Jamu Pembesar Alat Vital Rahasia Leluhur, Anda Ramu Sendiri!

Leluhur Bangsa ini “Indonesia” ternyata telah merapalkan dan mempraktekkan tradisi ramuan untuk pembesar alat vital pria. Rahasia itu kini, telah dibeberkan ke masyarakat umum, agar warisan tradisi leluhur ini terus di amalkan oleh anak cucu yang menginginkan hubungan intim bersama pasangannya tetap langgeng.

 

Berbicara tentang membesarkan alat vital pria, artinya adanya kondisi alat vital seorang pria dewasa dalam keadaan kecil alias mini. Akibatnya seorang pria dewasa “biasanya” merasa tidak percaya diri dihadapan pasangannya.

Meskipun dalam tanda kutip, besarnya alat vital tidak menjadi “jaminan” seorang pria dapat memberikan kepuasan kepada pasangannya. Namun demikian, setiap pria dewasa tentu “menginginkan” memiliki alat vital yang kuat, keras dan besar.

Baca juga : “4 Ciri Pria yang Memiliki Penis Besar”

Disisi lain, kondisi alat vital yang bentuknya “mini”, membuat psikis seorang pria “minder” alias tidak PD (tidak Percaya Diri). Dan, jika kondisi “keminderan” ini dibiarkan terus menerus, maka akan mempengaruhi mental pemiliknya mengalami “dis” kepercayaan terhadap dirinya, lebih lebih dijadapan pasangannya. Akibat paling fatal dari “dis-kepercayaan”, kedepan! tentu saja akan akan mempengaruhi gairah seksual seseorang.

Jika gairah pria sudah menurun, maka hal parah yang patut diwaspadai adalah lemah syahwat, libido menurun hingga alat vital tak mampu ereksi alias impoten.

Jika kondisi ini terjadi maka sang pria tidak mampu menjalankan kewajiban “batin”nya kepada sang istri. Dan jika kondisi ini, terus dibiarkan maka akan mengganggu keharmonisan pasangan suami istri.

Meskipun pula dalam tanda kutip, ada sebagian istri tetap menerima dan “ngalah” terhadap kondisi pasangannya, asal nafkah lahir tetap dicukupi?

Namun, tidak semua istri lantas “ngalah” dengan kondisi sang suami yang demikian keadaannya. Banyak “terjadi” fenomena saat ini, dimana istri mencari kepuasan dengan pria lain.

Simak Juga  Inspirasi Sukses Bisnis: Belajar Dari Lee Kuan Yew

Permasalahan yang “kelihatannya” sepele?? (jika mau dianggap sepele), dapat menjadi salahsatu penyebab sebuah rumah tangga hancur berantakan.

Oleh karena itu, jika Anda “Para Suami” yang sedang “diuji” dengan masalah ini, jangan gusar. Rahasia leluhur ini, akan membantu Anda “menyelesaikan” kemelut Anda di ranjang.

Sebalikya, jika Anda “seorang istri” yang sedang membaca tulisan ini, mohon sampaikan kepada pasangan Anda, agar sang suami Anda kembali pulih dari penyakitnya. Toh! “semua itu” juga untuk kebahagiaan Anda sendiri. Dan yang lebih penting adalah “Rumah Tangga” Anda tetap langgeng dan harmonis.

Jamu Pembesar Alat Vital*

Adapun bahan jamu leluhur untuk membesarkan alat vital tersebut  sangat mudah sekali di dapatkan, apalagi jika Anda tinggal di sebuah kampung, maka bahan ini mudah sekali Anda peroleh.

Bahan utamanya, Daun Jarak dan Jeruk Nipis.

Cara Meramu : Daun Jarak dan Jeruk Nipis ditumbuk sampai halus kemudian Anda balurkan pada batang penis, biarkan ramuan tersebut selama satu jam, lakukan cara ini setiap hari sehabis bangun tidur.

Jika Anda melakukan terapi ini terus menerus, maka dalam waktu satu bulan alat vital Anda akan menjadi kuat, keras dan alat vital Anda akan bertambah besar.

*Disclaimer:

  • Setiap pria hasilnya berbeda, dan itu tergantung hormon yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan alat vital seseorang.
  • Lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan Dokter Anda atau Ahli Herbal di sekitar Anda.

 

3 thoughts on “Jamu Pembesar Alat Vital Rahasia Leluhur, Anda Ramu Sendiri!

  1. Mohd Zahid B SEDEK says:

    Where to buy? What is the price in SGD$.

  2. Jamuku.com says:

    Thanks. You can buy Hammer of Thor to us. Price 89.90 SG Dollar

Comments are closed.