Qyu Up Plus Obat Kuat Rekom Boyke: Khasiat, Efek Samping, Aturan Minum, Harga

Menjadi seorang pria yang kuat dan perkasa di ranjang merupakan impian setiap pria dewasa (baca: suami) yang normal. Sebab dengan menjadi pria yang gagah dalam konteks hubungan intim tak lain dan tak bukan hanya bertujuan untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga.

Banyak pria saat ini yang mengalami gangguan seksual. Masalah-masalah seksual yang dialami pria diantaranya, tidak bergairah, libido rendah, lemah syahwat, ejakulasi dini hingga disfungsi ereksi (impotensi).

Banyak faktor yang menjadi pemicu permasalah tersebut, baik faktor fisik maupun psikis. Faktor psikis diantaranya disebabkan oleh kondisi psikis yang lemah akibat stress, beban kehidupan, beban kerja dan masalah lainnya yang terkait dengan problematika kehidupan. Sementara itu, faktor fisik disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang dialami, seperti penyakit diabetes, kelainan syaraf, kecelakaan dan juga kelainan organ intim.

Jika permasalah-permasalah pria di ranjang tersebut, tidak segera mendapatkan jalan keluarnya (solusi), maka akan berdampak pada berkurangnya keharmonisan dalam hubungan rumah tangga.

Sementara itu! disaat yang sama, banyak bermunculan berbagai macam produk yang menawarkan kepada pria yang mengklaim sebagai obat kuat yang dapat mengobati keluhan para pria di ranjang.

Dan karena dianggap sebuah kebutuhan yang sangat urgen dan vital, banyak pria yang tergoda untuk memilih produk obat obatan tersebut tanpa melihat bahan kandungan dari produk tersebut. Apakah produk tersebut terbuat dari bahan herbal atau bahan kimia obat yang akan berdampak negatif bagi kesehatan tubuh di masa mendatang.

Oleh karena itu, meski dianggap sebuah kebutuhan yang sangat urgen, para pria baiknya tetap memperhatikan produk yang akan dikonsumsi sebagai obat penambah stamina dan vitalitas. So, pilihlah produk suplemen herbal yang alami dan sudah berizin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).

Qyu Up Plus Rekomendasi Boyke

Saat ini telah hadir produk suplemen herbal alami dan sekaligus dapat dikatakan sebagai obat kuat pria dewasa yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan pakar pasutri yang satu ini. Ya! Boyke Dian Nugraha telah merekomendasikan suplemen herbal alami Qyu Up Plus sebagai suplemen herbal alami untuk para pria dewasa.

Qyu Up Plus merupakan suplemen yang di dalamnya terdapat bahan-bahan herbal alami pilihan, yaitu dengan kandungan jamur Cordyceps dan Ginseng serta ekstrak herbal yang dapat membantu meningkatkan energi dan vitalitas pria.

Bahan Kandungan Qyu Up Plus

Komposisi dan kandungan yang terdapat pada Qyu Up Plus:

Jamur Cordyceps

Jamur Cordyceps yang juga biasanya disebut Cordyceps sinensis merupakan jamur yang tumbuh liar di daerah Barat Daya China. Negara China sangat dikenal dengan pengobatan herbalnya. Berbagai jenis pengobatan telah di ciptakan disana. Salah satu tumbuhan yang dapat dimanfaatkan untuk pengobatan adalah Jamur Cordyceps.

Dalam Bahasa China, tumbuhan tersebut dinamakan Dong Chong Yia Cao atau Winter Warm Summer Grass, yang berarti herbal musim dingin, dengan kehangatan musim panas. Cordyceps umumnya ditemukan pada ketinggian 10.000 kaki di atas permukaan laut di China, Tibet, Nepal. Namun, Cordyceps liar yang berasal dari Tibet yang sekarang ini disebut-sebut sebagai tumbuhan terbaik.

Dari berbagai literatur diketahui bahwa Cordyceps mengandung hampir semua jenis Nukleotida. Nukleotida sendiri merupakan senyawa ribose atau deoksiribosa dengan basa nitrogen adenin, guanin, sitosin, timin, atau urasil, yang digunakan dalam regenerasi atau perbaikan gen. Dan ini sangat berperan penting dalam metabolisme adenosin tripospate (ATP) dan juga energi.

Cordyceps semakin dikenal karena efek afrodisiak yang ditimbulkannya. Penelitian yang dilakukan di Beijing Medical University di China dan Jepang memperlihatkan hasil yang menggembirakan. Setidaknya sekitar 64% pria yang mengalami impotensi berhasil mengatasi masalah seksualnya tersebut setelah diberi Cordyceps. Uji klinis lain yang dilakukan Hunan Medical University menunjukkan bahwa Cordyceps sangat luar biasa efektif dalam rileksasi otot hals pada penis. Akibatnya, aliran darah lebih mudah masuk dan membuat pria mampu berereksi selama beberapa waktu.

Selain itu, kandungan yang terdapat pada Cordyceps juga berguna sebagai obat penguat, sehingga dapat meningkatkan energi dan vitalitas tubuh. Itu sebebnya, Cordyceps juga berguna bagi orang yang mengalami kelelahan. Dengan Cordyceps, stamina tubuh akan kembali seperti sedia kala. Cordyceps juga diyakini dapat melancarkan aliran darah serta menurunkan kolesterol.

Ginseng Putih

Ginseng putih berupa akar ginseng kering tanpa proses apapun. Didalam ginseng terdpat kandungan sejenis zat aktif yang terdiri dari ginsenosides atau eleutherosides, selain itu juga mengandung minyak atsiri, sterol, polisakarida, gula, pektin, vitamin B1, B2, dan B12, kholin, lemak serta mineral termasuk seng , tembaga, magnesium, kalsium, zat besi mangan dan vanadium.

Ashwagandha / Ginseng India

Ginseng India adalah asli semak cemara di daerah yang lebih kering dari Timur Tengah dan India. Tanaman ini adalah ramuan penting yang digunakan dalam praktek obat Ayurveda selama berabad-abad. Disebut dengan Ginseng India karena memiliki beberapa efek obat tanaman Asia dan Ginseng Amerika. Akar tanaman ini juga secara fisik menyerupai tabung akar tanaman Ginseng.

Secara harfiah , kata Ashwagandha dalam Sanskerta berarti Bau Kuda. Ini karena aroma akarnya berbau seperti kuda dan konon, jika seseorang menkonsumsi Ashwagandha, dapat mendapatkan kekuatan  dan vitalitas seperti kuda.

Ginseng Korea

Ginseng Korea adalah sebuah paket komplit, yang memiliki banyak sekali khasiat dan kegunaan, yang tentunya sangat menguntungkan bagi tubuh dan bahkan sudah teruji klinis. Ginseng memang telah dimanfaatkan oleh masyarakat di Kawasan Asia Pasifik dari sejak zaman dahulu kala. Khususnya negara di Kawasan Cina, Korea, Jepang dan beberapa wilayah asia tenggara. Tanaman ini memang sudah melegenda yang banyak dimanfaatkan sebagai tanaman untuk pengobatan dan kesehatan.

Kandungan kimia Ginseng yang telah diketahui adalah saponin dan glikosida. Glikosida pada akar ginseng dikenal sebagai ginsenosida . selain itu, akar ginseng juga mengandung 16 jenis ginsenosida seperti minyak aisiri, panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormone, vitamin B, karbohidrat dan selulosa.

Ginseng Korea ini sangat banyak manfaatnya, selain dapat merangsang kekebalan tubuh dan saraf, ginseng juga dapat mempengaruhi kesuburan manusia.

Alga Hijau Biru / Aphanizomenon Flos Aquae

Alga Hijau Biru / Aphanizomenon Flos Aquae merupakan spesies Cyanophyta yang memiliki banyak kandungan seperti Chlorophyll, Phycocyanin, Mineral, Vitamin B, Vitamin C, Omega 3, Protein, dan Zat Besi.

Extract Kopi

Extract Kopi pada produk ini dapat memberikan energi pada tubuh, membantu meningkatkan memori otak, antioksidan, membantu melindungi hati dan liver.

Khasiat Manfaat Qyu Up Plus

Produk Qyu Up Plus memiliki banyak sekali manfaat untuk Anda, diantaranya adalah:

  • Menjadikan tubuh lebih berenergi
  • Meningkatkan vitalitas pria
  • Membantu meningkatkan kesuburan
  • Membantu melancarkan aliran darah
  • Membantu mengurangi kadar gula berlebih
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Membantu proses detoksifikasi
  • Menjaga kesehatan prostat
  • Membunuh bakteri
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.
  • Mengatasi masalah ganguan seksualitas
  • Menjaga dan mengoptimalkan fungsi ginjal.

Fungsi, Kegunaan dan Khasiat utama Qyu Up Plus:

  • Meningkatkan stamina Anda saat berhubungan intim, yang biasanya Anda sering capek atau loyo ketika berhubungan, tetapi dengan mengkonsumsi Qyu Up Plus akan membuat stamina Anda semakin meningkat dan tentunya durasi saat berhubungan intim bertambah lama.
  • Anda selama ini tentunya tidak tahu berapa banyak racun yang menumpuk di tubuh Anda.Qyu Up Plus dapat mendetoksifiksi tubuh Anda. Detox adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh. Jadi, racun yang ada dalam tubuh Anda akan berkurang.

Legalitas Produk Qyu Up Plus

  • Nama Produk :  QYU UP PLUS
  • Kemasan :  Sachet (Serbuk)
  • Berat :  90 gram
  • Isi : 30 sachet @3gram
  • Diproduksi : PT. Anugrah Ori Bionature Indonesia
  • Ijin Resmi:  BPOM RI MD 867009003323

Aturan Minum Qyu Up Plus

Produk Qyu Up Plus memang diracik dalam bentuk serbuk, tujuannya tidak lain adalah mempermudah Anda saat meminumnya dan praktis untuk dikonsumsi dimanapun Anda berada atau beraktifitas.

Cara minum Qyu Up Plus sendiri juga tergolong sangatlah mudah, dengan meminum produk ini  pagi hari setelah makan pagi . Anda akan merasakan sendiri perubahan stamina Anda dari sebelumnya.

Tahap pertama cara pakai produk Qyu Up Plus adalah dengan melarutkan serbuk Qyu Up Plus kedalam 100ml air biasa (suhu ruangan tidak panas atapun dingin). Tahap kedua adalah rutin  dengan mengkonsumsi 2-3 hari 1kali.

Adakah Efek Samping Qyu Up Plus?

Karena terbuat dari bahan herbal alami pilihan, produk Qyu Up Plus tidak sedikitpun mempunyai efek samping negatif apapun. Yang terjadi, justru efek samping positif yang akan Anda dapatkan

Cara Penyimpanan

Jauhkan dari sinar matahari langsung dan jangkauan dari anak-anak, lebih baik simpan ditempat yang sejuk dan kering.

Harga Qyu Up Plus

Harga Qyu Up Plus Rp. 1.075.000 isi 30 sachet ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen.

Kontak Order :

WA/SMS: 081239449334