Cukup! 1 Cara Ampuh Menghilangkan Cegukan! Pengalaman Sendiri, Tanpa Obat Dan Berhasil

Berbicara “Cegukan” atau “Cegu’en (bahasa Jawa)”, Wow! sungguh sangat menyiksa Anda. Apalagi Cegukan yang Anda alami tidak hanya hitungan menit namun Cegukan yang berkepanjangan, berjam-jam, berhari-hari bahkan ada yang berbulan-bulan, dan belum menemukan obat atau cara yang ampuh untuk menghilangkannya.

Kami yakin, Anda semua para pemirsa pernah mengalami kondisi ini, Cegukan meski hanya sebentar. Jika bukan Anda yang mengalami, mungkin keluarga Anda, istri Anda atau anak-anak Anda. Bagi Anda, yang belum pernah mengalami Cegukan yang berkepanjangan! Jangan berharap dech…Ampun, takitnya…

Mungkin Anda juga, sudah mencoba berbagai macam cara untuk menyembuhkan Cegukan yang sedang Anda rasakan, mulai dari minum air putih sebanyak-banyaknya, bernafas panjang dan dalam atau bahkan sudah mencoba berbagai macam teknik atau herbal yang Anda anggap akan membantu menghilangkan Cegukan yang Anda alami. Dan bahkan, sebagian Anda harus opname untuk mengobati Cegukan tersebut.

Berbicara tentang Cegukan, apa itu pengertian Cegukan, apa penyebabnya, mengapa kita bisa Cegukan! Tentang hal ini, Anda bisa brosing di mesin telusur Google, tentang apa itu Cegukan dan apa pula penyebabnya menurut medis. Yang jelas, apapun pengertian dan penyebab Cegukan, sebagai orang awam yang mengalaminya sendiri, sangat takut dan khawatir akan kondisi Cegukan yang berkepanjangan.

Dulu, di waktu kita masih kecil (baca: anak-anak), dan kita mengalami Cegukan, maka orang tua kita bilang “arepe modot”; artinya “mau tumbuh”, tumbuh yang dimaksud, kita yang kecil, mau tumbuh lebih tinggi dan besar. Dan, hal itu kita terima-terima saja, dan jika kita mengalami kondisi demikian, maka orang tua kita akan menyarankan untuk minum air putih sebanyak-banyaknya. Dan, faktanya Cegukan yang kita alami menjadi sembuh atau hilang.

Namun, kini. Saat Kita usia dewasa dan mengalami Cegukan kembali, Kita mencoba menggunakan cara-cara lama/dulu yang diajarkan oleh orangtua kita, bagaimana hasilnya?. Ada yang berhasil setelah meminum air putih sebanyak-banyaknya, tetapi ada juga yang dengan minum air putih sebanyak-banyaknya, belum dapat mengurangi keluhan Cegukan diatas.

Cukup 1 Cara Menyembuhkan Cegukan Yang Membandel! Pengalaman Sendiri

Cerita tentang pengalaman pribadi Kami, saat Cegukan sungguh sangat menyiksa (gak usah diceritakan dech..rasa tersiksanya) dan itu berlangsung selama kisaran 3 (tiga) hari. Dan saat itu, Kami juga bingung dan terus berpikir, dengan cara apa “Cegukan” ini bisa sembuh.

Simak Juga  6 Makanan Penyebab Kista ini DiKonsumsi Wanita Tiap Hari!

Berbagai cara sudah Kami coba, termasuk minum air putih sebanyak-banyaknya; namun hasil NOL. Kemudian, Kami mencoba minum air hangat dan jahe, hasil juga zonk. Mencoba pula duduk bersila dan mengatur nafas panjang, hasilnya juga belum terasa. Dan cara-cara lain yang diinformasikan oleh orang lain. Apa kata mereka (para tetangga) Kami lakukan. Tetapi hasilnya juga belum ada. Bahkan, pada hari ketiga karena sudah saking bingungnya, Kami mencoba memanggil medis, dan diberikan obat. Tetapi, mungkin belum berjodoh dengan obat tersebut, Cegukan belum berhenti juga.

Bagaimana kemudian, Kami menemukan cara atau obat yang ampuh untuk menghilangkan Cegukan yang membandel dan hampir membuat kami putus asa. Tentang hal itu, Kami teringat cara ampuh yang pernah Kami tulis dalam artikel lain, silahkan Anda baca juga; “Cara Gampang Menghilangkan Duri Ikan Di Tenggorokan! 99% Berhasil”

Mengingat pengalaman dulu, dimana Kami juga pernah mengalami ketulangan duri ikan “Klegen= bahasa Jawa”, dan tidak hilang-hilang dan Kami gunakan cara ini dan berhasil. Saat teringat obat itu, kemudian Kami mempraktekkan, obat untuk menghilangkan duri ikan di tenggorokan, dan Kami terapkan saat Kami mengalami Cegukan yang berkepanjangan.

Pada awalnya, Kami juga berpikir, apakah kira-kira dengan obat ini, Cegukan yang Kami alami bisa hilang atau bahkan tidak ada ada hasilnya. Namun, karena sudah hampir “Stres”, Bismillah, Kami gunakan obat tersebut.

Apa itu obatnya?. SubhanAllah, sangat sederhana. Mungkin, Anda tidak akan melirik obat ini, dan tidak akan berpikir panjang, bahwa obat ini, Insha Allah dapat menyembuhkan Cegukan yang Anda alami berkepanjangan. Ya! obat itu adalah “Minyak Goreng”. Sebagian Anda, mungkin ada yang pesimis, ketika obat itu, Kami sebut. Atau bahkan, maaf ada diantara Anda, ada yang sempat “nyinyir”, masak sih…minyak goreng! yang bener aja boss..

Jujur, Kami sendiri tidak tahu dan malas untuk brosing tentang manfaat minyak goreng, apalagi terkait dengan hubungan Minyak Goreng dan obat Cegukan.Namun, ini fakta yang Kami alami, tentang bagaimana “Luarbiasanya” Minyak Goreng yang hanya kita manfaatkan, lebih banyak untuk menggoreng telor, tempe, tahu dan lai-lain, ternyata! obat yang sangat ampuh, murah, alami untuk mengobati Cegukan.

Simak Juga  Ternyata Alpukat: Buah Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung

Sama seperti, saat mengobati ketulangan duri di tenggorokan, Kami juga gak bisa mikir apa kaitan antara minyak goreng dan duri di tenggorokan. So, cara pengobatan Cegukan dan menghilangkan duri ikan di tenggorokan, cara prakteknya hampir sama.

Berikut ini caranya, siapkan minyak goreng, tentang merk “bebas”, intinya minyak goreng baru, bukan bekas alias bukan jelantah. Agar Anda mudah mengambilnya saat mengobati, siapkan/tuangkan minyak goreng pada wadah; apapun, boleh piring atau mangkok! atau tempat yang nanti, bekas minyak goreng itu tidak Anda gunakan lagi (maaf, mungkin Anda akan sedikit jijik).

Tuangkan minyak goreng, beberapa tetes atau secukupnya saja. Karena, kita hanya akan menggunakan beberapa oles. Oke, setelah minyak goreng, Anda siapkan di wadah, kemudian ambil dengan menggunakan jari Anda, baiknya pakai jari kiri, boleh jari tengah atau jari telunjuk. Setelah minyak goreng ada pada jari Anda, kemudian oleskan pada (MAAF, dubur Anda), ulangi hingga 2-3 oles.Wkwkwkw…Kami yakin Anda akan tertawa geli…Apa hubungannya minyak goreng..So, sama dengan Kami. Dulu, kami juga ketawa, ketika dikasi terapi ini, tetapi ada yang lebih penting, bahwa Kami harus sembuh..So sambil berdoa, Kami praktekkan hasilnya..Top Markotop.

Bagaimana selanjutnya! Cukup menyerahkan hasil sepenuhnya pada Tuhan. Kalau, pengalaman Kami, sesaat setelah Kami mengoleskan minyak goreng, dan Kami saat itu sedang dalam kondisi Cegukan, Alhamdulillah…Cegukan berhenti…Kami tunggu..beberapa saat, dan alhamdulillah, Cegukan berhenti total. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga! Tetap Semangat…