Hammer of Thor 100% Bohong dan Penipu!!

“Hammer of Thor itu 100% bohong dan penjualnya penipu”. Itulah “Sumpah Serapah”, dari pembeli saat Kami di-awal memasarkan produk herbal Hammer of Thor.  Pembeli Kami komplain karena produk yang mereka beli dari Kami dan mereka konsumsi ternyata tidak ada khasiat dan manfaatnya sama sekali seperti yang Kami promosikan

Kami katakan “wajar”, komplain pembeli tersebut. Sebab Kami (sebagai penjual) di-awal juga merasa “dibohongi”?? oleh pemasok besar produk Hammer of Thor yang Kami pasarkan. Bagaimana mana tidak “dibohongi”, Hammer of Thor yang kami pasarkan (dengan warna kapsul x), ternyata tidak mempunyai khasiat dan manfaat sama sekali sebagaimana yang di promosikan oleh pemasok besar, yang Kami mengambil produk Hammer of Thor dari Dia.

Karena Hammer of Thor dengan warna kapsul x tadi tidak ada khasiatnya, Kami kemudian menjadi penasaran dan terus menerus mencari informasi baik offline maupun online dengan browsing. Lantas, Kami menemukan Hammer of Thor dengan warna kapsul yang berbeda (sebut saja warna xx).

Produk tersebut, lantas Kami pasarkan. Dan Alhamdulillah dapat pelanggan pertama.  Karena Kami belajar dari pengalaman pertama tentang Hammer of Thor yang Kami pasarkan, Kami meminta “report” pembeli tadi. Hasilnya!!! sangat mengecewakan. Hammer of Thor dengan warna kapsul xx juga tidak ada khasiatnya sama sekali. Untungnya, pembeli yang satu ini, lebih sabar sehingga tidak lantas “menyumpahi” KamiPerjalanan kami mencari Hammer of Thor Asli tidak berhenti disitu saja, kemudian Kami mencari lagi dan lagi sampai kami menemukan 10 jenis Hammer of Thor. Akhirnya kami menguji sendiri satu persatu dalam waktu yang berbeda akan khasiat dari Hammer of Thor tersebut bersama tim, dan Kami berkomitmen untuk tidak akan memasarkan Hammer of Thor tersebut sebelum terbukti khasiat dan manfaatnya untuk diri Kami sendiri.

Simak juga “Efek Samping Hammer of Thor yang Harus Anda Ketahui”

Kami telah menjadikan diri kami sebagai “kelinci percobaan”. Mengapa demikian? sebab setiap Hammer of Thor yang Kami beli dari penjual yang mengklaim Hammer of Thor mereka asli “Kami konsumsi”. Dan hasilnya “ZONK BESAR”.

Dan sampailah akhir perjalanan Kami “berpetualang” menemukan Hammer of Thor yang asli 100% Made in Italy, yaitu Hammer of Thor Kapsul Hitam dengan serbuk coklat.

Hammer of Thor Kapsul Hitam

Pengalaman menjadi “Guru” terbaik bagi Kami sebagai Pemasar dan untuk bisnis Kami jangka panjang. Kami-pun tidak putus asa untuk terus melakukan pencarian Hammer of Thor yang terbaik. Dengan niat dan i’tikad baik Kami, mengganti dan mengembalikan kepada kedua pembeli Kami yang pertama dan kedua. Serta, untuk membantu para pria dewasa dalam mengatasi gangguan seksual mereka di ranjang.

Maka, akhir perjalanan Kami mencari Hammer of Thor yang terbaik dan bermanfaat untuk mengatasi masalah seksual pria dewasa, ber-akhir. Kami menemukan Hammer of Thor dengan warna Kapsul Hitam.   Ya! kemudian Kami melakukan testimoni untuk diri kami sendiri, dan hasilnya LUAR BIASA. Tentu saja, melalui tahaban tahaban, sebagaimana yang Kami jelaskan di menu Home “Hammer of Thor”. Silahkan buka testimoni Hammer of Thor kapsul hitam di link berikut “KLIK DISINI”

Lantas Kami, melakukan kontak kembali kepada pembeli pertama dan kedua, yang merasa Kami bohongi. Kami ganti produk Hammer of Thor yang ia beli dari Kami. Dan setelah dikonsumsi, hasilnya juga sama. LUAR BIASA.
So pastikan Anda hanya konsumsi Hammer of Thor Asli kapsul hitam Made in Italy, dengan ciri berhologram 3 dimensi logo Hammer of Thor dan disertai kode genuine “SCRACTH AND CHECK” di situs resmi Hammer of Thor Italy. Demikian, sedikit tentang ulasan Kami. Semoga bermanfaat, Salam Sehat untuk Anda dan Keluarga!

Untuk order Hammer of Thor Asli, silahkan buka tautan berikut “KLIK DISINI”