Royal Kiraz Candy Turki Asli dan Palsu! Inilah Ciri Yang Asli dan Palsu?

Ada pertanyaan yang diajukan oleh calon konsumen, yang menanyakan apakah Royal Kiraz yang Anda jual asli?. Pertanyaan yang sah-sah saja alias wajar, jika hal itu ditanyakan oleh calon pembeli. Dan itu hak, hak setiap konsumen untuk mendapatkan informasi yang sebenarnya. Sementara itu, tugas agen, distributor, pemasar adalah menjawab dan menjelaskan tentang produk Royal Kiraz yang asli.

Setelah kami melakukan evaluasi, pertanyaan calon konsumen tersebut berawal dari pengamatan konsumen tentang produk Royal Kiraz yang ada di internet. Mereka melihat ada tiga jenis boks/wadah permen Royal Kiraz ini dalam tiga bentuk. Berikut gambar boks produk Royal Kiraz yang ada di internet (hasil penelusuran).

Boks Royal Kiraz 1

Boks Royal Kiraz 2

Boks Royal Kiraz 3

Baik, dari munculnya tiga jenis boks inilah yang memunculkan pertanyaan dari para calon customer tentang apakah produk yang Anda jual asli atau palsu?

Adakah Produk Permen Royal Kiraz Asli dan Palsu?

Baiklah, kami berikan penjelasan. Munculnya tiga jenis boks Permen Royal Kiraz Candy Turki adalah melalui tahaban, seperti urutan boks 1, boks 2 dan boks 3. Jadi boks 1 merupakan boks pertama kali muncul, kemudian diperbaharui dengan boks ke 2 (dan kedua boks tersebut menggunakan jenis bahan kertas/kardus). Hingga akhirnya disempurnakan dengan boks ke 3 yaitu dengan menngunakan boks kemasan dari bahan kaleng.

Sementara itu, sejak awal produksi untuk kemasan pembungkus permen tidak ada perubahan, silahkan Anda lihat bentuk kemasan candy seperti gambar boks ke tiga. Dari penjelasan diatas, maka ketiga boks Permen Royal Kiraz Candy adalah asli. Mengapa, bentuk boks ke pertama dan kedua, masih muncul di internet. Maka, jawabannya ada tiga.

Pertama, pemilik toko atau agen masih menyimpan boks lama, dan bisa jadi belum laku terjual. Kedua, bisa juga karena toko atau agen yang menjual produk dengan kemasan lama belum mengganti (belum diupdate) gambarnya. Ketiga, sang agen belum sempat update gambar boks, lantas tidak aktif berjualan.

Dan informasinya, sampai detik ini Kami dan tim belum menemukan jenis produk permen Royal Kiraz Candy Turki yang dipalsukan, mengingat sejauh ini untuk agen, distributor Royal Kiraz masih sangat terbatas. Dengan demikian, maka produk Royal Kiraz masih orisinil dari negara asalnya Turki.

Royal Kiraz Candy Turki

Royal Kiraz adalah produk obat herbal yang dikemas dalam bentuk permen (candy) dari negara Turki. Royal Kiraz terbuat dari bahan herbal alami dan buah-buahan yang berkualitas tinggi. Bahan bahan tersebut diramu dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kualitas terbaik. Adapun bahan Royal Kiraz adalah sebagai berikut;

Delima

Buah Delima (punica granatum) merupakan tanaman yang dapat tumbuh hingga 5-8 m. Tumbuhan ini berasal dari Parsi (Iran). Ada tiga jenis delima, yaitu delima putih, delima merah, dan delima ungu. Pemanfaatan buah delima selain sebagai buah yang segar untuk dikonsumsi langsung, juga dapat dijadikan sebagai buah untuk obat.

Seperti yang Kami kutip dari kamus online Wikipedia, menyebutkan bahwa menurut American Journal of Clinical Nutrion, buah delima kaya akan kandungan zat antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah oksidasi LDL atau kolesterol jahat dalam tubuh. Selain itu buah delima juga berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit gangguan perut, penyakit jantung, kanker, perawatan gigi, rematik, anemia dan mengobati kencing manis (diabetes mellitus).

Dalam buah delima terkandung nutrisi berupa kalium, potassium, vitamin A, vitamin C, vitamin E, serta asam folic. Dalam buah delima juga kaya akan kandungan flavonoid, yaitu sejenis antioksidan yang berfungsi untuk mencegah radikal bebas penyebab kanker. Antioksidan juga berfungi untuk memperbaiki sel sel tubuh yang rusak. Dengan demikian buah delima berfungsi untuk mencegah dan membantu mengobati kanker kulit, payudara, kista, prostat dan jenis kanker lainnya.

African Cherry

Nama latin African Cherry yaitu Chrysophyllum Albidum. African Cherry adalah sejenis Cherry tetapi jenis Cherry yang hanya dapat ditemukan di wilayah tropis Afrika.

African Cherry mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, kalsium, mineral, zink dan lain-lain. Zat nutrisi yang terkenal pada African Cherry yaitu kandungan serat yang tinggi. Dimana serat, sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah wasir, melancarkan buang air besar dan membantu menurunkan berat badan sebagai diet.

African Cherry juga kaya akan zat antioksidan yang berfungsi sebagai pencegah radikal bebas. African Cherry termasuk kategori super fruit dari Afrika, yaitu jenis buah yang mempunyai kandungan nutrisi tinggi terutama zat antioksidan

Macca Root

Maca adalah tanaman spesial yang hanya dapat ditemukan di wilayah pegunungan Peru. Maca adalah tanaman yang tumbuh seperti lobak. Khasiat tanaman ini di kalangan pengobatan herbal sudah tidak diragukan lagi.

Maca dikenal juga dengan istilah Ginseng Peru. Penamaan ini terkait dengan khasiat Maca yang mirip dengan Ginseng. Maca bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, menjaga stamina tubuh dan menjaga immun (kekebalan) tubuh dari berbagai serangan penyakit.

Dalam Maca juga terdapat kandungan senyawa afrodisiak yang berfungsi meningkatkan gairah seksual, baik pria maupun wanita. Dengan konsumsi Maca, untuk pria dapat membantu mengatasi libido rendah, lemah syahwat dan berbagai keluhan seksual lainya. Sementara itu, untuk wanita berfungsi untuk menagatasi kurang gairah, frigiditas dan menjaga kesehatan sistem hormonal.

Butea Superba

Butea juga merupakan tanaman langka dan unik. Langka dan uniknya tanaman ini karena hanya ditemukan di wilayah Asia, khususnya Asia Tenggara. Butea adalah tanaman yang diklaim sebagai tanaman asli negara Thailand.

Tanamana ini tumbuh mirip dengan buah anggur, yaitu tumbuh dengan marayap. Butea Superba mulai dikenal oleh dunia internasional atas jasa seorang peneliti dan doktor dari Thailand, yaitu Dr. Wichai dari Universitas Chulalongkorn.

Hasil penelitian Wichai tentang tanaman ini telah menggemparkan dunia pengobatan herbal. Wichai melakukan penelitian ekstrak Butea Superba yang diberikan kepada puluhan pria yang mengalami masalah seksual, mulai dari lemah syahwat, libido rendah, ejakulasi dini dan disfungsi ereksi (impotensi). Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa para pria yang telah diberkan ekstrak Butea Superba mengalami peningkatan gairah seksual dan meningkatkan durasi hubungan intim tahan lebih lama.

Tongkat Ali

Tongkat Ali atau Eurycoma Longifolia, dikenal di Indonesia dengan nama Pasak Bumi. Yaitu tanaman yang hanya ditemukan di pedalaman hutan kalimantan dan Malaysia.

Tongkat Ali bagi kalangan pria khususnya sudah terkenal sebagai tanaman yang dimanfaatkan untuk menambah stamina pria, menjaga kesehatan tubuh dan mendongkrak gairah seksual yang menurun. Dalam Tongkat Ali terdaptat senyawa yang dikenal dengan afrodisiak. Dimana senyawa ini membantu menstimuli sistem hormonal pria dengan cara melancarkan aliran darah ke area organ vital.

Cordyceps

Cordyceps adalah sejenis jamur yang sangat langka. Tumbuhan ini hanya ditemukan di pegunungan China, Tibet, Himalaya dan Jepang. Pemanfaatan tanaman ini sudah setua dengan pengobatan Tiongkok. Dalam pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine), Cordyceps merupakan bahan dasar setiap jenis obat herbal.

Hampir semua penelitian tentang Cordyceps sepakat bahwa, tumbuhan ini secara farmakologi bersifat immunitas, yaitu sebagai herbal untuk menjaga kekebalan sistem immun tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

Selain sebagai immun, Cordyceps juga berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung, memperbaiki sistem pernafasan, memperkuat paru-paru dan melancarkan aliran darah. Cordyceps juga dijadikan sebagai makanan untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit dan obat anti aging (anti penuaan).

Khasiat Manfaat Royal Kiraz

Dari bahan dan komposisi buah berkualitas dan herbal pilihan, maka berikut manfaat Royal Kiraz untuk kesehatan kita;

  • Menjaga kesehatan secara menyeluruh
  • Melancarkan aliran darah
  • Menjaga immunitas tubuh dari serangan penyakit
  • Menjaga stamina
  • Membantu mengatasi penyakit kardivaskular
  • Membantu mengobati diabetes mellitus
  • Menjaga kesehatan pencernaaan
  • Melancarkan buang air besar
  • Membantu mengatasi maag
  • Membantu mengobati penyakit ginjal
  • Membantu mengobati penyakit jantung
  • Membantu menguatkan paru-paru
  • Membantu mengobati asma, bronchitis dan penyakit pernafasan
  • Membantu melancarkan menstruasi
  • Menjadi terapi untuk penyakit kanker
  • Membantu meningkatkan gairah pria dan wanita
  • Membantu mengobati ejakulasi dini
  • Membantu mengatasi disfungsi ereksi
  • Dan lain-lain

Harga Royal Kiraz

Harga Royal Kiraz Candy Turki Rp.1.150.000, isi 15 candy dan free bea kirim ke seluruh Indonesia

Cara Order

Untuk order silahkan menghubungi WA/SMS. 0812.3944.9334