Gasa Oil ( Pembesar Penis ) Ampuh,Nyata Hasilnya

Membantu Memperbesar Penis Lebih keras Plus Aroma Terapi

banyak pria yang ingin memperbesar alat vitalnya, karena di anggap dengan penis yang lebih besar pasangan  bercinta kita akan lebih terpuaskan.

Dengan Bermodalkan anggapan tersebut, akhirnya tidak sedikit pria yang berusaha untuk “memperbesar alat vitalnya” dengan macam-macam cara, misal dengan terapi pijat menggunakan minyak khusus, Dan tidak sedikit pria mengkonsumsi obat tertentu dan mengkonsumsi ramuan herbal.

Berkaitan dengan ramuan khusus guna untuk memperbesar alat vital pria,

saat ini telah hadir produk terbaru dari PT ABE, yaitu Gasa Oil (Massage Oil For Men), yang merupakan jenis minyak herbal alami untuk memperbesar alat vital pria dewasa dengan mudah dan cepat, Dan bahkan bisa permanen jika gunakan dengan rutin (dengan cara terapi pemijatan).

Brand Gasa atau “Gagah Perkasa”, (dahulu) menjadi produk stamina unggulan berbentuk kapsul dari PT ABE, Tetapi karena sesuatu hal, maka dari itu produk gasa kapsul sekarang diformulasi ulang sebelum di pasarkan kembali.

Gasa Oil merupakan  produk terbaru dari PT ABE akan menjadi produk unggulan, karena sangat banyak manfaat utamanya dan yang paling pasti sangat dinanti-nanti oleh para laki-laki dewasa, yaitu untuk membantu menjadikan alat vital lebih besar, padat & berisi.

Gasa Oil berbentuk cairan kental yang cara penggunaanya sangat mudah, yaitu cukup dengan dioles 10 menit sebelum berhubungan badan dengan istri.

Kandungan utama Gasa Oil sebagai minyak oles pembesar alat vital pria yaitu paduan bunga herbal pilihan dan berkualitas, juga dengan aroma erotis & rempah-rempah unggulan dari hasil alam Nusantara.

Formulasi yang tepat membuat gasa oil menjadi banyak pilihan terbaik bagi para pria dewasa untuk memperbesar alat vitalnya, Karena hanya dengan cara instan tapi tetap aman, sehingga para istri sebagai pasangan intim akan lebih terpuaskan.

Dari sisi legalitas dan keamaan produk, gasa oil sangat aman di pergunakanoleh para pria dewasa,Karena  Kandungan yang ada pada gasa oil tidak hanya bermanfaat bagi penis pria saja, tetapi juga bermanfaat untuk pasangan, karena organ intim wanita secara bertahap akan menjadi lebih kencang daya cengkramnya.

Gasa Oil Secara resmi sudah lulus uji khasiat dan sudah mendapatkan ijin pemasaran dari BPOM dengan register BPOM Gasa Oil : NA18180105450

Manfaat Gasa Oil Pembesar Alat Vital Pria Dewasa

Gasa Oil merupakan produk pembesar alat vital pria yang dangat aman dan sudah resmi BPOM. Berikut khasiat utama gasa oil yaitu untuk menambah diameter Mr.P menjadi lebih besar,padat dan kuat. Hal ini terjadi karena adanya pembesaran pada otot-otot penis yang pada akhirnya peredaran darah akan menjadi lebih lancar.

Berikut adalah manfaat gasa oil, minyak pembesar penis alami yang manfaatnya bisa dinikmati secara cepat dan nyata ( 2 s.d 10 menit setelah oleskan ) :

-Menambah diameter penis menjadi lebih besar dan padat volumenya.
-MEMPERBESAR (menambah volume) jika di pijat rutin setiap hari (sebelum mandi) & membuat BESAR KEKAR urat-urat di organ vital dalam hitungan MENIT!
-Tidak perlu di cuci lagi, tidak ada efek samping negatif dan AMAN jika tertelan (tanpa dicuci).
-Mengandung aroma erotis yang merupakan parfum dengan aroma terapi untuk meningkatkan hasrat bersinta pasangan Anda.
-Memperbesar otot dan memperlancar sirkulasi darah pada penis
-Membantu tahan lama saat bercinta
-Membantu mencegah disfungsi ereksi
-Resmi BPOM dengan Nomer Register POM NA NA18180105450
-Menjadikan otot pada miss v lebih kencang, sehingga daya cengkram lebih optimal saat berhubungan intim, apalagi jika istri Anda mengkonsumsi LadyFem Kapsul.
-Menjadikan hubungan intim keluarga lebih harmonis dan menyenangkan.

KEUNGULAN & MANFAAT GASA OIL

  • Obat-herbal_check_list 100% LEGAL :
  • Minyak pembesar penis alami yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : NA18180105450
  • Obat-herbal_check_list 100% AMAN :
  • Berbahan herbal pilihan dan sudah lulus uji khasiat, sehingga aman digunakan secara terus menerus karena tidak menimbulkan efek samping negatif.
  • Obat-herbal_check_list Mampu MEMPERBESAR (menambah volume) alat vital pria jika di pijat rutin setiap hari (SESUDAH mandi) selama minimal 1-2 bulan
  • Obat-herbal_check_list Menjadikan lebih “KEKAR” urat-urat di organ vital dalam hitungan MENIT (INSTANT)! sehingga menambah gairah pasangan ketika melihatnya & memberi sensasi sensual saat hubungan intim
  • Obat-herbal_check_list Satu-satunya Produk PASUTRI yang UNIK karena mengandung aorma EROTIS, sehingga mampu menambah gairah pasangan bercinta Anda.
  • Obat-herbal_check_list SENSUAL & AMAN – jika tertelan (tanpa dicuci) tanpa efek samping, tidak panas, tidak kebas, -sudah didemokan ditelan oleh formulator & jika digunakan tanpa kondom & pemakaian GASAOIl tidak dicuci, akan membuat otot-otot vagina istri menjadi lebih kencang saat hubungan pasutri. sehingga memberi efek “daya cengkeram” yang sensasional.
  • Obat-herbal_check_list Tidak ada efek samping yang merugikan
  • Obat-herbal_check_list Harga Terjangkau, hanya 300.000 perbotol dengan isi 20ml, cukup banyak jika dibandingkan dengan produk lain yang isinya sangat minim.
  • Obat-herbal_check_list Lebih hemat, karena gasa oil kemasan 20ml bisa digunakan selama 1 bulan dengan pemakaian normal 2x sehari sebagai terapi memperbesar penis agar permanen.

PERLU DIPERHATIKAN

Gasa OIL adalah minyak urut untuk memperbesar penis, BUKAN untuk Disfungsi Ereksi (DE) atau Ejakulasi Dini (ED). Untuk solusi ED Anda bisa menggunakan Foredi Gel, 90menit sebelum menggunakan GASA OIL, dan untuk solusi DE Anda bisa coba produk khusus yang khasiatnya memperbaiki vitalitas menjadi pria lebih baik.

Kandungan Gasa Oil, Pembesar Alat Vital Pria

Gasa oil mengandung bahan herbal alami yang diproses secara higienis sesuai standart GMP. komposisi gasa oil yaitu Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil, Dicaprylyl Either, Magnolia Grandiflora Bark Extract, Fragrance, Methylparaben. Berikut manfaat dari kandungan utama gasaoil :
Aroma Erotis, merupakan bahan katif yang bermanfaat untuk meningkatkan mood pasangan waktu bercinta, sehingga HASRAT ISTRI saat berhubungan lebih bergairah & bersemangat.
Glycine Soja Oil, minyak yang diperoleh dari kedelai, Glycine soja. Ini terdiri dari trigliserida asam oleat, asam linoleat dan asam jenuh. berfungsi untuk ANTIOXIDANT, melindungi & merawat kulit sekaligus melembutkan kulit area Penis
Magnolia Grandiflora Bark Extract, memberi efek menenangkan, mengurangi peradangan & mengurangi kemerahan pada kulit.

CARA PAKAI GASA OIL

CARA PAKAI GASA OIL Pembesar PENIS ALAMI
Untuk menggunakan gasa oil sangatlah praktis, pastikan KOCOK GASA OIL 3x, kemudian semprot 1x atau 2x ke MrP. Kemudian oles/dibalur hingga merata pada penis 10 menit sebelum berhubungan. Namun perlu diperhatikan, respon tubuh tiap orang berbeda, ada yang 2 menit sudah bisa merasakan khasiatnya tapi ada juga yang lebih dari 10 menit setelah menggunakan gasa oil.

Reaksi gasa oil setelah dioleskan yaitu, akan terasa sedikiiit hangat. Hal ini menandakan ramuan gasa oil bekerja dengan baik. Pijat perlahan, dari pangkal keujung (searah) selama 5 menit. Kemudian, tunggu hingga 10 menit, selanjunya Anda bisa bersenggama dengan istri dan rasakan sensasi penis lebih KEKAR setelah pijat dengan gasa oil. Berikut merupakan tips menggunakan gasa oil, agar hasilnya lebih optimal.

Sebelum dipijat dengan gasa oil, sebaiknya bersihkan alat vital terlebih dahulu, (bisa dengan air hangat) dan keringkan dengan handuk. Kenapa menggunakan air hangat, karena pori pada penis akan terbuka dan ramuan gasa oil lebih mudah meresap.

UNTUK HUBUNGAN INTIM

Gunakan kapan saja sebelum 10 menit sebelum bercinta. Waktu yang ideal yaitu saat kondisi alat vital setengah ereksi / saat ereksi penuh. Sebelum disemprotkan, sebaiknya KOCOK GASAOIL terlebih dahulu, supaya formulanya bercampur dengan sempurna.

Kemudian semprotkan 2 atau 3 x ke Mr.P, jangan lupa ratakan dengan melakukan pemijatan ringan SATU ARAH yaitu ke DEPAN (pangkal ke kepala) selama 5 menit.

Pemijatan tersebut penting agar ramuan GASA OIL meresap dengan baik. Setelah beberapa saat, akan terlihat urat-urat mulai terlihat kekar (berotot/ muscular), jika sudah demikian bisa langsung digunakan untuk hubungan tanpa harus dicuci.

Dengan urat yang terlihat kekar + aroma EROTIS nan SENSUAL yang mempesona akan membuat pasangan lebih bergairah & merasakan sensasi tak terlupakan saat hubungan intim.

UNTUK TERAPI KHUSUS

Ramuan GASA OIL juga bisa dijadikan terapi khusus agar alat vital lebih padat dan bertambah diameternya secara OPTIMAL. Untuk itu dibutuhkan waktu kurang lebih 1 s.d 2 bulan (tergantung respon tubuh). Berikut berberapa tips terapi GASa OIL untuk hasil optimal :

Waktu terapi yang tepat adalah, setelah mandi atau satujam sebelum tidur. Kondisi yang tepat untuk melakukan pemijatan adalah ketika penis setelah ereksi atau saat ereksi penuh.
Sebelum di semprotkan pastikan GASA OIL di KOCOK terlebih dahulu, agar ramuan gasaoil bercampur dengan sempurna. Selanjutnya semprotkan 3 x ke penis.

Setelah itu, pijat-pijak satu arah kedepan. Ulangi lagi pemijatan satu arah dari pangkal hingga ke kepala selama lebih kurang 5 menit. Pemijatan tersebut dilakukan agar ramuan gasa oil meresap dengan baik. Jika urat sudah terlihat mulai membesar, maka formulasi gasa oil sudah meresap dengan lebih baik.

Jika terapi tersebut rutin dilakukan tanpa putus maka dalam kurun waktu 1-2 bulan akan memperlihatkan perubahan volume PENIS yang semakin besar saat ereksi.

GASAOIL menjadi yang PERTAMA & SATU-SATUNYA demo produk khusus PRIA DEWASA yang bisa di uji cobakan langsung tanpa harus LEPAS CELANA. Hal ini untuk menunjukkan uji khasiat dari gasa oil yang benar-benar efektif, sehingga calon pembeli akan terbantu dengan adanya informasi yang lengkap.

Dalam video Live DEMO GASA OIL ini, menunjukkan kinerja Gasa Oil yang di semprotkan ke tangan, dimana hasilnya menunjukkan urat pada tangan tampak membesar dalam hitungan menit. Bisa dibayangkan, bagaimana jika Gasa Oil disemprotkan ke Mr.P, tentu akan membuatnya lebih KEKAR & tampak BESAR.


Kemasan Gasa Oil & Cara Order Gasa Oil

Untuk kemasan, gasa oil dikemas elegan ke dalam botol dengan isi 20ml. Adapun untuk harga sangat terjangkau, yaitu Rp.300.000,- perbox.

Untuk pemesanan dan informasi produk, silahkan hubungi kami di,

WA/SMS. 0852.3348.0823