Dimanakah Rahasia Seksualitas Wanita? Pria Wajib Tahu

Pertanyaan ini biasanya, muncul dari kaum Adam, atau lebih khusus para suami dan calon suami. Para suami melakukan pencarian dengan mengajukan pertanyaan tersebut dalam rangka menambah referensi agar hubungan intim dengan pasangannya semakin harmonis dan mesra. Sementara calon suami alias calon pengantin pria dalam rangka mempersiapkan diri, ketika suatu saat nanti menikah.

Disisi berbeda, pengetahuan tentang rahasia wanita juga harus dipahami oleh wanita itu sendiri. Mengingat, wanita sendiri perlu memahami dirinya sendiri sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Wanita merupakan sosok yang unik dan menarik, termasuk dalam hal berhubungan intim. Karena keunikan-nya pria mesti mengetahui rahasia seksualitas wanita. Mengetahui rahasia- pun tidak cukup, namun juga harus memahami tentang berbagai hal yang berhubungan dengan fisik dan psikis wanita. Pengetahuan tentang fisik wanita berkaitan dengan titik sensitif wanita saat berhubungan intim.

Sedangkan pemahaman tentang psikologi wanita berkaitan dengan saat dimana wanita mood atau tidak mood untuk melakukan hubungan intim. Pemahaman akan keduanya  sangat membantu terciptanya hubungan intim suami istri makin harmonis dan langgeng.

Kini, masalah ini bukan hal yang perlu didiamkan, sebab jika satu pihak terutama wanita, tidak mencapai orgasme maka kebahagian hubungan intim tidak akan mencapai keharmonisan bersama. Wanita-pun tak ada salahnya mengingatkan pasangan-nya tentang titik titik sensitifnya. Semua bermuara pada satu tujuan bersama yakni keharmonisan dan kebahagiaan pasangan suami istri.

2 Rahasia Seksual Wanita 

Ada 2 titik rahasia seksual seorang wanita saat berhubungan intim. Titik titik rahasia tersebut merupakan titik sensitif wanita dan erat kaitannya dengan orgasme wanita. Banyak wanita sulit mengalami orgasme, disebabkan karena pasangannya tidak memahami titik erotis wanita. Sebaliknya juga, ketidakpahamahan wanita akan titik sensitifnya juga menjadi pemicu seorang wanita tidak dapat mencapai orgasme. Menurut penelitian hampir 90% wanita tidak mencapai orgasme.

Pemahaman pria akan titik ini sangat membantu pasangan suami istri (pasutri) mencapai kenikmatan bersama. Beberapa titik paling sensitif wanita adalah di area miss v. Pemahaman yang benar miss v adalah permulaan pencapaian orgasme wanita. Oleh karena itu pria maupun wanita harus memahami betul tentang area sekitar Miss V.

So, pemahaman pertama adalah tentang struktur luar miss v. Struktur luar terdiri dari labia mayor, labia minor dan klitoris. Labia mayor adalah bibir terluar yang menutup liang miss v dan melindungi dari kuman dan bakteri. Labia minor adalah bibir bagian dalam yang menutupi lubang saluran air seni dan miss v itu sendiri. Klitoris adalah gumpalan daging kecil yang terletak di bagian atas pertemuan labia minor.

Ketiga bagian ini adalah titik peka rangsangan seorang wanita saat berhubungam intim. Saat awal-awal berhubungan dengan pasangan lakukan rangsangan di titik ini. Dari tiga titik peka ini klitoris merupakan titik peka paling erotis. Pada titik klitoris-lah wanita sering mengalami puncak orgasme seksual dibanding titik lainnya. Klitoris sepadan dengan penis pria.Pemahaman kedua, struktur dalam, miss v adalah pintu menuju rahim. Dinding rahim terbentuk dari otot-otot yang lentur. Di bagian dalam miss v terletak satu titik  yang disebut G-Spot. Menurut Ernest Grafenberg (seorang ginekologis yang menemukan konsep titik G-Spot) menyatakan bahwa titik ini berada di area antara 5-7 cm dari mulut mulut Miss V.

Titik ini merupakan titik total kenikmatan wanita. Karena itu untuk mencapai orgasme pasangan suami istri perlu bekerja sama menstimuli titik titik peka khususnya klitoris dan G-Spot. Lakukan pemanasan dengan menggunakan jari.  Jari tangan merupakan alat yang tepat karena kecil dan lentur.

Oleh karena itu kedua pemahaman dasar tentang rahasia seksualitas wanita, mesti dipahami benar oleh pasangan suami istri. Pemahaman tentang rahasia seksualitas wanita bertujuan untuk mencapai kenikmatan dan kebahagian bersama pasangan suami dan istri. Semoga bermanfaat. Salam sehat untuk Anda dan Keluarga!

Salam www.JamuKu.com Toko Jamu Herbal Terpercaya