Cara Pakai Obat Penirum Yang Benar Agar Hasil Maksimal!Pria Wajib Baca

Banyak diantara pria yang membeli dan mengkonsumsi Penirum, tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, hal ini disebabkan karena tidak mengikuti aturan minum yang benar. Sementara mereka yang mengikuti aturan minum yang dianjurkan, baik dari aturan yang telah disarankan oleh produsen maupun aturan minum yang dianjurkan oleh para agen, akan mendapatkan hasil maksimal.

Aturan minum yang tidak sesuai aturan tentu saja, hasilnnya “ZONK”. Disisi lain aturan yang serampangan atau overdosis justeru dapat membahayakan kesehatan bagi peminumnya.

Meski Penirum termasuk obat dalam kategori herbal, tetapi aturan minum yang benar perlu ditegakkan. Ilustrasinya, seperti Anda minum air putih setiap hari. Meski air putih bagus untuk kesehatan tubuh, tetapi minum air putih secara berlebihan juga dapat membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Baca juga “Efek Samping Minum Air Putih 8 Gelas setiap Hari”

Oleh karena itu, selayaknya; sebelum Anda mengkonsumsi Penirum baiknya Anda tanyakan kepada penjualnya tentang bagaimana aturan minum yang benar. Agen/Penjual tentu punya pengalaman langsung, baik dari testimoni tim mereka maupun testimoni dari para konsumen mereka.

Aturan minum berikut, Kami sadur dari berbagai sumber, tentang bagaimana idealnya konsumsi Penirum agar hasil maksimal dan seperti yang Anda inginkan.

Peringatan

Jika Anda memiliki riwayat penyakit tertentu, sebaiknya Anda konsultasikan ke dokter pribadi/keluarga Anda.

Begitu juga, jika Anda mempunyai tekanan darah diatas rata-rata, sebaiknya konsultasikan kepada medis terdekat.

Aturan Minum Pemula

Jika Anda baru pertama kami mengenal atau mengkonsumsi obat sejenis (keperkasaan, obat kuat dan lain-lain), baiknya Anda trial, pertama kali konsumsi dengan cukup setengah kapsul pada pagi hari dan sore harinya, Anda habis-kan separuhnya. Anda dapat mencampur Penirum dengan air putih atau teh.

Jika Anda sudah terbiasa mengkonsumsi obat sejenis, Anda bisa langsung konsumsi Penirum dengan 1 kapsul dihari pertama. Proses konsumsi satu kapsul diawal, sangat diperlukan untuk memberikan kesempatan beradaptasi bagi tubuh Anda dengan produk baru.

Aturan Minum untuk Pengobatan

Sebelum Anda mengikuti aturan minum untuk terapi pengobatan dibawah ini, Anda baca terlebih dahulu, peringatan dan aturan minum untuk pemula.

Untuk Anda yang ingin menjadikan Penirum sebagai herbal untuk menjaga stamina tubuh, Anda cukup minum 1 kapsul dalam interval waktu 3-4 hari sekali.

Untuk terapi Ejakulasi Dini, baiknya Anda konsumsi Penirum, 2 kali sehari (terapi harian). Yaitu pagi satu kapsul dan sore/malam hari, 1 kapsul. Sampai kapan? sampai kondisi ejakulasi dini Anda berkurang.

Untuk terapi mengatasi libido rendah atau lemah syahwat, Anda bisa konsumsi Penirum, cukup sekali sehari. Anda lakukan setiap hari, hingga libido Anda mulai bangkit kembali.

Untuk terapi impotensi atau disfungsi ereksi, Anda bisa konsumsi tiga kali sehari, yaitu 1 kapsul di pagi hari, 1 kapsul di siang hari dan 1 kapsul di malam hari.

Untuk menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama, Anda cukup konsumsi 1 kapsul dan satu jam sebelum intim. Tetapi jika 1 kapsul dirasa kurang kuat, Anda bisa konsumsi 2 kapsul.

Disclaimer:

  • Aturan diatas bukan aturan baku, Anda dapat menyesuaikan dengan kondisi dan kesehatan tubuh Anda.
  • Hasil Setiap pria berbeda, tergantung kondisi tubuh dan kesehatan setiap pria.