Tips 3 Cara Gampang Mencari Pasangan Hidup 99% Berhasil!Wajib Baca

Buat anda yang masih bujangan alias masih single, baik pria maupun wanita. Maka Anda sudah tepat sampai di artikel ini. Tips cara mencari pasangan hidup ini juga cocok juga buat Anda yang pingin menambah teman sebanyak banyaknya. Sebab cinta atau jodoh itu hadir dari sebuah pertemanan dan persahabatan. Artinya bahwa sebelum seseorang menjadi jodoh kita. Sebelumnya ada proses perkenalan dan proses mencari seorang teman dalam tanda kutip.

Ketika masing masing sudah pada saling mengenal maka langkah berikutnya tinggal menuju keseriusan pertemanan yang pada akhirnya masing masing sepakat untuk melanjutkan jenjang yang lebih serius yaitu perkawinan yang harmonis. Mungkin cara mencari pasangan hidup bagi orang orang tertentu sudah tidak menjadi masalah, artinya banyak kenalan yang memungkinkan untuk dilanjutkan ke jenjang berikutnya. Namun tidak sedikit diantara sahabat sahabat kita yang masih merasa kesulitan untuk mencari teman atau kenalan yang pada akhirnya langkah serius menuju pelaminan dilangsungkan.

Namun cara mencari pasangan hidup ini bisa berbeda fenomenanya, ketika seseorang menyerahkan orang lain atau orangtuanya dalam menentukan jodoh yang akan mendampingi hidupnya.  Cara mencari pasangan hidup pada dasarnya sama dengan bagaimana anda mencari pekerjaan, dimana anda melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkannya. Mulai dengan mencari informasi melalui media cetak, elektronik, internet atau informasi dari kawan kawan Anda. Tentu kasus ini akan berbeda jika dirumah Anda sudah tersedia lapangan pekerjaan atau orang tua Anda telah mewariskan sebuah perusahaan dimana Anda akan menjadi penggantinya.

Siapkan Bekal

Menyiapkan bekal dalam mencari pasangan hidup sama dengan ketika Anda hendak melamar sebuah pekerjaan. Di berbagai macam pekerjaan Anda telah lama dan bahkan lama sekali telah mempersiapkan diri untuk berkompetisi dengan ratusan bahkan ribuan pelamar kerja pada sebuah bidang tertentu. Anda telah lama melakukan persiapan untuk melamar pekerjaan dengan cara mengenyam pendidikan yang begitu lama. Mulai dari pendidikan dasar, pendidikan menengah sampai ke perguruan tinggi, itupun masih Anda siapkan berbagai macam ketrampilan pendukung seperti ketrampilan komputer, ketrampilan Bahasa Inggris dan lain lain.

Dalam proses kompetisi anda melamar pekerjaan tentu tidak semua orang bisa diterima dengan mulus oleh sebuah perusahaan yang telah membuka lowongan pekerjaan. Hanya beberapa orang yang masuk kualifikasi besar yang bisa diterima oleh perusahaan.

Pertanyaan yang muncul, apakah ketika Anda belum berkesempatan untuk diterima oleh perusahaan tadi, anda akan langsung berhenti sampai disitu. Saya yakin, bahwa Anda akan terus mencari informasi lowongan pekerjaan yang lain sampai Anda akan dapatkan perusahaan yang menerima Anda sebagai karyawannya.

Inti keduanya bahwa cara mencari pasangan hidup dan mencari pekerjaan memiliki kesamaan cara untuk mendapatkannya. Namun pertanyaan kedua. Apakah Anda type orang yang tidak mudah menyerah?  Jika Anda type orang yang tidak mudah menyerah maka, Kami katakan Anda akan segera mendapat pasangan hidup Anda.

Jika Kami boleh ekstrim melihat tentang cara mencari pasangan hidup, bahwa mencari pasangan hidup itu sama dengan kita melempar “dadu”, jika dalam dadu yang berbentuk kotak itu terdiri dari angka angka misalnya satu, dua, tiga dan empat. Maka angka empat menjadi angka yang terbesar dalam dadu tersebut. Coba anda lemparkan sekali, duakali, ketiga kali dan seterusnya. Dalam proses-nya anda akan menemukan angka satu, dua, dan tiga. Sampai akhirnya pada lemparan anda kesekian kalinya, anda akan mendapatkan angka empat (angka terbesar). Jika anda menginginkan angka empat menjadi incaran Anda.

Langkah Dasar

Langkah dasar cara mencari pasangan hidup, memiliki pengertian awam bahwa ada pihak kedua yang sedang Anda cari, yaitu teman dan teman ini yang nantinya akan menjadi pasangan Anda. Disini jelas bahwa konsep sosial sangat sangat berlaku. Bahwa manusia adalah makhluk sosial, tidak ada individu yang bisa hidup dengan sendirian, contoh paling kecil di lingkungan anda sendiri, Anda butuh ibu dan ayah Anda atau dalam keseharian kita butuh orang lain. Kita tengok saat kita mengawali sekolah dasar. Kita butuh guru untuk mengajarkan kita tentang segala hal yang berkaitan dengan pengetahuan. Bahkan ada joke kecil, kita senyum saja butuh orang lain. Coba bayangkan kalau kita senyum sendiri?. Langkah langkah yang harus Anda lakukan dalam mencari pasangan antara lain:

Simak Juga  Luarbiasa! 25+ Khasiat Manfaat Royal Kiraz Untuk Penyakit Akut dan Kronis

Langkah pertama, prinsip pertama cara mencari pasangan hidup adalah niat, bukankah setiap satu langkah kaki Anda selalu diawali dari niat. Jangan remehkan niat, karena niat menjadi jiwa atau ruh bagi setiap tindakan kita. Niat memiliki power yang sangat luar biasa bagi siapapun dan dalam hal apapun. Jika sekecil niat tidak ada ya, jawabannya wasalam. Bukankah dalam sebuah referensi ke-agama-an, niat menjadi syarat dan rukun syah dan tidaknya seseorang melakukan amalan (ibadah) tertentu. Jadi jangan remehkan niat Anda. Jika niat sudah Anda kuatkan dalam hati Anda maka kita lanjutkan dengan langkah kedua.

Langkah kedua, cara mencari pasangan hidup adalah dengan menambah teman sebanyak banyaknya. Tambah teman sebanyak banyaknya menjadi kata kunci dasar cara mencari pasangan hidup. Mungkin timbul pertanyaan baru? bagaimana cara menambah teman?oke. Jika media online misalnya belum familiar dengan kehidupan Anda, maka Anda bisa memulai dengan menambah teman dengan mengikuti berbagai macam kegiatan di kampung Anda, jangan memilah milah kegiatan yang ada di kampung, misalnya anda merasa alergi dengan kegiatan yang hanya diikuti oleh orang orang tua. Jangan Bro! Jika begitu Anda akan  menyesal!he he, bukankah orang orang tua yang ada di kampung Anda punya anak gadis yang cantik atau anak laki laki yang tampan.

Dan masih banyak kegiatan atau komunitas yang ada di darat yang mesti anda ikuti. Oke, sekarang  Katakan Anda mungkin bukan tipe orang yang mudah bergaul offline artinya Anda tidak mudah bergaul di darat (copy darat) atau malas dengan mengikuti kegiatan atau komunitas. Kok susah amat? bukankah di udara, maksud saya online (katakan saja internet) yang memberikan ribuan kemungkinan anda mengenal banyak orang di sana, ada facebook, twitter, google+ dan lain lain. Nach, masih ada yang mau bertanya lagi. Saya gak ada internet om? bukankah anda sampai membaca tulisan ini, dari internet.oke.

Langkah ketiga, jika Anda telah melakukan langkah kedua, maka langkah ketiga, terserah Anda. maksud Kami, ketika kawan Anda sudah banyak, maka dibutuhkan kekuatan niat Anda kedua, dimana anda mesti melakukan idea untuk mengenal lebih lanjut dari kawan kawan anda (laki atau perempuan) untuk mengawalinya dengan meminta kontak pribadinya. Sedangkan yang di udara (internet), anda bisa anda awali dengan comen coment positif  di wall orang yang anda maksud. Minimal anda like status yang ia buat jika di facebook atau google+.  So long time orang tersebut merasa yakin bahwa anda orang yang bisa diajak share dengan dirinya, baru anda melakukan tindakan meminta kontak pribadinya. Inipun bisa anda awali dari pesan inbox dulu.

Langkah Advance

Langkah advance ini hanya untuk anda yang sudah melakukan langkah dasar diatas. Pada prinsipnya saat langkah diatas telah anda lakukan maka dalam diri Anda telah memiliki ketrampilan khusus yang secara otomotis  bisa Anda kembangkan sendiri sesuai selera Anda, laksana seorang ahli beladiri yang secara otomatis akan mengeluarkan teknik beladirinya dalam menerima serangan atau meluncurkan serangan. Namun beberapa langkah spesifik dibawah ini bisa anda jadikan acuan bagi anda untuk mencari pasangan hidup.
Langkah pertama, menata sikap dan pikiran, saat Anda telah melirik seseorang untuk Anda jadikan teman spesial, maka Anda harus tetap menata pikiran Anda untuk tidak terburu buru mengungkapkan pikiran dan perasaan Anda kepada orang yang anda maksud. Tetap pertahankan pertemanan untuk terus lebih dalam saling membantu dan share dengan berbagai macam hal.
Langkah kedua, belajar menjadi seorang pendengar yang baik, ibarat air. Orang yang Anda maksud laksana air yang mengalir dari atas dan meluncur ke bawah dan Anda telah menyiapkan wadah untuk menerima air itu. Ketika air dari atas telah habis, maka ia telah kosong dan Anda telah siap untuk mengisi kembali, maksudnya dengan pikiran dan ide ide anda. pastikan anda praktekkan.
Langkah ketiga, jadilah seorang penyair, yang pandai memuji teman Anda. Dalam hal ini pujian Anda harus benar benar jeli dalam memberikan pujian, disaat suasana dan moment yang tepat. Jika tidak anda akan dibilang “ember”.
Langkah keempat, langkah nyata, siapkan untuk ketemuan, ini adalah langkah yang paling real. Ketika langkah diatas telah Anda lampaui, maka sangat mudah buat Anda merencanakan untuk ketemuan. Anda harus tetap menjajaki apakah sudah memungkinkan Anda dan dia melakukan ketemuan darat, jika langkah yang anda lakukan dalam mencari pasangan pertemanan lewat internet. Ketemuan didarat membutuhkan waktu beberapa kali sampai anda mengenalnya secara familiar sama dengan saat anda familiar di dunia maya.
Langkah kelima, langkah puncak, ini adalah puncak dari seluruh langkah yang sudah Anda lakukan mulai langkah dasar maupun langkah advance. Katakan ke dia bahwa anda siap berbagi dengan dia. Dalam puncaknya katakan Anda sayang kepadanya.
Langkah keenam, cara mencari pasangan yaitu jika anda diterima maka, Kami pastikan Anda telah mahir untuk melakukannya dengan pasangan Anda. Namun masalahnya, jika anda “ditolak”, setelah perjuangan anda sepanjang itu. Maka hal yang harus Anda lakukan adalah anda yakinkan diri Anda bahwa Anda masih memiliki kesempatan kedua, ketiga dan keempat kalinya.
Dalam filosofi Jawa dikatakan “Ndablek”. Lakukan pendekatan terus. Bukankah batu yang besar bisa tembus oleh tetesan air yang terus menerus. Bukankah “witing trisno jalaran soko kulino” artinya cinta itu datang karena kebiasaan. Intinya terapkan jurus terakhir yaitu SABAR, LAKUKAN LAKUKAN. sampai kapan? sampai berhasil Bro. Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga! by Admin www.JamuKu.com Toko Jamu herbal Terpercaya.