Hammer of Thor Asli Italy Bukan Obat Pembesar Alat Vital? Wajib Baca

Miris! dengan banyaknya iklan dan blog yang memasarkan Hammer of Thor mengklaim bahwa Hammer of Thor dapat menambah, memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital laki laki. Iklan dan presentasi yang “sungguh sangat menyesatkan” calon pembeli dan masyarakat!. Pake logika, dong Bro!!

So! Jangan mau dibohongi Bro! Hammer of Thor Asli Italy – Thor’s Hammer Original bukan obat pembesar dan pemanjang alat vital (penis). Manfaat utama Hammer of Thor Asli adalah untuk mengatasi ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat (libido rendah), penis loyo, penis lembek, penis kurang kuat, penis kurang keras dan menjaga stamina pria.

Mungkinkah? Menambah Ukuran Penis!

Menurut O’Leary, MD seorang Ahli Bedah dan Urologi di Harvard Medical School, Ia mengatakan “sudah lebih dari satu abad, ada saja berbagai upaya untuk membesarkan penis yang kadang meragukan dan tidak masuk akal, sampai saat ini tidak banyak yang dilakukan untuk mencapai tujuan itu”. (sumber: health.kompas.com)

Masih menurut O’Leary, MD “Diluar sana, banyak beredar alat dan obat-obatan yang katanya memenuhi harapan para pria, seperti pil, krim, berbagai perangkat pemompa, dan lain sebagainya. “Percayalah, jika saya tahu cara yang aman dan efektif untuk meningkatkan ukuran penis, saya akan jadi miliarder, tapi saya tidak tahu dan saya yakin tidak ada yang tahu”.  Silahkan buka tautan berikut untuk lebih detail “health.kompas.com”

Prof Dr. dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS. Guru Besar di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, mengatakan “ukuran penis mengalami perkembangan dalam lima tahab sampai usia 15-16, setelah perkembangan tahab itu, tidak tejadi lagi penambahan ukuran”.  (sumber: health.kompas.com)

 

Sementara itu dokter spesialis Androlog, Dr. Anton Darsono wongso, MM, MH, Sp.And dari RS Awal Bros Tangerang menjelaskan “Pertumbuhan penis akan berhenti pada masa akhir pubertas, ini bersamaan dengan berhentinya pertumbuhan tinggi badan seseorang, adapun pengobatan dilakukan sebelum berakhirnya masa pubertas” (sumber: lifestyle.okezone.com)

Dari pernyataan tiga ahli diatas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa masa pertumbuhan penis seseorang telah berhenti saat akhir masa pubertas. Begitu pula, dikatakan, “tidak ada obat, suplemen atau metode lain yang dapat menambah dan memperpanjang ukuran penis sesorang”.

Simak Juga  Cara Pakai Obat Penirum Yang Benar Agar Hasil Maksimal!Pria Wajib Baca

Hammer of Thor Asli Made in Italy

Kembali tentang Hammer of Thor. Hammer of Thor Asli Made in Italy atau Thor’s Hammer Original diformulasikan khusus untuk pria dewasa dalam mengatasi masalah seksual di ranjang.

Masalah seksual yang banyak dialami pria dewasa di ranjang yaitu cepat keluar, tidak tahan lama, penis lembek, penis kurang keras hingga masalah seksual yang berat seperti Disfungsi Ereksi atau impotensi.

Hammer of Thor Asli Made in Italy, sengaja diramu hanya dan untuk masalah seksual pria dewasa diatas, dan bukan untuk menambah ukuran penis pria lebih besar atau lebih panjang.

Hal ini, dapat kita buktikan dengan formula atau komposisi Hammer of Thor Asli. Komposisi Hammer of Thor Asli antara lain; Maca Extract, Onopordum Acanthium, Tribulus Terrestris Extract, Sideritis Scardica, Epimedium Extract (Horny Goat Weed), Ginkgo Biloba Extract, Panax Ginseng Extract, Saw Palmeto Extract, Hypercum Perforatum, Nettle Root Extract, Licorice Root Extract dan Piperine.

Dari bahan bahan tersebut nampak jelas dan tegas, bahwa bahan tersebut merupakan herbal yang bermanfaat untuk mengatasi masalah stamina, ereksi dan gangguan seksual lainnya, dan bukan untuk menambah ukuran penis.

Dan satu hal yang perlu Anda ketahui, Hammer of Thor Asli Made in Italy dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hitam dan serbuk di dalamnya berwarna coklat, dan bukan yang warna lain.

Akhir kata, jika Anda ingin menambah ukuran, memperbesar dan memperpanjang penis, maka jawabannya bukan Hammer of Thor. Kalaupun masih ada pemasar yang “gembar gembor” bahwa Hammer of Thor dapat menambah ukuran penis, itu bukan Hammer of Thor Asli, so WASPADALAH!

Salam Sehat dan Bahagia untuk Anda dan keluarga! Tetap Semangat