Jamu Sakit Gigi Dijamin 99% Sembuh Total, Pengalaman Pribadi!

Jika Anda belum pernah merasakan sakit gigi, mungkin Anda santai santai saja! Kami ikut berdoa moga Anda tidak pernah sakit gigi. Aamiin! Namun, bagi Anda yang pernah mengalami sakit gigi. Wow..sakitnya bukan main..alang kepalang.

Orang yang sakit gigi itu, seperti..!!Kami katakan seperti tidak sakit!! Si sakit masih bisa kemana-mana, bekerja dan beraktifitas seperti biasa, namun orang di sekitarnya tak merasakan “rasa”, bagaimana orang yang sakit gigi ini merasakan penderitaaan “setengah mati”.

Sebelum Kami berbagi tentang jamu sakit gigi, baiknya perhatikan dulu kaidah kaidah berikut, agar gigi Anda tetap sehat dan tidak sakit gigi. Kaidah kaidah tersebut antara lain:

  1. Jangan meludah saat buang air besar atau buang air kecil.
  2. Lakukan sikat gigi secara teratur sehabis makan, minimal dua kali sehari yaitu pagi hari dan malam hari menjelang tidur.
  3. Hindari makanan yang masih panas, artinya jangan suka makan makanan yang masih panas.
  4. Hindari pula makanan yang terlalu dingin.
  5. Begitu pula hindari makanan yang keras (khususnya jika gigi Anda sudah mulai ompong).
  6. Sebaiknya melakukan konsultasi ke dokter keluarga Anda, minimal setahun sekali meski Anda tidak mengalami sakit gigi.
  7. Tentang makanan, makanlah makanan yang bergizi terutama yang banyak mengandung kalsium dan makanan yang banyak mengandung vitamin C.

Baiklah, kami akan berbagi pengalaman pribadi tentang sakit gigi yang Kami alami.

Kami menderita sakit gigi sejak kecil, ya..yang namanya anak kecil pasti suka makan makanan yang manis manis, coklat, serta jajanan jananan yang bikin gigi sakit. Lama kelamaan, gigi Kami ini, berlubang. Tentu saja sakit gigi mulai kami derita.

Berbagai macam obat, jamu, bahkan “suwuk” (tradisi dibawa ke mbah dukun), semua itu dilakukan oleh orang tua Kami agar penyakit gigi Kami sembuh alias tidak sakit lagi.

Simak Juga  7 Ciri Ciri Ejakulasi Dini, Kenali Lebih Dini Sebelum Terlambat!

Alhasil, habis diobati sembuh namun selang beberapa hari kemudian sakit kembali, apalagi jika Kami terkena makanan yang mengandung rasa manis.

Singkat cerita, hingga kami remaja Kami masih terus sakit sakitan (maksud Kami, sakit gigi).

Nah, suatu hari ada teman yang berbagi pengalaman yang sama tentang sakit gigi yang pernah ia alami. Setelah menunjukkan bahan bahan dan cara menggunakannya, Alhamdulillah sakit gigi yang Kami alami sampai saat ini tidak pernah kambuh lagi.

Adapun bahan jamu sakit gigi tersebut adalah “Bekicot”, mungkin bahasa Indonesia-nya Siput. Bekicot bisa Anda dapatkan di sekitar rumah Anda (bagi yang rumahnya kampung) atau kalau tidak ada disekitar rumah Anda (bagi yang tinggal di kota), Anda tentu harus mencari Bekicot untuk jamu sakit gigi Anda.

Caranya, pada bagian ekor Bekicot, silahkan Anda pukul dengan batu atau kayu, kemudian dari bagian ekor Bekicot tersebut keluarlah semacam lendir. Lendir tersebut silahkan Anda letakkan pada kapas, kira kira dua sampai tiga tetes.

Setelah itu, cara menggunakannya, letakkan kapas yang sudah ada lendir Bekicot tadi pada gigi Anda yang sakit sekitar tiga sampai lima menit. Jika Anda sudah meletakkan kapas tadi, jangan kaget! baunya..luar biasa “amis sekali”. Tips agar Anda tidak “ke-amisan” tutuplah kedua lubang hidung Anda sebelum meletakkan kapas tersebut.

Jika sudah berlalu tiga menit, keluarkan kapas tersebut dari gigi  Anda, setelah itu Anda bisa berkumur kumur. Bau amis pasti masih terasa meski Anda sudah berkumur-kumur, tapi tenang saja! beberapa menit kemudian bau amis itu akan menghilang sendiri.

Nah, kini Anda bisa mencoba dan rasakan khasiat “sari tetes lendir Bekicot”.

Selamat Mencoba!! semoga nasib Anda sama dengan Kami

One thought on “Jamu Sakit Gigi Dijamin 99% Sembuh Total, Pengalaman Pribadi!

  1. Agen Sabung Ayam Terpercaya says:

    Banyak sekali manfaat dari bekicot selain dari rasanya yang enak, bekicot juga ternyata dapat diberikan untuk ayam aduan.

Comments are closed.