Impoten: Penyakit Seksual yang Tak Bisa Disembuhkan!!

Impoten merupakan penyakit yang menjadi momok para pria dewasa, selain Ejakulasi Dini. Konon, penyakit ini merupakan salahsatu penyakit yang diderita anak manusia yang tak bisa disembuhkan. Para penderita penyakit ini berjumlah “ribuan”, termasuk di Indonesia. Jumlah itu sebagaimana dirilis oleh sebuah survey yang mengatakan bahwa,  “8 (delapan) dari 10 (sepuluh) pria mengalami Impotens”.

Mereka yang menderita penyakit ini hanya bisa gigit jari, disaat pria dewasa di sekitarnya dapat menikmati “Surga Dunia” bersama pasangannya. Namun, pertanyaan? Benarkah “animo” khalayak bahwa Impoten tak dapat disembuhkan dan tak ada obatnya. Simak terus “tulisan” ini hingga akhir.

Apa itu Impoten?

Jika anda browsing, maka Anda akan menemukan berbagai macam pengertian tentang “apa itu Impoten?”. Wikipedia, salah satu rujukan “kamus online”, memaknai Impoten atau Disfungsi Ereksi sebagai suatu keadaan dimana pria tidak mampu memulai ereksi atau seorang pria tak mampu mempertahankan ereksinya.

John Mulcahy MD, salah seorang Dosen bidang Urologi di Indiana University Medical Center, mengatakan bahwa ” Apapun yang menghentikan aliran darah ke arah penis Anda adalah Impotensi”.

Setiap ahli, pakar kesehatan atau bahkan tulisan tulisan tentang pengertian “Impoten”, mempunyai sudut pandang yang berbeda tentang Impoten. Namun satu hal yang “kesimpulan” itu sama adalah bahwa Impoten adalah kondisi, dimana seorang pria dewasa tidak mampu menegakkan penis-nya. Tak bisa “ereksi”, tak bisa “ngaceng” dalam istilah Jawa, baik dalam waktu sebentar atau apalagi dalam waktu lama.

Akibat Impoten, hubungan seksual pria tersebut, Jelas! akan terganggu alias tidak dapat menjalankan  “kewajiban”nya sebagai pria dewasa di ranjang.

Satu hal bahwa keadaan “Impotensi” tidak hanya diderita oleh pria yang telah berumur alias pria usia lanjut (diatas 50 tahun), namun Impoten telah menggejala luas pada pria muda (usia 20-50 tahun).

Penyebab Impoten?

Ada banyak sebab yang menjadikan seorang pria mengalami penyakit Impoten ini, penyebab-penyebab Impoten itu antara lain:

Genetis / Keturunan

Penyakit Impoten mirip dengan penyakit Kencing Manis (Diabetes Mellitus) dan Tekanan Darah Tinggi. Pria yang ayah atau kakek buyutnya pernah menderita Impotensi, maka keturunannya cenderung akan mengalami penyakit yang sama.

Faktor penyebab karena keturunan inilah, salahsatu penyebab bagi penderita Impotensi yang tidak bisa disembuhkan.  Meskipun, faktor penyebab yang satu ini masih perlu dipertanyakan kembali penemuannya.

Faktor Hormonal

Hormon lelaki “testosteron” yang memiliki fungsi mengatur dan mengendalikan “fungsi kelelakian”, seperti libido, sperma dan kematangan seksual lainnya, menjadi pemicu timbulnya Impotensi, jikalau hormon tersebut memiliki kadar yang rendah atau mengalami gangguan dan kerusakan.

Kelainan Pembuluh Darah

Kelainan pembuluh darah diantaranya aterosklerosis. Begitu juga pembekuan darah  dan pembedahan pembuluh darah karena operasi dapat menghambat terjadinya aliran darah ke arah penis. Akibat aliran darah yang tidak lancar, menyebabkan penis tidak dapat ereksi.

Faktor Gaya Hidup

Gaya hidup pria dewasa masa kini, menjadi salah satu faktor dominan pria dewasa mengalami Impotensi. Gaya hidup yang dimaksud adalah meliputi aktifitas pria yang sangat tinggi, baik dalam pekerjaan maupun bisnis. Akibatnya, fisik dan psikis mengalami kelelahan dan tekanan yang sangat berat.

Faktor Pikiran

Faktor pikiran lebih kompleks dan luas. Beban pikiran akibat masalah kehidupan, rumah tangga, ekonomi, kecemaasan, trauma, stres, depresi dan lain lain menjadi pemicu seorang pria mengalami Impotensi.

Faktor Makanan dan Minuman

Gaya hidup, pikiran dan makanan/minuman adalah faktor yang melengkapi seorang pria dewasa akan mudah terkena Impotensi.

Di era serba cepat dan instant ini, telah merambah semaraknya makanan dan minuman cepat saji yang tentu saja hyginitas-nya perlu dipertanyakan.  Penggunaan penyedap makanan dan pengawet makanan yang berlebihan dan tidak terkontrol, telah menyumbang besar bagi kesehatan individu.

Ditambah lagi, makanan yang syarat dengan kandungan lemah jahat, kolesterol tinggi dan gula yang berlebihan menjadi faktor kesehatan seseorang terganggu.

Begitu pula, minuman yang beredar saat ini. Baik minuman yang penyegar dahaga maupun minuman penambah stamina, yang tentu saja menggunakan bahan pengawet dan bahan bahan kimia lain, telah membuat tubuh peminumnya rentan terhadap serangan penyakit, termasuk Impoten.

Rokok, Minuman Keras dan Obat Terlarang

Kandungan nikotin dalam rokok sangat berbahaya bagi tubuh, terutama bagi kesehatan seksual. Nikotin rokok akan merusak kualitas sperma, kesuburan, dan dan kejantanan seorang pria.

Begitu pula, minuman ber-alkohol dan sejenisnya, tentu saja tidak sehat bagi tubuh fisik apalagi untuk kesehatan jiwa. (tak perlu Kami jelaskan panjang lebar).

Begitu juga, obat obat terlarang seperti narkoba dan sejenisnya akan menyumbang sangat besar bagi seorang pria dewasa terkena penyakit Impotensi.

Penyakit Diebetes Mellitus

Beberapa penyakit dalam tubuh seseorang ditengarai sebagai pemicu munculnya Impoten. Penyakit yang dominan menyumbang terjadinya Impoten adalah Diebetes Mellitus.

Kadar gula darah yang tinggi pada seseorang telah memicu aliran darah ke arah penis menjadi tidak normal, akibatnya penis lemas dan loyo.

Faktor Kecelakaan

Kecelakaan diri pada seorang pria dewasa karena pekerjaan atau kecelakaan di jalanan yang menyebabkan area syaraf “kelelakian” rusak, maka akan menyebabkan seorang pria juga akan menderita penyakit Impoten.

Begitu juga, kecelakaan yang menyebabkan seorang pria mengalami patah tulang bagian bawah akan menjadi faktor timbulnya Impotensi.

Faktor Usia

Sebenarnya faktor usia bukan menjadi faktor utama penyebab terjadinya Impotensi, namun Wikipedia, menyebutkan bahwa banyak ditemukan kasus Impotensi pada usia lanjut. Dimana sekitar 50% pria usia 65 tahun dan 70% pria berusia 75 Tahun mengalami Impotensi.

Kabar baiknya, sebagaimana yang diungkapkan Joseph Khoury, MD. Spesialis Urologi di Bethesda Maryland. Ia mengatakan, “Jika seseorang menjaga dan merawat tubuhnya dengan baik, maka Ia akan tetap sehat dan bergairah hingga Ia akan tetap mampu melakukan hubungan seks sampai usia tua.”

Masih menurut Khoury, ” tidak ada teori yang mengatakan kemampuan seks seseorang berubah karena faktor usia bertambah”.

Pengobatan Impoten?

Tentang bagaimana pengobatan Impoten, seorang pakar penyakit dalam yang fokus mendalami Impotensi, Steven Lamm, MD mengatakan, “Hal pertama yang harus Anda lakukan jika mengalami Disfungsi Ereksi adalah diagnosa”.

Simak Juga  Apakah Hammer of Thor di Jual di Apotik?

Artinya apa? bahwa banyaknya faktor penyebab Impoten atau Disfungsi Ereksi, maka hanya dengan diagnosa-lah pengobatan berikutnya bisa ditentukan.

Masih menurut Steven Lamm, “Pria yang mengalami Disfungsi Ereksi membutuhkan obat obatan seperti Vardenafil (Levitra), Tadalafil (Cialis) atau Viagra. Demikian pendapat dari pengarang buku The Hardness Factor (Harper Collins).

Apa yang dikatakan Seteven Lamm, benar!. Namun, bukankah? obat obat tersebut termasuk zat berbahaya bagi tubuh. Tadalafil adalah bahan pokok obat kuat yang beredar di pasaran.

Sebagian pria yang lain mencoba “keluar” dari masalah Impotensi dengan cara konsumsi obat herbal. Namun, hal ini diingatkan oleh Andrew Mc Cullough, pakar urologi dari Universitas New York Langone Medical Canter Amerika, seperti yang tertulis di WebMD tanggal 22 April 2010.

Andrew mengatakan “Mesti dipastikan dahulu tidak adanya gangguan penyakit medis yang lain, sebelum dilakukan pengobatan herbal”.

Solusi Impoten?

Banyak solusi yang ditawarkan untuk mengatasi Impotensi, baik dengan obat-obatan maupun pengobatan alternatif  yang dapat membantu seseorang dalam mengatasi Disfungsi Ereksi, solusi itu antara lain:

Pertama, Suplemen. Salahsatu suplemen yang membantu penderita Impotensi adalah DHEA, Dhea adalah suplemen atau hormon yang diubah tubuh menjadi estrogen atau testosteron. Bagaimana prosesnya terjadi, penderita Impotensi memiliki kadar testosteron yang rendah, dengan suplemen ini akan dapat membantu penderita meringankan Impotensi.

Kedua, Herbal. Banyak jenis herbal yang dapat mengatasi Impoten. Diantara herbal tersebut adalah herbal yang mengandung unsur “Yang” dalam terminolog  pengobatan Tiongkok. Seperti Gingseng, Gingko Biloba, Daun Jarak, Jerus Nipis, Jahe dan lain sebagainya.

Ketiga, Akupuntur. Akupuntur adalah salah satu teraphi yang telah lama dikenal dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit. Termasuk penyakit yang berkaitan dengan urusan seksual. Seorang Ahli akupuntur sangat paham titik titik meridian mana yang perlu dilakukan totokan ataupun tusukan jarum yang dapat meringankan masalah Impotensi.

Keempat, Akupressure. Akupressure hampir mirip cara kerjanya dengan Akupuntur. Jika Akupuntur menggunakan media jarum sementara Akupressure menggunakan media pijatan, baik dengan tangan maupun dengan kayu.

Kelima, Bekam. Bekam atau Hijamah, kini telah mulai banyak dilirik masyarakat kita. Pengobatan yang berasal dari tradisi Timur Tengah ini telah banyak membantu mengatasi berbagai macam penyakit. Seorang Ahli Bekam, sangat paham tentunya, di area mana seoarang penderita Impotensi akan diterapi.

Keenam, Olah Nafas. Olah nafas adalah salahsatu alternatif lain untuk mengatasi penyakit termasuk Impotensi. Kami pernah mendengar, dengan teori olah nafas “Segita Sama Sisi” akan membantu seseorang yang mengalami gangguan Ejakulasi Dini dan Impotensi.

Caranya: “Lakukan duduk bersila, letakkan kedua tangan diatas paha (menghadap keatas). Berdoalah sesuai dengan keyakinan Anda. Duduklah dengan kondisi rileks dan santai. Kemudian buang nafas pelan ( selama 30 detik), kemudian tarik nafas (selama 30 detik), kemudian  tahan nafas (selama 30 detik), setelah itu keluarkan nafas (selama 30 detik). Jadi antara buang, tarik, tahan nafas dan buang nafas dengan interval waktu sama. Inilah yang disebut “Segitiga Sama Sisi”. Saat Anda menahan nafas “arahkan imaginasi” Anda kebagian organ vital Anda, sambil memohon kepada Tuhan agar diberikan kesembuhan. Lakukan cara ini setiap pagi selama 5 menit. Jika Anda merutinkan metode ini selama 1 bulan, maka hasilnya akan dapat dirasakan”.*

*Lakukan konsultasi kepada Ahli Olah Nafas.

*Setiap pria hasilnya berbeda, tergantung ringan dan beratnya Impotensi yang dialami.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Impotensi

Kami perkenalkan untuk Anda, Permen Royal Kiraz. Sebuah produk dalam bentuk permen candy yang berkhasiat manfaat untuk mengobati impotensi, meningkatkan keperkasaan dan kekuatan seksual Anda tahan lebih lama di ranjang.

Royal Kiraz merupakan produk asli original dari Turki (Turkey) yang terbuat dari bahan bahan alami, aman dan tanpa efek samping. Bahkan tidak hanya keperkasaan Anda yang dapat dibantu, tetapi jika Anda mempunyai berbagai macam keluhan penyakit seperti asam urat, lambung, liver, jantung, darah tinggi dan lain lain, dengan konsumsi permen Royal Kiraz akan dapat dibantu kesembuhannya.

Kandungan Bahan Royal Kiraz

Berikut merupakan bahan kandungan produk permen Royal Kiraz Candy. Bahan bahan tersebut adalah buah alam dan tanaman herbal yang bermanfat untuk mengatasi berbagai macam keluhan pria dewasa. Bahan tersebut yaitu;

Pomegranate

Pomegranate atau Buah Delima adalah buah yang tidak asing lagi bagi kita. Namun demikian banyak orang yang belum mengetahui khasiat manfaat yang luar biasa dari buah cantik ini. Buah Delima merupakan buah yang kaya akan karbohidrat, mineral, vitamin, kalsium dan zat antioksidan tinggi. Antioksidan dalam buah delima yang disebut flavonoid merupakan senyawa yang dapat membantu menangkal radikal bebas. Dimana radikal bebas merupakan penyebab terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit kanker.

Berbagai penelitian, juga sudah banyak membuktikan bahwa dengan konsumsi Buah Delima, baik dikonsumsi langsung maupun dalam bentuk jus dapat membantu menurunkan penyakit seperti tekanan darah tinggi, jantung, liver, diabetes melitus, alzheimer dan lain sebagainya 

Bagi pria dewasa, dengan asupan dari nutrisi Buah Delima dapat membantu menyembuhkan penyakit saluran dan kelenjar prostat. Sebagaimana kita ketahui bersama, jika pria mengalami gangguan prostat maka akan terganggu pula kesehatan seksualnya.  Seperti libido rendah, lemah syahwat, ejakulasi dini hingga impotensi (disfungsi ereksi).

Seorang peneliti dari University Beverly Hills dan California telah mempublikasikan hasil penelitian mereka tentang khasiat manfaat Buah Delima bagi pria dewasa yang mengalami keluhan disfungsi ereksi. Sebagaimana di release oleh Jurnal Urologi, menyebutkan bahwa penelitian dengan mengambil sampel 16 orang pria yang mengalami gangguan seksual khususnya disfungsi ereksi, hasilnya para pria tersebut kembali pulih kesehatan seksualnya.

African Cherry

Chrysophyllum Albidum dalam bahasa latin dan dikenal di dunia Internasional dengan African Cherry merupakan tanaman buah yang hanya dapat tumbuh sehat, subur, dan berkualitas tinggi di wilayah Afrika. Meski tanaman buah ini dapat tumbuh di berbagai belahan dunia, tetapi kualitas nutrisi di dalamnya tak dapat mengalahkan, jika African Cherry hasil tanah di wilayah Afrika. 

African Cherry merupakan salah satu “Super Fruit” di dunia, dimana buah yang masuk dalam kategori tersebut merupakan buah yang kaya dan tertinggi kandungan serat di dalamnya. Selain kandungan serat tertinggi, African Cherry juga mempunyai kandungan antioksidan dalam kategori pengelompokan mengandung zat antioksidan tinggi.

Sebagaimana kita pahami pula, bahwa buah dengan kandungan serat tinggi saat kita konsumsi, maka akan membuat pencernaan kita bertahan kenyang lebih lama. Dan khasiat manfaat asupan serat tinggi bagi tubuh dapat dijadikan sebagai program diet, detoks dan penurunan berat badan bagi penderita obesitas.

Simak Juga  4 Penyebab Utama Ejakulasi Dini! Pria Wajib Tahu

Maca Root

Di barat, tanaman buah Maca Root bagi pria dewasa sudah tidak asing lagi. Maka root seperti Purwoceng di Jawa, Pasak Bumi di Kalimantan, dan seperti Ginseng di Korea, China dan Jepang. 

Maca Root adalah tanaman buah umbi umbian. Orang Asia menyebut Maca Root sebagai Ginseng Peru. Maca merupakan makanan pria dewasa Suku Inca sebagai makanan dan tanaman herbal untuk menambah stamina pria dan keperkasaan pria di ranjang.

Selama beabad abad lamanya, Maca telah secara tradisonal digunakan untuk membantu memulihkan gangguan seksual pria seperti libido lemah (rendah), kurang kuat, kurang tahan lama, ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Dulu Maca root merupakan tanaman rahasia dan makanan para kepala suku Inca, kini dengan perkembangan zaman dan teknologi modern. Para pria di belahan dunia dapat ikut menikmati khasiat dan manfaat yang luar biasa dari tanaman herbal ini.

Maca Root bekerja dengan cara menstimuli sistem hormonal pria, dengan konsumsi Maca, hormon testosteron pria dirangsang untuk berfungsi secara optimal. Hasilnya pula, aliran darah ke area organ intim pria akan lancar, normal dan tanpa hambatan. 

Butea Superba

Butea Superba adalah tanaman menjalar seperti tanaman anggur. Butea merupakan tanaman langka di dunia, dulu tanaman ini hanya ditemukan di wilayah Thailand. Meski dengan perkembangan zaman, Butea Superba dapat ditemukan di Eropa dan Amerika, tetapi branding Butea Superba adalah tanaman Asia khususnya Thailand.

Butea Superba juga merupakan tanaman rahasia pria, seperti Maca Root. Pada masyarakat dimana  Butea Superba tumbuh dan berkembang, tanaman ini merupakan tanaman herbal khusus pria dewasa, sebagai tanaman penambah stamina dan gairah libido pria.

Hasil berbagai penelitian menunjukkan bahwa dalam Butea Superba terdapat senyawa khusus yang dikenal sebagai anti-inflamasi. Khasiat manfaat dari senyawa ini yaitu dapat mengurangi rasa sakit pada penderita peradangan akut seperti asam urat dan arthritis.

Selain itu, dalam Butea Superba terdapat senyawa anti karsinogenik potensial. Dimana senyawa tersebut dapat mematikan sel kanker. Dengan demikian konsumsi Butea Superba dapat membantu meringankan penderita kanker. Baik kanker darah, kanker rahim, dan jenis kanker lainnya. 

Manfaat lain dari Butea Superba adalah meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi dan menurunkan kadar kolesterol jahat, menurunkan tekanan darah tinggi, menstabilkan gula darah dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit lainnya. 

Cordyeps

Cordyeps telah lama digunakan untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dalam sebuah penelitian pada Universitas Peking Beijing yaitu Sekolah Ilmu Farmasi, menyebutkan bahwa dalam Cordyeps terdapat senyawa anti penuaan (awet muda), khususnya aktifitas antioksidan tinggi pada Cordyeps. Kandungan antioksidan tinggi pada Cordyceps, jelas dapat melawan sel kanker yang mengganas. 

Penelitian lain juga menyebutkan bahwa dengan konsumsi Cordyeps, maka dapat meningkatkan kadar imun pada tubuh, dengan demikian juga bermanfaat memperbaiki sistem pernafasan, kardiovaskular dan sistem reproduksi pria dan wanita.

Konsumsi Cordyeps juga dapat membantu menormalkan kerusakan oskidatif dan membantu menormalkan mobilisasi lemak. Dimana hal tersebut dapat mengurangi terjadinya kandungan kolesterol tinggi, penyakit jantung dan penyakit penyerta lainnya, seperti diabetes melitus.  

Khasiat Manfaat Royal Kiraz

Khasiat manfaat permen Royal Kiraz adalah membantu menormal fungsi sistem hormonal pria, yaitu hormon testosteron pria. Dan secara spesifik khasiat Royal Kiraz yaitu;

  • Meningkatkan libido lemah
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Membantu mengatasi gangguan ejakulasi dini
  • Menjadi terapi Impotensi (disfungsi ereksi)
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Menjadikan sperma lebih kental
  • Sebagai program promil pria
  • Menambah durasi hubungan intim pria tahan lama
  • Membuat keras, kuat dan tegak organ intim pria

Harga Royal Kiraz Candy

Harga Royal Kiraz yaitu 1 Kaleng isi @15 candy = Rp.1.150.000, free bea kirim. Dengan pengiriman jasa JNE, JNT dan POS.

Testimoni Royal Kiraz Candy

Berikut kesaksian pengguna Royal Kiraz.

Testimoni 1

Testimoni 2

Testimoni 3

Testimoni 6

Cara Order

  • Infokan produk yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Royal Kiraz (Roki) 2 Boks, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 0812.3944.9334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Garansi 100%

  • Garansi Sampai Tujuan
    Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web resmi ekspedisi yang bersangkutan.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334 

3 thoughts on “Impoten: Penyakit Seksual yang Tak Bisa Disembuhkan!!

  1. wah jadi tau banyak nih tentang impoten, ngeri juga kalo kena.. musti waspada dan jaga pola hidup dari sekarang.

Comments are closed.