Permen Hamer Obat Kuat: Bahan, Khasiat, Efek Samping, Aturan Konsumsi, Harga

Permen Hamer adalah suplemen dan obat kuat herbal yang dikemas dalam bentuk Candy. Hamer Candy diproduksi oleh  Sino-USA yang mempunyai khasiat dan manfaat untuk meningkatkan stamina dan keperkasaan pria.

Dengan khasiat manfaat  tersebut, produk ini direkomendasikan untuk kaum pria yang ingin menambah keharmonisan hubungan intim bersama pasangannya. Bahkan untuk penderita penyakit hipertensi dan diabetes, dapat mengkonsumsi produk ini, tanpa khawatir akan efek samping yang ditimbulkan.

Bahan Kandungan Perman Hamer

Hamer Candy dibuat dari bahan bahan herbal dan 100% alami, tanpa campuran bahan kimia obat yang membahayakan kesehatan. Berikut bahan kandungan Permen Hamer;

Ekstrak Ginseng

Ginseng merupakan tanaman yang dimanfaatkan sebagai obat dan yang termasuk dalam suku Araliaceae. Ginseng tumbuh di wilayah belahan bumi utara, terutama di , Manchuria, Siberia, Korea, dan Amerika Serikat. Tanaman Ginseng ini banyak manfaatkan sebagai pengobatan tradisional, akar Ginseng dapat memperbaiki aliran dan meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu pemulihan dari berbagai macam penyakit.

Di Indonesia sendiri, terdapat juga tanaman yang mirip dan memiliki khasiat sama dengan Ginseng, yaitu Ginseng Jawa atau dikenal dengan Som Jawa. Di dalam pengobatan tradisional, akar Ginseng dicampur dengan berbagai jenis obat dan biasanya dicampur dengan jenis anggur.

Dalam akar Ginseng terdapat banyak senyawa aktif dan nutrisi, seperti minyak atsiri, panasena, saponin, glikosida, resin, vitamin B, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, kalsium, zat, besi, selulosa, fitosterol, asam panax, potassium, fosfor dan zinc.

Senyawa dalam akar Ginseng dikenal dengan istilah ginsenoside yang memiliki banyak khasiat, seperti menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh, menjaga stamina, menambahtenaga, meningkatkan kejantanan pria, mengatasi keluhan ejakulasi dini, membantu mengatasi penyakit disfungsi ereksi, dan membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

Cynomorium Songaricum Polysaccharides

Cynomorium Songaricum merupakan rhizobium pada bagian akar Nitraria. Cynomorium Songaricum adalah salah satu bahan obat kuat pria yang tumbuh dan muncul di atas permukaan tanah pada sekitar bulan mei, juni dan mulai matang pada bulan juli atau agustus.

Cynomorium Songaricum hanya dapat dipanen sekali dalam setahun pada waktu, yaitu dalam waktu 14 hari setelah pematangan. Hal ini sangat penting karena akar dari Cynomorium Songaricum matang akan menghasilkan cacing putih dan cacing-cacing putih akan memakan bagian dalam tanaman dari bawah sampai menjadi cangkang kosong dibagian luar. Pada waktu yang sama, Cynomorium Songaricum juga akan mengeluarkan bau yang akan menarik hewan di gurun untuk memakan tanaman ini.

Enzymes

Enzymes atau enzim merupakan sebuah biomolekul yang berupa protein dengan bentuk bulat. Enzim tersusun dari satu atu lebih rantai polipeptida. Enzim ini akan mengubah senyawa dan mempercepat proses reaksi dengan mengubah molekul awal yang dikenali dan diikat secara spesifik oleh enzim (substrat) menjadi molekul lain (produk). Kemampuan enzim untuk mengaktifkan senyawa lain dengan cara spesifik disebut dengan biokatalisator.

Fungsi enzim sendiri adalah sebagai katalisator mempercepat terjadinya laju sebuah reaksi. Didalam tubuh manusia, enzim itu berfungsi untuk melancarkan proses pencernaan.

Pomegranade

Pomegranade atau yang kita kenal dengan Buah Delima.  Buah Delima tumbuh dan berkembang biak di daerah yang beriklim tropis. Meski Buah Delima termasuk jenis buah langka, tetapi masih tersedia buah import di pasaran. Buah Delima terkenal sebagai buah yang mempunyai khasiat manfaat yang tinggi bagi kesehatan, sehingga Buah Delima dimasukkan sebagai buah dalam daftar makanan sehat setiap hari. Buah Delima terkenal akan kandungan nurtrisi di dalamnya seperti; vitamin, mineral, serat dan zat anti oksidan yang bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas penyebab kanker.

Ekstrak Kopi

Coffee atau yang dalam Bahasa Indonesia disebut dengan nama kopi, merupakan minuman yang dihasilkan dari seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk.

Dalam biji Kopi terdapat kandungan seperti : Kafein, Air, Ethyphenol, Quinic Acid, Dicaffeoylquinic Acid, Acetylmethycarbinol, Pytrescine, Trigenelline dan acin.

Brown Sugar

Brown sugar adalah gula pasir yang diberi molasses atau gula tetes tebu. Dalam proses pembuatan gula, perasan air tebu diuapkan untuk menghasilkan kristal atau gula murni. Pada tahap ini, setelah evaporasi, gula secara teknis masih mentah karena belum dihaluskan atau disuling. Namun, gula merah tersebut harus dibersihkan sebelum diolah menjadi campuran bahan.

Brown sugar atau turbinado sugar adalah gula yang tidak diproses sampai selesai, sehingga komponen dari perasan tebunya masih tertinggal. Untuk memberikan rasa manis ditambahkan molasses atau tetes tebu.

Malt

Malt berasal dari kecambah biji-bijian serealia yang telah dikeringkan. Biji-bijian dibuat kecambah dengan merendamnya di dalam air, lalu menahan proses perkecambahan lebih lanjut dengan pengeringan. Biji-bijian yang telah menjadi malt akan membentuk enzim yang memecah pati di dalam biji-bijian menjadi gula, termasuk monosakrida glukosa, diskarida maltose, trisakarida, dan gula yang lebih kompleks seperti maltodekstrin.

Hydrolised-Protein

Hydrolised merupakan reaksi pengikatan gugus hidroksil/0H oleh suatu senyawa. Gugus 0H dapat diperoleh dari senyawa air. Hidrolisis dapat digolongkan menjadi hidrolisis murni, hidrolisis katalis asam, hidrolisis katalis basa, gabungan alkali dengan air dan hidrolisis dengan katalis enzim.

Sedangkan berdasarkan fase reaksi yang terjadi diklasifikasikan menjadi hidrolisis face cair dan hidrolisis fase.

Protein adalah senyawa organic komplek berbobot molekul besar yang terdiri dari asam amino yang dihubungkan satu sama lain dengan ikatan peptida. Molekul protein mengandung karbon, hidrogrn, oksigen, nitrogen dan kadang kala sulfur serta fosfor.

Protein mempunyai peran yang sangat penting dalam pembentukan struktur, fungsi, regulasi sel-sel makhluk hidup dan virus. Protein juga bekerja sebagai neurotransmitter dan pembawa oksigen dalam darah (hemoglobin). Protein juga berguna sebagai sumber energi tubuh manusia.

Khasiat Permen Hamer

  • Memperbaiki sel-sel tubuh yang mulai menua dan aus
  • Menjaga kulit tetap kencang dan muda
  • Menambah nafsu makan.
  • Sebagai anti oksidan alami
  • Memperlancar saat air seni khususnya untuk penderita prostat
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Mengurangi rasa letih
  • Meperbaiki ereksi yang mulah melemah.
  • Menambah stamina dan vitalitas
  • Memperbaiki libido yang lemah
  • Membantu mengatasi lemah syahwat
  • Menambah stamina saat berhubungan suami istri
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma

Permen Hamer juga membantu mengatasi berbagai penyakit seperti:

  • Kencing menetes (kencing kurang lancar)
  • Kurang bergairah terhadap pasangan Anda
  • Sakit sendi tulang, rematik, encok, pegal linu
  • Sakit tulang belakang
  • Letih, lesu, dan Lelah
  • Ejakulasi dini
  • Kesulitan ereksi
  • Masalah prostat.
  • Membuat awet muda
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit

Aturan Konsumsi Permen Hamer

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengkonsumsi produk Permen Hamer, maka hal yang perlu diperhatikan adalah cara minum atau cara konsumsi yang benar.

  • Konsumsi Permen Hamer 1 Biji Hingga 2 Biji saat pagi hari, sebelum makan.

Saat konsumsi Permen Hammer, cukup dihisap seperti konsumsi permen pada umumnya. Selain rasanya yang nikmat, dengan membiarkan Permen Hamer terhisap akan mempercepat proses absorsi nutrisi yang ada dalam Permen.

Setelah Anda konsumsi Permen Hamer, baiknya diikuti dengan konsumsi air putih sebanyak-banyaknya. Hal ini untuk membantu tubuh dalam menyerap nutrisi dalam permen secara lebih maksimal.

Adakah Efek Samping Permen Hamer?

Dari bahan kandungan Permen Hamer yang terbuat dari bahan herbal alami, maka produk Permen Hamer aman dan tanpa efek samping. Meski produk Permen Hamer aman tanpa efek samping, tetapi tetap dengan aturan minum yang disarankan dan jangan overdosis.

Harga Permen Hamer

Harga Rp.950.000/Boks isi 30 Candy

Cara Order

Silahkan kontak di WA/SMS. 0812.3944.9334