Solusi! Efek Samping Dan Healing Crisis Royal Kiraz Candy Turki!

Agar Anda tak salah paham, baca ulasan berikut hingga selesai. Permen Royal Kiraz Candy Turki? mungkin ada diantara Anda, yang baru saja mengenal nama Royal Kiraz, baik. Dalam ulasan berikut akan Kami jelaskan panjang lebar untuk Anda. Mungkin juga ada diantara Anda, sudah pernah mendengar, tetapi belum mengambil keputusan untuk order. Sebaliknya, bagi Anda yang sudah pernah merasakan khasiat produk obat Royal Kiraz Candy Turki, uraian berikut, semoga menambah informasi untuk Anda.

Apa Itu Royal Kiraz?

Royal Kiraz adalah suplemen makanan, obat; obat herbal untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit yang ada dalam tubuh kita. Royal Kiraz dikemas, tidak seperti umumnya obat herbal yang kebanyakan dikemas dalam bentuk pils, kapsul, cair atau serbuk. Produk obat herbal ini dikemas dalam bentuk permen hisap atau Candy. Dengan kemaasan bentuk permen candy, maka produk ini lebih mudah, enak dan praktis saat dikonsumsi. Tidak ribet, tidak butuh air untuk melarutkannya. Disisi lain dengan bentuknya yang permen, produk ini akan sangat cepat diserap oleh sel tubuh manusia, dibanding obat atau herbal lainnya yang dikemas selain bentuk permen candy. Produk obat herbal Royal Kiraz ini berasal dari negara Turky, sehingga lebih dikenal dengan nama Royal Kiraz Candy Turki.

Bahan Kandungan Royal Kiraz

Apa saja, bahan kandungan yang ada dalam produk obat herbal Royal Kiraz, berikut ini akan kami jelaskan untuk Anda.

Tongkat Ali

Tongkat Ali adalah tanaman yang hanya tumbuh di wilayah Asia, khususnya di negara Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Tanaman herbal ini sudah sejak ratusan tahun yang lalu, dimanfaatkan oleh nenek moyang bangsa Asia, sebagai tanaman obat herbal untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, baik penyakit ringan maupun penyakit berat. Banyak penelitian yang telah dilakukan terhadap tanaman ini, Tongkat Ali telah terbukti membantu mengobati berbagai penyakit seperti, jantung, diabetes, demam berdarah dan lain sebagainya. Namun,uniknya; tanaman obat herbal ini lebih dikenal sebagai tanaman obat untuk keperkasaan kaum pria. Padahal khasiat manfaat Tongkat Ali, lebih luas baik untuk penyakit pria maupun wanita.

Di Indonesia sendiri, tanaman obat herbal ini dikenal dengan nama Pasak Bumi. Tanaman ini telah ratusan tahun yang lalu, dimanfaatkan sebagai tanaman obat kuat untuk pria. Pasak Bumi telah banyak terbukti membantu berbagai macam keluhan kaum pria di ranjang; seperi lemah syahwat, ejakulasi dini, tidak tahan lama bercinta dan disfungsi ereksi (impotensi).

African Cherry

Dilihat dari namanya, tanaman ini; jelas hanya tumbuh di wilayah Afrika. Ya, memang jenis Cherry ini hanya dapat ditemukan di wilayah Afrika. Tanaman buah, ini termasuk keluarga buah Cherry. Yang membedakan dengan jenis buah Cherry lainnya, hanyalah bentuk dan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. African Cherry mempunyai kandungan vitamin, mineral dan nutrisi lainnya lebih tinggi dibanding dengan buah Cherry lainnya. Dalam tanaman buah African Cherry khususnya terdapat zat anti oksidan yang sangat tinggi, kaya akan vitamin A, B, C, D, E, kalsium dan anti oksidan.

Zat anti oksidan yang tinggi dalam sebuah makanan, sangat dibutuhkan oleh tubuh kita; untuk meningkatkan kekebalan tubuh (imunitas) dari berbagai serangan penyakit. Anti oksidan juga sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk menangkal radikal bebas, penyebab kerusakan kulit dan penyebab munculnya berbagai macam jenis kanker dalam tubuh.

Macca Root

Macca Root atau dikenal dalam bahasa latin Lepidium Meyenii. Tanaman ini mirip dengan Bengkuang atau bisa juga mirip dengan lobak. Tanaman ini hanya dapat dijumpai di wilayah pegunungan tinggi Andes di Peru. Macca telah sejak ratusan tahun yang lalu, dimanfaatkan oleh suku Inca, sebagai tanaman obat herbal “seribu obat”. Meski Macca Root bermanfaat untuk mencegah dan membantu mengobati berbagai macam penyakit baik pria maupun wanita, namun tanaman obat herbal kuno ini, trending dan popularitasnya hanya dianggap sebagai tanaman obat untuk kaum pria, sebagai tanaman obat kuat tanpa tanding. Jadi sekali lagi, tanaman obat herbal ini bisa digunakan oleh kaum pria dan wanita.

Buah Delima

Kami yakin, ketika Kami menyebut nama Buah Delima, tentu saja Anda sudah tidak asing lagi dengan jenis tanaman buah yang satu ini. Ya, buah Delima, sudah tidak asing lagi bagi kita, namun demikian tanaman buah ini juga sangat sulit atau langka untuk kita dapatkan di pasar tradisional maupun super market. Hal ini berbeda dengan jenis buah lainnya, seperti mangga, apel, pisang dan lain sebaginya.

Baik, karena langka dan sulitnya tanaman buah delima ini sehingga untuk harganya cukup mahal saat kita jumpai di pasaran. Disisi lain, mungkian diantara Anda, ada yang belum mengetahui bahwa buah delima yang Anda kenal itu, juga dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit pada tubuh Anda. Dalam Buah Delima, kaya akan vitamin A, C, E; dalam buah delima juga kaya akan kandungan nutrisi lainnya yang sangat dibutuhkan tubuh untuk tetap sehat dan bugar. Dalam buah delima juga sangat kaya akan kandungan anti oksidan yang sangat penting untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, menjaga kesehatan kulit, membantu meregenerasi sel, membantu membuat awet muda dan lain sebagainya.

Butea Superba

Lagi lagi, tanaman ini adalah tanaman khas wilayah Asia. Butea Superba adalah tanaman yang hidup secara menjalar seperti tanaman Anggur. Butea Superba adalah tanaman khas Asia, dan banyak ditemukan di wilayah negara Gajah Putih atau Thailand. Tanaman ini juga telah sejak ratusan tahun yang lalu, dimanfaatkan oleh penduduk lokal sebagai tanaman obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Tanaman herbal ini mencuat di penjuru dunia, setelah diperkenalkan oleh seorang peneliti dari Universitas Chulalongkorn Thailand, yakni Dr. Wichai. Wichai telah melakukan penelitian ini selama 12 tahun terhadap tanaman herbal yang satu ini. Wichai berfokus terhadap khasiat manfaat Butea Superba untuk kaum pria. Lebih dari 600 pria dewasa, ia libatkan dalam penelitian ini. Dimana, para lelaki tersebut adalah para pria yang mengalami berbagai gangguan terkait dengan kehidupan di ranjang, baik itu pria yang mengalami libido rendah, ejakulasi dini maupun yang mengalami impotensi. Walhasil, penelitian Wichai berhasil dengan sukses. Para pria yang telah diberikan serbuk Butea Superba, hampir 85% mengalami peningkatan kesehatan seksualnya.

Meski Butea Superba dikenal sebagai tanaman obat kuat, tetapi kandungan vitamin, mineral dan nutrisi di dalam tanaman ini juga dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit lain, seperti anti inflamasi, diabetes meliitus, gagal ginjal, jantung, darah tinggi, arthritsis dan lain sebagainya.

Cordyceps

Cordyceps adalah juga tanaman unik dan langka, tanaman ini mirip tumbuhan jamur atau cendawan. Langkanya, tanaman ini hanya dapat ditemukan di wilayah pegunungan Himalaya, Tibet, Tiongkok, Jepang, India dan Nepal. Cordyceps mempunyai jenis yang sangat banyak, tetapi jenis Cordyceps yang banyak dimanfaatkan adalah Cordyceps Sinensis.

Tanaman herbal ini juga menjadi salahsatu tanaman herbal yang sangat melegenda, karena telah dimanfaatkan sejak ratusan tahun yang lalu oleh bangsa Tibet. Tanaman herbal ini juga menjadi salah satu tanaman obat dasar bagi pengobatan Asia, seperti TCM (Traditional Chinese Medicine) dan Ayurvedha (India). Pada awal penemuan tanaman ini, Cordyceps hanya dimanfaatkan sebagai tanaman obat untuk mengobati sesak nafas. Hal ini mengingat, bahwa hidup di atas pegunungan tinggi, sangat minim dengan oksigen. Jika kondisi paru-paru seseorang yang hidup diatas ketinggian 1000 M diatas permukaan air laut, tidak sehat; maka ia akan mengalami apa yang disebut dengan sesak nafas, dimana paru-paru tak mampu maksimal dalam menghirup oksigen. Dengan mengkonsumsi tanaman Cordyceps, maka mereka yang hidup diatas ketinggian gunung, akan tetap normal dalam menghirup oksigen sebagamana mereka yang tinggal di dataran rendah.

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka dilakukan berbagai macam penelitian tentang tanaman langka ini. Hasil dari berbagai penelitian, menyebutkan bahwa dalam Cordyceps terdapat berbagai macam nutrisi yang sangat banyak. Cordyceps kaya akan kandungan vitamin A,B,C, D, E, mineral, kalsium, kalium, zinc, karbohidrat dan juga kaya akan kandungan anti oksidan.

Khasiat Manfaat Permen Royal Kiraz Candy Turki

Dari bahan kandungan diatas, kini apa saja khasiat manfaat dari produk Royal Kiraz Candy Turky itu sendiri. Secara umum, dengan kandungan tanaman herbal diatas, maka Permen Royal Kiraz Candy Turky dapat diamanfaatkan untuk mengobati berbagai macam penyakit yang bersarang di tubuh. Royal Kiraz Candy Turky juga dapat dimanfaatkan untuk mencegah berbagai macam penyakit. Bukankah, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Baiklah, beberapa penyakit yang dapat diterapi dengan Permen Royal Kiraz Candy Turky;

Khasiat Umum

  • Menjaga kesehatan secara umum
  • Membantu meningkatkan daya immun tubuh
  • Membantu melancarkan aliran darah
  • Menjadi suplemen herbal
  • Mencegah radikal bebas
  • Membuat awet muda
  • Meregenerasi sel tubuh
  • Menjaga Kesehatan mata
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Anti aging

Khasiat Manfaat Untuk Penyakit

  • Membantu mengobati sesak nafas
  • Membantu mengobati Asma
  • Membantu mengobati Bengek
  • TBC
  • Paru-Paru
  • Membantu mengobati kanker Paru
  • Membantu mengobati sakit jantung
  • Membantu menurunkan tekanan darah yang tinggi
  • Membantu mengobati tekanan darah rendah
  • Membantu menstabilkan tekanan darah
  • Membantu mengobati kanker darah (Leukimia)
  • Membantu mengobati sakit ginjal
  • Membantu mencegah gagal ginjal
  • Membantu mengobati Batu Ginjal (empedu)
  • Membantu mengobati sakit Liver
  • Sirosis
  • Asam Urat
  • Kolesterol Tinggi
  • Syaraf
  • Migrain
  • Vertigo
  • Membantu mengobati Diabetes Mellitus
  • Membantu menstabilkan gula darah
  • Membantu mengobati Mani Encer
  • Membantu mengobati Ejakulasi Dini
  • Lemah syahwat
  • Membantu mengobati Impotensi
  • Membantu mengobati Prostat
  • Dan lain-lain
  • Untuk khasiat manfaat lain, bisa Anda konsultasikan ke Agen Permen Royal Kiraz Candy Turki

DISCLAIMER: Hasil setiap pengguna Permen Royal Kiraz Candy Turki, berbeda. Hal ini terkait dengan latarbelakang penyakit dan kondisi kesehatan setiap orang berbeda.

Cara Minum Permen Royal Kiraz Candy Turki

Mengingat produk Permen Royal Kiraz berbentuk permen atau Candy, maka cara atau aturan minum produk ini berbeda dengan produk herbal lainnya. Cara konsumsi Permen Royal Kiraz, sangat praktis dan gampang.

Aturan Minum Permen Royal Kiraz Candy

  • Cara konsumsi secara umum, seperti Anda makan atau menghisap permen Candy seperti umumnya.

Cara Minum Permen Royal Kiraz Turki yang Benar

Untuk hasil yang maksimal dalam penggunaan produk obat Royal Kiraz, berikut aturan konsumsi yang disarankan, apapun penyakit Anda. Berikut mesti Anda cermati, agar hasilnya dapat lebih maksimal dan memuaskan.

Pertama, Anda cukup trial atau konsumsi setengah candy, tak perlu 1 permen di hari pertama saat menggunakan permen Royal Kiraz Candy Turki. Hal ini juga bermanfaat untuk Anda yang sakitnya sudah lama, untuk menghindari healing crisis yang berat.

Kedua, setelah Anda konsumsi setengah permen, ikuti dengan minum air putih sebanyak-banyaknya hingga esok (hari kedua). Hal ini, juga sangat bermanfaat agar proses healing crisis tidak ada atau segera berlalu.

Ketiga, jika hari kedua, proses konsumsi tanpa healing crisis yang berat, Anda bisa melanjut konsumsi permen Royal Kiraz, sisa hari pertama (setengah candy). Dan tetap diikuti dengan konsumsi air putih sebanyak-banyaknya.

Keempat, jika hari ketiga, proses healing crisis dapat Anda lewati dengan ringan, maka pada hari ketiga dan seterusnya, Anda bisa konsumsi Permen Royal Kiraz Candy Turki, sekali konsumsi 1-2 permen/hari.

Efek Samping Dan Bahaya Permen Royal Kiraz Candy Turki

Banyak calon pembeli dan juga konsumen setia yang order di Kami, menanyakan tentang apakah produk obat Permen Royal Kiraz Candy Turky, mengandung bahaya dan efek samping jika dikonsumsi. Kami kira pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang wajar dan hak setiap konsumen untuk menanyakan kepada agen tentang dampak atau efek yang bakal ditimbulkan dari konsumsi sebuah produk.

Menilik dari bahan kandungan yang ada dalam produk Permen Royal Kiraz Candy Turki dan testimoni khasiat manfaat dari para pengguna produk dibawah ini, maka dapat diambil kesimpulan bahwa bahwa Permen Royal Kiraz Candy Turki adalah produk yang sangat aman, tanpa efek samping yang membahayakan konsumen; seperti jantung berdebar, mata berkunang-kunang, sesak nafas, pinggang sakit dan lain sebagainya. Oleh karena itu, produk ini sangat layak dan perlu Anda jadikan sebagai obat herbal untuk Anda dan keluarga, apapun jenis keluhan dan sakit yang Anda rasakan.

Healing Crisis Permen Royal Kiraz Candy Turky

Mungkin, ada diantara Anda yang baru pertama kali mendengar istilah “Healing Crisis”, Healing Crisis adalah kondisi dimana herbal bekerja untuk mengobati penyakit yang ada dalam tubuh dengan cara membersihkan aliran darah, sehingga aliran darah menjadi lancar kembali.

Mengapa prinsip atau khasiat utama Permen Royal Kiraz Candy Turki membantu melancarkan aliran darah, sebab dalam teori herbal, herbal pada dasarnya bukan obat. Herbal adalah makanan dengan kandungan nutrisi yang tinggi (yang tidak dimiliki oleh makanan harian), yang dimana mereka yang sakit mengalamai kekurangan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah dan mengobati penyakit di dalam tubuhnya sendiri.

Ditempat yang berbeda, herbal bekerja dengan 3 (tiga) tahaban, yaitu cleansing (pembersihan), balancing (penyeimbangan) dan activating (mengaktifkan), mengaktifkan kembali fungsi obat alami dalam tubuh manusia untuk melawan penyakit.

Mengapa dalam proses Healing Terjadi Crisis?

Pertanyaan yang sangat cerdas, pada dasarnya proses healing (pembersihan) tubuh dapat di-ilustrasikan seperti pembersihan pipa air yang kotor, karena pipa air digunakan terus menerus tanpa dibersihkan dari kerak, kotoran dan lumut pada dinding pipa air.

Sama dengan tubuh manusia, jika setiap hari kita makan dan minum, apalagi makanan dan minuman yang kita konsumsi tidak sehat, tentu saja sisa makanan dan minuman (yang tidak terdistribusi) ke dalam tubuh akan mengendap dan menjadi kerak (kotoran, toksin) pada aliran darah. Dan aliran darah (pembuluh darah) yang kotor inilah, pemicu timbulnya berbagai macam penyakit yang bersarang di dalam tubuh kita.

Dalam proses healing (pembersihan), namanya saja dibersihkan, tentu akan terjadi proses atau efek yang mungkin akan dirasakan oleh pengguna, seperti diantaranya, mengantuk, kepala pusing, mata merah, kepala berat, sesak nafas, bahkan kaki sulit digerakkan, bahkan tak bisa dibuat berjalan (Kami juga mengalami hal itu semua). Dan perlu Anda ketahui, bahwa hal itu, bukan efek samping atau bahaya, tetapi; sekali lagi adalah jenis healing crisis. Dan setiap konsumen tentu berbeda, apa yang mereka rasakan, saat terjadi healing. (Jika Anda mengalami healing crisis! ANDA BISA KONSULTASIKAN ke AGEN ROYAL KIRAZ CANDY.

Cara Mengatasi Healing Crisis Permen Royal Kiraz Candy Turki

Cara berikut merupakan cara real, yang Kami alami sebagai agen; sebelum Kami memasarkan produk obat Permen Royal Kiraz Candy Turki. Dengan demikian, Kami benar-benar dapat merasakan bagaimana, kurang nyaman-nya selama proses healing crisis. Kami sendiri, mengalami proses healing crisis selama 7 (tujuh) hari, hingga hampir putus asa, bahkan hampir bernegatif thinking (berpikir jelek) terhadap produk obat permen Royal Kiraz itu sendiri. Namun, alhamdulilah, penyakit yang Kami rasakan, menjadi sembuh dengan media Royal Kiraz, karena dengan sabar dan tetap dengan optimis selama proses healing crisis. Berikut cara mengobati atau meringankan kondisi healing crisis saat konsumsi Permen Royal Kiraz candy Turky.

  • Pertama-tama Anda tak perlu panik dan tetap tenang, ingat hal itu bukan efek samping atau bahaya
  • Kedua, minum air putih sebanyak-banyaknya, dan dianjurkan air putih hangat agar keringat dapat keluar lebih banyak
  • Olahraga apapun; agar keringat dapat keluar
  • Intinya, usahakan semaksimal mungkin Anda keluar keringat. Karena dengan keluar keringat maka toksin yang dibersihkan oleh permen obat Royal Kiraz dibawa keluar.
  • Begitu juga, dengan proses konsumsi air putih sebanyak-banyaknya, diharapkan Anda akan sering kencing; hal ini juga bermanfaat, agar toksin (racun) yang dibersihkan dengan konsumsi produk obat Royal Kiraz dapat keluar melalui urine.

Testimoni Permen Royal Kiraz Candy Turki

Berikut beberapa testimoni penguna Royal Kiraz candy Turki

Harga Permen Royal Kiraz Candy Turki

Harga permen Royal Kiraz Candy Turki, sangat murah sekali; dibanding khasiat manfaat yang akan Anda peroleh,yaitu Rp.950.000/kaleng dengan isi 15 sachet permen. Harga ditambah bea kirim sesuai lokasi Anda, dengan jasa pengiriman via JNE, JNT dan POS.

Kontak Order

Silahkan hubungi Agen Resmi Distributor Permen Royal Kiraz Candy Turky di;

WA/SMS. 0812.3944.9334