Royal Kiraz Candy Turki: Khasiat Manfaat, Efek Samping, Cara Minum, Testimoni, Harga

Royal Kiraz Candy Turki adalah obat herbal alami yang memiliki khasiat tinggi; membantu menjaga kesehatan, menambah kekebalan tubuh serta mengobati semua keluhan dan penyakit. Royal Kiraz Turki kini telah hadir di negeri. Tak usah jauh-jauh Anda pergi ke Turki, semua produk Royal Kiraz sudah kami datangkan ke dalam negeri.

Semua kami lakukan hanya untuk Anda !

Royal Kiraz berbentuk permen ajaib yang dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit kurang lebih 30 hari.

Manfaat dari produk import negara Turki ini tidak hanya berkhasiat sebagai obat kuat pria saja, tetapi Anda akan memperoleh berbagai macam manfaat setelah menkonsumsi permen Royal Kiraz ini.

Manfaat Royal Kiraz

Ini adalah khasiat manfaat yang luar biasa dari produk obat Permen Royal Kiraz Candy Turki;

Anda punya keluhan masalah stamina ketika berhubungan dengan pasangan Anda, lemah syahwat, dan lain-lain yang berhubungan dengan keluhan gairah seksual maka Royal Kiraz jawabannya.

Anda memiliki penyakit asma, sesak nafas, bronchitis atau penyakit pernafasan lainnya Royal Kiraz obatnya.

Anda memiliki masalah dengan pencernaan, buang air besar sulit dan lain-lain Royal Kiraz solusinya

Royal Kiraz juga dapat membantu mengobati penyakit kanker, penyakit jantung, menstabilkan gula darah, menurunkan kolesterol jahat, dan juga stroke.

Royal Kiraz juga dapat membantu melancarkan aliran darah sehingga menjadikan tubuh kita lebih sehat dan jauh dari berbagai penyakit.

Berikut penjelasan lengkap khasiat permen Royal Kiraz Candy Turki;

  • Menjaga Kesehatan
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Memperbaiki metabolisme tubuh
  • Membantu meningkatkan vitalitas
  • Menjaga stamina pria dan wanita
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Mengentalkan sperma
  • Membantu mengobati stroke
  • Membantu mengobati maag
  • Membantu mengobati penyakit liver
  • Membantu mengobati penyakit jantung
  • Membantu mengobati ambeien
  • Membantu mengobati penyakit paru- paru
  • Membantu mengobati diabetes
  • Membantu mengobati penyakit ginjal
  • Membantu Mengobati asma, sesak nafas, bronchitis dan penyakit pernafasan lainnya
  • Membantu mengobati kanker
  • Membantu menormalkan gula darah
  • Membantu malancarkan buang air besar
  • Membantu menurunkan kolesterol jahat
  • Membantu mengatasi penyakit jantung, stroke dan penyakit penyerta
  • Membantu melancarkan aliran darah

Kemasan yang Unik Untuk Anda

Royal Kiraz dikemas dalam bentuk permen agar memudahkan untuk dibawa, lebih simple serta praktis untuk dibawa kemana-kemana

memudahkan dalam menkonsumsi, ada saat dibutuhkan dan selalu setia setiap saat…

…semua ini dibuat hanya untuk Anda !

Bahan Royal Kiraz

  1. Tongkat Ali (Pasak Bumi)

Tongkat Ali atau Pasak Bumi adalah tumbuhan khas Asia, yang banyak tumbuh di Indonesia dan Malaysia. Di Indonesia tumbuhan ini lebih dikenal dengan istilah Pasak Bumi dan banyak ditemukan di pedalaman hutan Kalimantan.

Kandungan tanaman ini sangat bagus untuk kesehatan dan vitalitas, terdapat senayawa yang disebut dengan senyawa afrodisiak, yaitu senyawa yang jika dikonsumsi pria atau wanita, maka akan dapat membangkitkan gairah seksual.

Untuk pria. Pasak Bumi bermanfaat untuk menambah stamina “diranjang” dan memperbaiki performa seksual dengan pasangannya. Semantara itu, Pasak Bumi untuk wanita dapat membantu mengatasi frigiditas (lemah dalam libido).

  1. Delima

Buah Delima sudah tidak asing lagi bagi kita orang Indonesia. Buah yang dulu di anggap biasa namun kini langka dan ternyata memiliki khasiat yang istimewa. Buah Delima merupakan jenis buah yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi; diantaranya vitamin A, vitamin C, vitamin E, mineral, protein dan nutrisi lainnya.

Selain mengandung banyak vitamin, Buah Delima juga mengandung banyak serat dan anti oksidan tinggi. Keduanya sangat banyak manfaatnya bagi tubuh kita. Serat adalah sejenis nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu melancarkan pencernaan terutama saat buang air besar, mengikat lemak jahat dan sangat membantu Anda yang sedang melakukan program diet atau penurunan berat badan.

Adapun anti oksidan merupakan senyawa penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk melawan radikal bebas penyebab kanker. Anti oksidan juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan sel, membantu sistem metabolisme, membantu membuat seseorang awet muda dan segar bugar sepanjang hari.

  1. Macca (“Bengkuang” Peru)

Dalam dunia herbal Macca dikenal dengan istilah Ginseng Peru. disebut dengan Ginseng Peru, karena khasiat dan manfaat Macca sedahsyat dengan khasiat Ginseng.

Tanaman Macca sendiri telah ada sejak zaman nenek moyang bangsa Peru, di Peru tanaman ini disebut sebagai tanaman pria. Artinya tanaman Macca merupakan tanaman yang dimanfaatkan oleh kaum pria untuk membantu meningkatkan stamina dan keperkasaan.

Meski Macca dikenal dengan tanaman pria, tanaman Macca sendiri boleh diksonsumsi oleh wanita.

Macca atau Macca Root adalah tanaman khas negara Peru. Macca merupakan tanaman yang berbentuk seperti Bengkuang.

  1. African Cherry ( Cherry Afrika)

Buah ini memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi tubuh kita. Memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dibanding buah- buah yang lain. Bahkan kelebihan ini hanya dimiliki oleh buah African Cherry ini dibanding dengan jenis Cherry lainnya.

Nutrisi tersebut berupa serat dan anti oksidan yang sangat tinggi. Dengan kandungan kedua zat tersebut, African Cherry dimasukkan dalam kategori jenis buah super dunia atau “Super Fruit”

Dalam pembahasan biologi, buah African Cherry termasuk dalam rumpun Cherry. Tepatnya jenis buah Cherry khas Afrika yang hanya tumbuh di Afrika, sehingga dikenal dengan nama African Cherry. Sebagaimana jenis buah Cherry lainnya buah ini berbentuk kecil namun memiliki khasiat yang besar atau “ si kecil-kecil cabe rawit”

  1. Cordyceps (“Jamur” Himalaya)

Pada zaman dahulu Cordyceps dikenal sebagai makanan orang gunung, yaitu orang- orang yang tinggal di gunung dengan ketinggian diatas 1000 m diatas permukaan laut, dengan mengkonsumsi Cordyceps ini, mereka akan tetap mendapat kemampuan menghisap oksigen secara normal.

Inilah rahasia dan resep orang-orang yang tinggal didataran tinggi, mereka selalu mengkonsumsi Cordyceps, sehingga meski hidup diatas gunung tidak akan menderita sesak nafas, asma dan jenis penyakit yang disebabkan minim oksigen.

Di era modern, tepatnya setelah dilakukan berbagai macam penelitian, ditemukan bahwa Cordyceps memiliki khasiat dan kelebihan yang tidak dimiliki tanaman lain yaitu sebagai tanaman yang dapat membantu meyembuhkan berbagai macam penyakit, membantu melancarkan aliran darah, membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Cordyceps berbentuk seperti jamur yang hanya ditemukan di wilayah pegunungan Himalaya, Tibet, Tiongkok, China dan India. Bahkan di India dan China, Cordyceps merupakan salahsatu bahan dasar berbagai pengobatan seperti pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine) dan pengobatan Ayurvedha India.

  1. Butea Superba (“Anggur” Thailand)

Butea superba ditemukan oleh Dr. Wichai yaitu seorang peneliti di Universitas Chulalongkorn di Thailand. Hasil penelitian Dr. Wichai menunjukkan bahwa tanaman ini memiliki banyak khasiat dan manfaat dalam kesehatan khususnya masalah “kejantanan pria”.

Tanaman ini dapat membantu para pria yang mengalami berbagai keluhan dan persoalan seksual dengan pasangannya. Butea Superba membantu para pria dalam mengatasi keluhan keperkasaan seperti lemah syahwat, libido lesu, ejakulasi dini hingga impotensi.

Tanaman ini hanya tumbuh di Thailand. Dan termasuk dalam rumpun tanaman khas Asia, Tanaman ini hidup dengan cara menjalar seperti anggur. Tanaman ini termasuk tanaman herbal yang telah melegenda di negara Thailand sejak zaman nenek moyangnya yaitu sebagai tanaman obat kuat dan keperkasaan pria.

Tanfa Efek Samping

Setelah membaca tentang permen Royal Kiraz. Mungkin anda bertanya-tanya apakah ada efek samping dan bahaya dari produk permen Royal Kiraz Candy Turki ?

Atau mungkin dalam hati anda masih ada “sedikit” ketakutan atau keragu-raguan untuk membeli dan menkonsumsi Royal Kiraz ?

Ya itu wajar dan manusiawi..

Tapi saya yakin setelah membaca ini anda akan lebih yakin.

Intinya ..

Jangan takut menkonsumsi Permen Royal Kiraz

Permen Royal Kiraz terbuat dari bahan herbal 100% alami, maka produk Permen Royal Kiraz aman untuk diksonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh baik sekerang maupun masa mendatang.

Cara Minum Royal Kiraz

Royal kiraz merupakan salah satu obat herbal yang mujarab namun dalam mengkonsumsinya anda tetap harus mengetahui dan memahami cara kerja obat herbal, hal ini agar anda mendapatkan hasil sesuai dengan yang anda inginkan.

Ingatlah selalu istilah CBA (Cleansing, Balancing, Activating).

artinya, di dalam pengobatan herbal terdapat proses pembersihan, penyeimbangan dan pengaktifan).

Jadi yang harus anda pahami dengan konsep CBA ini, maka pengobatan herbal tidak berkerja secara spontanitas. ( habis minum obat langsung sembuh), sebagaimana obat kimia. Namun perlu anda ketahui dalam pengobatan herbal, obat herbal bekerja secara natural dan alami.

Yang disebut dengan istilah healing crisis, yaitu proses dimana herbal bekerja untuk membersihkan aliran darah dan organ yang terkena penyakit.

Setelah aliran darah dibersihkan maka akan menjadikan seseorang lebih sehat dan memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat menangkal berbagai macam penyakit.

Adapun Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dalam penggunaan produk Royal Kiraz, maka ikutilah aturan minum berikut.

  • Mulailah di pagi hari dengan mengkonsumsi setengah permen terlebih dahulu pada pagi hari, hal ini bertujuan untuk proses adaptasi terhadap tubuh kita.

Hal yang perlu diperhatikan ! Jangan sekali-kali Anda remehkan produk Royal Kiraz, meski berupa permen namun berkhasiat yang luar biasa. Konsumsilah dengan cara dihisap seperti Anda mengkonsumsi permen pada umumnya.

Jangan langsung ditelan seperti anda minum obat, nikmatilah dengan menghisap sedikit demi sedikit hingga habis. Setelah itu, ikuti dengan memperbanyak minum air putih.

  • Kemudian pada malam harinya. Yang harus Anda lakukan adalah melanjutkan mengkonsumsi setengah permen sisa pagi tadi. Setelah itu, ikuti dengan memperbanyak minum air putih.
  • Pada hari yang kedua, konsumsilah 1 permen Royal Kiraz Candy. Dengan tetap memperbanyak minum air putih
  • Mohon diperhatikan ! pada malam harinya, Anda tak perlu konsumsi permen Royal Kiraz. namun cukup minum air putih lebih banyak.
  • Umumnya pada hari ketiga, banyak konsumen yang tidak merasakan efek apa-apa, jika hal ini juga anda rasakan maka cukuplah mengkonsumsi 1 permen saja
  • Pada hari ke empat, jika belum ada reaksi (crisis healing), maka Anda dapat mengkonsumsi permen Royal Kiraz dua kali, pagi 1 permen dan sore/malam hari 1 permen. Tetap dengan memperbanyak minum air putih.
  • Pada hari ke lima, jika setelah kemarin Anda konsumsi Royal Kiraz dan reaksi healing mulai berjalan, maka, hari ini Anda cukup konsumsi 1 atau setengah permen saja.

Tetapi, jika pada hari kelima dan seterusnya anda belum merasakan proses healing pada tubuh anda, Anda bisa terus konsumsi 2 kali sehari.

Ciri-ciri proses crisis healing (krisis penyembuhan) diantaranya : rasa pusing, rasa yang kurang enak di dada, mengantuk, tidur yang lebih panjang dari biasanya, dsb.

Perhatian !!, intinya Jika Anda telah mengalami crisis healing, entah pada hari pertama, kedua, ketiga, maka turunkan dosisnya. Dan tetap minum air putih sebanyak-banyaknya.

Demikian sedikit tutorial cara ampuh minum Royal Kiraz, Insha Allah dengan konsumsi Royal Kiraz, anda akan merasa lebih sehat dan semangat serta semua keluhan dan penyakit akan “minggat”.

Testimoni Royal Kiraz

Berikut ini dalah testimoni nyata para pengguna permen Royal Kiraz Candy, dimana beliau-beliau ini telah sembuh dari berbagai macam penyakit lantaran produk obat herbal Royal Kiraz Candy Turki.

Harga Royal Kiraz

Harga Royal Kiraz Candy Turki Rp.1.000.000,-/kaleng isi 15 Candy. Free bea kirim ke seluruh Indonesia.

Kontak Order

Silahkan hubungi agen resmi Royal Kiraz Candy Turki di Indonesia

WA/SMS.0812.3944.9334