Inilah 3 Cara Yang Benar Membesarkan Payudara dengan Bawang Merah

Cara membesarkan payudara dengan bawang merah adalah cara alami untuk memperoleh bentuk payudara yang indah dan besar sesuai dengan keinginan. Tak dapat dipungkiri, payudara menjadi salah satu bagian tubuh yang penting untuk menunjang penampilan seorang wanita. Selain itu, bentuk payudara yang indah akan menambah rasa percaya diri seorang wanita terlebih ketika bersama dengan pasangan. Berbagai cara dilakukan untuk memperoleh payudara indah termasuk salah satunya menggunakan bawang merah.

 

Tak sedikit wanita yang memilih jalan pintas untuk memiliki payudara yang indah dan besar dengan jalan operasi atau menggunakan produk berbahan kimia. Meskipun hasilnya bisa cepat terlihat tetapi dalam jangka panjang baik operasi maupun penggunaan bahan kimia bisa menimbulkan efek samping yang membahayakan payudara dan kesehatan wanita. Untuk mencegah hal tersebut disarankan untuk memilih bahan dan cara yang alami untuk membesarkan payudara.

Manfaat Bawang Merah untuk Memperbesar Payudara

Memiliki bentuk payudara yang indah dan besar memang menjadi idaman sebagian besar wanita. Tetapi tak sedikit wanita yang memiliki ukuran payudara kecil serta kurang kencang sehingga tampak kurang begitu menarik. Perlu Anda ketahui bahwa sebetulnya ukuran dan bentuk payudara seorang wanita dipengaruhi oleh hormon dan otot yang ada di sekitar payudara.

Selain itu ukuran dan bentuk payudara juga dipengaruhi oleh perawatan payudara sehingga sangat penting bagi Anda untuk selalu merawat payudara mulai dari sekarang. Salah satu perawatan payudara yang bisa Anda lakukan sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar adalah dengan menggunakan bawang merah.

Dengan memiliki beragam kandungan yang bagus bagi kesehatan ternyata menggunakan bawang berwarna merah ini sebagai bahan perawatan payudara dapat membantu memperbesar ukuran payudara. Cara membesarkan payudara dengan bawang merah bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memperbesar ukuran payudara secara aman, alami dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan.

Cara membesarkan payudara dengan bawang merah akan memberikan hasil yang tidak instan sehingga Anda harus bersabar. Tetapi tak perlu khawatir karena khasiat bawang ini sudah banyak dibuktikan oleh banyak wanita di Indonesia sehingga bisa menjadi cara yang ampuh.

Meskipun cara membesarkan payudara dengan bawang merah membutuhkan waktu yang cukup lama tetapi dibalik itu terdapat banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika memilih bahan alami ini. Berikut ini akan dijelaskan keuntungan menggunakan bawang merah untuk memperbesar payudara yang perlu Anda ketahui.

  1. Lebih Aman
    Menggunakan bawang merah untuk memperbesar payudara telah terbukti tidak menimbulkan efek samping negatif dibandingkan menggunakan obat-obatan berbahan kimia. Tetapi pastikan Anda menggunakannya secara normal dan tepat agar hasilnya optimal.
  2. Lebih Sehat
    Dengan menggunakan bawang merah sebagai bahan pembesar payudara, tentu akan memberikan efek yang bagus bagi kesehatan tubuh karena kandungan alami yang terdapat didalam tanaman herbal ini. Berbeda dengan ketika Anda menggunakan obat-obatan kimia untuk memperbesar payudara yang justru bisa merusak sel-sel payudara serta bisa menghambat perkembangan payudara Anda.
  3. Ukuran dan bentuk payudara menjadi lebih proporsional
    Cara alami ini dipercaya akan membuat payudara semakin indah dan proporsional. Hal ini disebabkan karena ketika menggunakan herbal ini Anda menyeimbangkannya dengan melakukan proses pemijatan secara lembut dan halus sehingga akan mengencangkan otot payudara serta memperlancar peredaran darah di dalam payudara. Jika dilakukan secara rutin nantinya payudara menjadi semakin kencang, indah dan ukurannya semakin besar.
Simak Juga  Hammer of Thor Asli Italy Bukan Obat Pembesar Alat Vital? Wajib Baca

Langkah Mudah Membesarkan Payudara dengan Bawang Merah

Setelah memperoleh informasi mengenai manfaat membesarkan payudara dengan bawang merah tentu akan membuat Anda semakin penasaran dengan langkah penerapan cara-cara tersebut.

Berikut ini akan dijelaskan langkah cara membesarkan payudara dengan bawang merah yang bisa Anda praktekkan sendiri di rumah secara mudah.

  1. Persiapkan terlebih dahulu bawang merah sebanyak 20 siung yang masih segar yang kulitnya sudah dikupas dan cucilah hingga bersih.
  2. Cara membesarkan payudara dengan bawang merah berikutnya adalah dengan menghaluskannya bisa dengan cara diblender atau ditumbuk tetapi tidak perlu menggunakan tambahan air. Hindari menambahkan air pada proses penghalusan agar kandungan serta khasiat tidak berkurang untuk membantu memperbesar payudara.
  3. Jika benar-benar sudah halus, selanjutnya oleskan bawang merah halus tersebut pada payudara Anda. Proses pengolesan ke payudara bisa Anda lakukan secara bergantian. Tetapi pastikan saat mengoleskannya jangan sampai mengenai puting payudara agar puting tidak terasa panas terkena bawang merah.
  4. Setelah kedua payudara diolesi bawang merah secara merata, selanjutnya diamkan payudara sekitar 10 sampai 15 menit. Akan lebih baik jika setelah pengolesan lakukan pemijatan secara lembut dan perlahan pada kedua payudara Anda. Proses pemijatan ini akan membantu merangsang pertumbuhan dan juga perkembangan otot yang ada di sekitaran payudara. Dengan pemijatan ini nantinya bawang merah akan lebih cepat meresap ke pori-pori payudara sehingga akan memberikan efek yang bagus untuk saraf-saraf kecil di dalam payudara. Setelah selesai dilakukan pemijatan, Anda bisa membilas payudara menggunakan air hangat sampai benar-benar bersih lalu keringkan payudara menggunakan handuk atau kain kering.

Disarankan bagi Anda yang ingin mencoba cara membesarkan payudara dengan bawang merah seperti yang telah dijelaskan diatas untuk melakukannya sebelum mandi. Hal ini bertujuan agar nantinya proses pembersihan payudara bisa dilakukan secara lebih mudah. Untuk memperoleh hasil yang optimal lakukan cara tersebut secara rutin dan sabar lalu lihat perbedaannya.

Simak Juga  Obat Kuat Paling Ampuh Sedunia 2018! Wajib Baca

Selain cara membesarkan payudara dengan bawang merah seperti yang telah dijelaskan diatas, terdapat cara lain membesarkan payudara dengan bawang merah yang bisa Anda praktekkan. Tetapi untuk cara kedua ini, Anda harus menambahkan madu agar hasilnya lebih maksimal dan berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Siapkan 2 siung bawang merah serta 1 sendok makan madu asli.
  2. Kupas kulitnya lalu cuci hingga bersih. Kemudian tumbuk hingga halus dan tambahkan madu lalu aduk agar kedua bahan tercampur rata.
  3. Berikutnya oleskan campuran bawang merah dan madu tersebut ada kedua payudara Anda. Oleskan secara merata tanpa mengenai bagian puting. Kemudian diamkan payudara selama 15 menit agar campuran bawang merah dan madu menjadi masker payudara. Tetapi akan lebih baik jika dilakukan pemijatan payudara secara perlahan sehingga payudara Anda akan terasa lebih rileks. Lakukan pemijatan ini kurang lebih 15 menit. Jika sudah selesai silahkan bersihkan payudara Anda menggunakan air hangat hingga benar-benar bersih.

Melalui penjelasan diatas kini Anda bisa memperoleh informasi mengenai cara membesarkan payudara dengan bawang merah yang terbukti alami dan aman. Anda bisa memilih salah satu diantara dua cara yang telah dijelaskan diatas sesuai dengan keinginan Anda karena masing-masing cara tersebut dijamin ampuh untuk memperbesar payudara Anda. Tetapi pastikan untuk rutin dan bersabar mempraktekkan cara tersebut karena hasilnya tidak muncul secara instan. Semoga bermanfaat, salam sehat untuk Anda dan keluarga Anda. Tetap Semangat

One thought on “Inilah 3 Cara Yang Benar Membesarkan Payudara dengan Bawang Merah

Comments are closed.