Terbaru! 7 Cara Pemakaian QnC Jelly Gamat Yang Benar! 99% Hasil Maksimal

QnC Jelly  Gamat atau bisa juga disebut dengan Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan dasar Gamat asli tanpa campuran bahan kimia lainnya. Qnc Jelly Gamat sendiri diketahui memiliki kemampuan dalam mengatasi masalah penyakit kronis dan juga non kronis. Contohnya seperti penyakit darah tinggi, kolesterol, asam urat, vertigo, dan masih banyak lagi penyakit lain yang mampu diatasi dengan bantuan QnC Jelly Gamat.

Produk ini sangat berbeda dengan produk jelly gamat lainnya, karena dalam proses pembuatannya menggunakan 100% bahan alami yang didalamnya memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Selain itu khasiat yang diberikan oleh QnC Jelly Gamat ini benar-benar nyata dan lebih banyak terbukti dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya. QnC Jelly Gamat memiliki bahan-bahan dasar alami yang tanpa sedikitpun menggunakan bahan kimia. Berikut ini adalah bahan-bahan dasar yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat :

  1. Ekstrak Teripang Emas Murni
  2. Sweetener Stevia
  3. Air Reverse Osmosis
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah & Sayur

Bahan-bahan alami tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, sehingga produk lebih awet dan mudah untuk di konsumsi.

Adapun penjelasan mengenai masing-masing  Bahan dasar QnC Jelly Gamat seperti berikut ini:

Ekstrak Teripang Emas menjadi bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat. Teripang sendiri merupakan hewan laut yang kini sedang banyak diminati oleh masyarakat. Banyaknya penelitian yang menguji akan kandungan dan khasiat dari Teripang Emas ini menjadi salah satu alasan mengapa Teripang Emas ini banyak dijadikan sebagai bahan obat tradisional.

Ketika proses produksi QnC Jelly Gamat ini menggunakan Teripang yang masih fresh, di mana ini tidak dilakukan oleh produsen produk kesehatan dari Teripang lain, yang kebanyakan menggunakan teripang yang sudah dikeringkan, tentu ini dapat mengurangi kandungan yang dimiliki oleh Teripang itu sendiri. Sehingga pada QnC Jelly Gamat manfaat dari teripang secara optimal bisa di dapatkan.

Sweetener Stevia

“Sweetener” berarti pemanis, namun anda tidak perlu cemas dengan Sweetener Stevia karena pemanis  ini merupakan pemanis alami. Dikatakan pemanis alami karena ini di buat dari daun stevia yang memiliki rasa manis. Penggunaan Sweetener Stevia pada  QnC Jelly Gamat  digunakan untuk memperbaiki rasa atau sebagai perasa alami, dimana  jika Anda pernah merasakan Teripang, Anda mungkin tahu rasa Teripang sedikit kurang enak / hambar. Namun dengan penggunaan  Sweetener Stevia baik dari segi rasa dan aroma dapat terkoreksi, sehingga nyaman untuk dikonsumsi. Selain itu juga Daun Stevia telah sejak berabad-abad lalu di Amerika Selatan digunakan sebagai bahan pengobatan. Dan kabar baiknya, pemanis Sweetener Stevia ini aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Air RO/Reverse Osmosis

Jumlah cairan dalam tubuh mencapai 70%, pentingnya air di tubuh terjawab oleh QnC Jelly Gamat. Dengan dimasukan-nya  Air Reverse Osmosis ke dalam bahan QnC Jelly Gamat semakin memperkuat khasiat dari QnC Jelly Gamat. Air RO ini menjadi air murni karena diolah dengan cara disaring  menggunakan penyaringan dengan lubang berdiameter 0.0001n mikron dimana ini mampu menyaring pencemar berbahaya dan mikrooganisme berbahaya lainnya.

Pengemulsi Nabati

Pengemulsi Nabati digunakan untuk dapat membentuk tekstur pada QnC Jelly Gamat, pengemulasi nabati yang digunakan pada QnC Jelly Gamat dibuat dari lechitin kedelai. Lechitin kedelai sendiri memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh seperti untuk dapat memecah batu empedu, menurunkan gula darah, tekanan darah tinggi dan lain-lain.

Essen Natural

Essen Natural menjadi bahan selanjutnya dari QnC Jelly Gamat.  Essen Natural ini dapat melengkapi kebutuhan akan gizi dan nutrisi tubuh sehingga mampu menopang kesehatan Anda.

Ekstrak Buah & Sayur

QnC Jelly Gamat menjadi satu satunya produk ekstrak Teripang yang menggunakan ekstrak buah dan sayur pada produk-nya , dimana ekstrak buah dan sayur tidak akan Anda temukan di produk Teripang dengan merk lainnya selain QnC Jelly Gamat.

Penggunaan ekstrak buah dan sayur pada QnC Jelly Gamat semakin melengkapi khasiat dan manfaat serta kebutuhan akan nutrisi dan gizi pada tubuh. Sehingga bukan kesembuhan saja yang Anda dapat, tapi juga perawatan kesehatan-pun bisa Anda dapatkan.

Legalitas Qnc Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan BPOM No Register TR 173301471 jadi Anda tidak perlu ragu dan takut untuk mengkomsumsinya. Selain itu Qnc Jelly gamat sudah mendapat pengakuan HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Khasiat Dan Manfaat Jelly Gamat

Berikut khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat yang mana dapat mengatasi semua penyakit yang tergolong ringan dan juga berat, baik penyakit akut maupun kronis. Semua masalah kesehatan akan secara tuntas dibantu dengan cara mengkonsumsi  QnC Jely Gamat secara rutin. Adapun manfaatnya sebagai berikut:

  • Memiliki senyawa gamapeptide yang bermanfaat untuk meringankan luka luar dan dalam, tiga kali lebih cepat dibanding biasanya.
  • Mempercepat regenerasi sel sehingga dapat menutupi bekas luka dengan cepat
  • Mengatasi masalah pencernaan sekaligus memperbaiki fungsi organ dalam seperti lambung dan usus akan bekerja lebih optimal.
  • Mengatasi masalah persendian secara tuntas sehingga mencegah kambuh lagi.
  • Memiliki senyawa anti-bakteri, anti virus dan anti jamur sehingga dapat mengatasi masalah penyakit yang di timbulkan oleh bakteri virus dan jamur seperti pilek flu, sinusitis, meningitis, kurap, kudis, eksim dan penyakit lain sebagainya.
  • Mengandung senyawa yang dikenal sebagai Ephilinopside yang dapat menghambat pasokan nutrisi di sel tumor sehingga menekan pertumbuhan tumor sehingga mempercepat sel tumor mati.
  • Memliki kandungan 2.69% asam docosahexanat (DHA) yang berfungsi menurunkan kadar trigliserida darah penyebab serangan jantung.
  • Mengandung Kondroitin Sulfat yang berfungsi sebagai antikoagulan.
  • Mengandung 80% kolagen yang sangat baik untuk memperkuat tulang dan pembentukan kulit yang sehat.
  • Memiliki senyawa antioksidan alami yang dapat menangkal oksidasi berlebih dalam tubuh sekaligus mencegah kerusakan sel yang berakibat pada penyakit kanker.
  • Dapat merontokan racun yang berakumulasi dalam hati.
  • Dapat melancarkan sekaligus peredaran darah sehingga menjaga kesehatan ginjal agar berfungsi optimal.

Untuk itu, Qnc Jelly Gamat sangatlah penting dijadikan solusi untuk mengatasi masalah kesehatan anda.

Berikut adalah cara minum atau penggunaan Qnc Jelly Gamat dengan takaran menggunakan sendok makan :

  1. Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit ringan -sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  4. Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3-4x sehari
  5. Untuk terapi Diabetes/Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3-4x sehari.
  6. Untuk terapi Jantung atay Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
  7. Untuk terapi Kanker, minumlah ¼ botol 4x sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).

Cara Lain Konsumsi Qnc Jelly Gamat

Ada pula cara agar daya kerja Qnc Jelly Gamat semakin cepat yaitu, dapat melarutkan Qnc Jelly Gamat ke dalam ½ sampai dengan 1 gelas air putih hangat (200ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Bisa juga dicampurkan dengan minuman favorit anda (susu, teh, jus dan lain – lain).

Aman juga dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai lansia.

Untuk Anda yang sedang meminum resep sari dokter, berikan jarak waktu sekitar 1 -2 jam. Qnc Jelly Gamat boleh diminum sebelum ataupun sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. QnC Jelly Gamat bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia. Oleh sebab itu tidak akan merusak fungsi organ dalam tubuh meskipun dikonsumsi secara rutin dalam jangka panjang.

Ada pun Cara Penyimpanan Jelly Gamat Yang benar .

  • Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya Qnc Jelly Gamat disimpan di lemari es/kulkas.

Semoga bermanfaat, salam sehat untuk Anda dan keluarga. Tetap Semangat.