Resep Alami: Cara Merawat Miss V Agar Tetap Harum dan Tidak Becek

Setiap Wanita pasti menginginkan agar Miss V-nya tetap harum, tidak becek, rapat dan tetap kencang. Benar bukan? Jika ada seorang wanita yang sudah tidak menginginkan kondisi seperti ini, pasti dia sudah “latah”. Miss V yang bersih dan harum idealnya diimpikan oleh setiap wanita, baik itu ibu ibu, apalagi gadis. Pasti!! semua wanita menginginkan bau dan aroma Miss V-nya harum dan tidak bau.

Namun, sayangnya banyak wanita yang yang tidak terlalu “ngopeni” mahkotanya ini. Terutama, yang agak kurang perhatian adalah ibu-ibu yang sudah memiliki anak, biasanya mereka agak cuek untuk merawat Miss V-nya.

Hanya karena faktor sudah laku alias sudah mempunyai pasangan/suami, ibu ibu sering malas untuk melakukan perawatan Miss V-nya. Saran Kami, jangan begitu!! meski Anda telah memiliki anak, namun organ intim Anda ini perlu terus dirawat sebaik-baiknya agar suami Anda betah dan tidak melirik wanita lain.

Sebaliknya juga, banyak gadis, yang karena kesibukan dan aktifitasnya, sering melupakan perawatan organ intimnya ini. Padahal seorang gadis mestinya lebih “primpen” atau lebih punya banyak waktu untuk merawat Miss V-nya dan bagian tubuh lainnya.

Sangat “jorok” sekali, jika seorang gadis, apalagi belum memiliki pasangan lantas “super cuek” dengan perawatan Miss V-nya. Penampilan Anda dan perawatan Miss V Anda adalah pribadi Anda.

Begitu pula wanita karir, yang sejak pagi hari disibukkan dengan pekerjaan-nya. Kadang juga mengabaikan perawatan intimnya ini. Meski, Anda telah merawat organ tubuh Anda yang lain, namun jika Anda mengabaikan perawatan Miss V Anda, sama juga dengan bohong.

Namun kini, Anda tak perlu khawatir. Kami akan sedikit berbagi resep ramuan alami agar semua wanita mau dan sungguh-sungguh merawat Miss V-nya tetap segar, wangi, keset dan rapet.

Bahan Bahan

  • Daun Kemangi 25 gram
  • Pandan Wangi 5 gram
  • Gula Aren 5 gram
  • Garam dapur secukupnya

Cara Meramunya

Tumbuklah Daun Kemangi dan Daun Pandan Wangi dengan halus, kemudian berikan air setengah gelas. Setelah itu peras-lah untuk Anda ambil airnya. lalu, berilah garam dapur dan gula aren. Setelah itu, lakukan pengadukan secara merata.

Cara Minumnya

  • Minumlah setelah makan malam, atau menjelang tidur
  • Lakukan minuman ini selama dua minggu.

Lihat!! nanti Anda akan merasakan hasilnya yang luar biasa. Semoga bermanfaat! Salam Bahagia untuk Anda dan Keluarga!