Terbukti! 3 Cara Terbaru Membesarkan Payudara Dengan Tangan Pria!

Payudara indah adalah hal yang paling sulit didapatkan oleh wanita, maka dari itu harus menerapkan cara membesarkan payudara dengan tangan pria agar mendapatkan payudara yang indah. Hal ini hanya bisa dilakukan oleh pasangan suami isteri yang telah menikah, bagi anda yang belum halal sangat dilarang keras melakukan Cara membesarkan payudara dengan tangan pria ini.

Banyak faktor yang mempengaruhi payudara semakin kecil. Faktornya antara lain yaitu diet ekstrim, menyusui, umur sudah tua, merokok, posisi tidur yang kurang nyaman, dehidrasi, dan masih banyak lagi lainnya. Faktor yang telah disebutkan tersebut pastinya telah anda lakukan setiap hari. Sampai akhirnya tidak memperhatikan bahwa kegiatan yang dilakukan dapat membuat payudara semakin mengecil dan tidak kencang.

Para wanita jangan terlalu sedih memikirkan hal tersebut. Kenyataanya anda pasti akan menemukan suatu cara paling ampuh untuk membuat payudara semakin padat berisi. Solusi terbaiknya yaitu dengan menerapkan cara membesarkan payudara dengan tangan pria. Bantuan tangan suami anda secara gratis bisa memijat payudara setiap hari. Lebih murah dan efisien sekali memanfaatkan tangan pria untuk membuat payudara besar.

Cara membesarkan payudara dengan tangan pria ini bisa dilakukan ketika hendak tidur dan sebelum mandi pagi. Bisa saja anda memilih waktu luang antara suami dan anda. Dapatkan pijatan payudara dari suami tercinta setiap hari hingga payudara semakin besar pada berisi. Tentunya tidak hanya anda yang senang dengan payudara besar. Suami anda pasti lebih menyukainya dengan bertambahnya ukuran pada payudara anda.

Cara Membesarkan Payudara dengan Tangan Pria Memberikan Efek Baik

Tangan pria memang mengetahui cara membuat payudara pasangannya terlihat indah. Bukti nyatanya setiap pasangan sering melakukan pemijatan pada payudara dari istri tercintanya. Cara membesarkan payudara dengan tangan pria ini ternyata mampu memberikan efek yang luar biasa. Bahkan sudah terbukti pada penelitian yang dilakukan oleh para ahli.

Pada suatu penelitian yang dilakukan oleh salah satu University of California membuktikan bahwa dengan melakukan meremas pada payudara dapat menurunkan sel kanker. Lebih hebatnya lagi sel kanker bisa dibunuh secara perlahan karena ada perlakukan pemijatan tersebut. Secara rincinya bisa dijelaskan bahwa tekanan fisi berupa pijatan dapat menekan pertumbuhan sel kanker sehingga tidak dapat tumbuh lagi.

Bila kurang yakin kita akan membahas penelitiannya lebih lanjut. Pada percobaan penelitian pemijatan payudara ini dilakukan dengan media silicon. Dalam media tersebut diisi dengan sel kanker ganas yang meradang disana. Perlahan dilakukan pemijatan secara berkala dan rutin. Ajaibnya sel kanker perlahan-lahan sifat ganasnya menjadi hilang. Sel kanker yang jahat kemudian dapat berubah menjadi sel yang normal seperti lainnya.

Dapat disimpulkan bahwa tekanan fisik pada payudara memiliki peranan penting. Mulai dari memperlancar peredaran darah hingga membunuh sel kanker aktif menjadi jinak. Pemijatan juga mempengaruhi pertumbuhan sel kanker yang umumnya semakin melambat hingga akhirnya mari. Payudara yang memiliki sel sehat, dapat menyerap nutrisi dengan baik. Hasilnya  payudara menjadi besar dan tampak lebih indah.

Jangan pernah menolak bila suami anda meremas atau memijat payudara anda. Memang hal itu demi kebaikan dan membuat payudara tetap indah. Biasanya meremas payudara tujuannya hanya menumbuhkan rangsangan, ternyata dibalik rangsangan juga dapat membuat payudara semakin sehat dan besar. Cara membesarkan payudara dengan tangan pria adalah yang paling tepat.

Cara Membesarkan Payudara dengan Proses Pemijatan yang Benar

Pria juga dapat memahami cara memijat payudara dengan baik dan benar. Anda sebagai istrinya bisa mengajarkan suami untuk mengetahui teknik pemijatan payudara. Ada beberapa teknik pemijatan payudara yang bisa dijelaskan pada suami. Berikutnya suami anda pasti menerapkan metode pijat tersebut.

Berikut ini adalah cara membesarkan payudara dengan tangan pria melalui teknik pemijatan menggunakan berbagai bahan masa kini.

  1. Pijat Cocoa Butter

Cocoa butter merupakan bahan alami yang sangat bagus untuk kulit. Fungsi kandungan nutrisi yang terdapat di dalam cocoa butter yaitu dapat menghaluskan permukaan kulit khususnya pada area sekitar payudara.

Cara pertama yakni menggunakan cocoa butter yaitu dengan mengoleskan bahan tersebut pada payudara. Sudah dituangkan secara merata semua kemudian suami anda bisa melakukan pemijatan secara melingkar. Terus lakukan gerakan melingkar dengan jumlah 50 hingga 60 kali setiap harinya. Maksimalkan gerakan dan pemijatan agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan anda.

  1. Pijat Menggunakan Minyak Ikan

Minyak ikan memiliki bau ikan yang amis dan kurang diminati. Dibalik baunya yang tidak enak tersebut ternyata minyak ikan dapat memaksimalkan cara membesarkan payudara dengan tangan pria. Tentu saja itu dipengaruhi oleh kandungan nutrisi minyak ikan yang tinggi, jadi anda jangan lewatkan untuk melakukan pemijatan menggunakan minyak ini. Cara pijatnya seperti biasa saja dengan gerakan melingkar.

  1. Pijat Menggunakan Bawang Merah

Bawang merah dipercaya sangat bagus untuk membuat payudara menjadi besar. Bawang merah juga dapat mengencangkan kulit secara maksimal. Menggunakan teknik pemijatan dengan bawang merah merupakan hal sangat tepat untuk mendapatkan payudara besar dalam waktu dekat. Sebelum digunakan bawang merah harus dihaluskan menggunakan blender terlebih dahulu, kemudian diusapkan ke payudara.

Saat diusapkan memang terasa hangat dan bisa saja panas. Tangan suami anda harus memijatnya terus karena dengan adanya suhu panas tersebut mengindikasikan bahwa bawang merah sudah meresap di dalam kulit. Jujur saja bahwa bawang merah sangat bagus untuk membuat payudara menjadi besar. Gunakan saja bahan ini setiap hari untuk melakukan pemijatan.

Baca Juga “Cara Membesarkan dan Mengencangkan Payudara Dengan Tangan Suami”

Berbagai pemijatan dengan menggunakan berbagai macam bahan memang sangat dianjurkan. Bahkan telah direkomendasikan pada wanita untuk memperbesar payudara dengan cara yang sederhana seperti pemijatan menggunakan tangan pria. Inilah terobosan baru untuk mendapatkan payudara besar. Tidak pakai operasi, ramuan bahan kimia, ataupun suntik atau sebagainya.

Cara Membesarkan Payudara dengan Tangan Pria Harus Dilakukan Secara Rutin

Cara membesarkan payudara dengan tangan pria tidak bisa dilakukan secepat kilat. Harus ada prosesnya, bahkan bisa memakan waktu berbulan-bulan. Hal ini karena teknik pemijatan yang dilakukan oleh seorang pria merupakan cara sederhana dan bisa dibilang lambat. Semua payudara manapun yang memperbesar dengan teknik ini harus sabar menunggu hasilnya.Apakah anda ingin mendapatkan hasil yang cepat? Tentu saja bisa tetapi melakukannya secara rutin. Artinya setiap hari harus dilakukan pemijatan agar hasilnya maksimal. Cara ini adalah yang paling cepat dan diharapkan anda selalu bersabar dalam proses membuat payudara besar.

Saat ini anda bisa melakukan cara membesarkan payudara dengan tangan pria yakni bantuan suami anda. Lakukan setiap hari dan rutin, bila suami tidak mau maka anda harus pintar merajuk agar dapat membantu anda. Bagaimanapun tangan suami sangat ajaib dalam membuat payudara anda semakin besar. Hal ini lebih baik daripada harus melakukan pemijatan sendiri. Pastikan untuk melakukan bersama pria idaman anda yaitu suami tercinta.

Disclaimer: Hasil setiap orang berbeda

WARNING: Teknik ini hanya untuk pasangan suami istri yang sah.

 

One thought on “Terbukti! 3 Cara Terbaru Membesarkan Payudara Dengan Tangan Pria!

Comments are closed.