Majakani Razie Aceh: Review Bahan,Manfaat,Efek Samping,AturanPakai,Harga,Testimoni

Majakani Razie merupakan Majakani asli Aceh. Mengapa demikian, sebab Majakani Razie merupakan satu-satunya produk ramuan Manjakani yang diproduksi di Aceh, Tepatnya di Teunom Aceh Jaya. Tidak hanya itu, Majakani Razie adalah sebenar-benarnya Manjakani Aceh.

Jika Anda melakukan browsing tentang Majakani Aceh, maka akan banyak macam produk yang bernama Majakani. Tentunya Anda akan makin bingung, mana produk Manjakani Aceh yang sebenarnya. Dan Majakani Razie inilah, yang sebenarnya Manjakani Aceh.

Produk Manjakani telah melegenda sebagai branding produk dari Aceh. Majakani Aceh sendiri berawal dari kisah seorang nenek Siti Hawa Ibrahim, yang melakukan peracikan Majakani di tahun 1927. Inilah, tonggak sejarah awal munculnya Majakani Aceh. Perjalanan nenek Siti Hawa meracik ramuan dari bahan Majakani dilanjutkan ke generasi keturunannya, hingga akhirnya pada keturunan Anandha Radhiah. Majakani Aceh dibranding menjadi Majakani Razie.

Bahan Majakani Razie

Nama Majakani sendiri merupakan nama dari sebuah tanaman dan buah Majakani atau Manjakani. Tanaman Majakani adalah tanaman yang telah dikenal di Asia, sebagai tanaman untuk obat herbal. Manfaat Majakani sendiri sangat banyak untuk membantu menjaga kesehatan, tetapi saat ini Majakani lebih populer berkhasiat manfaat untuk kesehatan hormonal wanita.

Dalam tanaman dan buah Majakani, kaya akan kandungan vitamin A, vitamin C, Kalsium, Fosfor dan Astringent. Dalam Majakani juga terdapat zat yang disebut tannin, dan dalam Majakani kaya akan kandungan zat ini.

Astringent pada Majakani berkhasiat manfaat untuk membantu organ Miss V menjadi keset, rapet dan menghilangkan jamur serta bakteri. Sementara tannin pada Majakani berkhasiat untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan dan membuat otot-otot Miss V tidak kendor.

Menurut pakar obat dan ahli herbal Prof.Dr. Hembing Wijayakusuma, bahwa Majakani lebih baik dan lebih bagus dibanding tanaman lain seperti sirih, dalam hal menjaga organ kewanitaan. (diolah dari berbagai sumber)

Khasiat Manfaat Majakani Razie

Majakani Razie diracik dengan teknologi modern dari bahan 100% Majakani, sangat bermanfaat untuk membantu menormalkan dan menstabilkan hormon kewanitaan, efeknya tentu banyak sekali terhadap organ intim dan reproduksi. Berikut manfaat Majakani Razie;

  • Menormalkan sistem hormonal kewanitaan
  • Menstbailkan hormon kewanitaan
  • Membersihkan dinding rahim
  • Menormalkan siklus haid sehingga menjadi normal
  • Membersihkan jamur dan bakteri pada Miss V
  • Mengurangi lendir berlebih
  • Menghilangkan bau tak sedap setelah haid
  • Membuat Miss V harum dan keset
  • Mengencangkan otot-otot Miss V, sehingga seperti perawan
  • Menghilangkan keputihan, baik baru maupun lama
  • Menjadi terapi kista dan miom
  • Membantu program hamil
  • Dan lain-lain, terkait masalah kewanitaan

Legalitas Majakani Razie

Majakani Aceh Razie merupakan produk legal, dalam arti produk Majakani Razie telah mendapatkan legalitas produksi dari Dinas Kesehatan dan LPPOM MUI Aceh. Untuk nomor registrasi Dinkes dengan nomor  440/784/V/2016. Sedangkan legalitas Majakani Razie dari BPOM dalam hal ini adalah Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia, dengan nomor sertifikasi 1414000010616.

 

Legalitas LLPOM lebih luas, mencakup jenis pangan yang telah di”halal”kan. Dengan demikian, konsumen muslimah tak perlu lagi ragu dan was-was dalam mengkonsumsi produk Majakani Razie.

Majakani Razie BPOM

Diatas telah Kami jelaskan, bahwa legalitas keamanan dan kesehatan produk Majakani Razie dikeluarkan oleh Dinkes (Dinas kesehatan) dengan demikian produk ini telah legal, meski yang mengeluarkan bukan BPOM. Kenapa demikian, karena kapsitas produksi Majakani Razie adalah kategori industri rumah tangga. Dengan demikian, perijinan legal produksi telah cukup dengan dikeluarkannya ijin kesehatan dan keamanan pangan dari Dinas kesehatan terdekat.

 

Namun, demikian. Meski perijinan legalnya hanya dari Dinas Kesehatan. Majakani Razie memiliki perijinan berikutnya, yang legalitasnya setara dan sama dengan BPOM, bahkan lebih khusus terkait dengan ke”halal”an produk yang ijin ini tidak menjadi wewenang BPOM.

Legalitas tersebut yaitu legalitas aman, baik, toyib, sehat dan halal dari LPPOM MUI. Dengan demikian sangat sempurna, dari sisi keamanan pangan, kesehatan pangan dan kehalalan sebuah produk.

Majakani Razie Palsu

Ada juga pencarian orang tentang “Majakani Razie Palsu”. Baiklah, kami jawab pertanyaan tersebut. Sejauh kami pasarkan produk Majakani Razie kami tidak temukan produk Majakani Razie yang dipalsukan.

Jadi Anda tidak perlu khawatir, Majakani Razie yang kami pasarkan adalah Majakani Razie Aceh yang asli dari CV. Razie Aceh. So pastikan Anda membeli di agen resmi Majakani Razie Aceh.

Efek Samping dan Bahaya Majakani Razie

Ada pertanyaan dari para konsumen dan pembeli, adakah efek samping-nya jika mengkonsumsi Majakani Razie untuk kesehatan tubuh kita?. Kami kira, pertanyaan yang wajar dan harusnya memang ditanyakan oleh setiap konsumen, bahkan untuk produk apapun sebelum mereka memutuskan untuk membeli dan mengkonsumsi sebuah produk. Meskipun produk tersebut dalam kategori herbal.

Lalu, bagaimana dengan Majakani Razie, adakah bahaya atau efek samping yang bakal ditimbulkan setelah mengkonsumsi produk Majakani Razie.  Berbicara tentang, apakah ada efek samping atau tidak, dari sebuah produk. Ada dua parameter atau ukuran, pertama dari sisi bahan produk dan legalitas sebuah produk.

Dari paparan sebelumnya, telah dijelaskan bahwa Majakani Razie terbuat dari bahan herbal yang telah dikenal atau telah melegenda sebagai bahan untuk obat herbal, dan dalam hal ini adalah tanaman Majakani. Dengan melegenda-nya Majakani artinya tanaman ini telah ratusan tahun dipakai oleh manusia sebagai tanaman obat, artinya bahan Majakani tidak ada bahaya atau dampak untuk kesehatan.

Paparan tentang bahaya dan tidaknya produk adalah dari sisi legalitas. Dengan telah mendapatkan sertifikasi dari Dinas Kesehatan dan LPPOM MUI, maka Majakani telah lolos uji, baik dari segi bahan, kandungan, kebersihan, kualitas produk dan standar lainnya dari kedua lembaga tersebut. Maka dapat disimpulkan bahwa Majakani Razie adalah aman dan sehat untuk dikonsumsi. Ditambah lagi sertifikasi halal dari LPPOM MUI. Tentu, tidak mudah, dan tidak gampang untuk mendapat legalitas halal, jika tidak memenuhi kriteria dan persyaratan tentang kehalalan dalam sebuah makanan. Dengan demikian, maka Majakani Razie adalah herbal yang aman dan halal serta tidak memiliki efek samping dan bahaya, jika dikonsumsi.

Aturan Minum Majakani Razie

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan, maka aturan minum perlu diperhatikan. Berikut cara pakai Majakani Razie yang benar;

Untuk wanita yang sudah menikah

Konsumi Majakani Razie 1 (satu) pils setiap malam, hal ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim dan organ reproduksi. Hasil akhirnya, menormalkan siklus menstruasi dan menjaga menormalkan fungsi hormon kewanitaan

Masukkan 1 pils Majakani Razie ke Miss V, seminggu sekali, cara ini bermanfaat untuk membersihkan organ intim dari jamur dan bakteri. Cara ini juga bermanfaat untuk mengurangi lendir berlebih, membuat organ intim tidak bau, menjadikan organ intim keset dan legit.

Untuk Wanita yang belum menikah

Anda bisa konsumsi Majakani Razie 1-2 pils, setiap hari. Konsumsi pagi dan malam. Cara ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim dan organ reproduksi, menormalkan siklus menstruasi, membersihkan jamur dan bakteri, mengurangi keputihan dan menjaga agar miss v tetap segar dan wangi sepanjang hari.

Testimoni Majakani Razie

Ada banyak testimoni pengguna Majakani Razie, yang mana mereka (konsumen) dengan cara rutin mengkonsumsi produk Majakani Razie. Berikut testimoni mereka;

Testimoni satu

Testimoni dua

Testimoni tiga

Demikian, tunggu apalagi. Kini giliran Anda untuk membuktikan khasiat manfaat dari Majakani Razie Aceh yang sangat luar biasa.

Disclaimer: Setiap orang hasilnya berbeda, tergantung kondisi tubuh dan kesehatan setiap orang.

Harga Majakani Razie

Harga Majakani Razie sangat murah, dibanding manfaat yang Anda peroleh. Ada dua kemasan dalam bentuk botol. Pertama, botol isi 20 pils harga Rp.115.000,- dan botol isi 50 pils harga Rp.155.000,- Free bea kirim Jakarta, Jawa dan Bali.

Harga tersebut ditambah dengan biaya kirim sesuai lokasi Anda. Dengan jasa pengiriman JNE, JNT dan Pos Indonesia.

Cara Order

  • Infokan produk Majakani Razie Aceh dan Kode Produk (MRAZI) dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Majakani Razie (MRAZI) 2 Boks, Tina, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 081239449334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS/WA ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Garansi 100%

  • Garansi Sampai Tujuan
    Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web resmi ekspedisi yang bersangkutan.
  • Garansi Produk Asli
    Tidak perlu ragu dengan keaslian produk Majakani Razie  ini. Kami merupakan agen resmi Majakani Razie Aceh.

Kontak Order :

WA/SMS: 081239449334