Fiforlif Murah itu 100% Pasti Palsu!

Saat ini, produk Fiforlif dari PT ABE sedang naik daun dan banyak diburu oleh para konsumen. Mengapa demikian, sebab saking larisnya produk Fiforlif, sehingga banyak oknum yang mencoba memancing di air keruh, dengan menjual alias memasarkan produk Fiforlif dengan harga lebih murah dibanding harga resmi yang dikeluarkan oleh PT ABE yaitu Rp.320.000/boks (Tiga Ratus Dua Puluh Ribu) dengan isi 15 sachet.

Sekali lagi, Kami katakan jika Anda menemukan produk Fiforlif yang dijual di pasaran online, baik melalui situs, market place dan sosial media lainnya dengan harga lebih murah dari harga resmi diatas atau lebih mahal (yang ini gak logis), maka Kami sampaikan bahwa produk Fiforlif tersebut adalah palsu.Oleh karena itu, mohon jangan tergiur dengan harga yang murah. Memang, sepertinya kocek Anda dapat menjangkau dan Anda akan mendapatpatkan produk Fiforlif lebih banyak, dibanding jika Anda membeli produk Fiforlif asli dan resmi. Tetapi, berpikirkah Anda, akan bahaya dan efek samping yang ditimbulkan oleh Fiforlif murah alias palsu tersebut.

Fiforlif murah tentu saja berbeda dengan Fiforlif asli dari sisi manapun. Pertama, jelas dari sisi produsen. Fiforlif asli jelas diproduksi oleh PT AIMFOOD MANUFACTURING INDONESIA, Bekasi 17530. Kedua, Fiforlif asli didistribusikan oleh PT ACCELERATING BUSINESS EMINENCE, Jakarta 10710- Indonesia. Ketiga, dari berat bersih, Fiforlif Asli dengan net weight 225 g. Keempat, dari sisi jumlah perboks, Fiforlif asli dengan jumlah sachet/perboks (15 sachet @ 15 g). Kelima, dari sisi legalitas, Fiforlif Asli terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor BPOM RI MD 867028096052.

Keenam, Fiforlif asli dengan logo PT ABE di pojok kiri (pada kedua bagian sisi boks dan atas boks). Ketujuh, pada bagian atas boks sebelah kanan tertulis “Minuman Serbuk Rasa Blackcurant”. Kedelapan, pada atas boks sebelah kanan bawah terdapat logo MUI (Majelis Ulama Indonesia), Logo GMP (Good Manufacturing Practice), dan logo HACCP warna emas. Kesembilan, pada sisi lain terdapat komposisi/ingredients, petunjuk pemakaian, petunjuk penyimpanan dan peringatan dan kode produksi serta baik digunakan sebelum (masa kadaluwarsa). Kesepuluh, sisi yang berbeda terdapat informasi nilai gizi, logo MUI, GMP, HACCP dan security kode. Kesebelas, dibagian bawah boks dengan warna polos putih dengan logo PT ABE dan tulisan protective security hologram (contohnya; G-6222). Keduabelas, harga Fiforlif asli Rp.320.000/boks (sebagaimana harga resmi dari PT ABE). Ketigabelas, ada segel hologram berwarna silver dibagian atas (samping). Keempatbelas, Fiforlif asli dipasarkan oleh agen/member/distributor resmi PT ABE (kami www.Jamuku.com) merupakan agen resmi Fiforlif PT ABE dengan Nomor Regitser MID 0034989.

Demikian semoga tulisan ini dapat menjadi renungan dan pertimbangan agar Anda tidak terjebak dengan membeli dan mengkonsumsi Fiforlif murah, yang nota bene-nya palsu.

Untuk order Fiforlif asli, silahkan kontak di WA/SMS 0823.3331.3612. Detail produk Fiforlif, silahkan klik tautan berikut “KLIK DISINI”