Hammer of Thor 100% Asli: Bayar di tempat tidak berkhasiat atau belanja online berkhasiat?

Sejak Kami memasarkan Hammer of Thor Kapsul Hitam The Real Thor’s Hammer Asli Italy dengan sistem belanja online, bayar/transper uang dahulu, kemudian paket order – baru Kami kirim.

 

Setiap hari Kami selalu menerima Telephone, SMS dan WA dari konsumen Hammer of Thor yang “Curhat”,  tentang Hammer of Thor yang mereka beli dari website/toko online diluar toko kami.

Konsumen ini bercerita, bahwa awalnya mereka “takut” belanja dengan sistem online (bayar, baru paket dikirim), kemudian Kami katakan, “Silahkan Anda lakukan belanja Hammer of Thor dengan sistem COD”, jika Anda kuatir kehilangan uang Anda”.

Akhirnya, konsumen ini membeli di sebuah website dengan aturan order isi form, lalu calon pembeli dihubungi oleh customer pemilik website tersebut. Setelah bla bla bla paket order Hammer of Thor akan dikirim ke alamat calon pembeli. Dan Konsumen baru bayar saat paket diterima pembeli.

Setelah paket diterima dan bayar, Hammer of Thor dengan warna kapsul “XX” dikonsumsi dan tidak ada hasil positifnya untuk keperkasaan, si konsumen ini telephone kami.

Setelah konsumen ini ber “curhat” tentang Hammer of Thor Kapsul “XX” yang ia order, Kami katakan “Anda memang terima paket order Anda, tapi anda juga kehilangan uang Anda karena produk yang Anda beli tidak ada manfaatnya, dan resiko terbesar adalah tubuh Anda, Anda telah konsumsi produk yang tidak ada manfaatnya, dan resiko paling fatal adalah Anda telah mengkonsumsi produk yang tidak jelas bahan dasarnya. Dan itu telah Anda konsumsi? kerusakan organ tubuh Anda telah anda pertaruhkan dengan produk tadi”.

 

Lalu, Konsumen ini bertanya “terus, gimana gan”?, Kami katakan “Anda bayar dulu ke kami dan paket baru kami kirim?”. Maka pilihannya “Jika Anda sudah transfer ke kami dan dan Kami tipu tipu, misal paket order Anda tidak kami kirim, so Anda hanya akan kehilangan uang Anda? hanya itu resiko yang Anda terima. Tapi jika paket order Anda, Kami kirim setelah Anda transfer dahulu. So Anda Anda tidak kehilangan uang Anda, Anda mendapatkan manfaat Hammer of Thor kapsul Hitam. So “Pilih Mana?”. Dan Kami katakan, “semua itu, lagi lagi tergantung keyakinan Anda dan pilihan ada di tangan Anda”.

Mas Bro!! Tipu tipu belanja online memang sedang marak-maraknya, tapi “mbok yo ojo digebyah uyah”, kata orang Jawa. Artinya ” Jangan di samakan semua”, ada yang suka tipu tipu, tapi juga ada yang tetap jujur dan amanah”. Semoga bermanfaat, Salam Sehat dan Bahagia untuk Anda dan Keluarga!