Gasa Oil Di Apotek! Harga Berapa? Apotek Mana Saja?

Boomingnya! produk herbal penambah kekar dan kuatĀ  untuk Mr.P dengan merk Gasa Oil menjadikan konsumen ingin memperoleh produk tersebut dari Apotek terdekat mereka tinggal. Dengan tersedianya produk Gasa Oil di Apotek di Kota Anda, tentu saja Anda akan segera memperolehnya dengan mudah dan tak perlu melakukan belanja (order) secara online. Pertanyaannya, apakah produk Gasa Oil tersedia di Apotek dekat rumah Anda?

Perlu Anda ketahui bahwa, produk Gasa Oil adalah salahsatu produk herbal berkualitas yang di-distribusikan oleh PT. Abe Global melalui Agen atau Distributor yang secara resmi terdaftar sebagai agen dengan memiliki nomor keanggotaan. Atau dengan kata lain, produk Gasa Oil dipasarkan (dijual) oleh member ABE. Dengan demikian, maka, mereka yang tidak/bukan member ABE, tidak memiliki hak dalam memasarkan produk Gasa Oil. Dan tambahan informasinya, member ABE bersifat personal alias perorangan (individu) dan bukan lembaga, instansi atau perusahaan (bukan UD, CV atau PT).

Dari penjelasan diatas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa, usaha dagang termasuk Apotek, tidak mempunyai hak untuk memasarkan produk Gasa Oil. Dengan demikian, maka produk Gasa Oil tidak tersedia atau tidak dijual di Apotek termasuk Apotek di dekat Kota Anda. So, untuk mendapatkan produk Gasa Oil, Anda harus membeli di Agen/Distributor resmi PT. ABE (member ABE). Anda dapat memperoleh (membeli) produk Gasa Oil di Agen Resmi PT ABE di nomor SMS/WA 0812.3944.9334.

Gasa Oil

Sekarang mari kita mengenal, apa itu Gasa Oil? Gasa Oil adalah merk produk herbal dalam bentuk cair (liquid) yang bermanfaat sebagai minyak pijat dan herbal untuk membantu menambah besar dan kekar organ vital pria (Mr.P). Dengan demikian, maka Gasa Oil adalah produk (atau Anda bisa katakan sebagai obat) pembesar penis.

Terbuat dari bahan apakah, Gasa Oil?

Gasa Oil adalah produk herbal, tentu saja bahan kandungan produk ini berasal dari bahan herbal dan 100% alami. Tentang bahan apa saja yang ada didalamnya, secara spesifik; memang tidak disebutkan oleh produsen. Hal ini merupakan otoritas produsen dalam menjaga kerahasiaan (secret) bahan kandungan herbal yang ada dalam produk Gasa Oil. Kita banyak menyaksikan, bagaimana sebuah produk obat termasuk herbal yang dipalsukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, manakala komposisi (kandungan) bahan yang ada didalamnya di informasikan secara detail (rinci).

Disisi lain, dengan tidak dicantumkannya bahan kandungan yang ada dalam produk Gasa Oil, tak lain tak bukan hanya bertujuan untuk tetap menjaga originalitas (keaslian) produk Gasa Oil yang diproduksi oleh PT. ABE Global. Dengan keaslian produk Gasa Oil, tentu akan berdampak pada khasiat manfaat dari produk tersebut.

Meski tidak banyak penjelasan tentang bahan kandungan yang ada dalam produk Gasa Oil, namun ada satu bahan yang dibocorkan kepada pembeli, yaitu salasatu bahan kandungan yang ada dalam produk Gasa Oil adalah Feromon. Bahan ini dalam produk Gasa Oil berfungsi sebagai aroma, aroma terapi dalam bercinta. Feromon adalah senyawa yang berasal dari kelenjar endrokin yang berfungsi sebagai aroma (bau) setiap makhluk untuk mengenal lawan jenisnya. Dengan aroma Feromon yang ada dalam minyak pijat Gasa Oil, akan membantu meningkatkan gairah seksual pasangan bercinta Anda.

Khasiat Manfaat Gasa Oil

Lantas apa saja, khasiat atau manfaat dari produk Gasa Oil? penjelasan umum diatas menunjukkan bahwa produk Gasa Oil selain sebagai minyak pijat, juga berkhasiat manfaat secara khusus untuk organ vital pria dewasa. Berikut penjelasan khasiat manfaat produk Gasa Oil;

  • Bermanfaat sebagai minyak pijat khusus untuk penis (Mr.P)
  • Membantu membuat rileks organ vital
  • Membantu membuat organ vital sehat dan lincah
  • Membantu mengurangi rasa lelah dan pegal pada organ vital (terutama setelah intim)
  • Membantu menambah volume organ vital
  • Membantu menambah diameter organ vital
  • Membantu menambah kekar organ vital
  • Membantu menambah besar dan panjang organ vital
  • Membantu melancarkan aliran darah ke organ vital
  • Menjadi antiseptik herbal organ vital pria dari bakteri (virus) dari pasangan
  • Berfungsi sebagai minyak cinta (aroma terapi) untuk meningkatkan gairah pasangan

DISCLAIMER: Hasil setiap pengguna tentu berbeda, hal ini tergantung kondisi kesehatan dan latarbelakang penyakit setiap pengguna.

Legalitas Gasa Oil

Legalitas sebuah produk merupakan harga mati yang harus ada dalam produk yang akan kita gunakan. Legalitas sebuah produk juga merupakan jaminan keamanan dari produk tersebut. Tanpa mengantongi sebuah legalitas, sebuah produk, maka tak ada yang menjamin bahwa produk tersebut aman atau tidak, saat digunakan oleh konsumen. So, legalitas adalah hal yang paling fundamen yang perlu Anda pertanyakan disaat Anda henadk menggunakan sebuah produk.

Kabar baiknya, produk Gasa Oil dari PT. ABE Global adalah produk legal formal. Produk Gasa Oil telah mendapat legalitas dari satu-satunya lembaga pemerintan yang mengawasi peredaran obat dan makanan di republik ini. Dan lembaga tersebut adalah BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia). Gasa Oil terdaftar di BPOM RI dengan nomor regsiter POM NA 18180105450.

Aturan Pemakaian Gasa Oil

Agar hasil yang diperoleh maksimal sesuai harapan, maka hal yang sangat perlu diperhatikan adalah mengetahui bagaiamana cara pakai Gasa Oil yang direkomendasikan. Dengan mengikuti aturan pakai yang disarankan, nantinya hasil yang diperoleh akan lebih optimal. Berikut cara menggunakan Gasa Oil.

  • Sebelum Anda menggunakan produk Gasa Oil, pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan organ vital Anda dengan air (disarankan dengan air hangat) agar pori-pori pada kulit vital lebih terbuka.
  • Setelah itu, keringkan dengan handuk lembut.
  • Berikutnya, semprotkan minyak Gasa Oil pada tangan (beberapa semprot).
  • Setelah itu oleskan secara merata ke bagian vital.
  • Anda dapat memulai dari pangkal ke ujung organ vital.
  • Hindari pengolesan pada bagian lubang kemaluan.
  • Setelah merata, Anda bisa melakukan pemijatan lembut secara berulang-ulang dari pangkal penis ke ujungnya.
  • Lakukan pemijatan ini sekitar 3-5 menit.
  • Setelah itu, biarkan produk bekerja.
  • Berikutnya, Anda tak perlu membilas dan aman jika dipakai untuk melakukan hubungan intim.

Catatan: Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukkan treatmen ini lakukan 2 kali setiap hari, pagi dan malam hari.

Bahaya dan Efek Samping Gasa Oil

Ada pertanyaan tentang, apakah ada bahaya atau efek samping atas penggunaan produk Gasa Oil? Perlu Kami sampaikan bahwa produk Gasa Oil adalah produk herbal untuk luar tubuh (bukan dikonsumsi atau diminum), tentu menjadi bahaya, ketika produk ini ditelan. Kedua, bahwa produk Gasa Oil adalah produk yang terbuat dari bahan herbal dan alami, tentu saja produk yang terbuat dari bahan herbal sangat aman. Ketiga, bahwa produk Gasa Oil telah terdaftar secara resmi di BPOM RI, ini menjadikan produk Gasa Oil adalah produk yang aman tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan para penggunanya.

Harga Gasa Oil

Berapa harga produk berkualitas ini, di dibandrol hargannya? Harga resmi Gasa Oil asli dari PT. ABE Global adalah Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). Jadi simpulnya, jika Anda menemukan harga Gasa Oil yang dijual lebih murah dari harga resmi, maka Anda tak perlu tergiur dengan harga tersebut. Pastikan Anda membeli dari agen resmi Gasa Oil asli dari member ABE.

Kontak Order

Untuk memperoleh produk Gasa Oil original (asli), Anda dapat menghubungi Agen Resmi Gasa Oil berikut ini.

WA/SMS. 0812.3944.9334