Vitamale HWI Obat Kuat: Bahan, Khasiat, Efek Samping, Aturan Minum, Testimoni, Harga

Vitamale adalah produk herbal yang diformulasikan khusus untuk pria dewasa. Vitamale membantu mengatasi berbagai macam keluhan pria di ranjang, seperti libido lesu, lemah syahwat, ejakulasi dini, kurang bergairah, kurang keras, kurang kuat, kurang tahan lama dan disfungsi ereksi (impotensi).

Berbicara tentang keluhan pria saat ini, memang sangat kompleks. Banyak pria dewasa (baca suami) yang mengalami berbagai permasalahan seksual. Jika permasalahan di ranjang tidak segera di carikan jalan keluarnya, maka tidak mustahil akan mengganggu keharmonisan hubungan rumah tangga. Jika pasangannya (baca =istri) mempuyai tingkat kesabaran yang tinggi, tentu tidak akan menjadi masalah. Tapi sebaliknya, jika sang istri tidak mau memahami keadaan pasangannya, maka akibatnya akan sangat fatal. Akibat paling fatal yaitu dapat menyebabkan terjadinya perpecahan dalam rumah tangga seperti perceraian.

Banyak faktor yang menyebabkan pria lemah saat berhubungan intim bersama pasangannya. Faktor penyebab tersebut meliputi faktor fisik dan faktor psikis.

Faktor fisik antara lain karena adanya gangguan kesehatan pada pria tersebut, antara lain karena penyakit diabetes, kelainan syaraf, cidera dan juga karena faktor kelelahan yang berkepanjangan.

Sementara itu dari, dari faktor psikis yang menyebabkan pria mengalami gangguan seksual, diantaranya karena masalah beban pikiran yang berkepanjangan, bisa karena beban pekerjaan, beban di kantor, bebah rumah tangga atau karena beban di lingkungan sosialnya.

Kini, kabar gembira untuk para pria yang sedang mengalami gangguan kesehatan seksual di ranjang. Hadir untuk Anda, produk yang diramu dari bahan herbal, alami, aman dan tidak menyebabkan efek samping untuk kesehatan tubuh Anda.

Bahan Kandungan Vitamale

Vitamale terbuat dari bahan 100% herbal dan alami, tanpa campuran Bahana Kimia Obat (BKO) yang dilarang oleh pemerintah. Vitamale berbeda dengan umumnya obat kuat pria tahan lama yang beredar di pasar gelap yang mengandung bahan kimia obat seperti sildenafil, tadalafil dan turunannya. Obat obat tersebut jelas dari bahan kimia yang membahayakan kesehatan di masa yang akan datang. Berikut bahan kandungan Vitamale HWI;

Ginseng

Ginseng atau bahasa latinnya “panax”, berasal dari suku Araliaceae (Wikipedia). Tanaman Ginseng dengan kualitas terbaiknya hanya ditemukan di Manchuria, Siberia, dan Korea. Sedangkan Ginseng paling populer adalah Ginseng Korea. Pemanfatan tanaman Ginseng yaitu dengan memanfaatkan akarnya.

Dalam akar Ginseng terkandung senyawa saponin, glikosida, minyak atsiri, panasena, resin, vitamin B, B1, B2, B3, B5, C, selulosa, fitosterol, kalsium, serat, asam panax, zat besi, potassium, fosfor, zinc.

Dalam Ginseng terdapat senyawa yang dikenal dengan ginsenoside yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga stamina, menjaga kesehatan secara menyeluruh, mengurangi kelelahan, melancarkan aliran darah, meningkatkan tenaga, meningkatkan keperkasaan pria, membantu mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan kualitas sperma dan membantu mengatasi disfungsi ereksi.

Tongkat Ali

Tongkat Ali atau Eurycoma Longofolia, di Indonesia sendiri dikenal dengan Pasak Bumi. Tanaman ini hanya tumbuh dan ditemukan di pedalaman hutan kalimantan dan Malaysia.  Dalam Tongkat Ali terkandung senyawa canthin, senyawa turunan eurycomanone, etanol, quasionoid.

Dalam Tongkat Ali juga terdapat kandungan senyawa strichnin dan brusin yang berkhasiat afrodisiak, yaitu sifat untuk meningkatkan stamina dan kejantanan pria. Tentang khasiat Pasak Bumi selain telah melegenda juga sudah dibuktikan oleh berbagai penelitian tentang tanaman tersebut. Jika Anda tengok keluar, hampir semua jenis produk obat kuat pria, salahsatu komposisinya adalah Tongkat Ali (Pasak Bumi)

Khasiat Manfaat Vitamale

Dari kandungan bahan bahan yang berkualitas tersebut, berikut manfaat Vitamale untuk para pria dewasa;

  • Menjaga kesehatan secara menyeluruh
  • Menjaga stamina
  • Membantu mengatasi libido rendah
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Meningkatkan keperkasaan dan kejantanan
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Membantu mengentalkan sperma
  • Menambah kenikmatan saat ejakulasi
  • Membantu tahan lama saat intim
  • Membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi).

Legalitas Vitamale

Anda tak perlu khawatir, produk khusus pria dewasa Vitamale HWI telah terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor Register POM TR 172304531. Diproduksi PT. AIMFOOD Manufacturing dan didistribusikan oleh PT Health Wealth International (HWI).

 

Testimoni Vitamale

Berikut testimoni para pengguna obat kuat herbal dan keperkasaan pria;

Testimoni 1

Agen Vitamale :“He he..berapa ronde say”.

Konsumen: “Gak kehitung say..lama banget kok say..

Agen Vitamale: “He he..ikut seneng say kalo konsumen VITAMALE jadi puas”

Testimoni 2

Konsumen :Mantab barangnya..”

Agen Vitamale: “Hahahaha, berapa ronde td, wkwkwkwkw”

Konsumen :Sampai ledeh, ini aja masih cagat nah..”

Agen Vitamale: “Habis minum VITAMALE reaksinya langsung apa beberapa waktu, Jam berapa mulai minumnya, jadi sampai sekarang masih cagat..”

Konsumen :Habis makan, sekali aja baru minum..malam hendak minum..sudah keras benar gak jadi minum..sikat ae..joss barangnya..”

Testimoni 3

Agen Vitamale: “Gimana Pak, sudah cobain VITAMALE nya”

Konsumen : “Ha ha ha..Kimbek La.., Asik tegang gak menentu.., Bawaanya ..mau aja.., Bahaya kalau gak ada landasan pacunya..”

Agen Vitamale: “Wkawkakakkakkk”

Testimoni 4

Konsumen : “Mbak Semalam Bru TK minum VITAMALE nya..malah gak kelar-kelar keluarnya mbak..

Agen Vitamale: “Bagus dong Om”

Konsumen : “Ya Mbak terpaksa aku udahin..terus aku lanjut pagi baru bisa keluar mbak..”

Agen Vitamale: “Tapi Oke a Om VITAMALE?”

Konsumen : “Ok banget..tegang pe pagi..pokoknya joss banget VITAMALE..nya”

DISCLAIMER: “Hasil setiap pria berbeda, tergantung kondisi kesehatan dan penyakit setiap pria” 

Adakah Efek Samping dan Bahaya Vitamale

Dari uraian bahan kandungan yang ada dalam produk Vitamale yang berasal dari bahan herbal dan 100% alami, dimana bahan bahan tersebut telah lama dimanfaatkan oleh leluhur, ditambah lagi produk Vitamale telah terdaftar resmi di BPOM RI, maka produk Vitamale sangat aman dikonsumsi dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan.

Aturan Minum Vitamale

Untuk mendapatkan hasil khasiat yang maksimal dalam mengkonsumsi produk obat herbal keperkasaan pria ini, maka aturan pakai dan cara minum perlu diperhatikan. Berikut cara pemakaian obat herbal Vitamale;

Untuk Hubungan Intim

  • Minum 1-2 kapsul, 1-2 jam sebelum berhubungan intim

Untuk Menjaga Stamina

  • Untuk menjaga stamina harian, minum 1 kapsul interval waktu 3-4 hari sekali.

Harga Vitamale

Harga produk obat kuat herbal Vitamale yaitu Rp. 633.000/boks isi 30 kapsul @500mg.

Semoga bermanfaat. Salam sehat untuk Anda dan keluarga! Tetap Semangat

Cara Order

  • Infokan produk yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Vitamale (VHWI) 2 Boks, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 081239449334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Garansi Terkirim

  • Garansi Sampai Tujuan
    Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web resmi ekspedisi yang bersangkutan.

Kontak Order :

WA/SMS: 081239449334