Cara Pemakaian Hammer of Thor yang Benar agar Hasil Maksimal

Banyak pria yang tidak mendapatkan manfaat apa-apa setelah konsumsi Hammer of Thor – Thor’s Hammer. Hal itu terjadi karena mereka tidak memahami cara pemakaian atau aturan minum Hammer of Thor yang sebenarnya.

Oleh karena itu tulisan ini, akan menjelaskan kepada Anda tentang cara pemakaian yang benar agar Anda mendapatkan manfaat yang maksimal setelah konsumsi Hammer of Thor.

Sebelum Kami menjelaskannya, kita tilik ulang tentang manfaat dari Hammer of Thor. Manfaat utama Hammer of Thor -Thor’s Hammer adalah mengatasi Lemah Syahwat, Ereksi Lembek, Ejakulasi Dini, Impotensi, Menambah durasi hubungan intim serta menambah kesehatan tubuh (stamina harian).

Inilah Cara Pemakaian Hammer of Thor

Aturan Pertama

Jika Anda pertama kali mengenal obat atau herbal untuk keperkasaan pria, maka Anda cukup konsumsi setengah kapsul. Caranya, silahkan Anda buka kapsul (skat kapsul), kemudian tuangkan serbuk di dalamnya (separo), Anda bisa mencampur dengan air putih, teh atau jus. Minumlah setelah makan.

Setelah itu, tunggu reaksinya. Jika ternyata tidak ada reaksi seperti tidak nyaman, maka esok harinya anda bisa menambah dosis, yaitu 1 kapsul, setelah makan juga.

Aturan Kedua

Jika Anda, sebelumnya pernah minum obat atau herbal keperkasaan, Anda boleh konsumsi 1 kapsul, setelah makan. Dengan catatan, tekanan darah Anda tidak diatas rata-rata.Tunggu reaksi, jika tidak ada reaksi seperti tidak nyaman, maka esok harinya Anda langsung bisa konsumsi 2 kapsul sekaligus. Tetap setelah makan.

Aturan Ketiga

Jika Anda, sudah terbiasa dengan minum obat atau herbal sejenis, dan Anda tidak memiliki tensi darah diatas rata rata, Anda bisa langsung konsumsi 2 kapsul sekaligus, setelah makan.

Aturan Keempat

Jika Anda, memiliki tekanan darah diatas rata-rata tapi Anda memiliki masalah seksual, Anda bisa konsumsi setengah kapsul dahulu. Lakukan setelah makan.

Simak Juga  Gairah Seksual Menurun, Inilah Makanan Paling Ampuh Mengatasinya

Baca juga “Efek Samping Hammer of Thor yang Harus Anda Pahami”

Tunggu reaksi pada tubuh Anda, jika tidak ada reaksi negatif (karena Anda mengalami gangguan tekanan darah diatas rata), maka esok harinya Anda bisa langsung konsumsi 1 kapsul, begitu seterusnya hingga tubuh Anda layak konsumsi langsung 2 kapsul.

Aturan Kelima

Jika tekanan darah Anda normal Anda bisa langsung konsumsi 2 kapsul, setelah makan. Tunggu reaksi, jika respon tubuh Anda menerima produk agak kuat, maka esoknya harinya, maka turunkan dosisnya dengan cukup 1 kapsul.

Aturan Keenam

Untuk menjaga stamina. Khusus bagi Anda yang sudah ter-atasi masalah seksualnya, dan ingin tetap segar sepanjang hari, Anda bisa konsumsi 1 atau 2 kapsul. Dengan interval waktu 3-4 hari/sekali.

Catatan

  1. Aturan diatas berlaku untuk Anda yang mengalami ejakulasi dini, impotensi, kurang keras, tidak tahan lama dan lainnya. (semua aturan tetap menggunakan aturan dasar tekanan darah Anda).
  2. Jika reaksi tubuh Anda sudah dapat adaptasi dengan produk, maka konsumsi-lah  Hammer of Thor secara kontinyu* ( sesuai aturan diatas) sampai anda mendapatkan manfaat yang berkaitan dengan masalah seksual yang Anda hadapi. Simak juga “Testimoni Hammer of Thor”
  3. Kontinyu yang dimaksud bisa separoh kapsul/hari atau 1 kapsul/hari atau 2 kapsul/hari (sesuai aturan kondisi diatas)
  4. Jika manfaat sudah mulai Anda rasakan, maka Anda cukup konsumsi Hammer of Thor, 1 jam sebelum hubungan intim.
  5. Jika ternyata Anda, konsumsi setengah kapsul dan tubuh Anda menerima reaksi negatif, maka dapat dipastikan tubuh Anda sudah mengalami sakit sebelumnya. Dan Anda sudah waktu-nya melakukan chek medis ke dokter Anda.

 

Peringatan Keras

Jangan konsumsi Hammer of Thor bersamaan dengan obat kuat lainnya.

Disclaimer:

  • Aturan diatas bukan standar baku, setiap orang memiliki kasus kesehatan yang berbeda.
  • Jika Anda masih ragu dengan kondisi tubuh Anda, sebaiknya Anda lakukan konsultasi terlebih dahulu ke dokter Anda.
Simak Juga  4 Efek Samping Mie Campur Nasi yang Belum Diketahui Banyak Orang!

Cara pemakaian Hammer of Thor diatas merupakan aturan minum Hammer of Thor original Italy, yaitu kapsul hitam ukuran 500mg barcode yang terkoneksi dengan situs Italy www.hammerthor.co.

Sementara itu, jika Anda menerapkan aturan minum diatas untuk selain kapsul hitam 500mg, tentu saja hasilnya “zonk”. Sebab aturan ini, hanya untuk Hammer of Thor asli Italy, bukan Hammer of Thor lokal alias palsu.

Untuk penjelasan Hammer of Thor Asli Italy, silahkan bukan tautan berikut “KLIK DISINI”.

Untuk order Hammer of Thor asli Italy, silahkan kontak nomor dibawah ini:

WA/SMS : 081239449334

21 thoughts on “Cara Pemakaian Hammer of Thor yang Benar agar Hasil Maksimal

  1. Mantap bos.. Ane rekomendasikan utk beli hammer di jamuku.com aja. Produknya asli, trus efeknya wow juga. Benar2 puas. Thx buwoss..

  2. Jamuku.com says:

    Terimakasih Gan Edy untuk testimoninya. Kami tunggu order berikutnya. Salam Sehat dan Bahagia.

  3. Mas.. Ini hammer of thor yang kapsul warna hitam ya? Sy pernah make yg kapsul kuning, tp kok ga ada reaksi sama sekali.

  4. Jamuku.com says:

    Terimakasih Agan Aan, Ya Kami saat ini hanya memasarkan Hammer of Thor Kapsul Hitam. Sebelumnya Kami juga memasarkan berbagai macam warna kapsul Hammer of Thor. Setelah Kami uji bersama Tim Kami, dan hasil pelacakan Hammer of Thor yang asli, ternyata Hammer of Thor yang asli adalah Kapsul Hitam. Dimana Hammer of Thor Kapsul Hitam terkonek dengan situs resmi produsen Hammer o Thor Italy. Begitu juga hasil testimoni pelanggan Kami (silahkan baca di testimoni), 80% Konsumen puas dan repeat order kapsul Hitam. Demikian, Terimakasih.

  5. Bagaimana aturan konsumsi untuk yang terkena gula darah? terimakasih

  6. Jamuku.com says:

    Terima kasih Agan Tomy, bagi penderita Diabetes, untuk proses adaptasi tubuh. Diawal bisa konsumsi setengah kapsul. Jika tubuh sudah bisa adaptasi, bisa dilanjutkan dengan konsumsi 1 kapsul, hingga 2 kapsul (maksimal). Salam sehat untuk Anda.

  7. Mantap Gan hasilnya, setelah mengikuti aturan minumnya. Terimakasih

  8. Dalam sebulan rata-rata bisa nambah ukuran alat vital berapa cm ?

  9. Jamuku.com says:

    Terima kasih Agan Hamzah, sudah mampir di blog Kami. Hammer of Thor asli Italy bukan penambah ukuran alat vital. Hammer of Thor asli adalah herbal untuk mengatasi ejakulasi dini, impotensi, menambah durasi hubungan intim, dan menjaga stamina pria. Dan dalam paparan Kami diatas juga tidak membahas tentang manfaat Hammer of Thor untuk pembesar. Perlu Anda ketahui, bahwa secara medis, alat vital pria sudah berhenti tumbuh saat masa akhir pubertas, so jika ada yang konsumsi Hammer of Thor kemudian alat vital bertambah besar artinya hanya kasuistis belaka. So di dalam situs Kami, Kami tidak pernah menonjolkan manfaat Hammer of Thor untuk menambah ukuran alat vital. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga>

  10. Aminulloh says:

    Bos ane baru pesen forex humer

    1. Jamuku.com says:

      Terimakasih, untuk order dan fast respon silahkan kontak Kami di WA/SMS 0823.3331.3612. Salam Sehat

    1. Jamuku.com says:

      Untuk penjelasan asli dan palsu silahkan dibaca detailnya di https://www.jamuku.com (penjelasan lebih lengkap). Terimakasih, salam sehat

  11. Saya pingin beli tidak online….saya di bandung kota. Mohon saran. Trims.

  12. Trima ksh atas info ttg herbal ini.tp dy tnya apakah ada perbedaan hammer of thor dgn hardel for ex

    1. Jamuku.com says:

      Hammer of Thor dan produk yang Bapak sebut merupakan produk dan merk yang berbeda. Untuk Hammer of Thor, manfaatnya telah Kami sampaikan, sedangkan untuk produk yang Bapak sebut, lebih detailnya, bisa ditanyakan ke agen-nya. Dan Kami tidak memasarkan produk itu. Terima kasih, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga.

    2. Jamuku.com says:

      Kepada Bapak Agoes. Mhn maaf, baru bisa membalasnya. Untuk di wilayah Bapak. Kami belum ada tim yang di sana. Terima kasih. salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga.

  13. Mas cara minum hammer of thor sesudah makan itu di lakukan pagi atau malam hari? Mohon pencerahannya

  14. Aji Mahendra says:

    Gan, tlong berikan informasi berapa kali sehari u/ bisa menambah ukuran ?? Dan berapa botol u/ bisa terlihat hasilnya ?

Comments are closed.