Fiforlif Testimoni dan Review Terbaru Nyata Fakta Bukan Rekayasa!

Perkenalkan nama saya Danik dari Malang, seorang Marketing Property. Saya mengetahui produk Fiforlif dari seorang agen resmi PT ABE Global dengan nomor register MID 0034989. Cerita awalnya, saya punya urusan lain dengan beliau. Kemudian, saya diberi nomor telephone beliau dan saya simpan. Begitu saya simpan, nomor telephone tersebut terhubung dengan “LINE”, dan saya lihat DP LINE beliau dengan gambar Fiforlif. Lalu, saya mencoba browsing di internet; apa itu Fiforlif dan apa manfaatnya?. Setelah membaca dan mempelajari tentang apa dan manfaat Fiforlif, kemudian saya menanyakan kepada beliau berapa harga Fiforlif perboks-nya. Saat itu juga saya, kemudian membeli Fiforlif dari beliau. Singkat cerita, saya konsumsi produk Fiforlif tersebut sesuai aturan minum dan tambahan anjuran dari beliau. Chat saya dengan beliau saya lampirkan, sebagai bentuk testimoni nyata dan fakta akan manfaat Fiforlif.

Berat Badan Turun 5 Kg Setelah Konsumsi Fiforlif

Setelah konsumsi 1 boks, tubuh saya terasa segar dan buang air besar saya teratur. Oh ya! perlu Anda ketahui, saya termasuk orang yang “dibilang agak gemuk” dan ingin menurunkan berat badan. Setelah 1 boks Fiforlif habis, maka pada tanggal 27 Maret 2017  saya order lagi 1 boks. Setelah satu boks kedua saya konsumsi, maka pada tanggal 5 April 2017, Alhamdulillah, berat badan saya turun 5 kg.

Karena saking senangnya, saya chat beliau lewat Whatsapp bahwa saya cocok konsumsi produk Fiforlif. Dimana berat badan saya turun 5 (lima) Kg. “Pak, Alhamdulillah, saya cocok sama Fiforlifnya, saya seneng banget bb ku turun 5 kg.”, kata ku dalam chat. Kemudian beliau menjawab, “Alhamdulillah mbak, ikut senang.” Kemudian, saking bahagianya, aku lanjut chat-ku, “Seneng banget Pak. Ha ha ha ha, Tapi targetku belum selesai Pak, saya pingin turun lagi,”. Kemudian beliau bilang, “Malih getun.. (Menyesal ya), kok tidak dari dulu (maksudnya, mengenal dan konsumsi produk Fiforlif).” Balas Beliau.

Lepas Kacamata Setelah Konsumsi Fiforlif

Tidak sampai disitu saja kebahagiaan saya, setelah konsumsi 2 boks Fiforlif, saya sekarang sudah tidak pakai kacamata. Dan saya sekarang bisa membaca/melihat tulisan meski tanpa pakai kacamata. Kebahagiaan saya, yang sudah tidak pakai kacamata lagi saya samaikan kepada beliau. “Oh ya Pak. Ini info saja, sekarang saya nggak pakai kacamata lhoo, saya konsumsi Fiforlif bisa baca huruf dengan jelas.” Beliau menjawab, “Mantaf, hasilnya setelah konsumsi Fiforlif.” Terima kasih Fiforlif.”

Karena saya cocok dengan Fiforlif, maka setiap habis saya selalu order kepada beliau. Tanggal 5 Mei 2017, kemudian tanggal 20 Mei 2017 hingga sekarang setiap produk Fiforlif habis saya kontak beliau untuk order Fiforlif. Semoga bermanfaat.

Tentang Fiforlif Super Fiber Bernutrisi Tinggi untuk diet dan detoks, silahkan klik tautan berikut “KLIK DISINI”