ProLQ Asli dan Palsu: Cara Mudah Membedakan Keduanya!

Jika Anda melakukan pencarian di mesin telusur tentang ProLQ, maka akan muncul sub kata kunci “ProLQ Asli” dan “Palsu”. So, agar Anda tidak salah memilih produk ProLQ dr Boyke Asli, maka baiknya Anda simak ulasan berikut, yang akan menjelaskan tentang ProLQ Asli dan palsu.

Pertama, pada sisi pertama (posisi boks tegak). Di pojok kiri atas terdapat logo “Jamu”, di bawah logo Wish® Herbal Care By Boyke & Co terdapat “hologram” bundar dengan gambar/foto Boyke Dian Nugraha. Pada hologram, selain gambar Boyke terdapat tulisan yang mengelilingi foto Boyke, dengan tulisan “Wish By Boyke & Co”. Masih pada sisi ini, dibawah hologram terdapat gambar pria dan wanita (warna grey/transparan) saling berhadapan, dan dibawahnya terdapat tulisan dalam bahasa Inggris berwarna hitam “To Maintain and increase man’s stamina”. Dan dibawahnya lagi terdapat tulisan putih dengan latar belakang merah dengan tulisan “30 kapsul”. Kedua, saat boks kita putar searah jarum jam, maka pada sisi ini terdapat tulisan “Khasiat/Usages”, dibawahnya lagi tertulis Manufactured by: PT. Esa Mulia dan Distributed by: PT. Cahyadi Mulia Nugraha. Disebelah kanan tulisan ini terdapat potret Boyke Dian Nugraha.Ketiga, boks kita putar lagi, maka di pojok sebelah kiri terdapat logo “Jamu”, dibawahnya terdapat tulisan besar “Wish® Herbal Care By Boyke & Co”, dibawahnya terdapat tulisan “PROLQ”, dibawahnya lagi terdapat gambar dengan warna transparan/grey sosok pria (sebelah kanan) dan wanita (sebelah kiri) saling berhadapan. Dibawahnya lagi terdapat empat gambar “bahan herbal” ProLQ. Dibawahnya lagi terdapat tulisan “To maintain and increase man’s stamina”. Paling bawah terdapat tulisan putih dengan latar belakang merah dengan tulisan “30 kapsul”.

Keempat, boks kita putar lagi. Maka disisi ini terdapat tulisan “Komposisi/Composition”, yaitu;

Eurycoma longifolia radix…. 100 mg

Pimpinella Pruatjan radix…. 100 mg

Piper Retrofractum fructus… 100 mg

Zingiber rhizoma var rubra… 100 mg

Dibawahnya terdapat tulisan “Aturan minum/Direction for use:

-1 kapsul pagi dan sore (untuk menjaga stamina).

– 2 kapsul 2-3 jam sebelum berhubungan.Dibawahnya lagi terdapat Expr. Date dan Nomor Register POM TR : 123365581. Dan terakhir terdapat tulisan merah “Obat khusus pria dewasa-Herb adult male only“.

Kelima, bagaimana dengan warna kapsul PROLQ? kenapa ada dua warna?. Baik. Memang, jika Anda teliti saat Anda browsing menemukan dua warna kapsul PROLQ, yaitu biru tua semua dan biru tua biru muda (kombinasi).Mana diantara warna kapsul tadi yang asli?. Maka penjelasan kami, keduanya asli. Jika Anda melihat warna kapsul warna biru tua semua, itu asli, tetapi jika Anda temukan warna kapsul kombinasi (biru tua biru muda) itu juga asli. Namun sejak maret 2016 hingga saat ini warna kapsul PROLQ berwarna kombinasi (biru tua biru muda).Dengan merujuk kelima ciri ciri diatas, maka sangat mudah sekali untuk membedakan mana PROLQ Asli dan palsu. Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga.

Untuk detail manfaat dan order PROLQ, silahkan buka tautan berikut “KLIK DISINI”