Harga Royal Kiraz Candy Turki! Berapa Harga Bijian Dan Perkaleng?

Ada banyak pertanyaan dari konsumen tentang berapa sebenarnya harga permen obat Royal Kiraz candy Turki. Pertanyaan ini muncul karena banyaknya agen/distributor/reseller yang berbeda-beda memberikan harga terhadap produk Permen Royal Kiraz. Berikut ini harga yang sebenarnya, yaitu harga resmi agen distributor Royal Kiraz di Indonesia. Untuk harga satuan/bijian/sachet adalah Rp.95.000 (sembilan puluh lima ribu rupiah), sedangkan untuk harga perkaleng/boks yaitu Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) dengan isi 15 candy. Silahkan Anda hubungi agen resmi permen obat Royal Kiraz Candy Turki di Indonesia di WA/SMS.0812.3944.9334.

Royal Kiraz Candy Turki

Saat ini produk obat Royal Kiraz Candy Turki sedang banyak diminati dan diburu oleh masyarakat. Mengingat produk ini sudah banyak membantu orang-orang yang sakit menjadi sehat kembali. Hal ini menunjukkan bahwa produk obat Royal Kiraz Candy Turki, memang obat yang bermutu tinggi dan berkualitas.

Royal Kiraz adalah produk obat yang terbuat dari bahan herbal alami dan buah-buahan yang mempunyai nutrisi tinggi. Produk ini sangat aman dikonsumsi karena tidak mengandung Bahan Kimia Obat yang membahayakan kesehatan tubuh penggunanya. Produk Royal Kiraz dikemas dalam bentuk permen atau candy sehingga sangat praktis dan mudah saat dikonsumsi, layaknya menghisap permen biasa. Hal ini sangat unik, mengingat sebagian besar produk obat herbal maupun kimia dikemas dalam bentuk pils, kapsul atau serbuk.

Bahan Komposisi Royal Kiraz

Diatas telah kami sampaikan bahwa produk obat Royal Kiraz Candy Turki terbuat dari bahan buah dan herbal. Berikut ini bahan kandungan yang ada dalam permen Royal Kiraz.

Cordyceps

Cordyceps atau Cordyceps sinensis adalah tumbuhan yang mirip dengan cendawan atau jamur, tetapi uniknya tanaman ini hanya dapat ditemukan di wilayah pegunungan Tiongkok, Tibet, Jepang dan Himalaya. Tumbuhan ini tumbuh diatas ketinggian 1000 m diatas permukaan air laut dan dijadikan sebagai makanan para penduduk yang tinggal di atas gunung dan para pendaki. Diawal penemuan tanaman ini, Cordyceps merupakan tanaman yang bermanfaat untuk mengobati sesak nafas bagi mereka yang tinggal diatas pegununngan, mengingat diatas ketinggian gunung sangat minim kadar oksigen. Dengan memakan Cordyceps, maka asupan oksigen penggunanya tetap normal seperti mereka yang tinggal di dataran rendah.

Seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi, maka berbagai penelitian dilakukan untuk mengetahui khasiat manfaat Cordyceps yang sebenarnya. Dari berbagai penelitian menunjukkan bahwa tumbuhan Cordyceps tidak hanya membantu mengobati sesak nafas, tetapi manfaatnya sangat komplit. Cordyceps bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, menjaga kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan dan membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Delima

Delima atau dalam bahasa inggris disebut pomegranate adalah tanaman buah yang berasal dari negara Persia. Tanaman ini menyebar ke seluruh dunia termasuk ke asia. Ada dua jenis tanaman delima, yaitu delima putih dan delima merah. Kabar baiknya, delima yang ada dalam produk Royal Kiraz adalah delima merah dari negara persia yang memiliki kualitas nutrisi tinggi.

Dalam buah delima kaya akan kandungan nutrisi seperti vitamin A, B, C, D, E, K, kalsium, natrium, zinc, mineral, protein dan nutrisi lainnya. Kabar baiknya, buah delima kaya akan kandungan serat yang tinggi. Sebagaimana kita pahami bahwa serat sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan, melancarkan buang air besar, menjaga kesehatan usus (kolon) dan mencegah terjadinya sembelit. Disisi lain, buah delima juga kaya akan kandungan antioksidan. Antioksidan juga merupakan senyawa penting yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah terjadinya radikal bebas penyebab semua jenis kanker.

Tongkat Ali

Tongkat Ali dikenal juga dengan nama Eurycoma Longifolia, yaitu tanaman tua dan unik yang hanya dapat tumbuh dengan kualitas terbaiknya di pedalaman hutan Kalimantan dan negara Asia Tenggara lainnya. Tongkat Ali di negara kita lebih dikenal dengan nama Pasak Bumi. Jika mendengar nama Pasak Bumi, tentu para pria sudah sangat paham dan familiar dengan tanaman ini. Pasak Bumi dikalangan kaum pria dikenal sebagai obat kuat dan vitalitas yang sudah sangat melegenda.

Dalam akar Pasak Bumi terdapat senyawa yang dikenal dengan Afrodisiak, yaitu senyawa aktif yang dapat membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh terutama ke area organ vital pria. Pasak Bumi juga berkhasiat untuk menjaga stamina, meningkakan gairah, menjaga kesehatan secara umum dan juga membantu mengobati berbagai keluhan pria lainnya. Meski akar Pasak Bumi dikenal sebagai obat kuat pria, tetapi Pasak Bumi juga boleh dikonsumsi kaum wanita, yaitu untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan immunitas tubuh.

Butea Superba

Butea Superba merupakan tanaman yang hidup secara menjalar di tanah dengan bantuan kayu rambatan. Tanaman ini hidup menjalar seperti anggur. Butea Superba juga merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh dengan baik di wilayah Asia, yaitu di Thailand, Vietnam dan Kamboja. Tanaman ini telah lama dikenal dan dimanfaatkan oleh suku-suku du negara tersebut sebagai obat herbal untuk mengongabati berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Butea Superba baru dikenal oleh dunia setelah dipublikasikannya penelitian seorang doktor dari Universitas Chulalongkorn, yakni Dr. Wichai. Dalam penelitiannya Wichai melibatkan puluhan pria yang mengalami gangguan seksual, baik lama maupun baru. Hasilnya para pria yang mengalami keluhan seksual seperti, lemah syahwat, libido rendah, tidak bergairah, ejakulasi dini, impotensi (disfungsi ereksi) menjadi sembuh kembali dan menemukan kembali keperkasaannya.

Macca Root

Maca adalah tanaman khas pegunungan Peru. Tanaman yang buahnya mirip bengkuang atau lobak ini telah lama dimanfaatkan oleh suku Inca sebagai tanaman obat herbal untuk menjaga kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit. Macca juga dikenal dengan nama Peruvian Ginseng atau Ginseng Peru.

Istilah atau sebutan Ginseng Peru merupakan persamaan bahwa Macca memmpunyai khasiat dan manfaat yang sama dengan dengan Ginseng Korea maupun Ginseng Amerika. Dalam buah Macca kaya akan kandungan nutrisi seperti karbohidrat, vitamin, mineral, kalsium, protein, flavonoid dan juga antioksidan tinggi. Dalam buah Macca juga terdapat senyawa mirip Tongkat Ali (Pasak Bumi) dan ginseng Korea, yakni sifat senyawa yang ada di dalamnya berupa senyawa afrodisiak.

African Cherry

African Cherry adalah jenis tanaman buah Cherry yang hanya tumbuh di kawasan benua Afrika. Dengan demikian jenis cherry ini belum ditemukan di wilayah di luar benua afrika. Sebagaimana jenis buah cherry lainnya, dalam African Cherry juga terdapat kandungan nutrisi yang sangat tinggi, bahkan African Cherry mempunyai kandungan nutrisi 10 kali lipat dibanding jenis Cherry biasa.

Dalam African Cherry terdapat vitamin A, B, C, D, E, mineral, kalsium, natrium, protein, karbohidrat dan nutrisi penting lainya. Yang luar biasa dalam buah African Cherry adalah kandungan serat di dalamnya yang sangat tinggi. Selain serat yang tinggi, buah African Cherry juga kaya akan zat antioksidan yang sangat tinggi.

Khasiat Manfaat Royal Kiraz

Dari bahan herbal berkualitas tinggi ditambah dengan buah-buahan yang mempunyai nutrisi tinggi, insha Allah Royal Kiraz Candy Turki dapat membantu berbagai macam penyakit seperti dibawah ini;

  • Asam urat
  • lambung
  • Magh
  • Ambeien
  • Liver
  • Ginjal
  • Paru Paru
  • Migrain
  • Vertigo
  • Kolesterol
  • Pegal linu
  • Asam urat
  • Diabetes Melitus
  • Lemah Syahwat
  • Ejakulasi Dini
  • Impotensi
  • Kanker
  • Prostat
  • Ambeien
  • Syaraf Terjepit
  • Obat kuat herbal alami
  • Dan lain-lain

DISCLAIMER: Hasil setiap orang berbeda, tergantung penyakit dan latarbelakang kesehatan pengguna.

Cara Minum Royal Kiraz

Berikut aturan minum permen Royal Kiraz Candy

  • Diawal atau pertama kali, minum setengah permen dulu. Kemudian hari kedua, habiskan sisa permen yang kemarin.
  • Hari ketiga, jika Anda nyaman, maka Anda bisa konsumsi Royal Kiraz 1 permen hingga 2 permen perhari.
  • Perbanyak minum air putih agar permen segera dapat diserap oleh sel tubuh.
  • Cara konsumsi permen Royal Kiraz seperti menghisap permen biasa.

Bahaya Royal Kiraz

Betulkah ada bahaya atau efek samping konsumsi produk obat herbal permen Royal Kiraz Candy? jawabannya tidak ada bahaya dan tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh. Produk herbal Royal Kiraz Candy Turki terbuat dari bahan herbal alami dan buah buahan sehinnga sangat aman jika dikonsumsi, malahan yang akan Anda dapatkan adalah kesehatan yang prima dan kesembuhan dari berbagai macam penyakit yang bersarang di dalam tubuh.

Healing Crisis

Healing crisis adalah proses dimana herbal bekerja ke dalam sel tubuh. Setiap orang mengalami berbagai kondisi yang berbeda saat proses healing, ada yang merasakan pusing, sakit kepala, mengantuk, mata merah, tulang nyeri, badan sakit semua, tidak bisa tidur, pinggang sakit dan lain-lain.

Kondisi diatas disebut dengan healing crisis atau kondisi saat tubuh mengalami sakit dalam proses pengobatan. Berapa hari proses healing krisis berlangsung. Jawabannya adalah fleksibel, dimana setiap orang mengalami kondisi yang berbeda dalam proses healing krisis baik waktu maupun rasa sakit yang dialami. Bagaimana mengatasi healing crisis? minumlah air putih yang lebih banyak, usahakan tubuh dapat keluar keringat, minum juga air hangat agar tubuh membantu menetralkan kondisi healing crisis. Jika hal tersebut masih berlangsung, turunkan dosisnya atau break (berhenti dulu) tetapi tetap minum air putih sebanyak-banyaknya dan usahakan tubuh mengeluarkan keringat.

Kontak Order

Silahkan hubungi agen resmi Royal Kiraz Candy Turki di Indonesia

WA/SMS.0812.3944.9334