Obat Pelangsing Perut Buncit Yang Alami Tanpa Efeksamping

Untuk menghilangkan perut buncit yang mengganggu penampilan serta dapat berakibat buruk pada kesehatan, salah satu langkah yang biasa diambil adalah dengan mengonkonsumsi obat-obatan tertentu. Namun, beberapa produk obat bisa jadi menimbulkan efek samping pada kesehatan. Agar terhindar dari resiko buruk, alternatif yang bisa diambil adalah meramu sendiri obat pelangsing perut buncit dari bahan-bahan alami yang bisa dengan mudah kita temukan di sekitar. Obat pelangsing ini bisa berupa obat oles ataupun obat minum. Keduanya memiliki manfaat yang sama dalam melangsingkan perut buncit serta merampingkan tubuh.

  1. Bahan pertama yang bisa digunakan adalah kapur sirih. Siapkan satu sendok makan kapur sirih, satu sendok makan minyak kayu putih dan satu sendok makan perasan jeruk nipis. Campur semuanya dalam satu wadah, aduk rata lalu oleskan pada perut. Biarkan sampai kering, kemudian gunakan korset pada pinggang. Perut buncit dapat menjadi langsing apabila cara ini dilakukan secara rutin dan teratur.
  2. Bahan alami lain yang bisa digunakan sebagai obat pelangsing perut buncit adalah jahe merah. Siapkan jahe merah tumbuk seukuran jari, satu butir jeruk nipis serta satu sendok makan minyak zaitun atau olive oil. Campur semuanya dalam satu wadah dan aduk sampai merata. Tempelkan ramuan ini pada perut. Lakukan dua kali sehari agar hasilnya makin maksimal.
  3. Selain kedua ramuan oles di atas, pelangsing perut alami juga bisa berupa ramuan yang diminum. Salah satunya, rutin konsumsi teh pahit alias teh tanpa tambahan gula di dalamnya. Teh tanpa gula akan membantu menghilangkan lemak dalam perut. Campur teh dengan air perasan jeruk nipis dan konsumsi setiap hari secara rutin.
  4. Selain teh tanpa gula, konsumsi pula teh hijau atau green tea. Jenis teh yang satu ini terkenal kaya akan antioksidan sehingga memiliki manfaat dalam mengobati beragam penyakit. Salah satu manfaat dari teh hijau adalah melangsingkan perut dan menurunkan berat badan.
  5. Obat pelangsing perut buncit berikutnya adalah beras kencur. Ramuan beras kencur terbukti dapat menghancurkan selulit yang ada di perut serta merampingkan perut yang buncit. Cara meramu beras kencur ialah dengan mencampurnya bersama jahe, asam, daun pandan serta kunyit. Masukkan semua bahan ke dalam wadah berisi tiga gelas air. Rebus sampai mendidih, kemudian konsumsi ramuan setelah dingin. Ini merupakan ramuan tradisional yang telah terkenal keampuhannya dalam melangsingkan perut buncit.
  6. Ramuan pelangsing untuk perut berikutnya yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan daun jati Belanda. Siapkan daun jati Belanda sebanyak tiga lembar serta umbi bangle dalam jumlah secukupnya saja. Campur semua bahan dalam panci berisi satu setengah gelas air. Rebus sampai mendidih dan air di dalamnya tersisa satu gelas saja. Saring dan minum apabila sudah dingin. Apabila ada sisa, rebus terlebih dahulu sebelum dikonsumsi lagi. Ramuan ini bisa dikonsumsi pada pagi serta sore hari.

Pelangsing perut alami ini dapat dicoba sebagai tambahan di samping olahraga secara teratur agar lemak dalam tubuh dapat terbakar menjadi energi. Selain itu, biasakan untuk menerapkan pola makan sehat dan konsumsi buah-buahan serta sayuran dalam jumlah cukup. Kurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging berlemak atau makanan cepat saji. Imbangi pula dengan konsumsi air putih yang cukup dan istirahat secara teratur. Dengan semua kombinasi tersebut di atas, obat pelangsing perut buncit ini akan semakin menunjukkan hasil maksimal.

Demikian Obat Pelangsing Perut Buncit Yang Alami Tanpa Efeksamping, semoga bermanfaat. Salam Sehat dan Bahagia untuk Anda dan Keluarga.

One thought on “Obat Pelangsing Perut Buncit Yang Alami Tanpa Efeksamping

  1. Agen Bola Sbobet says:

    Terima kasih untuk infonya

Comments are closed.