Terbaru! Efek Samping dan Bahaya Royal Kiraz Candy Turki Yang Wajib Anda Ketahui

Mungkin diantara Anda belum banyak yang mengenal tentang apa itu Royal Kiraz? Baiklah, sebelum kita bahas tentang efek samping dan bahaya dari Royal Kiraz, sedikit kita ulas tentang Royal Kiraz terlebih dahulu.

Royal Kiraz adalah suplemen makanan dalam bentuk candy atau permen. Bahan kandungan yang ada di dalam Royal Kiraz adalah buah buahan dan tanaman herbal. Royal Kiraz sendiri merupakan produk tradisional negara Turki. Secara umum khasiat manfaat Permen Royal Kiraz Candy adalah untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dan membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Baiklah sebelum kita jelaskan tentang khasiat manfaat permen Royal Kiraz Candy Turki, kita paparkan dulu bahan bahan yang ada di dalam permen Royal Kiraz, dan dari bahan bahan tersebut, kita akan dapat melihat apakah produk Royal Kiraz berbahaya dan ataukah ada efek samping untuk kesehatan tubuh peminumnya.

Bahan Kandungan Royal Kiraz Candy

Diatas telah sedikit dijelaskan bahwa Permen Royal Kiraz Candy Turki terbuat dari bahan alami, yaitu dari jenis buah buahan dan tanaman herbal. Berikut kandungan yang ada di dalam Royal Kiraz.

African Cherry

African Cherry merupakan tanaman sejenis Cherry, tetapi bukan sembarang Cherry, sebab dinamakan African Cherry karena hanya tumbuh di wilayah Africa. Tanaman ini dalam bahasa latin disebut dengan chrysophyllum albidum. African Cherry memiliki kandungan vitamin seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, kalsium, zinc dan kaya akan kandungan serat yang tinggi. African Cherry termasuk kategori “Super Fruit” buah super istimewa selain Goji berry.

Selain kandungan diatas, African Cherry juga mengandung zat anti oksidan tinggi yang berkhasiat manfaat untuk menjaga dan menangkal radikal bebas. Dimana kita pahami bersama, bahwa radikal bebas merupakan senyawa pembentuk kanker, baik kanker leukimia, kanker payudara, kanker rahim, kanker prostat dan lain sebagainya.

Kandungan vitamin A dalam African Cherry dapat menjaga kesehatan mata, membantu untuk pengobatan mata minus, membantu mengobati mata katarak. Sementara itu kandungan vitamin E dalam African Cherry dapat membantu meregenerasi sel, sehingga dapat membantu menghaluskan kulit, menjaga kulit tetap kencang dan tampak lebih segar dan muda.

Sementara itu, kandungan serat yang tinggi pada African Cherry dapat menjadi program diet dan penurunan berat badan. Dengan nutrisi yang mengandung serat tinggi saat dikonsumsi maka perut akan terasa kenyang lebih lama, dan hal ini juga dapat menurunkan nafsu makan yang berlebihan.

Pomegranate

Pomegranate atau buah delima. Meski buah delima sudah sering kita dengar namanya. Tetapi di pasaran kita juga jarang melihat buah ini diperjual belikan. Tidak seperti buah apel, pisang, nanas, anggur dan lainnya yang mudah sekali kita temukan di toko buah atau pasar tradisional.

Buah Delima merupakan buah yang berasal dari teluk persia. Meski buah ini telah menyebar di seantero dunia, termasuk di Indonesia. Tetapi kualitas terbaik dari buah ini, ketika tumbuh di wilayah persia dan sekitarnya.

Buah Delima yang ranum ini mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh dan kesehatan kita.  Delima kaya akan karbohidrat, vitamin seperti vitamin A, vitamin C dan vitamin E, mineral, kalsium. Delima juga kaya akan kandungan anti oksidan yang dikenal dengan flavonoid.

Telah banyak penelitian yang telah melakukan uji klinis akan khasiat buah ini. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kandungan flavonoid pada buah delima dapat membantu mengobati kanker, terutama kanker prostat yang lebih banyak di derita oleh kaum Adam. Sebagaimana kita tahu, bahwa jika pria mengalami kanker prostat akan dapat menurunkan vitalitas dan menurunkan kemampuan seksualnya. Dengan demikian anjuran konsumsi buah delima untuk pria dewasa dalam rangka juga membantu menjaga libido tetap stabil, membantu mengatasi ejakulasi dini, membantu mengobati gejala disfungsi ereksi (impotensi).

Buah Delima juga bagus untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar kolesterol jahat, membantu menstabilkan gula darah pada penderita diabetes melitus. Selain itu juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi agara terhindar dari penyakit penyerta penyakit jantung seperti alzheimer dan atau parkinson.

Tongkat Ali

Nama tanaman Tongkat Ali bagi sebagian kaum pria, mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, Tongkat Ali adalah nama yang tenar di negara jiran seperti Malaysia, Thailand, Vietnam. Di Indonesia sendiri tanaman Tongkat Ali adalah tanaman Pasak Bumi.

Nah, jika disebut dengan Pasak Bumi, Kami kira lebih banyak pria yang sudah familiar dengan tanaman ini. Pasak Bumi merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di pedalaman hutan Kalimantan.

Khasiat Pasak Bumi sudah melegenda sejak zaman nenek moyang, sebagai tanaman herbal untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Pasak Bumi tidak hanya dapat dikonsumsi pria saja, tetapi Pasak Bumi juga boleh dikonsumsi oleh kaum wanita.

Khasiat khusus yang sudah melegenda pada tanaman Pasak Bumi yaitu sebagai tanaman herbal untuk menjaga vitalitas pria, dalam hal ini khususnya untuk menambah keperkasaan pria di ranjang. Pasak Bumi secara tradisonal dapat membantu mengatasi ejakulasi dini, menambah daya tahan seksual, menambah libido, mengatasi lemah syahwat dan menjadi terapi impotensi.

Butea Superba

Mungkin nama tanaman ini, lebih asing lagi bagi sebagian besar pria. Ya! Butea Superba merupakan tanaman yang merambat seperti anggur. Tanaman Butea Superba memang hanya di temukan di wilayah Thailand. Meski, tanaman ini sudah dicoba dikembangkan di berbabagi belahan dunia, tetapi nama Butea Superba tetap melekat pada tanaman dari Asia (Thailand).

Khasiat manfaat  Butea Superba, hampir mirip dengan Pasak Bumi (Tongkat Ali). Nama tanaman Butea Superba menjadi pembicaraan para pria dewasa setelah dipublikasikan oleh Dr. Wichai Cherdshewasart, seorang peneliti Biomedis Universitas Chulalongkorn di Thailand.

Dr. Wichai telah menunjukkan uji klinis, bahwa dalam Butea Superba terdapat kandungan flavonoid dan glikosida flavonoid. Wichai telah menghabiskan waktu sekitar 12 tahun untuk melakukan penelitian ini sejak tahun 1991. Hasilnya, uji penelitian Wichai terhadap para pria yang mengalami gangguan seksual. Para pria tersebut diberikan ektrak Butea Superba secara rutin. Dan hasilnya menunjukkan hasil yang luar biasa. Dimana para pria yang sebelumnya mengalami gangguan seksual seperti ejakulasi dini, lemah syahwat dan disfungsi ereksi dapat kembali normal seperti seharusnya pria perkasa.

Maca Root

Maca juga merupakan tanaman spesial yang hanya dapat ditemukan di wilayah pegunungan Peru. Maca Root sepadan dengan Ginseng Korea dan Pasak Bumi Indonesia.

Khasiat Maca juga telah melegenda, dimana suku Inca telah sejak dahulu kala menjadikan tanaman Maca ini sebagai tanaman obat herbal untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Meski tanaman Maca lebih dikenal sebagai tanaman khusus para pria, namun Maca juga dapat dikonsumsi oleh para wanita untuk menjaga kesehatan tubuh.

Maca mempunyai manfaat khusus yaitu membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Dengan demikian juga melancarkan aliran darah ke area vital pria. Dengan lancarnya aliran darah ke area Mr.P, maka pria akan menjadi perkasa dan kuat saat bercinta.

Cordyceps

Cordyceps adalah sejenis cendawan (jamur) yang hanya dapat ditemukan di wilayah pegunungan Tiongkok, pegunungan Himalaya dan Pegunungan Tibet. Cordyceps merupakan salah satu tanaman herbal dalam pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine).

Cordycepas merupakan makanan penduduk gunung, mengapa demikian. Sebab pada ketinggian gunung, maka kondisinya minim akan oksigen. Dengan konsumsi Cordycepas akan memberikan distribusi pasokan oksigen ke dalam tubuh, khususnya paru paru akan semakin banyak.  Dengan demikian, meski pada ketinggian yang minim oksigen, maka akan tetap dapat menghirup oksigen secara normal.

Dari konsep itulah, maka kemudian Cordyceps pada awalnya berkhasiat manfaat untuk para penderita gangguan pernafasan, baik itu sesak nafas, asma, bronchitis, maupun penyakit paru-paru.

Pada perkembangan berikutnya, telah dilakukan penelitian khusus tentang khasiat Cordyceps. Penelitian itu dilakukan oleh Sekolah Farmasi pada Universitas Peking. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam  Cordyceps terdapat senyawa anti aging (penuaan) dan senyawa immun. Dengan demikian, mengkonsumi Cordyceps dapat menjaga kesehatan tubuh dan menjaga kekebalan tubuh dari berbagai serangan penyakit.

Khasiat Manfaat Royal Kiraz

Lalu, dari kandungan Permen Royal Kiraz Candy diatas, apakah manfaat atau kegunaan obat Royal Kiraz itu sendiri. Berikut manfaat Royal Kiraz;

  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh
  • Menjaga kekebalan tubuh dari serangan penyakit
  • Menjaga dari radikal bebas penyebab kanker
  • Membantu mengobati kanker payudara
  • Membantu mengobati kanker rahim
  • Membantu mengobati kanker leukimia
  • Membantu mengobati kanker prostat
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Sebagai program diet alami
  • Menjaga kesehatan mata
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Anti aging
  • Membuat awet muda
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Menjadi terapi penyakit jantung
  • Menjadi terapi penyakit liver
  • Menjaga kesehatan liver
  • Menstabilkan gula darah
  • Membantu mengobati diabetes melitus
  • Membantu mengobati penyakit alzheimer dan parkisnon
  • Membantu mengobati stroke
  • Membantu mengobati maag
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Membantu menambah durasi hubungan intim
  • Membantu mengatasi impotensi (disfungsi ereksi)
  • Menambah jumlah dan kualitas sperma
  • Dan lain lain

Testimoni Pengguna Royal Kiraz

Berikut testimoni para pengguna Royal Kiraz Candy

Testimoni 1

Bapak Didi mengkonsumsi Royal Kiraz untuk merawat vitalitas.

Testimoni 2

Bapak H. Ichsan mengkonsumsi Royal Kiraz untuk menjaga vitalitas dan mengobati lemah syahwat.

Testimoni 3

Bapak Arifin, keluhan sakit ginjal dirujuk untuk operasi di Makassar. Tetapi setelah konsumsi 2 kaleng Royal Kiraz, alhamdulillah sehat walafiat dan tidak jadi operasi.

Testimoni 4

Bapak Ahmad Tarmizi mengkonsumsi Royal Kiraz untuk merawat kolesterol tinggi dan sakit maagh.

Testimoni 5

Bapak Damiri mengkonsumsi Royal Kiraz untuk mengobati Hipertensi.

Testimoni 6

Ibu Hajah Misna Katili mengkonsumsi Royal Kiraz untuk mengobati Diabetes Melitus.

Testimoni 7

Bapak Helmi mengkonsumsi Royal Kiraz untuk mengobati gejala stroke.

Testimoni 8

Testimoni 9

Adakah Bahaya dan Efek Samping Permen Obat Royal Kiraz Candy

Dari paparan panjang lebar tentang bahan kandungan yang terdapat dalam permen obat Royal Kiraz Candy Turki, yang komposisinya terbuat dari bahan buah dan alami, serta bahan bahan dari tanaman herbal yang melegenda dari setiap budaya di seluruh dunia.

Dan ditambah testimoni para pengguna yang bersedia di tampilkan, setelah Beliau Beliau sehat dan bugar kembali setelah mengkonsumsi permen obat Royal Kiraz Candy, maka produk obat dalam bentuk suplemen permen Royal Kiraz sangat aman, tidak ada bahaya, tidak ada efek samping, malah yang akan di dapatkan adalah kesembuhan dari berbagai penyakit dan kesehatan yang prima.

Agen Distributor Royal Kiraz Candy Turki

Untuk mendapatkan produk Royal Kiraz Candy Turki, maka Anda harus menghubungi Agen atau Distributor yang menjual Royal Kiraz yang ada di Indonesia. Untuk itu silahkan Anda menghubungi agen jual Permen Royal Kiraz Candy Turky di WA/SMS: 0812.3944.9334

Harga Royal Kiraz Candy

Harga Royal Kiraz yaitu 1 Kaleng isi @15 candy = Rp.1.000.000, Free bea kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pengiriman jasa JNE, JNT dan POS.

Cara Order

  • Infokan produk yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Royal Kiraz (Roki) 2 Boks, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 0812.3944.9334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334