Review GASA OIL; Khasiat, Bahan, Efek Samping, Cara Pakai, Harga

Gasa oil adalah sejenis obat  yang di klaim sebagai obat terbaik yang ada dipasaran yang diformulasikan khusus untuk memperbesar dan mengencangkan alat vital pria (Mr. P). Meskipun sebenarnya juga bisa digunakan oleh wanita untuk memperbesar dan mengencangkan payudara, tetapi produk ini lebih dikhususkan untuk kaum pria saja.

Obat ini hadir sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan stamina pria dan menjaga keharmonisan hubungan intim bersama pasangan. Gasa Oil berbentuk minyak oles bukan berbentuk pil atau kapsul seperti kebanyakan obat kuat pria yang beredar dipasaran, sehingga cenderung  akan sangat aman dan tidak ada efek samping yang merugikan bagi kesehatan kaum pria.

Khasiat Produk Gasa Oil

Berikut ini adalah beberapa  khasiat dari produk Gasa Oil yang perlu anda ketahui:

  • Menbantu menguatkan otot-otot pada organ vital
  • Membantu melancarkan aliran darah ke organ vital
  • Membantu memaksimalkan fungsi ereksi
  • Menambah durasi hubungan intim
  • Memperbesar dan memperpanjang ukuran Mr. P.
  • Membantu agar Mr. P lebih keras dan kekar
  • Sebagai pelumas pada alat vital
  • Aroma pada Gasa Oil dapat membantu meningkatkan gairah seksual

Bahan-bahan Gasa Oil

Gasa Oil terbuat dari bahan- bahan herbal alami dan tidak memiliki campuran Bahan Kimia Obat (BKO) yang dapat membahayakan bagi kesehatan tubuh, dan juga telah memiliki jurnal medis dan sudah didemokan  telah di telan oleh formulatornya , dan jika digunakan tanpa kondom  akan membuat otot-otot pada organ intim istri  menjadi lebih kencang saat berhubungan dengan pasangan. Obat ini juga sangat aman bagi kesehatan tubuh kita. Gasa Oil juga memiliki kandungan zat feromone yang berfungsi sebagai aroma pemikat untuk membangkitkan rangsangan gairah seksual bagi lawan jenis.

Efek Samping Gasa Oil

Karena terlalu banyaknya produk obat yang beredar dipasaran dan  mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) yang tentunya sangat menbahayakan kesehatan konsumen, maka akan sering timbul pertanyaan “ adakah efek samping yang membahayakan kesehatan dari produk Gasa Oil ini?”.pertanyaan ini sangat wajar dan syah-syah saja bila diajukan oleh konsumen, agar tidak timbul penyesalan dikemudian hari setelah menggunakan produk Gasa Oil ini.

 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut diatas, kita dapat menggunakan dua tolok ukur sebagai dasar jawabannya. Pertama, dilihat dari kandungan bahan yang terdapat dalam produk Gasa Oil, apakah terbuat dari bahan-bahan herbal alami, ataukah terbuat dari bahan- bahan kimia yang membahayakan kesehatan tubuh. Kedua, dari sisi legalitas produk, apakah sudah melalui serangkaian  uji coba dan telah memiliki ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) ataukah belum. Sehingga kita dapat menyimpulkan  apakah ada efek samping dari produk Gasa Oil .

Cara Pakai Produk Gasa Oil

Untuk memperoleh hasil yang memuaskan, anda perlu memperhatikan beberapa aturan pakai dari obat oles herbal Gasa Oil ini. Berikut aturan dan cara pakainya:

  1. Sebelum menggunakan obat ini, anda perlu membersihkan terlebih dahulu penis dengan air hangat agar pori-pori dapat terbuka sehingga bisa menyerap produk ini dengan maksimal.
  2. Setelah itu keringkan dengan handuk secara perlahan.
  3. Selanjutnya, ambil beberapa tetes Gasa Oil dan oleskan secara perlahan dan merata sambil di urut-urut dari pangkal ke ujung kemaluan.
  4. Ambil kembali beberapa tetes Gasa Oil dan di oleskan merata.
  5. Hindari jangan sampai masuk pada lobang kemaluan.
  6. Setelah itu diamkan beberapa saat sambil anda berbaring dengan rileks, kira- kira 5-7 menit.
  7. Setelah produk terserap dengan baik, anda bisa segera melakukan aktifitas hubungan suami istri.

Disclaimer: Setiap orang yang menggunakan produk ini memiliki hasil berbeda, tergantung dari kondisi kesehatan dan riwayat penyakitnya.

Legalitas Produk Gasa Oil

Gasa Oil telah memiliki ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor registrasi POM NA 18180105450. Dengan mengantongi ijin edar tersebut maka produk ini sangat aman untuk dipakai oleh kaum pria, tanpa rasa was-was dan khawatir tentang efek samping dari produk tersebut.

Kandungan bahan Gasa Oil terbuat dari berbagai macam bahan herbal yang 100% alami dan tidak mengandung Bahan Kimia Obat (BKO) yang membahayakan bagi kesehatan konsumen, sehingga produk Gasa Oil sangat aman untuk digunakan oleh konsumen tanpa memiliki efek samping yang merugikan bagi kesehatan.

Kesimpulan

Setelah kita membahas ada atau tidaknya efek samping dari produk Gasa Oil diatas, dapat kita simpulkan bahwa produk tersebut sangat aman untuk digunakan, karena selain kandungan bahan yang terdapat pada produk Gasa Oil terbuat dari bahan herbal yang 100% alami dan tanpa kandungan Bahan Kimia Obat (BKO), juga telah memiliki ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) sehingga produk Gasa Oil adalah produk resmi dan sudah terjamin keamanannya oleh pemerintah.

Harga Gasa Oil

Gasa Oil asli dijual dipasaran dengan harga Rp. 300.000/perbotol, ditambah dengan ongkos kirim sesuai lokasi konsumen melalui jasa pengiriman via JNT, JNE dan POS.

 

Kontak Order

Untuk pemesanan anda, dapat melalui distributor resmi produk Gasa Oil di :

WA/SMS. 0852.3348.0823