Review, Adakah Efek Samping Majakani Razie Untuk Wanita? Wajib Anda Ketahui!!

Banyak ibu-ibu yang bertanya kepada Kami, tentang adakah efek samping negatif dan bahaya produk Majakani Razie. Pertanyaan yang wajar dan merupakan hak konsumen, bertanya sebelum mereka memutuskan untuk membeli produk Majakani Razie. Dan pertanyaan yang harus dijelaskan secara rinci dan detail agar para konsumen merasa tenang dan nyaman saat menggunakan produk Majakani Razie.

Sebelum kami menjawab tentang pertanyaan diatas, baiknya kita ulas sebentar tentang, apa itu Majakani Razie?

Majakani Razie merupakan produk kesehatan dan kecantikan dalam bentuk pill. Terdapat dua jenis kemasan dalam botol. Pertama kemasan botol dengan isi 20 pill dan kemasan botol isi 50 pill.

Majakani Razie diproduksi oleh CV. Razie Aceh yang terletak di Jl. Banda Aceh – Meulaboh Gp. Padang Kleng Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya Provinsi Aceh.

Majakani Razie, disebut juga dengan Majakani Aceh. Dan Majakani Razie inilah yang melahirkan legenda tentang Majakani Aceh. Jadi Majakani Razie merupakan cikal bakal atau asal usul tentang produk yang melegenda yaitu Majakani Aceh.

Sejarah tentang Majakani Aceh, berasal dari sebuah kisah; seorang nenek yang bernama Siti Hawa Ibrahim yang tinggal di Teunom. Nenek Siti Hawa meracik produk yang berbahan dasar Majakani. Dan racikan pertama kali Nenek Siti Hawa yaitu tahun 1927. Pada awalnya, Majakani Razie dikenal masyarakat sekitarnya dengan Majakani Teunom (nama daerah dimana nenek Siti Hawa Ibrahim bermukim).

Sejarah peracikan Majakani dilanjutkan ke keturunan Nenek Siti Hawa, hingga akhirnya sampai ke keturunan Beliau, yaitu Anandha Radhiah. Dan pada generasi inilah, Majakani Aceh, Majakani Teunom menjadi Majakani Razie.

Bahan dan Manfaat Majakani Razie

Nama Majakani Razie, melekat dengan nama dari bahan tersebut yaitu Majakani atau Manjakani. Kalau kita buka kamus online Wikipedia, Manjakani atau bahasa latinnya Quercus Infectoria.

Manjakani merupakan tanaman kecil yang banyak tumbuh di Yunani dan Asia. Manjakani mengandung beberapa zat seperti anti diabetik, anti inflamasi, anti virus, anti bakteri, anti jamur, antitremorin dan anastesi lokal (wikipedia) .

Sementara itu, dalam Manjakani kaya akan kandungan seperti vitamin A, Vitamin C, nti Oksidan, zat besi, protein, karbohidrat, serat, kalsium dan lain-lain.

Manjakani pada pranalar-nya mempunyai manfaat yang ngetrend sebagai tanaman herbal khusus terkait dengan organ intim wanita dan reproduksi. Padahal tidak melulu itu, manfaat tanaman dan buah Manjakani. Manjakani secara umum dikenal sebagai herbal untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit.

Tapi, baiklah! Tentang manfaat Manjakani untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit kita kesampingkan dahulu untuk penjelasannya. Kita akan fokus membahas tentang majakani yang terkait dengan manfaat untuk wanita.

Seorang pakar dan ahli herbal, Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma menyatakan, “Ekstrak dari buah Majakani tidak hanya dikenal dapat mengencangkan otot-otot Miss V, mengatasi keputihan dan mengurangi cairan berlebih, namun juga dapat membantu organ kewanitaan yang kering serta dapat meningkatkan kesuburan.” (sumber; brosur Majakani Razie).

Dari pernyataan Dr. Hembing diatas, dapat ditarik kesimpulan bahwa, demikianlah manfaat Majakani untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan yang terkait dengan organ intim dan reproduksi wanita.

Dan kabar baiknya, Majakani Razie dibuat dari bahan 100% herbal dan alami dari bahan Manjakani dan tidak mengandung bahan kimia obat yang membahayakan untuk kesehatan.

Adapun manfaat yang lebih detail Majakani Razie yaitu;

  • Membantu mengobati penyakit keputihan, baik baru maupun lama (berat).
  • Membantu mengatasi gatal gatal pada miss v
  • Membantu menghilangkan bau tak sedap
  • Membantu mengatasi lendir berlebih
  • Membantu membuat aroma miss v harum dan wangi
  • Membantu merapatkan miss v (untuk ibu-ibu)
  • Membantu mengencangkan otot miss v yang kendor
  • Membantu mengembalikan elastisitas miss v sehingga terasa seperti gadis
  • Menstabilkan hormon kewanitaan sehingga siklus menstruasi lebih teratur
  • Membantu dalam program kehamilan
  • Membantu mengatasi mengobati miom, kista dan penebalan dinding rahim

Legalitas Majakani Razie

Anda tidak perlu khawatir, Majakani Razie merupakan produk yang telah mengantongi ijin alias legal. Legalitas Majakani Razie dari Dinkes dengan nomor register 440/784/V/2016 dan  Majakani Razie juga telah mendapat sertifkat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), sehingga untuk Anda yang Muslim, tidak perlu lagi ragu untuk memanfaatkannya.

Adakah Efek Samping Majakani Razie?

Dari paparan tentang bahan Majakani Razie yang terbuat dari bahan 100% herbal dan alami, kemudian ditambah dengan pernyataan pakar dan ahli herbal  tentang manfaat khasiat Majakani, serta adanya legalitas produk Majakani Razie, maka cukup bagi kita sebagai orang awam untuk menyimpulkan, apakah ada atau tidak ada-nya efek samping penggunaan Majakani Razie.

Dengan demikian kita tidak perlu ragu lagi, bahwa produk Majakani Razie adalah produk herbal yang aman, halal dan tanpa efek samping yang membahayakan untuk kesehatan tubuh penggunanya.

Demikan, semoga bermanfaat. Untuk order pesan Majakani Razi. Silahkan kontak Kami di tautan berikut “KLIK DISINI”