Mengapa Wanita Sulit Terangsang! Inilah 7 Jawaban Realnya!

Pertanyaan menggelitik yang sering diajukan oleh pencari di mesin telusur, seperti Google dan Yahoo. Pertanyaan ini bisa saja diajukan oleh kaum hawa sendiri yang sedang mengalami kondisi diatas, dan sedang mencari jawabannya. Namun, bisa juga diajukan oleh kaum adam yang sedang menghadapi pasangannya yang sulit terangsang. Baiklah, hawapedia akan menjawab pertanyaan Anda.

Mengapa ada wanita yang sulit terangsang saat bercinta? pertanyaan sebelumnya, mengapa ada wanita yang dingin alias tidak bergairah untuk bercinta? Mengapa ada wanita yang tidak memiliki gairah saat pasangannya mengajak bercinta? Pertanyaan paling ekstrim, mengapa ada wanita yang tidak memiliki “rasa” sama sekali untuk bercinta? ayem mlempem (bahasa Jawa).

Pertanyaan-pertanyaan diatas menunjukkan bahwa tidak semua wanita mengalami kondisi dingin saat hendak diajak bercinta. Pertanyaan diatas juga menunjukkan tidak semua wanita sulit terangsang saat sudah dalam kondisi making love. Pertanyaan diatas juga menunjukkan tidak semua wanita “mati rasa” terhadap pria.

So, kembali ke pertanyaan awal, mengapa wanita sulit terangsang? pertanyaan ini mengindikasikan bahwa seorang wanita sudah dalam kondisi bercinta, namun mengalami sulit terangsang.

Baiklah, kita awali menjawab pertanyaan diatas dengan memberikan penjelasan tentang penyebabnya terlebih dahulu. Ada beberapa hal yang menyebabkan seorang wanita sulit terangsang. Atau dengan kata lain ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita tidak mudah menemukan gairahnya dalam bercinta.

Pertama, ketidak percayaan diri. Ini masalah psikis (kejiwaan). Ketidakpercayaan dalam hal apa? sehingga seorang wanita sulit terangsang. Ketidakpercayaan wanita terhadap dirinya sendiri dihadapan pasangannya. Ia tidak percaya diri, bahwa dirinya mampu mampu melayani pasangannya saat bercintanya dengan baik dan sempurna. Mengapa bisa menjadi tidak percaya diri? bisa karena si wanita merasa sudah tidak cantik lagi, atau ia merasa sudah tidak se seksi dulu, ia merasa sudah tua, dan faktor psikis lainnya yang terkait dengan ketidak pede-an dirinya di hadapan pasangannya.

Simak Juga  10 Makanan Penyebab Keputihan Pada Wanita !Wajib Dibaca

Kaitan dengan permasalahan ketidak percayaan diri ini juga karena ia berpikir, secara fisik ketika merasa miss v nya tidak serapat dan selegit dulu, mengingat si wanita sudah memiliki momongan.

Kedua, kondisi batin sedang tidak mood. Kondisi batin yang sedang tidak mood, dalam hal ini sedang tidak ingin bercinta juga dapat menjadi faktor penyebab seorang wanita sulit terangsang. Meski pasangannya telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan berbagai teknik rangsangan, namun hasilnya akan tetap nihil.

Ketiga, kondisi fisik sedang lelah. Dalam keadaan lelah, setelah seharian melakukan aktifitas yang padat, kemudian pada malam harinya, seorang wanita diajak bercinta oleh pasangannya, juga akan kesulitan mengalami terangsang.

Keempat, kondisi kurang istirahat. Kelelahan yang berkepanjangan baik karena suatu penyakit atau kelelahan yang disebabkan oleh aktifitas fisik hari-hari sebelumnya, juga dapat menyebabkan seorang wanita sulit mengalami terangsang. Idealnya, ia harus beristirahat yang cukup, kemudian baru melakukan aktifitas bercinta, maka hasilnya wanita akan mudah sekali terangsang.

Kelima, stres. Kondisi stres akibat menumpuknya beban pikiran dan permasalahan pada diri seorang wanita, juga menyebabkan seorang wanita bakal sulit terangsang. So, lakukan penyelesaian masalah dan cari solusi dari permasalahan itu. Maka seorang wanita akan sangat mudah terangsang. Fenomena yang berbeda! bisa juga terjadi. Yakni ada beberapa wanita yang sedang stres, karena banyaknya permasalahan hidup yang menimpa dirinya, malah mudah terangsang dan selalu ingin bercinta.

Keenam, faktor hormonal. Wanita yang mengalami gangguan hormonal seksual, yaitu perubahan kadar hormon estrogen dan progesteron, juga sulit terangsang. Faktor hormonal yang dimaksud diantaranya seperti seorang wanita yang memasuki masa menopause. Kondisi menopause ini juga beragam, saat ini menggejala menopause dini. Dimana banyak wanita yang secara usia belum memasuki masa usia menopause namun telah terjangkiti kondisi ini.

Simak Juga  Efek Samping Bahan Tambahan Pangan yang Harus Anda Pahami!

Ketujuh, faktor penyakit. Pada kasus penyakit tertentu yang sedang diderita seorang wanita, dapat pula menyebabkan seorang wanita mengalami kondisi sulit terangsang. Penyakit seperti kanker payudara, kanker rahim dan penyakit-penyakit lainnya, dapat menyebabkan seorang wanita sulit terangsang.

Kedelapan, faktor usia. Faktor usia juga sangat mempengaruhi kecenderungan seorang wanita sulit terangsang. Pada wanita yang telah memasuki usia 45 tahun keatas, gairah bercintanya juga menurun. Dan hal ini dapat menyebabkan wanita sulit terangsang. Sekian, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga.

Salam www.Jamuku.com Toko Jamu Herbal Terpercaya