Inilah 7 Khasiat Manfaat Vitamale Obat Kuat Yang Perlu Anda Ketahui!

Banyak calon pembeli dan konsumen yang mencari tahu tentang apa saja sebenarnya khasiat dan manfaat dari Vitamale. Berikut akan Kami jelaskan secara detail tentang khasiat dari produk Vitamale.

Vitamale atau jika dipanjangkan menjadi Vitamin for Male atau vitamin, nutrisi, suplemen untuk kaum pria. Vitamale diproduksi oleh PT. AIM Food Manufacturing, sebuah produsen produk produk kesehatan dan kecantikan yang sudah sangat terkenal. Vitamale sendiri didistribusikan oleh PT. HWI (Health Wealth International), sehingga kemudian nama Vitamale menjadi tenar dengan VITAMALE HWI.

Vitamale merupakan produk suplemen yang secara khusus dipersembahkan untuk kaum Adam, dengan demikian produk ini tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh kaum Hawa (wanita). Vitamale diramu dari bahan bahan herbal dan 100% alami, dengan demikian tanpa campuran (tanpa tambahan) Bahan Kimia Obat (BKO) yang jelas-jelas dilarang oleh Kementerian Kesehatan Indonesia. Dengan demikian produk ini sangat aman dan tentu saja tanpa efek samping yang membahayakan organ tubuh seperti jantung, ginjal dan liver.

Bahan Komposisi Vitamale

Baik, sebelum kita jelaskan tentang khasiat dan manfaat Vitamale HWI, kita jelaskan tentang bahan kandungan yang terdapat dalam produk herbal Vitamale. Berikut bahan yang ada dalam Vitamale;

Ginseng

Mendengar nama Ginseng, tentu Anda kaum pria; sudah tidak asing lagi. Ya, Ginseng merupakan tanaman herbal yang sudah melegenda di kalangan kaum pria. Dikalangan kaum Adam Ginseng dikenal sebagai obat kuat yang maknyuss.

Meski secara nama, sebagian dari Anda sudah paham, bahwa tumbuhan Ginseng untuk kaum pria, tetapi mungkin, sebagian dari Anda belum mengetahui betul tentang Ginseng, baik asal muasalnya, kandungan yang ada di dalamnya, hingga manfaat secara detail tentang tanaman ini.

Ginseng mempunyai nama ilmiah Panax Ginseng merupakan tanamanan yang berasal dari Korea, China dan Jepang. Dengan demikian tanaman Ginseng merupakan tanaman Asia, meski dalam penelitian terbaru ditemukan Ginseng dari Amerika.

Lantas apa yang membedakan keduanya, konon untuk Ginseng yang berasal dari Asia bersifat panas atau YANG dalam kosmologi teori Lima Elemen (unsur). Ginseng Asia bersifat membangkitkan gairah, meningkatkan stamina dan melancarkan aliran darah. Sementara itu, Ginseng yang berasal dari Benua Amerika bersifat dingin atau YIN (teori Lima Elemen). Sementara ini Ginseng yang paling masyhur adalah Ginseng Korea.

Tanaman Ginseng sendiri yang dimanfaatkan adalah akarnya. Dalam Ginseng terdapat kandungan nutrisi seperti karbohidrat, vitamin, mineral, kalsium, protein, zinc, zat besi, serat, antioksidan dan lain-lain.

Dalam akar Ginseng terdapat senyawa yang dikenal dengan ginsenodide. Senyawa ini jika dikonsumsi dapat membantu melancarkan aliran darah, menstimuli sistem hormonal pria, membantu membangkitkan libido, meningkatkan immunitas, meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Tongkat Ali

Sebutan Tongkat Ali merupakan sebutan orang barat dan Malaysia untuk tanaman yang dikenal di Indonesia dengan nama Pasak Bumi. Tongkat Ali sendiri mempunyai nama ilmiah Eurycoma Longifolia. Tanaman ini juga merupakan tanaman khas Asia, dimana tumbuhan ini hanya dapat ditemukan di pedalaman hutan Kalimantan Indonesia dan Malaysia.

Simak Juga  Inilah Obat Kuat Tanduk Rusa Asli, Aman dan Legal BPOM RI

Sama dengan Ginseng, tanaman Tongkat Ali atau Pasak Bumi juga sudah melegenda dikalangan kaum pria. Tongkat Ali dikenal sebagai tanaman obat kuat tanpa tanding bagi masyarakat Asia. Dan hal ini sudah terjadi secara turun temurun sebagai obat keperkasaan pria di ranjang.

Dalam tanaman Tongkat Ali, dalam hal ini akar Tongkat Ali terdapat senyawa yang dikenal memiliki sifat afrodisiak. Afrodisiak yaitu senyawa yang jika dikonsumsi dapat meningkatkan gairah dan stamina yang loyo. Tongkat Ali dikenal membantu menjadikan pria gagah perkasa saat intim bersama pasangannya.

Khasiat Manfaat Vitamale

Dari kedua bahan kandungan Vitamale yang sudah melegenda di kalangan pria, berikut khasiat manfaat Vitamale untuk kaum pria.

  1. Melancarkan Aliran Darah

Dalam konsep pengobatan Timur, sehat dan sakitnya seseorang hanya dapat dilihat lancar dan tidaknya aliran darah dalam tubuh seseorang. Jika darah yang mengalir pada seseorang mengalami hambatan maka secara teori orang itu sakit. Kenapa aliran darah tidak lancar? banyak penyebab, salahsatu diantara adalah faktor makanan yang tidak sehat, kurang olahraga dan kelainan penyakit. Dengan aliran darah yang lancar, maka secara teori, orang tersebut menjadi sehat.

2. Meningkatkan Stamina Yang Loyo

Dari konsep diatas, jika aliran darah menjadi lancar, maka orang tersebut menjadi sehat. Dengan demikian maka, secara otomatis orang tersebut staminanya menjadi meningkat, tubuh sehat dan tidak loyo.

3. Mengatasi Lemah Syahwat

Salahsatu manfaat dari Ginseng dan Tongkat Ali adalah melancarkan aliran darah dan menstabilkan hormon testosteron pria. Hormon testosteron bagi pria fungsinya sangat vital, sebab hormon inilah yang mengatur siklus gairah dan syahwat pria. Jika hormon ini mengalami disfungsi tentu akan mempengaruhi libido dan syahwat pria menjadi lesu.

4. Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan keluhan seksual yang menjadi monster yang menakutkan bagi kaum pria yang sudah berkeluarga. Ejakulasi dini adalah kondisi dimana pria sudah KO atau kalah sebelum bertanding. Keluhan Ejakulasi dini pada pria hampir mencapai 85% pria mengalaminya.

Banyak faktor yang menyebabkan pria mengalami penyakit ini, diantara penyebabnya adalah masalah psikis, beban pikiran, problem pekerjaan, rumah tangga, masalah sosial dan juga penyakit seperti diabetes melitus, kelainan syaraf dan juga karena kecelakaan.

5. Menambah Durasi Hubungan Intim Tahan Lebih Lama

Manfaat Vitamale adalah melancarkan aliran darah, termasuk aliran darah ke area penis pria. Dengan lancarnya aliran darah ke organ vital pria, maka akan membantu memberikan kekuatan kemampuan bagi pria untuk bertahan lama saat melakukan hubungan intim bersama sang istri. Sebab hanya aliran darah dan pasokan oksigen yang maksimal yang dapat memberikan durasi tahan lama.

6. Menambah Kuat dan Keras Alat Vital

Dengan pasokan darah yang maksimal, selain dapat menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama, juga akan membantu memberikan kekuatan dan kekerasan organ penis pria. Dan inilah idealnya keperkasaan pria, dimana kondisi Mr.P ereksi dengan kekuatan dan kekerasan yang maksimal.

Simak Juga  Wanita Frigid: Ciri, Penyebab dan Cara Mengatasinya! Pria Wajib Baca

7. Memaksimalkan Fungsi Ereksi

Kemampuan ereksi yang maksimal tidak akan didapat jika kondisi Mr.P tidak keras dan kuat. Dengan konsumsi produk Vitamale, selain Mr.P kuat dan keras tentu saja akan berdampak dengan maksimalnya organ vital saat ereksi. Dengan demikian maka alat vital akan serasa lebih besar dan panjang.

Aturan Minum Vitamale HWI

Untuk memperolah khasiat dan manfaat yang diharapkan, maka perlu diikuti cara minum yang direkomendasikan. Tanpa mengikuti cara pakai yang disarankan tentu hasilnya kurang memuaskan.

Konsumsi Vitamale, 1–2 kapsul sebelum melakukan hubungan intim. Dengan memberikan waktu satu hingga dua jam, maka akan memberikan kesempatan produk Vitamale bekerja, sebelum digunakan.

Efek Samping Vitamale?

Banyak pertanyaan yang diajukan oleh pengguna tentang, apakah produk Vitamale  ada efek sampingnya? apakah produk Vitamale tidak bahaya bagi kesehatan.

Kita kembali menilik tentang bahan komposisi yang ada dalam produk obat kuat Vitamale . Diatas telah dijelaskan bahwa Vitamale terbuat dari bahan kandungan herbal dan alami yang telah sejak dahulu dimanfaatkan para pria sebagai obat kuat. Dengan demikian produk ini sangat aman jika dikonsumsi tanpa membahayakan kesehatan tubuh.

Disisi lain produk obat kuat Vitamale telah mendapatkan ijin dan peredarannya dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register POM TR 172304531.

Testimoni Vitamale

Berikut ini merupakan testimoni nyata dari para pengguna Vitamale, dimana mereka konsumsi secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Testimoni Vitamale 1

Testimoni Vitamale 2

Testimoni Vitamale 3

Testimoni Vitamale 4

Harga Vitamale

Harga resmi Vitamale yaitu Rp.450.000/botol isi 30 kapsul. (STOK KOSONG)

dan Rp.275.000/blister isi 10 kapsul. Harga sudah termasuk bea kirim untuk wilayah Jakarta, Jawa dan Bali (jasa reguler). (STOK READY)

Kontak Order

Untuk order Vitamale, silahkan kontak agen di;

WA/SMS: 081239449334