of Thor- Thor’s Hammer

Ada 13 jenis Hammer of Thor yang saat ini dipasarkan oleh Distributor dan Agen, baik melalui media online (website, media sosial, aplikasi lainnya) dan media offline (Toko Jamu, Warung Jamu dan perorangan).

Hebatnya, ke 13 jenis Hammer of Thor tersebut, para pemasar-nya mengklaim bahwa Hammer of Thor yang mereka pasarkan adalah Asli. Bingung donk, calon pembeli??

Dari 13 jenis Hammer tersebut, 10 macam produk yang menamakan Hammer of Thor dipasarkan di Indonesia. Sementara 3 jenis Hammer of Thor lainnya masih belum dipasarkan di Indonesia.

Sementara itu, dari  10 jenis Hammer of Thor yang dipasarkan di Indonesia, ada satu jenis Hammer of Thor  yang jelas produsennya, yaitu produsen lokal/Indonesia. Dan Hammer of Thor ini juga sudah “mengantongi” ijin BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia).

Namun, dengan keberadaan Hammer of Thor yang “mengantongi” ijin resmi BPOM ini, animo masyarakat “malah berbalik arah alias tidak yakin” bahwa Hammer of Thor tersebut sebagai Hammer of Thor Asli.

Animo masyarakat ini, Kami katakan “Sangat Berdasar”, mengingat Hammer of Thor asli tidak diproduksi di Indonesia. Hammer of Thor Asli di produksi di Italy alias Made in Italy.

Baiklah, Inilah 10 jenis Hammer of Thor yang dipasarkan di Indonesia:

  1. Hammer of Thor For Ex dengan warna Kapsul Bening/Transparan
  2. Hammer of Thor Kapsul Warna Biru
  3. Hammer of Thor Kapsul Warna Emas
  4. Hammer of Thor Kapsul Warna Orange
  5. Hammer of Thor Kapsul Warna Kuning Hijau (kombinasi)
  6. Hammer of Thor Kapsul Warna Emas Orange (kombinasi)
  7. Hammer of Thor Botol Lambang Hammer
  8. Hammer of Thor Kapsul Warna Hitam
  9. Hammer of Thor Kapsul Kuning Kunyit
  10. Hammer of Thor Hammer of Thor Bentuk Gel

Sekali lagi, ke 10 Hammer of Thor tersebut mengklaim Asli (melalui pemasar-nya). Mengklaim asli produk Vigaron Italy.

Disisi yang berbeda, masyarakat pemirsa juga makin “dibuat bertanya-tanya”, sebab saat mereka “browsing”, juga menemukan website atau blog yang menggunakan nama domain “VIGARON”.

Simak Juga  Puasa Bukan Sarana Detoks! Tapi Dengan Puasa Racun Dalam Tubuh Akan Bersih!

Pertanyaan baru-nya, apakah benar domain atau website tersebut milik atau perwakilan resmi dari Vigaron Italy?. Jawabannya, masih perlu dipertanyakan.

Hammer of Thor Asli, Kapsulnya Warna Apa?

Sungguh sebuah pertanyaan yang berat, berat untuk dijawab. Kenapa demikian? Jika Kami menjawab, kami-pun “Yakin”, jawaban Kami akan Anda anggap subyektif- apalagi yang baca artikel ini, penjual Hammer of Thor yang berbeda dengan Kapsul/ warna yang kami pasarkan. Makin pusing dech!.

Mengingat, Kami jual menjual salahsatu diantara Hammer of Thor yang dipasarkan di Indonesia.

 

Kami hanya ingin menyampaikan suatu ulasan buat pemirsa. Semoga ulasan tersebut memberikan “titik temu”, pencarian Anda tentang warna kapsul Hammer of Thor yang Asli.

Pertama, untuk calon pembeli. Ingat! tujuan utama Anda mencari Hammer of Thor adalah “mungkin” Anda sedang mengalami masalah seksual dan mencari solusi/obatnya. Atau Anda sedang ingin menambah stamina dan durasi hubungan intim Anda, hingga akhirnya Anda browsing dan menemukan Hammer of Thor adalah salahsatu solusinya.

Kedua, buat penjual! Anda yakin dan jujur kah? Jika Hammer of Thor yang Anda pasarkan “Asli”!!, langsungkah Anda mendapatkan Hammer of Thor dari Vigaron di Italy sono? atau Anda mungkin sudah take of ke sana? untuk memborong langsung produk Hammer of Thor?. Mohon renungi kembali.

Lantas? Solusinya Bagaimana Gan? Mana yang Asli?

Kami, sekali lagi! juga penjual Hammer of Thor? tentu, jawaban Kami akan subyektif.

TAPI?

Berdasarkan apa yang kami baca, kami pelajari  di internet, hingga kami jalankan “jualan” Hammer of Thor. Maka kesimpulan kami begini!

Kami memulai “memasarkan” Hammer of Thor- Thor’s Hammer juga mengawali dengan pertanyaan yang sama seperti Anda. “Apa warna kapsul Hammer of Thor Asli?”.

Diawal, kami menemukan penjual/agen Hammer of Thor warna kapsul “X” (maaf, demi etika sama-sama pedagang tidak Kami sebutkan warna kapsul-nya). Kami lantas “order” beberapa paket, untuk Kami “pasarkan” ulang alias reseller.

Dari  perjalanan Kami “memasarkan” Hammer of Thor warna kapsul X, Alhamdulillah, banyak yang “order” di Kami. Tapi, sayangnya. Tanggapan pembeli “negatif” dengan produk Hammer of Thor warna kapsul “x” ini.

Akhirnya, Kami terus dan terus, mencari lagi Hammer of Thor yang katanya “ada yang benar-benar Asli”, dan bukan Aspal (Asli tpi palsu).

Kedua, ketiga, keempat dan seterusnya. Kami berganti ganti “memasarkan” jenis Hammer of Thor yang beredar di Indonesia. Dan sayangnya, Hammer of Thor yang sudah pernah kami pasarkan tidak mendapatkan “reaksi positif” dari pembeli.

Hingga akhirnya, Kami menemukan “Hammer of Thor Kaspul Hitam” yang benar-benar “memiliki” manfaat untuk pria dewasa, membantu mengatasi masalah seksual yang dihadapi pria dewasa saat ini.

Simak Juga  Jamu Sakit Gigi Dijamin 99% Sembuh Total, Pengalaman Pribadi!

Ini beberapa bukti yang kami sampaikan untuk Anda, agar Anda tidak salah memilih Hammer of Thor.

Testimoni Pertama

 

Testimoni Kedua

Testimoni Ketiga

Demikian, sedikit pengalaman Kami. Jangan “gadaikan” kesehatan Anda, dengan produk Hammer of Thor yang tidak memiliki manfaat untuk kesehatan Anda, khususnya kesehatan dan masalah seksual yang sedang Anda hadapi. PASTIKAN! Anda hanya memilih Hammer of Thor Kapsul Hitam. Semoga bermanfaat.

CARA ORDER 

Cara Order Cepat dan Mudah :

Infokan kepada Kami berapa boks  Anda order Hammer of Thor (Kode Poduk=HOT)

Sebutkan Nama dan Alamat Lengkap (agar tidak salah kirim)

Sebutkan Bank Transfer untuk order Anda (BRI, BNI, Mandiri, BCA)

Kirim order Anda ke WA/SMS : 081239449334

Contoh Order “Order 3 Boks Hammer of Thor (HOT), Rian, Jl. Mangga Besar No.03 Jakarta, Kode Pos 23514 , Via BCA”

Mohon menunggu, Kami akan menghitung total belanja Anda, bea kirim, Nomor Rekening Bank Kami

Setelah Kami kirim balasan, Anda tinggal transfer ke Nomor Rekening Kami dan mengirimkan bukti transfer Anda

Produk segera kami kemas rapi dan polos untuk menjaga privacy Anda.

Setelah Kami kirim ke Jasa Pengiriman, Kami akan mengirimkan bukti/resi, agar Anda dapat melacak paket Anda

GARANSI TERKIRIM 100%

Pertanyaan yang sering muncul? Apakah paket order saya akan dikirim? Apakah tidak tipu-tipu?

Kami pastikan paket order Anda akan Kami kirim, setelah Anda melakukan order, transfer bea order dan bea kirim.

Prinsip dan Komitmen Kami Jangka Panjang. Untuk apa!!! mendapatkan keuntungan sedikit dan sementara, jika Kami harus mengorbankan dan membunuh bisnis Kami. TAK SEBANDING!!! dengan perjuangan Kami merintis usaha ini. Silahkan cek testimoni kami ditautan berikut “KLIK DISINI”

So, pastikan Anda mempercayakan order Anda kepada Kami.

WA/SMS : 081239449334