Impotensi, 3 Penyebab Utama dan Cara Ampuh Mengatasinya, 99% Sembuh!

Sebagian besar pria mungkin kurang memperhatikan kesehatan mereka termasuk kesehatan reproduksi. Mereka baru menyadari pentingnya melakukan berbagai tindakan pencegahan saat mereka mengalami suatu masalah ataupun gangguan seksualitas seperti impotensi yang memang menjadi salah satu gangguan seksual yang cukup sering dialami oleh pria dengan usia yang tak muda lagi. Meski demikian, gangguan seksual ini bisa saja terjadi pada pria di usia produktif dengan berbagai faktor penyebabnya, terlebih dengan adanya gaya hidup serta pola makan yang kurang diperhatikan.

 

Impotensi merupakan sebuah gangguan seksual di mana penis seorang pria tidak bisa ber-ereksi dengan keras meskipun ia telah mendapatkan stimulasi atau rangsangan seksual yang seharusnya telah mampu membangkitkan gairah dan ereksi pada pria pada umumnya. Jenis gangguan ini juga seringkali disebut sebagai disfungsi ereksi.

Masalah atau gangguan seksual seperti impotensi ini memang lebih sering terjadi pada pria dengan usia yang lebih dewasa. Bukan usia yang menjadi penyebab seorang pria menjadi lebih rentan terhadap masalah dan gangguan seksual tersebut. Namun, pada usia yang tak muda lagi, kebanyakan pria akan mengalami penurunan kemampuan dalam hal kesehatan tubuh.

Mereka bisa mendapatkan berbagai jenis penyakit yang terkait dengan aliran darah. Ketika seorang pria mampu menjaga kondisi dan kesehatan tubuhnya tetap prima, usia yang semakin tua tidak akan membuat kehidupan seksual mereka mengalami permasalahan ataupun gangguan. Ereksi pria yang sehat meskipun pada usia yang telah lanjut sekalipun akan tetap sama dengan saat mereka masih muda.

Jadi, sangatlah penting bagi para pria yang ingin tetap mendapatkan kehidupan seksual yang sehat dan berkualitas hendaknya mampu menjaga gaya hidup serta pola makan dengan sehat dan baik.

Kenali Penyebab Impotensi

Sebenarnya, permasalahan seksual seperti impotensi memiliki beberapa faktor penyebab yang sebaiknya dipahami oleh pria ataupun wanita. Faktor-faktor yang bisa menyebabkan terjadinya impotensi pada seorang pria juga bisa beragam seperti adanya faktor kelainan, kerusakan saraf, hingga masalah psikologis.

Faktor kelainan yang bisa menyebabkan seorang pria mengalami masalah dengan ereksi mereka adalah kelainan penis, kelainan saraf, kelainan pembuluh darah, ataupun kelainan yang bersifat bawaan sejak lahir.

 

Sedangkan untuk faktor penyebab dari adanya kerusakan saraf bisa terjadi akibat adanya cidera, konsumsi obat-obatan tertentu, merokok, konsumsi minuman beralkohol, serangan penyakit tertentu, ataupun lainnya.

Seorang pria juga bisa terkena gangguan ereksi akibat permasalahan psikologis. Dalam hal ini, pria bisa memiliki kekhawatiran ataupun ketakutan yang berlebihan terhadap hubungan intim, merasa cemas yang berlebih, minder dengan kondisi fisik serta penis, ataupun permasalahan psikis lainnya yang akhirnya membuat seorang pria menderita gangguan impotensi.

Gejala Impotensi pada Pria

Tentu saja, para pria pastinya ingin mengetahui bagaimana gejala ataupun tanda-tanda seorang pria yang mengalami gangguan disfungsi ereksi ataupun impotensi. Gejala gangguan ini sebenarnya bisa mudah dikenali terutama ketika seorang pria tidak mampu melakukan ereksi meskipun ia telah mendapatkan rangsangan seksual.

Ketika menemukan kondisi demikian, ada baiknya Anda segera memeriksakan diri kepada dokter spesialis yang ahli dan berpengalaman untuk membantu Anda. Tidak semua kasus tentang gangguan seksual ini harus diatasi dengan pengobatan medis dengan konsumsi obat tertentu yang diresepkan oleh dokter.

 

Ada berbagai penanganan yang bisa dilakukan dan hal ini disesuaikan dengan penyebab dan pemicu mengapa seorang pria mengalami gangguan ereksi, apakah karena ada penyakit tertentu, masalah kejiwaan, ataupun lainnya. Hal inilah mengapa ketika pria menemukan adanya gejala impotensi, maka hendaknya tidak ragu dan segan untuk memeriksakan diri sebelum semua menjadi lebih parah dan sulit untuk ditangani.

Di sisi lain, menjalankan pola dan gaya hidup yang lebih sehat pastinya juga tak kalah penting untuk dilakukan, termasuk dengan menghindari beberapa kebiasaan ataupun faktor pemicu terjadinya masalah gangguan seksual tersebut.

Kebiasaan yang Memicu Impotensi pada Pria

Ketika berusia muda, banyak pria kurang memahami pentingnya menjaga kesehatan termasuk kesehatan organ reproduksinya. Berbagai kebiasaan buruk dilakukan tanpa memikirkan bagaimana dampak buruknya pada jangka panjang dalam kehidupannya. Setelah pria memasuki usia yang lebih dewasa di mana kehidupan seksual menjadi bagian dalam kehidupannya, mereka baru akan menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh termasuk kesehatan organ seksualnya.

 

Tak mengherankan ketika impotensi menjadi sebuah momok yang cukup mengerikan bagi seorang pria. Bahkan, mungkin bagi para pria akan lebih baik ketika mereka kehilangan satu kakinya dibandingkan harus kehilangan kemampuan ereksi pada penisnya.

Meskipun gangguan seksual ini memiliki banyak faktor yang berpengaruh, ada beberapa kebiasaan yang bisa membuat pria memiliki peluang besar untuk mengalami masalah tersebut:

1. Begadang

Kesibukan yang padat seringkali membuat banyak pria lupa mengatur waktu istirahat mereka. Ada beberapa pekerjaan yang menuntut pria harus sering begadang. Di sisi lain, banyak pula pria yang menghabiskan malamnya untuk melakukan berbagai kegiatan bersenang-senang sehingga terlalu sering begadang. Bila kebiasaan ini dilakukan secara berkelanjutan, hal ini bisa mengganggu sistem metabolisme pada tubuh, peredaran darah, produksi hormon, serta sistem saraf. Bila semakin berkelanjutan, kondisi ini bisa memicu berbagai jenis penyakit termasuk impotensi yang cukup mengancam.

2. Merokok

Kebiasaan yang satu ini menjadi salah satu penyebab utama mengapa seorang pria terkena gangguan seksual impotensi. Dengan merokok, seseorang bisa mengalami penyempitan pada pembuluh darahnya yang diakibatkan adanya kandungan nikotin ataupun zat lainnya dalam aliran darah. Ketika kebiasaan ini berlanjut, aliran darah yang menuju ke penis bisa terhambat dan tidak mampu mengalami ereksi semestinya. Dengan semakin sering seorang pria merokok, hal ini akan memperbesar kemungkinannya menjadi impoten.

3. Konsumsi Minuman Beralkohol

Sebagian orang mungkin memiliki anggapan bahwa minuman ber-alkohol bisa menjadi salah satu perangsang yang mampu membangkitkan gairah seks. Namun, anggapan tersebut ternyata hanyalah mitos, bahkan justru dengan kebiasaan konsumsi minuman ber-alkohol, kemungkinan mengalami impotensi bagi pria akan menjadi semakin besar.

Alkohol merupakan zat depresan yang berperan untuk menghambat kerja saraf sehingga ketika mendapatkan rangsangan seks, sistem saraf yang harusnya memerintahkan hormon serta aliran darah ke penis untuk melakukan aktivitas seks menjadi terhambat dan ereksi pun akan gagal.

Selain beberapa kebiasaan tersebut, ada beberapa kebiasaan lain juga bisa memicu seorang pria menjadi impoten seperti diet yang tidak seimbang, konsumsi minuman bersoda berlebihan, dan lainnya.

Cara Alami untuk Atasi Impotensi

Sebelum memutuskan cara untuk mengobati masalah dan gangguan seksual, Anda sebaiknya memahami apa yang menjadi penyebab terjadinya masalah tersebut. Alangkah baiknya Anda memeriksakan dan berkonsultasi dengan ahli untuk mengetahui bagaimana kondisi Anda.

Bila kondisi impoten tersebut belum parah, hal ini masih dimungkinkan untuk diatasi termasuk dengan cara-cara alami. Anda bisa menggunakan teknik akupuntur, menggunakan gingseng merah sebagai obat herbal, konsumsi jus delima, dan ginkgo biloba.

 

Namun demikian, ketika Anda ingin menggunakan cara ataupun ramuan tradisional yang alami, Anda sebaiknya juga menemukan rujukan yang tepat sehingga semua prosedur dan takaran yang dibutuhkan akan sesuai dengan kondisi Anda. Dengan demikian, Anda bisa mengatasi masalah impotensi dengan cara yang lebih alami dan tanpa efek samping.

Kami JamuKu.com menyediakan produk pria dewasa untuk mengatasi impotensi, Hammer of Thor Made in Italy. Produk keperkasaan pria dewasa yang terbuat dari bahan 100% herbal alami, tanpa efeksamping berbahaya seperti jantung berdebar. Dan salah satu komposisi Hammer of Thor adalah ginkgo biloba.

Untuk konsultasi atau order, silahkan kontak Kami di WA/SMS. 0823.3331.3612 

Semoga Bermanfaat, Salam Sehat dan Bahagia untuk Anda dan Keluarga!