Jamu Tradisional Impotensi 99% Sembuh Resep Leluhur!

Jamu tradisional ini telah lama diresepkan oleh para leluhur kita, Namun banyak anak turun yang meng-abaikan resep ini!. Oleh karena itu Kami akan berbagi resep kuno yang telah dipraktekkan nenek moyang ratusan tahun yang lalu.

Satu hal bahwa salah satu ciri orang yang mengalami Impotensi adalah mempunyai tingkah laku yang selalu tergesa gesa, keburu-buru dan mudah panik. Sehingga penderita-nya tidak bisa tenang, mengerjakan suatu aktifitas dengan penuh kepanikan dan ketergesaan.

Termasuk dalam hubungan intim di ranjang, maunya langsung “Tancap Gas”, padahal jika diladeni ia akan cepat KO. Oleh karena itu, ada saran dari Pini Sepuh agar dalam menjalankan “Kewajiban” sebagai seorang suami, dilakukan dengan santai dan romantis serta penuh kasih sayang, agar anak keturuna yang dilahirkan nanti menjadi anak yang “nurut” dan pintar.

Inilah resep kuno itu, yang diajarkan leluhur kepada anak cucunya, agar di amalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga-nya.

Bahan Jamu

  • 1 ons Jahe
  • 1 Butir telor ayam kampung
  • 1 Butir Jeruk Nipis Besar
  • 1 Sendok makan kecap manis
  • 1 Sendok makan madu asli
  • 7 Butir Merica
  • 3 Kuncup Laos

Cara Meramu

Cara meramu jamu ini sangat mudah, pertama-tama 1 Ons Jahe tadi di parut semua untuk kemudian diambil airnya. Lalu 1 butir telor kampung dikocok hingga halus/lembut. Kemudian Jeruk Nipis diperas untuk diambil airnya. Untuk Merica dihaluskan hingga lembut. Lalu semua bahan tersebut dicampur dan dikocok sampai merata, termasuk madu dan kecap.

Aturan Minum

Minumlah ramuan ini 1 jam sebelum melakukan hubungan intim. Hasilnya, Anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa. Disamping itu Anda akan bertahan lama bersama pasangan Anda.

Tambahan

Jika penyakit Impotensi yang Anda derita, tidak termasuk kategori Impotensi yang sudah akut, maka resep leluhur tadi sangat mujarab.

Namun jika penyakit Impotensi yang Anda alami sudah lama alias “telat cari jamu”, maka Anda perlu melakukan konsultasi ke para ahlinya, bisa dokter, herbalis atau ahli teraphis.

Sebab, yang namanya penyakit impotens, terjadi karena banyak penyebab yang sangat kompleks. Bisa karena sistem hormonal, kelainan pembuluh darah, obat-obatan, kecelakaan dan lain lain. Untuk mengetahui selengkapnya silahkan klik tautan dibawah ini: