Testimoni Royal Kiraz Candy Turki! Nyata Dan Fakta! Bukan Rekayasa

Berikut ini adalah testimoni nyata dari para pengguna produk obat Royal Kiraz Candy Turki. Mereka dengan sukarela memberikan testimoni kepada para Tim Agen Royal Kiraz, setelah mereka memperoleh kesembuhan, dimana mereka dengan rutin mengkonsumsi produk permen Royal Kiraz Turki.

Royal Kiraz Candy Turki

Permen Royal Kiraz adalah permen ajaib yang berasal dari Turki, terbuat dari bahan herbal dan 100% alami dan buah buahan dari Timor Tengah yang mempunyai nutrisi tinggi, tanpa campuran Bahan Kimia Obat (BKO). Bahan bahan tersebut diracik dengan teknologi modern dan menghasilkan produk Royal Kiraz Candy yang sangat luar biasa. Berikut bahan kandungan yang ada dalam Permen Royal Kiraz Candy Turki.

Buah Delima

Buah Delima merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin A, C dan E. Vitamin vitamin tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dalam menjaga kesehatan semua organ tubuh. Vitamin A sangat bermanfaat untuk kesehatan mata, sementara vitamin C sangat berguna untuk menjaga daya tahan tubuh kita dari serangan berbagai macam penyakit. Sementara itu vitamin E dibutuhkan tubuh kita untuk menjaga kesehatan sel, merawat kulit dan membantu kita agar tetap awet muda.

Selain mengandung nutrisi diatas, Buah Delima juga kaya akan kandungan serat yang tinggi. Kebutuhan serat mutlak untuk tubuh kita, yaitu untuk menjaga kesehatan pencernaan, mengingat sumber segala penyakit berasal dari pencernaan. Dengan pencernaan yang sehat, kita akan terhindar dari menumpuknya toksin dan racun dalam tubuh.

Dalam Buah Delima juga kaya akan kandungan anti oksidan. Dimana senyawa ini sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk menjaga dari radikal bebas. Dimana radikal bebas merupakan sumber dari berbagai penyakit seperti kanker dan penyakit ganas lainnya.

African Cherry

Buah ini adalah jenis buah dalam keluarga Cherry, tetapi yang istimewa dari Buah African Cherry adalah nutrisi yang sangat tinggi di dalamnya. Buah Cherry ini hanya ditemukan di Benua Afrika dengan kesuburan tanahnya.

African Cherry termasuk dalam kategori buah yang dikenal dengan nama “Super Fruit”, yaitu jenis buah yang mempunyai kandungan level tinggi dalam hal kandungan nutrisi di dalamnya. Buah African Cherry sangat kaya akan vitamin A, B, C, D dan E. African Cherry juga kaya akan serat dan antioksidan yang tinggi.

Tongkat Ali

Tongkat Ali atau Eurycoma Longifolia merupakan tanaman langka yang hanya dapat ditemukan di wilayah hutan Malaysia dan Kalimantan Indonesia. Khasiat tanaman ini sudah sangat melegenda bagi masyarakat Indonesia dan masyarakat Melayu. Di Indonesia sendiri tanaman ini dikenal dengan nama Pasak Bumi.

Tongkat Ali atau Pasak Bumi mempunyai kandungan senyawa yang disebut dengan senyawa afrodisiak. Senyawa ini jika larut dalam tubuh akan memberikan stamina dan gairah bagi peminumnya. Tongkat Ali telah dikenal lama sebagai tanaman obat pembangkit stamina dan gairah seksual pria dewasa.

Butea Superba

Tanaman ini hidup dengan cara menjalar seperti tanaman anggur. Butea Superba juga termasuk jenis tanaman langka. Tanaman Butea hanya ditemukan di wilayah Asia, khususnya di Negara Thailand. Nama Butea Superba saat ini, marak dibicarakan oleh kaum pria, karena tanaman ini telah terbukti membantu kaum pria dewasa dalam mengatasi berbagai keluhan di ranjang.

Dalam akar Butea Superba terdapat senyawa yang dikenal dengan flavonoid dan glikosida flavonoid. Senyawa ini mampu menstimuli sistem hormonal baik pria maupun wanita. Sifat vasodilatasi yang ada dalam Butea Superba bekerja untuk melancar aliran darah ke area vital pria. Sementara untuk kaum wanita akan membantu mesntimuli sistem hormonal yang terkait dengan kewanitaan.

Maca Root

Tanaman Maca merupakan tanaman langka. Tanaman ini hanya ditemukan di atas pegunungan Peru. Maca Root dikenal juga dengan istilah Ginseng Korea, mengingat tanaman ini berkhasiat manfaat seperti Ginseng Korea dan China. Maca telah lama dikenal dalam pengobatan herbal. Khasiat tanaman ini sudah tidak diragukan lagi.

Maca tumbuh seperti tanaman lobak, akar Maca dimanfaatkan untuk membantu menjaga kesehatan secara umum, menjaga kekebalan tubuh, membantu melancarkan aliran darah dan mebantu meningkatkan vitalitas kaun pria.

Cordyceps

Tanaman ini juga sangat langka, sebab hanya ditemukan di atas pegunungan Himalaya, China dan Tibet. Tanaman ini mirip dengan jamur atau cendawan yang hidup di lereng bebatuan gunung.

Cordyceps merupakan salahsatu tanaman herbal dasar dalam pengobatan TCM (Tradisional Chinese Modern). Cordyceps bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh dari berbagai serangan penyakit. Dalam Cordyceps terdapat banyak nutrisi yang membantu meregenerasi sel yang aus.

Khasiat Permen Royal Kiraz

Dari bahan kandungan yang ada dalam Permen Royal Kiraz Candy tersebut, produk ini dapat membantu menjaga kesehatan dan menjadi terapi berbagai macam penyakit yang kronis di dalam tubuh. Berikut khasiat manfaat Permen Royal Kiraz Candy Turki;

  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh
  • Menjaga daya tahan tubuh dari berbagai serangan penyakit
  • Membantu melancarkan aliran darah
  • Membantu meningkatkan stamina
  • Membantu menjaga kesehatan organ vital
  • Membantu mengobati Diabetes Melitus
  • Membantu mengobati penyakit maag
  • Membantu menurunkan gula darah
  • Membantu menurukan kolesterol jahat
  • Menjaga kesehatan pencernaan
  • Mencegah penyakit kanker
  • Membantu mengobati ambeien
  • Membantu mengobati ejakulasi dini untu pria
  • Membantu mengobati disfungsi ereksi
  • Dan membantu mengobati berbagai macam penyakit lainnya
Simak Juga  Adakah? Efek Samping PROLQ yang Wajib Anda Ketahui! Terbaru

Disclaimer: Hasil setiap orang berbeda tergantung kondisi kesehatan dan latarbelakang penyakit yang dialami.

Cara Minum Royal Kiraz

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dari penggunaan produk obat Royal Kiraz, maka ikuti aturan minum yang dianjurkan sebagai berikut;

  • Pertama kali, konsumsilah Royal Kiraz 1 Biji dalam satu hari.
  • Jika Anda merasakan ketidaknyamanan setelah mengkonsumsi Permen Royal Kiraz, ketahuilah bahwa kondisi tersebut wajar. Ini bagian yang dikenal dengan healing crisis (proses penyembuhan). Tetap lanjutkan esok harinya dengan konsumsi 1 biji lagi.
  • Jika proses ketidaknyaman sudah tidak terasa, Anda bisa konsumsi permen Royal Kiraz 2 (dua) kali sehari. Dan seterusnya.
  • Untuk membantu proses healing crisis, maka perbanyaklah minum air putih.

Efek Samping Royal Kiraz?

Betulkah ada efek samping dari produk permen Royal Kiraz Candy Turki?. Permen obat Royal Kiraz Candy terbuat dari bahan herbal dan alami, sehingga aman dan tanpa efek samping. Malahan, yang akan Anda dapatkan adalah kesehatan dan kesembuhan dari berbagai macam penyakit.

Jika terjadi ketidaknyamanan saat konsumsi Royal Kiraz, seperti kepala pusing, demam ,mata terasa berat, persendian linu, atau bagian organ lain makin sakit. INGAT!! Hal tersebut bukan efek samping, tetapi proses Healing Crisis. Oleh karena itu, tetap bertahan-lah untuk konsumsi Royal Kiraz. Dibawah banyak testimoni, mereka yang mengalami Healing Crisis tersebut.

Testimoni Royal Kiraz

Berikut testimoni Nyata dan Fakta  yang kami kumpulan dari para agen Permen Royal Kiraz Candy Turki;

Bapak Yudi, Polisi (Sakit Syaraf Kejepit)


“Beliau mengalami keluhan berupa syaraf terjepit. Beliau mengkonsumsi Royal Kiraz Untuk membantu mengobati penyakit syaraf terjepit tersebut”

Testimoni dari Ibu Rina (Loyo jadi Tokcer)
“Sang suami awalnya konsumsi Royal Kiraz untuk detok lendir..tapi malah vitalitasnya makin greng..
ini ceritanya…
“Naah itu dia bapak..awalnya ndak berniat untuk itu..kemarin khan suami bu ane detok lendir di tenggorokan..maunya mencontoh suami bu ane biar lendirnya keluar semua..suami bu ane kemarin khan lendirnya sampai keluar semua dari hidung sama muntah riak begitu..maunya mau detoks itu??

“Eehh lha kok malah lendirnya ndak keluar yang ada malah seger dan sampai siang ini masih kenceng ini bapak..

“Sampek bingung mau keluar kamar..karena nampak sekali..padahal minumnya Royal Kiraz hanya setengah..Maaf ndak bisa ditekuk Bapak..Pake celana jadi gak bisa..”

Testimoni Tim Agen Royal Kiraz (Sakit Flu Berat Menahun)

“Alhamdulillah, Bapak mantan Asisten 1 Kantor Bupati Pohuwatu yang menderita flu berat yang menahun serta sudah jadi tuli setelah konsumsi Royal Kiraz 3 sachet, Alhamdulillah flu lenyap telinga-pun sudah kembali seperti sedia kala bisa mendengar kembali..Terima kasih ya Allah Engkau mengijinkan Royal Kiraz sebagai penyembuh segala keluha..mantap Royal Kiraz”

Bapak Sahrul, Aparat Pemerintah (Sakit Maag Kronis)


“Dulunya saya mengeluh sakit maagh kronis. Alhamdulillah saya ketemu salahsatu produk namanya Royal Kiraz. Konsumsi tiga butir sudah sembuh. Saya sudah sehat kembali”

Ibu Hj Asna (Sakit Komplikasi)


“Saya mengidap komplikasi penyakit kolesterol tinggi, asam urat, syaraf jantung, alergi, vertigo dan migrain puluhan tahun. Alhamdulillah baru konsumsi 9 butir Royal Kiraz semua keluhan saya di sapu bersih, Royal Kiraz is the best”

Bapak Syamsir Mudeng, Karyawan Swasta (Sakit Maag Kronis)

“Saya memang menderita maag kronis, gejala diabetes dan pusing. Alhamdulillah setelah minum Royal Kiraz. Maag, gejala diabetes dan skit kepala hilang. Royal Kiraz mantab”

Koko Jhoni,  Vitalitas Tokcer

“Nama saya Joni berasal dari Bengkalis. Saya coba minum obat ini (Royal Kiraz)..memang Tokcer…sebelumnya loyo! Minum Royal Kiraz Tokcer..Mr.P Langsung kuat dan Tegak” (via Youtube).

H.Khairani Idris dari Kalimantan

“Saya kenal Royal Kiraz ini, pada minum Royal Kiraz hari pertama, biasa-biasa saja, dan setelah minum kedua kalinya saya demam, saya pikir selesai. setelah itu hingga hari ketiga saya kena kram pada bagian paha..hingga lutut kram..dan sangat sakit sakit sekali ..saya telpon yang memperkenalkan saya..kenapa saya ini..Dia bilang Royal Kiraz sedang bekerja..Ternyata memang pembuluh darah saya mengalami gangguan..Selesai seminggu..sakit..saya kira sudah selesai..ternyata kemudian saya batuk..setiap hampir lima menit saya batuk..dan itu berlangsung selama enam hari kurang lebih ..ternyata di daerah tenggorakan saya mengalami sakit sebelumnya, selama 6 tahun, sering kalau jadi imam shalat suara kurang bagus ..saya pikir selesai.. e ternyata saya kena sakit gigi ..sakit gigi selama 4 hari..goyang ini gigi ..rupaya..gigi tidak sakit..Alhamdulillah sekarang badan saya sehat ..(via Youtube)

Testimoni Tim Agen Royal Kiraz (Sakit Gagal Ginjal)

“Alhamdulillah..yang lalu (sebelum isap Royal Kiraz cuci darah rutin 2 kali seminggu, dan tiap kali cuci darah selama 4 jam). Sesudah hisap Royal Kiraz baru 2 ( dua) kali perubahannya sangat luar biasa. Kreatinennya turun dari 9,5 tinggal 1,5. Dan cuci darahnya tinggal dua jam bu…Ini pun kemungkinan cuci darah seminggu sekali. Luar biasa..”

Simak Juga  Harga Royal Kiraz Candy Turki! Berapa Harga Bijian Dan Perkaleng?

Hj. Ely Auzar Pekanbaru, Usia 51 tahun (Sakit Diabetes dan Radang Sendi)

“Rekap Medis, diabetes dan radang sendi di jari..Alhamdulillah sudah berjalan 2 kaleng Royal Kiraz radang sendi di jari kempes dan tidak kaku saat digerakkan serta gula darah normal..”

Testimoni Tim Agen Royal Kiraz (Sakit Insomnia Kronis)

“Akan saya sampaikan..Sebagai tambahan informasi..Adik sepupu saya sudah 10 (sepuluh) tahun, mengkonsumsi obat dokter untuk bisa tidur..Alhamdulillah setelah menghabiskan satu kotak RK (Royal Kiraz) dia sudah bisa tidur nyenyak tanpa minum obat tidur dari dokter. RK OK”.

Testimoni Tim Agen Royal Kiraz (Sakit Diabetes Melitus)

“Saya ada testimoni dari seorang pengusaha sukses di Gorontalo. Pak Arif sudah ketemu Beliau. Orangnya sudah 5 tahun suntik insulin setiap dua minggu sekali. Dan setelah konsumsi ROKI (Royal Kiraz). Alhamdulillah beliau sudah tidak suntik lagi dan berat badannya naik. Tapi awal beliau konsumsi Roki seminggu gak bisa bangun badan terasa remuk, mata merah dan demam tinggi. Tapi saya kasi semangat dan beliau-pun konsumsi terus hingga 2 boks pada waktu itu. Sekarang beliau sehat dan sangat berterima kasih pada Royal Kiraz.

Bapak Arifin, PNS (Sakit Ginjal)

“Keluhan sakit ginjal dan dirujuk untuk operasi di Makassar. Tapi setelah konsumsi 2 Kotak Royal Kiraz. Alhamdulillah sehat walafiat dan tak ajadi operasi”

Drs. H. Jemmy MM, M.Ec.Dev Pejabat kota Gorontalo (Sakit Diabetes Melitus)

“Dulu saya mengidap Types akut, gula darah tinggi, diabetes, badan jadi kurus, setelah minum 3 butir Royal Kiraz gula menjadi turun (normal). Bonusnya vitalitas saya kembali remaja kembali, produk ini keren dan maknyoos deeh”

Bpk. Akhmadi 48 tahun, Kab.Kepuluan Meranti (Sakit Kolesterol Tinggi)

“Alhamdulillah… berkat minum Royal Kiraz baru satu kotak. Biasanya Triglyceride diatas 400. Kemudian saya cek lagi triglyceride di rumah sakt PMC Pekanbaru jadi 124. Royal Kiraz terbaik..”

Pak Ginto 51 tahun Riau (Sakit Katarak)

“Dulu saya sakit katarak di mata, saya coba Royal Kiraz. Setelah habis 3 kotak, katarak saya sembuh. Anehnya vitalitas saya meningkat, sekarang bisa tiga kali perhari. Royal Kiraz herbal akhir zaman luar biasa”

Bu Sulastri Otaja Gorontalo (Sakit Vertigo)

“Dulu saya vertigo, kolesterol, asam urat, takut ketinggian. Karena Allah SWT, saya minum Royal Kiraz tiap hari, semua sembuh total. Saya bisa jalan kemana-mana dengan cucu yang berjumlah 14 orang. Royal Kiraz dari Turki is the best.

Sinshe Adam, Pekanbaru

“Saya sudah lebih 20 tahun sebagai Terapis, setelah saya gunakan Royal Kiraz, pasien saya untuk stroke dan syaraf kejepit banyak yang sudah sembuh total. Saya live tiap minggu di Televisi, resepnya hanya Royal Kiraz. Luar Biasa”

Bapak Anas (Sakit Ambeien)

“Sudah menderita ambeien selama 6 tahun. Alhamdulillah setelah makan Royal Kiraz sebanyak 6 sachet …sekarang ambeien sudah mengecil menjadi sebesar biji jeruk.. yang mana selama ini… ambeiennya sebesar ibu jari kaki. Perkembangannya lainnya keharmonisan rumah tangga yang selama ini tertunda selama 4 tahun sudah kembali seperti semula. Terima Kasih kepada Allah berkat Royal Kiraz”

Para Pengguna Royal Kiraz Candy Turki

“Kini giliran Anda..membuktikan keampuhan produk Royal Kiraz Candy Turki”

Harga Royal Kiraz Candy

Harga Rp.1.000.000/Kaleng isi 15 Candy dan Free bea kirim ke seluruh Indonesia. Dengan jasa pengirima JNT, JNE dan POS.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334