Efek Samping Polthrus Obat Kuat Herbal, Apakah Ada? Cari Tahu Yuk

Pertanyaan yang selalu diajukan oleh konsumen ketika di tawarkan produk obat kuat, stamina dan vitalitas pria, maka pertanyaan pertama yang sering diajukan adalah apakah ada efek sampingnya? apakah ada bahaya-nya ketika dikonsumsi? Berikut akan kita ulas tentang apakah produk obat kuat herbal Polthrus, ada efek sampingnya?

Polthrus adalah suplemen atau obat herbal yang diramu secara khusus untuk dipersembahkan kepada kaum Adam (baca:pria). Untuk apa? untuk membantu kaum pria dewasa yang mengalami berbagai keluhan terkait dengan stamina harian dan vitalitas pria saat berhubungan intim bersama pasangannya (baca: istri).

Seiring dengan pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat, menjadikan kaum pria mengalami berbagai keluhan seksual seperti kurang bergairah, libido lesu, lemah syahwat, stamina loyo, ejakulasi dini, tidak tahan lama saat bercinta, hingga keluhan seksual paling akut yaitu disfungsi ereksi atau impotensi.

Jika kondisi diatas tidak segera ditemukan jalan keluarnya, tentu akan sangat berpengaruh terhadap keharmonisan dalam keluarga. Mengapa demikian? sebab, pasangan pria (istri) tentu akan sangat kecewa, mengingat permainan sang suami hanya berlangsung sebentar. Oleh karena itu, Polthrus hadir untum membantu kaum pria mengembalikan keharmonisan hubungan intim bersama pasangannya.

Adakah Efek Samping Polthrus?

Untuk mengetahui, apakah produk obat kuat Polthrus ada atau tidak ada efek sampingnya, maka ada dua parameter yang akan kita jadikan sebagai paparan, sehingga kita dapat mengambil kesimpulan tentang ada atau tidak adanya efek samping. Pertama, dari segi bahan kandungan yang ada dalam produk Polthrus. Kedua, dari segi legalitas produk obat kuat Polthrus. Baiklah, akan kita ulas parameter tersebut satu persatu.

Bahan Kandungan Polthrus

Obat kuat Polthrus dibuat dari bahan herbal dan 100% alami. Ada empat bahan yang dominan dalam komposisi produk Polthrus, yaitu Ginseng, Cordyceps, Blackcurrant dan Dextrose. Berikut penjelasan tentang bahan herbal tersebut.

Ginseng

Ginseng dalam bahasa ilmiah disebut dengan panax ginseng adalah tanaman herbal yang berasal dari Tiongkok, Jepang, Amerika dan Korea. Dan Ginseng yang paling tersohor adalah Ginseng Korea, dan ini adalah bahan kandungan yang ada dalam produk Polthrus. Khasiat manfaat Ginseng sudah sangat melegenda di seluruh belahan dunia, Ginseng terkenal sebagai obat kuat herbal tanpa tanding, Ginseng telah banyak membantu kaum pria dewasa dalam mengobati berbagai keluhan terkait dengan hubungan intim bersama pasangannya. Dalam akar Ginseng terdapat senyawa ginsenoside yang bersifat afrodisiak, yaitu membantu mendongkrak stamina dan gairah seksual kaum pria yang loyo. So, tentang khasiat manfaat Ginseng sudah tidak kita ragukan lagi dalam mengatasi berbagai keluhan seksual kaum pria.

Cordyceps

Cordyceps adalah tanaman langka yang mirip dengan jamur atau cendawan. Tanaman tua ini, hanya dapat ditemukan di wilayah pegunungan tinggi Tibet, Himalaya, Tiongkok, India, Jepang dan Nepal. Tentang khasiat dan legenda Cordyceps tertulis dalam kitab klasik Tibet pada abad 15 yang ditulis oleh Nyamnyi Dorje. Cordyceps banyak jenisnya, tetapi Cordyceps yang paling berkualitas adalah Cordyceps Sinensis. Tanaman herbal ini juga merupakan tanaman obat dasar dalam pengobatan Tiongkok (TCM) dan Ayurveda India. Pada awal penemuannya, Cordyceps hanya dijadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit sesak nafas dan asma. Dalam perkembangan selanjutnya, setelah melalui berbagai penelitian yang terus menerus, maka ditemukan khasiat manfaat Cordyceps yang sangat luarbiasa. Cordyceps membantu meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dan membantu melancarkan aliran darah, termasuk aliran darah ke area organ intim pria.

Simak Juga  Efek Samping dan Bahaya Royal Jelly? Dibalik Seribu Manfaatnya!
Blackcurrant

Blackcurrant mempunyai nama ilmiah ribes nigrum. Tanaman ini hidup menjalar seperti anggur, buahnya juga mirip dengan buah anggur, tetapi Blackcurrant berbeda dengan anggur, Blackcurrant mempunyai buah lebih kecil dibanding anggur. Blackcurrant terkenal dengan kandungan serat dan antioksidan tinggi dalam buahnya. Antioksidan tinggi dalam Blackcurrant berkhasiat manfaat untuk menangkal radikal bebas, penyebab kanker. Selain itu, kandungan serat tingi pada Blackcurrant bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan, melancarkan Buang Air Besar (BAB), mencegah sembelit dan juga membantu program diet penurunan berat badan. Selain manfaat diatas, Blackcurrant mempunyai manfaat khusus untuk kaum pria, yaitu membantu melancarkan aliran darah ke area organ vital pria. Ini mirip dengan anggur yang juga dijadikan sebagai obat kuat pria.

Dextrose

Dextrose mirip dengan glukosa, karena rumus kimia dari senyawa ini sama dengan glukosa. Hal yang membedakan Dextrose dan glukosa adalah bahwa Dextrose merupakan gula monosakarida yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh. Khasiat manfaat Dextrose adalah membantu meningkatkan energi lebih maksimal dan optimal. Dextrose juga disarankan untuk mereka yang mempunyai kadar gula rendah dan mereka yang mempunyai kandungan kalium tinggi dalam tubuhnya. Dextrose dalam produk Polthrus melengkapi komposisi herbal lainnya untuk mednapatkan tenaga ekstra pada pria.

Legalitas Polthrus

Produk obat kuat, stamina dan vitalitas pria Polthrus telah terdaftar di lembaga pemerintah yang menangani tentang obat dan makanan yaitu BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register BPOM MD 867009102323.

Dengan demikian, maka produk ini adalah produk yang aman, dalam artian aman ketika dikonsumsi oleh pengguna. Sebab untuk mendapat legalitas atau ijin edar sebuah produk, tentu harus melalui serangkaian uji laboratorium dengan ketentuan yang ketat.

Khasiat Manfaat Polthrus

Dari bahan kandungan herbal Ginseng, Cordycep, Blackcurrant dan Dextrose, inilah khasiat dan manfaat produk khusus pria, Polthrus;

  • Membantu melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh
  • Membantu melancarkan aliran darah ke area vital pria
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu menjaga stamina tubuh
  • Membantu mengatasi lemah syahwat
  • Membantu mengobati libido yang lesu
  • Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim
  • Membantu menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama
  • Membantu menguatkan organ intim pria
  • Membantu mengeraskan organ intim pria
  • Membantu meningkatkan kwalitas air sperma
  • Membantu menambah jumlah sperma
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Menjadi obat kuat herbal
  • Membantu menjadi terapi impotensi (disfungsi ereksi)
Simak Juga  Royal Kiraz Candy Turki Asli dan Palsu! Inilah Ciri Yang Asli dan Palsu?

Disclaimer: Hasil setiap orang berbeda, hal itu tergantung kondisi kesehatan dan latarbelakang penyakit yang dialami pengguna

Cara Minum Polthrus

Untuk cara mengkonsumsi produk Polthrus ada dua cara, yaitu:

Pertama, dikonsumsi langsung dengan cara menaruh atau menabur serbuk Polthrus dibawah lidah, biarkan sesaat agar produk diserap oleh sel tubuh. Sementara itu sisa serbuk Polthrus dapat Anda telan.

Kedua, dengan mencampurkan produk Polthrus dengan segelas air. Caranya, siapkan segelas air, setalah itu campurkan serbuk Polthrus dan aduk sebentar. Minuman herbal siap dikonsumsi.

Kesimpulan

Dari paparan tentang bahan komposisi yang ada dalam produk Polthrus yang jelas dan nyata terbuat dari bahan kandungan herbal dan 100% alami, tanpa campurann Bahan Kimia Obat (BKO), maka produk ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh penggunanya. Ditambah lagi, bahwa produk Polthrus telah mendapatkan ijin edar atau legalitas dari BPOM RI, akan menambah kualitas dan keamanan bagi konsumen yang mengkonsumsi produk Polthrus.

Harga Polthrus

harga Polthrus Rp.625.000/Boks isi 10 sachet. Harga sudah termasuk bea kirim untuk wilayah Jakarta, Jawa dan Bali. Dengan pengiriman paket via JNE, JNT dan POS.

Agen Resmi Polthrus

Untuk mendapatkan produk Polthrus, silahkan kontak agen/distributor resmi Polthrus di WA/SMS. 0812.3944.9334