Royal Kiraz Candy: Beda Antara Efek Samping Dan Healing Crisis? Wajib Anda Pahami

Banyak calon konsumen yang belum dapat membedakan antara pengertian efek samping dan healing crisis saat konsumsi produk Permen Royal Kiraz Candy Turki ini. Kesalahpahaman dalam mendefinisikan kedua pengertian tersebut menjadikan sebagian konsumen ragu, dalam mengkonsumsi produk Royal Kiraz ini. Berikut ini, akan Kami jelaskan tentang “apa” yang dianggap konsumen sebagai efek samping, padahal sebenarnya hal itu bukan efek samping tetapi hal itu adalah healing crisis, saat konsumsi Royal Kiraz.

Pengertian Efek Samping Obat

Menilik dari bahasa-nya, makna efek samping berkonotasi “negatif”, dimana seseorang terkena efek negatif (buruk) pada ttubuhnya, akibat meng konsumsi sebuah produk. Makna atau penggunaan efek samping pada dasarnya lebih tepat digunakan pada kondisi penggunaan obat yang mengandung bahan kimia obat (BKO). Sebab, bagaimanapun juga; produk dengan kandungan bahan kimia obat akan memberikan dampak negatif, baik saat sedang dikonsumsi produk tersebut maupun dampak jangka panjang pasca penggunaan produk.

Efek samping obat dalam jangka pendek, misalnya; saat Anda mengkonsumsi produk dari bahan kimia tertentu, kemudian seketika itu juga Anda akan merasakan ketidaknyamanan pada tubuh Anda; seperti jantung berdebar, sakit kepala, sesak nafas, sulit menelan ludah dan lain sebagainya. Sementara itu, efek samping jangka panjang pada penggunaan produk dari bahan kima obat yang terus menerus, seperti gagal ginjal, liver dan lain sebagainya.

Konsep Penyembuhan Dengan Herbal

Dalam pengobatan herbal terdapat konsep penyembuhan yang dikenal dengn CBA (Cleansing, Balancing, Activating). Dengan konsep ini, herbal bekerja dan berproses; herbal tidak bekerja seperti obat atau suplemen dari bahan kimia. Herbal bekerja lebih lama tetapi lebih alami dibanding dengan pengobatan non herbal. Herbal bekerja tidak hanya mengobati rasa sakit pada organ tertentu, namun herbal bekerja dengan cara menyembuhkan dari sumber atau akar daripada penyakit yang ada dalam tubuh seseorang. Karena itu, herbal bekerja untuk penyembuhan dari sumber penyakit, ia (herbal) butuh waktu, dan ia tidak bekerja dalam hitungan jam apalagi menit.

Dalam pengobatan herbal juga menganut metode pengobatan tradisional (timur), dimana seseorang yang sakit; tak lain disebabkan ketidaklancaran aliran darah pada tubuh seseorang. Dengan demikian, maka dalam penyembuhan herbal ala timur, adalah agar bagaimana dengan herbal itu, aliran darah seseorang menjadi lancar, sehingga ketika aliran darah menjadi lancar dan normal, maka penyakit tidak akan bersarang pada tubuh seseorang.

Berikut sedikit Kami jelaskan tentang konsep CBA dalam pengobatan herbal. Cleansing atau pembersihan; artinya herbal bekerja untuk membersihkan aliran darah, dalam hal ini adalah membersihkan pembuluh darah dari racun atau toksin yang ada dalam pembuluh darah tersebut. Darimana toksin yang ada dalam aliran darah berasal? toksin berasal dari endapan makanan dan minuman yang selama ini kita konsumsi. Sejak kita dilahirkan hingga saat ini. Toksin adalah sisa makanan yang tidak terpakai atau tidak dibutuhkan oleh tubuh kita. Toksin juga merupakan sisa (ampas) makanan yang tidak terdistribusikan ke tubuh kita. Sebagian sisa makanan, ada yang bisa keluar dari tubuh kita, melalui feses, urine dan keringat. Sementara sisa makanan yang tidak dapat keluar dari tubuh kita akan mengendap di seluruh tubuh kita, melalui aliran darah di tubuh kita.

Balancing atau menyeimbangkan, artinya setelah herbal bekerja dengan membersihkan aliran darah dalam tubuh; berikutnya adalah fase penyeimbangan. Penyeimbangan yang dimaksud dalam konsep penyembuhan herbal adalah bahwa herbal bekerja untuk menyeimbangan fungsi sel, syaraf dan organ di dalam tubuh manusia. Dengan seimbangnya fungsi masing-masing komponen dalam tubuh kita maka, proses penyembuhan telah mencapai langkah kedua.

Berikutnya dalam konsep herbal adalah Activating. Artinya herbal bekerja untuk mengaktifkan kembali masing-masing fungsi sel, syaraf dan organ untuk memaksimalkan fungsi penyembuhan terhadap tubuh seseorang. Dalam pengobatan timur juga dikenal kosakata “obat itu ada dalam tubuh kita”, hal ini sepadan dengan pengobatan barat, dimana sel darah putih yang ada dalam diri manusia, juga merupakan obat yang membantu menyembuhkan penyakit dalam tubuh kita. Kembali ke konsep “activating” dalam pengobatan herbal tadi, bahwa dengan memilikinya kemampuan setiap komponen dalam tubuh kita, maka penyakit yang bersarang dalam tubuh akan digerus keluar dari tubuh.

Healing Crisis Saat Konsumsi Permen Royal Kiraz

Healing crisis adalah satu kondisi dimana produk bekerja dan berproses untuk membantu mengobati sakit yang dialami oleh penderita. Healing crisis mengacu kepada konsep atau proses pengobatan dengan herbal diatas. Saat ketiga proses ini berlangsung, maka muncul fenomena yang ada pada tubuh pengguna, apa yang disebut dengan healing crisis penyembuhan.

Ilustrasinya, adalah seperti Anda membersihkan saluran air atau pipa air yang ada dalam rumah Anda. Dimana, saluran air tersebut, karena setiap hari dialiri air, maka akan terdapat kotoran, kerak atau lumut. Logikanya, jika pipa dalam rumah Anda, benda mati; maka tidak merasakan efek seperti tubuh manusia. Tetapi, jika proses pembersihan aliran darah dalam tubuh manusia, tentu akan sangat terasa atau dapat dirasakan oleh mereka yang dibersihkan (di-cleansing) dengan produk Permen Royal Kiraz Candy Turkey.

Seperti Apa Healing Crisis Saat Konsumsi Royal Kiraz Candy

Kondisi! apa yang disebut healing crisis pada saat seseorang, pasca konsumsi Royal Kiraz kejadiannya berbeda-beda. Hal ini tergantung kondisi penyakit atau keluhan yang selama ini dirasakan oleh konsumen. Contoh kecil, bagaimana proses healing crisis terjadi, seperti yang dialami oleh Tim Admin www.Royalkiraz.net, dimana sebelumnya merasa kurang GREENG di ranjang.

 

Kisahnya, karena mencari obat atau herbal untuk meningkatkan keperkasaan; maka tim admin melakukan browsing di internet. maka singkat cerita menemukanlah produk dari Turki yakni Permen Royal Kiraz Candy. Setelah melakukan order ke penjual dan paket sudah diterima. Maka dikonsumsilah permen Royal Kiraz ini, 1 Candy. Sejenak setelah konsumsi, tidak ada rasa apa, hingga ditunggu satu jam, dua jam hingga berjam-jam; tak ada rasa apapun. Namun, sungguh luarbiasa; mungkin inilah yang dimaksud dengan healing crisis (proses penyembuhan) dengan permen Royal Kiraz.

Pada pagi hari, setelah bangun dari tidur, kemudian duduk sejenak…eit..tiba-tiba pinggang terasa sakit dan makin sakit. Kami kemudian mencoba berkonsultasi kepada penjualnya..oleh penjual disarankan untuk konsumsi air putih..Kami laksanakan apa yang menjadi petunjuk si penjual tadi..malam berlalu dan pagi hari kembali…kami pikir sakit pada bagian pinggang telah berhenti…ternyata tak semudah itu…rasanya makin sakit..kemudian..kami berkonsultasi lagi..dan kami diberikan solusi dengan meminum air putih lebih banyak dan disarankan air putih hangat yang banyak…dan sakit pada pinggang hilang dan tubuh menjadi segar bugar dan ngejoss lagi stamina.

Healing Crisis tergantung Kondisi Keluhan Pasien

Rasa tidak nyaman pada saat healing crisis tergantung keluhan yang selama ini dirasakan oleh konsumen, dengan kata lain rasa tidak nyaman pada saat healing crisis tergantung penyakit yang diderita oleh konsumen. Pada kasus diatas, dimana terjadi keluhan masalah pria (keperkasaan) maka akan terjadi rasa tidak nyaman pada bagian pinggang. Mengapa demikian, sebab masalah keperkasaan pria terkait dengan pinggang, dan dalam hal ini kekuatan buah pinggang atau ginjal.

Mengapa pula, rasa tidak nyaman pada bagian pinggang. Maka kita, akan merujuk kembali tentang konsep pengobatan (penyembuhan) ala herbal. Setelah produk obat permen Royal Kiraz Candy Turki dikonsumsi, maka produk bekerja dengan cara membersihkan aliran darah keseluruh tubuh. Proses ini kemudian berlangsung, hingga produk menemukan aliran darah yang tidak lancar pada bagian pinggang. So, efeknya, pinggang atau buah pinggang yang sedang dilewati proses cleansing (ibarat pipa air yang kotor), maka mengalami rasa sakit atau ketidaknyamanan.

Tentang waktu, seberapa lama proses healing crisis berlangsung. Setiap orang juga mengalami masa atau waktu yang berbeda, semakin lama keluhan dan penyakit yang Anda derita, maka diperlukan waktu yang lama (alami) untuk proses healing dengan produk permen Royal Kiraz ini.

Kesimpulan

Dari paparan diatas nampak jelas, antara efek samping obat dengan proses healing crisis saat Anda konsumsi, permen Royal Kiraz Candy Turkey; jauh berbeda pengertiannya. Oleh karena itu, kini Anda tak perlu ragu untuk konsumsi produk obat permen Royal Kiraz, apapun kondisi healing crisis, bertahanlah BERSABARLAH; Inikmati prosesnya…karena proses penyembuhan pada penyakit Anda sedang dikerjakan oleh produk herbal dari Turki ini. Demikian, semoga bermanfaat. Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga. Tetap Semangat! Untuk order permen Royal Kiraz Candy Turki, silahkan “KLIK DISINI”