Cara Pakai & Khasiat Gasa Oil

GASA OIL Minyak Pembesar Mr.P ALAMI & resmi BPOM Khasiat Cepat dan telah Terbukti Aman
Gasa Oil  pembesar alat vital adalah ramuan pembesar penis yg berbentuk minyak (oil) terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang manfaatnya sebagai minyak oles atau urut yang di khusus bagi pria dewasa.

Gasa Oil bekerja sangat efektif yaitu 2 s.d 10 menit manfaat gasa oil sudah bisa dinikmati dengan aman dan nyaman, tidak perlu di bilas (bisa langsung untuk berhubungan intim). Secara umum berikut ini adalah manfaat utama dari Gasa Oil untuk memperbesar Mr.P secara alami, Aman dan resmi BPOM RI dengan nomer Register NA18180105450

Manfaat GASA OIL Pembesar Alat Vital Pria
– Untuk menambah ukuran/memperbesar Penis (menambah volume/diameter Penis).
– Membuat urat-urat alat vitas lebih KERA & KEKAR.
– Mr P menjadi lebih padat dan keras.
– Mengandung FEROMON (parfum cinta) manfaatnya untuk menambah mood/gairah daya rangsang wanita/membangkitkan hasrat kewanitaan.
– Sekaligus berfungsi sebagai pelumas Miss V, sehingga Miss V membesar/memadat/menambah kuat daya cengkram/daya jepitnya.
– Membuat wanita lebih cepat orgasme.
– GASA OIL aman meski di oral pasangan.
– Lembut, harum, tidak lengket nyaman dipakai.
– Menambah kenikmatan hubungan intim suami istri.
– Menambah sensasi hubungan suami istri lebih berkesan.
– Siap-siap istri ketagihan & minta nambah lagi
– Segera pesan/inden sekarang supaya dapat kami prioritaskan diawal.

Cara Pakai Gasa Oil, Minyak Pembesar Penis Pria

Penggunaan Gasa Oil sangatlah praktis, cukup di oles/dibalur pada penis 10 menit sebelum berhubungan. Namun perlu diperhatikan, respon tubuh tiap orang berbeda, ada yang 2 menit sudah bisa merasakan khasiatnya tapi ada juga yang lebih dari 10 menit setelah menggunakan gasa oil.

Reaksi gasa oil setelah dioleskan yaitu, akan terasa hangat. Hal ini menandakan ramuan gasa oil bekerja dengan baik. Tunggu sebentar hingga rasa hangat hilang, (rata-rata setelah 10 menit digunakan), setelah itu Anda bisa bersenggama dengan istri tercinta dan rasakan sensasi Mr.Plebih besar setelah dioles dengan gasa oil.

Berikut adalah  tips penggunaan gasa oil, agar hasil yg di dapatkan lebih sempurna.
Sebelum di oles, bersihkan alat Mr.P dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. Kenapa menggunakan air hangat, karena pori pada Mr.P akan terbuka dan ramuan gasa oil lebih mudah meresap.

Kemudian semprotkan minyak gasa oil secara rata pada Mr.P
Lakukan pemijatan ringan kearah depan 2 s.d 3 menit, dengan sedikit tekanan, akan lebih romantis dan hot jika istri yang melakukan pijatan.

Diamkan ramuan gasa oil agar meresap optimal hingga 10 menit atau setelah rasa hangat yang ditimbulkan reda
Catatan : Hasil bisa berbeda, tergantung respon tubuh masing-masing.

TIPS Pakai GASA OIL Hubungan INTIM :

Gunakan kapan saja anda mau sebelum hubungan intim, semprotkan 3x ke Mr.P dan ratakan  pijat selama 3-5 menit agar ramuan meresap & urat-urat mulai terlihat kekar (berotot), setelah itu bisa langsung digunakan untuk berhubungan seksual tanpa perlu dicuci. urat yang terlihat kekar + aroma pheromone akan membuat pasangan lebih bergairah & merasakan sensasi yang luar biasa saat hubungan intim.


Kemasan Gasa Oil & Cara Order Gasa Oil

Untuk kemasan, gasa oil dikemas elegan ke dalam botol dengan isi 20ml. Adapun untuk harga sangat terjangkau, yaitu Rp.300.000,- perbox. Harga di tambah bea kirim sesuai lokasi konsumen dengan jasa pengiriman via JNE, JNT dan POS.

Untuk pemesanan dan informasi produk, silahkan hubungi kami di nomer 0852.3348.0823 (sms/wa)

WA/SMS. 0852.3348.0823

 

CATATAN
GASA OIL “bukan” untuk mengobati Disfungsi Ereksi, GASAOIL untuk membesarkan alat vital/ penis pria jika digunakan rutin selama minimal 1-2 bulan. di pijat sesudah mandi selama 3-5 menit dan ATAU dipijat 3-5 menit sebelum hubungan intim untuk membesarkan URAT alat vital secara instant untuk memberi sensasi erotis saat hubungan intim.