Tanya Jawab Hammer

Inilah pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli dan pelanggan yang Kami rangkum dalam tanya jawab tentang Hammer of Thor.

Apakah Hammer of Thor – Thors Hammer?

Hammer of Thor – Thor’s Hammer adalah herbal khusus pria dewasa untuk mengatasi ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, kurang gairah, penis lemes dan loyo.

Produk manakah Hammer of Thor Asli?

Hammer of Thor Asli bukan diproduksi di Indonesia namun Made in Italy.

Apa bentuk Hammer of Thor Asli?

Hammer of Thor asli berbentuk kapsul dan bukan gel atau cair.

Apakah Warna Kapsul Hammer of Thor Asli?

Warna Hammer of  Thor Asli adalah Kapsul Hitam.

Apa warna serbuk Hammer of Thor Asli?

Warna serbuk Hammer of Thor asli adalah serbuk coklat.

Berapa kapsul Hammer of Thor Asli?

Hammer of Thor Asli dikemas dalam 3o kapsul.

Berapa ukuran Hammer of Thor Asli?

Hammer of Thor Asli dikemas dalam ukuran 500mg.

Terbuat dari bahan apakah Hammer of Thor Asli?

Hammer of Thor asli terbuat dari bahan 100% herbal, yaitu:  Maca Extract, Onopordum Acanthium, Tribulus Terrestris Extract, Sideritis Scardica, Epimedium Extract (Horny Goat Weed), Ginkgo Biloba Extract, Panax Ginseng Extract, Saw Palmeto Extract, Hypercum Perforatum, Nettle Root Extract, Licorice Root Extract dan Piperine

Berapa Harga Hammer of Thor Asli?

Hammer of Thor asli harga Rp.550.000/botol, ditambah bea kirim sesuai lokasi pelanggan. Hammer of Thor asli juga tidak pernah promosi berupa iming iming bonus seperti beli 2 botol dapat bonus 1 botol, tidak ada promosi beli 2 botol seharga Rp. 1.000.000, tidak ada promosi beli 3 botol seharga Rp.1.400.000.

Mengapa Hammer of Thor Asli tidak ada promo bonus?

Hal itu tidak Kami lakukan, untuk tetap menjaga kwalitas produk Hammer of Thor Asli sebagai produk herbal, impor yang berkualitas.

Apakah Hammer of Thor Asli dijual di Apotik?

Tidak, Hammer of Thor asli hanya dipasarkan oleh agen resmi dan tidak dijual di apotik.

Apakah Hammer of Thor Berbahaya?

Hammer of Thor tidak berbahaya, karena terbuat dari bahan 100% herbal dan alami?

Apakah Hammer of Thor Aman?

Hammer of Thor aman dengan catatan ikuti aturan minum dan tidak overdosis.

Apakah Hammer of Thor Halal?

untuk menjawab ini kami belum menulis artikelnya di situs ini, namun Kami telah merilis melalui tayangan Youtube di link ini. http://bit.ly/2j8E4p3

Apakah Hammer of Thor Asli memiliki ijin BPOM?

Hammer of Thor asli belum memiliki ijin BPOM, mengingat Hammer of Thor Asli Made in Italy. Sehingga jika ada Hammer of Thor yang telah memiliki register BPOM dapat dipastikan palsu. Meski demikian Hammer of Thor asli terbuat dari bahan 100% herbal dan aman untuk dikonsumsi pria dewasa dalam mengatasi masalah seksual.

Bagaimana Cara Order Hammer of Thor Asli?

Anda tinggal menulis nama penerima, alamat lengkap, transfer via bank (BCA, BNI, BRI atau Mandiri) dan kirim ke nomor HP Kami di 0812.3944.9334 (SMS/WA). Kemudian kami akan membalas total bea yang harus Anda transfer ke rekening Kami.

Apakah Paket Order Saya akan dikirim?

Paket Anda 100% akan Kami kirim dan Kami garansi jika tidak sampai ditangan Anda. Simpan nomor HP. Kami,  struk transfer Anda dan nomor resi yang Kami kirim.

Alasan apa yang membuat saya percaya?

Kami membangun usaha ini tidak main-main. Untuk apa! Kami mendapatkan keuntungan sedikit dan sesaat dari Anda, sementara usaha yang Kami rintis ini hancur. SANGAT TIDAK SEBANDING dengan perjuangan Kami.

Dan sebagai insan yang percaya dan beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa, tentu bisnis Kami ingin berkah untuk keluarga Kami.

Berapa lama paket saya akan sampai di tangan saya?

Setelah Anda membayar order Anda, Kami akan melakukan packing dan mengirimkan paket Anda ke jasa pengiriman. Untuk masa/waktu pengiriman mengacu pada  list jasa kirim (JNE atau POS), Anda bisa melacak sendiri melalui website JNE atau  POS.

Apakah privacy Kami dijamin?

Privacy Anda, akan Kami jamin 100%. Kemasan amplop paket Anda yang kami packing tidak ada nama website kami, disana hanya mencantumkan nama, alamat, nomor HPAnda dan disisi sebelahnya hanya nama pengirim dan nomor HP. Kami. (dengan tujuan agar orang tidak melacak order Anda).

Apakah Hammer of Thor bisa memperbesar dan memperpanjang penis?

Hammer of Thor asli memiliki manfaat utama untuk mengatasi ejakulasi dini, impotensi dan lemah syahwat. Sedangkan manfaat untuk memperbesar dan memperpanjang penis adalah manfaat jangka panjang panjang.

Sehingga “bullshit” jika ada yang mengatakan bahwa hanya dengan konsumsi 2 atau 3 botol Hammer of Thor, penis menjadi besar dan panjang.

Apakah Hammer of Thor memiliki efeksamping?

Hammer of Thor tidak memiliki efeksamping negatif selama dikonsumi sesuai aturan, karena Hammer of Thor terbuat dari bahan 100% herbal dan bebas dari zat kimia berbahaya seperti tadalafil dan sildenafil (bahan pokok obat kuat di pasaran).

Bagaimana aturan minum Hammer of Thor?

Bagi yang tidak memiliki tekanan darah tinggi, Anda bisa konsumsi Hammer of Thor 2 kapsul sebelum berhubungan intim (waktu minum 1 jam sebelum berhubungan intim).

Bagi Anda yang memiliki tekanan darah tinggi, sebaiknya cukup mengkonsumsi 1 kapsul sebelum berhubungan intim (waktu minum 1 jam sebelum berhubungan intim).

Detail aturan minum “KIK DISINI” 

Kenapa setelah minum Hammer of Thor mulut saya terasa kering dan kepala sedikit pusing?

Pada sebagian orang, setelah minum Hammer of Thor – mulut terasa kering. Kami sampaikan hal ini sesuatu yang wajar karena setiap orang memiliki kondisi kesehatan yang berbeda.

Kami sampaikan pula bahwa dalam istilah pengobatan dikenal dengan cleansing dan healing. Artinya apa? artinya tubuh Anda sedang beradaptasi dengan produk Hammer of Thor untuk proses penyembuhan. Jadi hal itu sesuatu yang biasa saja.

Apakah Kondisi diatas berbahaya?

Kondisi diatas tidak berbahaya, karena proses healing. Dan lagi, Hammer of Thor adalah produk herbal, sehingga produk ini sama dengan suplemen (makanan tambahan).

Bagaimana Menghadapi kondisi ini?

Anda cukup mengurangi dosis pemakaian, jika pada saat minum pertama kali 2 kapsul. Maka untuk sementara, Anda cukup minum 1 kapsul dulu. Agar tubuh Anda pelan dan pasti dapat menyesuaikan dengan Hammer of Thor.

Bagaimana Jika sudah minum 4-5 Kali pada waktu yang berbeda masih mengalami gejala diatas?

Jika hal itu terjadi artinya itu pertanda atau deteksi dini bahwa tubuh Anda mengalami sakit  dan harusnya Anda melakukan chek up medis untuk mengetahui penyakit Anda yang sebenarnya.

Kondisi demikian menunjukkan bahwa sebelum Anda konsumsi Hammer of Thor, kemungkinan besar mengalami sakit tertentu yang Anda derita.

Saya punya tekanan darah diatas rata-rata, apakah aman minum Hammer of Thor?

Bagi Anda sebaiknya minum 1 kapsul dulu, satu jam sebelum berhubungan intim. Atau dengan cara lain, agar tubuh Anda bisa beradaptasi dengan produk. Silahkan buka kemasan kapsul, kemudian bisa Anda campur dengan teh atau jus.

Bagaimana reaksi awal pada orang yang menderita tekanan darah diatas rata-rata?

Bagi penderita tekanan diatas rata-rata biasanya mengalami kesemutan pada ujung jari kaki atau tangan, bibir dan telinga, mata sedikit berkunang-kunang, leher sedikit kaku, mata seperti kurang tidur. Reaksi diatas adalah sesuatu yang wajar karena tubuh Anda sedang beradaptasi.

Bagaimana untuk Kami yang mengalami Impotensi?

Bagi Anda yang mengalami Impotensi, Anda bisa konsumsi Hammer of Thor 2-3 kapsul/hari setelah makan.

Sampai kapan hasil bisa diperoleh untuk pengobatan Impotensi?

Dengan cara aturan konsumsi diatas, hingga ereksi dapat Anda capai.

Apakah Hammer of Thor aman bagi penderita jantung?

Hammer of Thor terbuat dari bahan herbal alami, meski demikian bagi Anda penderita jantung tetap harus Hati-Hati! Jangan Over Dosis!!

Demikian pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli dan pelanggan. Kami akan terus melakukan “update”, jika ada pertanyaan-pertanyaan baru dari Anda.

Semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan untuk menghubungi Kami di WA/SMS: 0812.3944.9334

Untuk Order Hammer of Thor, silahkan Klik Tautan dibawah ini.