Luarbiasa! 25+ Khasiat Manfaat Royal Kiraz Untuk Penyakit Akut dan Kronis

Mungkin ada diantara Anda yang masih bertanya, apakah Royal Kiraz itu? Baiklah kami jelaskan terlebih dahulu tentang apa itu Royal Kiraz? Royal Kiraz adalah sejenis permen atau candy yang berasal dari negara Turki. Lantas, apa bedanya permen biasa dengan Royal Kiraz? Permen Royal Kiraz bukan sembarang permen candy biasa, tidak seperti permen yang Anda jumpai di warung atau toko toko di sekitar rumah Anda.

Apa yang membedakan Royal Kiraz dengan permen candy biasa? Yang membedakan adalah bahan yang dibuat atau kandungan yang terdapat dalam Royal Kiraz. Karena bahan kandungan yang berbeda dengan permen biasanya, maka khasiat Royal Kiraz juga berbeda dengan permen pada umumnya. Royal Kiraz bukan permen candy biasa, ia bisa disebut sebagai obat herbal atau suplemen makanan dalam bentuk permen candy.

Baiklah, kita jelaskan terlebih dahulu, bahan kandungan (komposisi) yang terdapat dalam Royal Kiraz Candy Turki.

Bahan Kandungan Royal Kiraz

Dalam permen Royal Kiraz terdapat bahan bahan tumbuhan dan buah alam yang mempunyai khasiat manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh Anda. Berikut penjelasannya;

Buah Delima

Buah Delima atau Pomegranate berasal dari Teluk Persia. Buah cantik dan ranum disaat sedang masak ini merupakan salahsatu bahan untuk pembuatan permen Royal Kiraz Candy. Tentang Buah Delima, kami kira sudah tidak asing lagi di telinga dan lidah Anda. Tetapi mungkin banyak diantara Anda yang belum mengetahui kandungan dan khasiat dari Buah Delima tersebut.

Buah Delima mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, vitamin B3 (niasin), B3 (asam folat), vitamin C dan vitamin E, mineral, karbohidrat, serat, lemak, protein, thiamine, riboflavin, asam pantotenat, besi, antioksidan, magnesium, fosfor, kalium, seng.

Menurut sebuah penelitian di Case Western University, yang dipubilkasikan oleh The Journal of Nutrition, menyebutkan bahwa dengan konsumsi ekstrak delima dapat menurunkan tingkat bahan kimia dan enzim yang mengikis tulang rawan.

Kandungan antioksidan tinggi dalam Buah Delima dapat menangkal radikal bebas. Antioksidan dalam Buah Delima dapat memperbaiki kerusakan DNA penyebab kanker. Pada American Institute of Cancer Research merekomendasikan diet dengan gizi seimbang akan zat anti oksidan. Dan Delima menjadi salahsatu buah yang direkomendasikan untuk membatu menyembuhkan penyakit kanker.

Sebuah penelitian di tahun 2004 menunjukkan bahwa dengan meminum 50 ml jus Buah Delima perhari, selama lebih dari tiga tahun dan menurunkan kerusakan arteri akibat kolesterol, dengan demikian dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Penelitian lain juga menunjukkan dengan mengkonsumsi Buah Delima selama dua minggu dapat menurunkan tekanan darah sistolik, hal ini disebabkan oleh senyawa tanin dan punikalagin dalam Buah Delima.

Begitu pula The Journal of Medicine Food, melaporkan dengan konsumki buah termasuk Buah Delima, hasilnya asam elagat dan punikalagin dalam Delima dapat menghambat glikasi hingga 98%. Selain itu Buah Delima dapat meningkatkan sekresi insulin. Dengan demikian khasiat Buah Delima dianjurkan untuk penderita Diabetes Melitus.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University California dan Beverly Hills Universitiy, dimana dilakukan penelitian percobaan terhadap 61 pria yang mengalami impotensi (disfungsi ereksi). Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa para pria yang diberikan ekstrak Buah Delima dapat bangkit kembali libidonya dan meningkatkan kualitas ereksi.

Disisi lain, dalam satu Buah Delima terdapat 40% kebutuhan vitamin C yang direkomendasikan untuk orang dewasa perhari. Sementara itu di  India, Buah Delima dimanfaatkan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit tenggorokan dan jantung.

African Cherry

African Cherry adalah sejenis Cherry yang hanya ditemukan di kawasan Afrika Tropis. Meski tanaman ini sudah mulai dibudidayakan di penjuru dunia, tetapi tidak mengalahkan kualitas tanaman African Cherry yang tumbuh di wilayah Afrika. 

African Cherry merupakan salahsatu “Super Fruits” dunia, dimana tanaman yang termasuk kategori ini adalah tanaman yang buahnya mengandung nutrisi yang tinggi, terutama kandungan serat dan antioksidan di dalamnya.

Karena kandungan serat yang tinggi pada buah ini, maka jika dikonsumsi akan menyebabkan perut terasa kenyang tahan lebih lama. Dan kondisi ini sangat bagus untuk program diet dan penurunan berat badan.

Antioksidan yang tinggi pada African Cherry juga menjadi nutrisi untuk mencegah radikal bebas. Dengan demikian dapat membantu mengurangi perkembangan sel kanker, seperti pada kanker payudara, kanker prostat, kanker rahim dan jenis kanker lainnya.

Maca Root

Tanaman Maca Root lebih dikenal sebagai tanaman untuk pria, mengapa demikian? sebab Maca selama ini dikenal sebagai Ginseng Peru. Dan image tentang Ginseng selalu merujuk untuk para pria. Padahal tidak demikian dengan manfaat Maca untuk kesehatan. Maca Root bermanfaat baik untuk pria dan wanita.

Tanaman dengan bentuk seperti lobak ini, terdapat kandungan vitamin seperti vitamin B, Vitamin C, dan vitamin E, dan juga kalsium, besi, magnesium, fosfor, seng dan asam amino. Maca termasuk spesies Lepidium Meyenii, tanaman ini pertama kali diperkenalkan tahun 1843 oleh Gerhard Walpers. Maca hanya dapat tumbuh dengan kualitas terbaiknya di ketinggian 4000-4500 meter di pegunungan Peru.

Sejak 2000 tahun yang lalu Maca dikenal secara tradisonal oleh masayarakt Peru sebagai makanan dengan kandungan gizi tinggi untuk meningkatkan kesehatan dan sifat  afrodisiak pada Maca dapat membantu meningkatkan libido dan di ranjang.

Uji klinis menunjukkan bahwa Maca pada tikus dapat meningkatkan libido dan perilaku kawin lebih cepat.. Maca juga berfungsi menstimuli hormon tsetosteron yang terkait dengan produksi spermatozoa. Dengan demikian dapat menambah dan meningkatkan kualitas sperma.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Cayetano Heredia University dan La Molina National Agronomy University di Peru, menyebutkan hasil yang luar biasa akan khasiat Maca ini. Penelitian dengan melibatkan 60 pria, dengan usia 20 tahun hingga 40 tahun yang mengalami penurunan libido dan disfungsi ereksi, maka hasilnya menunjukkan pria tersebut mengalami peningkatan gairah seksual dan meningkatknya jumlah sperma.

Butea Superba

Butea Superba dikenal juga dengan Red Kwao Krua. Tanaman ini ditemukan di perbukitan wilayah Thailand. Tumbuhan yang mirip dengan tanaman anggur ini, dikenalkan ke penjuru dunia oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. WIchai Cherdshewasart, seorang peneliti pada Universitas Chulalongkorn Thailand. Hasil penelitian Wichai menyebutkan bahwa struktur molekul pada Butea Superba dapat meningkatkan libido pria dan juga meningkatkan fungsi ereksi lebih maksimal.

Dalam akar Butea Superba mengandung flavonoid dan glikosida flavonoid, dan senyawa ini dapat membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh dan juga aliran darah ke arah alat vital pria. Akar Butea Superba juga dapat meningkatkan hormon testosteron bekerja kembali sehingga mampu menstimuli dorongan libido lebih kuat dan maksimal.

Selain itu, pada Butea Superba juga terdapat senyawa anti inflamasi. Sebagaimana kita ketahui bersama, senyawa ini bermanfaat untuk penderita peradangan seperti pada penderita asam urat dan penyakit arthritis.

Pada Butea Superba terdapat pula senyawa atau zat anti karsinogenik, yang sangat potensial sebagai anti kanker. dengan demikian sangat dianjurkan untuk penderita kanker.

Tongkat Ali

Istilah dengan nama Tongkat Ali lebih dikenal di negara Jiran. Dalam Bahasa Latin disebut Eurycoma Longofilia. Sementara itu di Indonesia sendiri, tanaman ini dikenal dengan nama Pasak Bumi. Indonesia merupakan negara produsen tanaman Pasak Bumi. Legenda Pasak Bumi telah ratusan tahun yang lalu dikenal, sebagai herbal untuk meningkatkan kesehatan dan khususnya meningkatkan perporma pria di ranjang.

 

Pasak Bumi mengandung zat entahnolic yang berfungsi meningkatkan hormon pria. Senyqwa aktif brusin dan strichinin berkhasiat untuk menjaga stamina, menghilangkan kelelahan, mengobati sakit pinggang, melancarkan buang air kecil. Sementara itu kandungan Sapponin, tanin, alkoloid dalam Tongkat Ali berkhasiat untuk melancarkan aliran darah.

Senyawa kuasinoid dalam Pasak Bumi berkhasiat sebagai anti malaria, dengan cara membunuh bakteri plasmodium falcifarum penyebab infeksi malaria. Begitu pula kombinasi zat alkaloid dan kuasionid dapat mengkerdikan aktifitas sel kanker payudara, rahim, leukimia dan prostat.

Penelitian terkenal tentang khasiat Tongkat Ali, dilakukan oleh seorang doktor di Malaysia yaitu Dr. Ismail Tambi. Penelitian Tambi melibatkan 30 pria dewasa dengan kisaran usia 31-52 tahun. Tambi membutuhkan waktu selama tiga minggu, dimana 30 pria tersebut diberikan ekstrak yang dikemas dalam bentuk kapsul Tongkat Ali, dan hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa ke 30 pria tersebut mengalami peningkatan kualitas seksual, lebih bertahan lama saat intim, dan ereksi lebih maksimal dan kuat

Cordyceps

Cordyceps atau Cordyceps Sinensis adalah tumbuhan sejenis jamur yang tumbuh di di pegunungan Tibet dan wilayah Gunung Himalaya. Cordyceps mengandung nutrisi tinggi yang sangat potensial untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh tetap terjaga. Pada Cordyceps terdapat kandungan nutrisi seperti vitamin B1, vitamin B12, vitamin E, vitamin K, juga mengandung protein, asam amino esensial, lemak, peptida.


Khasiat Cordyceps sendiri yaitu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memerangi sel anker, membantu meredakan gangguan pernafasan (gejala asma).

Penelitian di Tiongkok menunjukkan bahwa Cordyceps mengandung senyawa yang berfungsi aritmia untuk mereka ayang mengalami gangguan jantung. Fungsi hepatoprotektif dalam cordyceps berkhasiat untuk penderita penyakit hati (liver),  seperti hepatitis dan sirosis serta dapat meningkatkan fungsi liver lebih baik.

Cordyceps juga bermanfaat untuk meningkatkan fungsi ginjal. Pada fungsi ginjal dengan penggunaan Cordyceps menunjukkan peningkatan kreatinin dan menurunkan nitrogen urea dan kreatinin serum. Dengan demikian sangat bagus untuk penderita ginjal atau gagal ginjal.

1001 Khasiat Manfaat Obat Royal Kiraz

Menilik bahan kandungan yang terdapat dalam permen candy Royal Kiraz Turki diatas, maka Khasiat manfaat daripada Royal Kiraz adalah membantu sistem kekebalan tubuh dan meregenerasi sel. Dengan demikian khasiat Royal Kiraz sangat banyak (multifungsi). Adapun secara spesifik khasiatnya adalah

  • Membantu menyembuhkan Osteoartritis
  • Menjadi suplemen anti kanker dan terapi kanker (umum)
  • Membantu menyehatkan dan menjadi terapi penyakit Jantung
  • Mencegah kanker prostat dan menjadi terapi kanker prostat
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat dan menjadi terapi kadar kolesterol tinggi
  • Mencegah diabetes dam membantu mengobati Diabetes Mellitus
  • Mencegah Ejakulasi dini dan terapi Ejakulasi Dini
  • Mencegah Disfungsi Ereksi (impotensi) dan terapi
  • Membantu menurunkan berat badan yang aman
  • Menjadi terapi kanker rahim
  • Membantu mengobati stroke
  • Membantu mengobati Parkinson dan Alzehimer
  • Membantu mengobati asam lambung dan maag
  • Membantu menyembuhkan penyakit liver
  • Membantu menyehatakan organ ginjal dan membantu menyembuhkan penyakit ginjal
  • Dan penyakit lain yang terkait dengan penyakit degeneratif dan disfungsi organ.

Harga Obat Royal Kiraz Candy

Harga Royal Kiraz yaitu 1 Kaleng isi @15 candy = Rp.1.000.000, Free bea kirim ke seluruh Indonesia. 

Testimoni Obat Royal Kiraz

Berikut kesaksian pengguna Royal Kiraz.

Testimoni 1

Testimoni 2

Testimoni 3

Testimoni 4

Testimoni 5

Testimoni 6

Cara Order

  • Infokan produk yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Royal Kiraz (Roki) 2 Boks, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 0812.3944.9334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Garansi 100% Terkirim

  • Garansi Sampai Tujuan
    Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web resmi ekspedisi yang bersangkutan.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334