Cara Pakai Bioherbaka Breast Cream Agar Hasil Maksimal (Pengencang Payudara)!

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dari penggunaan sebuah produk, maka aturan pakai atau cara pemakaian perlu diperhatikan secara seksama. Sebab tanpa mengikuti anjuran yang disarankan, maka hasil yang diharapkan tentu tidak akan tercapai.

Begitu pula untuk penggunaan produk khusus wanita, Bioherbaka Breast Cream; tentu saja Anda harus mengikuti aturan pemakaian yang direkomendasikan, agar hasil setelah pemakaian dapat diperoleh lebih optimal. Baik, sebelum kita membahas tentang cara pakai produk Bioherbaka Breast Cream, kita tengok dulu, apa itu Bioherbaka Breast Cream?

Bioherbaka Breast Cream

Bioherbaka Breast Cream adalah krim yang diformulasikan khusus untuk kaum wanita, yaitu krim yang membantu menambah penampilan wanita lebih cantik dan anggun. Bioherbaka Breast Cream merupakan pilihan tepat bagi kaum hawa yang ingin mendapatkan payudara yang kencang dan montok. Bioherbaka Breast Cream terbuat dari bahan kandungan herbal dan 100% alami. Berikut bahan kandungan yang ada dalam krim Bioherbaka.

Black Cohosh

Bahan pertama dari produk Bioherbaka adalah Black Cohosh. Tanaman ini mempunyai nama ilmiah actea racemosa atau cimicifuga racemosa. Black Cohosh merupakan tanaman yang hanya dijumpai di wilayah Amerika bagian Tengah dan Timur. Di Amerika tanaman Black Cohosh sudah dikenal sebagai tanaman khusus untuk kaum wanita. Meski, tanaman ini juga bisa dimanfaatkan oleh kaum pria.

Manfaat dari tanaman adalah untuk menjaga dan mengobati sistem hormonal wanita yang terkait dengan siklus menstruasi dan reproduksi. Dalam tanaman Black Cohosh terdapat senyawa seperti tanin, minyak atsiri, dan isoflavon.

Japanese Knotweed

Tanaman ini disebut juga dengan Fallopia Japonica, tetapi lebih terkenal dengan nama Japanese Knotweed. Namanya saja sudah. menggunakan istilah “Jepang” dan tanaman ini memang berasal dari Jepang.

Dalam Japanese Knotweed terdapat senyawa antioksidan yang sangat tinggi. Senyawa tersebut lebih dikenal dengan resveratrol, yaitu senyawa yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari radikal bebas penyebab kanker. Dalam hal ini dapat menjadi pencegah dan menjadi terapi kanker payudara.

Soybean

Soybean (Inggris) atau kedelai adalah jenis bijian yang sudah tidak asing bagi kita. Kedelai yang selama ini kita konsumsi dalam bentuk susu, tempe, tahu atau bentuk kemasan yang lain; mempunyai kandungan nutrisi yang sangat tinggi.

Kedelai mengandung vitamin A, B, C, D, E, protein, kalsium, kalium, serat dan juga kaya akan kandungan antioksidan.

Simak Juga  5 Efek Samping Bawang Putih yang Wajib Anda Ketahui!

Dang Gui

Tanaman ini mempunyai nama ilmiah Angelicae Sinensis Radix. Namanya jelas menggunakan bahasa China, artinya tanaman ini asli berasal dari daratan Tiongkok.

Dalam Dang Gui terdapat kandungan senyawa seperti flavonoid, polisakaride, kuarin dan faerulate. Tanaman ini telah lama di kenal di Tiongkok sebagai tanaman khusus untuk mengobati menstruasi yang tidak lancar, mengobati pendarahan saat melahirkan dan juga membantu mengobati wanita frigid.

Trifolium Pratense

Tanaman ini disebut juga dengan Red Clover atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan Semanggi Merah. Di Indonesia tumbuhan Semanggi Merah masih belum banyak dimanfaatkan.

Trifolium Pratense di daratan Tiongkok dikenal sebagai obat untuk mengatasi gangguan kulit, melembutkan kulit, mengencangkan kulit, mengecilkan pori dan melancarkan sirkulasi darah.

Pomegranate

Pomegranate (bahasa Inggris) dan kita kenal dengan Buah Delima. Di Indonesia tanaman buah ini tak sebanyak jenis tanaman buah lainnya seperti mangga, pepaya, jeruk dan lain-lain.

Dalam Buah Delima terdapat kandungan nutrisi tinggi, seperti vitamin A, B, C, D, E, kalsium, protein, karbohidrat, kalium, serat dan juga antioksidan tinggi. Serat dalam Buah Delima yang tinggi sangat bagus untuk kesehatan pencernaan. Sementara antioksidan dalam Buah Delima sangat bagus untuk mencegah kanker dan menjadikan kekebalan sistem immun.

Kudzu

Tanaman ini mempunyai nama ilmiah Puearia Lobata merupakan tanaman yang dijadikan sebagai obat herbal dalam pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine) sebagai obat untuk mengatasi kram saat haid, mengatasi siklus menstruasi yang tidak normal dan menjaga keseimbangan sistem hormonal wanita.

Dalam tanaman Kudzu kaya akan zat isoflavon, yaitu pitostereogen yang sangat dibutuhkan seorang wanita untuk menjaga keseimbangan sistem hormonal bulanan

Purearia Mirifica

Tumbuhan ini termasuk keluarga Papilionaceae. Tanaman ini sangat unik, karena hanya ditemukan di daratan Thailand. Di sana tumbuhan ini dikenal dengan nama Kwao Krua.

Dalam tumbuhan Purearia Mirifica terdapat senyawa aktif phytoseterogen yang juga memiliki manfaat sama dengan kudzu yaitu untuk kaum wanita.

Khasiat Bioherbaka Breast Cream

Berikut khasiat manfaat Bioherbaka Breast Cream untuk payudara Anda;

  • Menjaga kesehatan payudara
  • Membantu menghaluskan kulit payudara
  • Membantu mengencangkan payudara yang kendor
  • Membantu mengangkat jaringan ikat payudara
  • Membantu mencegah kanker payudara
  • Membantu menambah besar payudara
  • Membantu mengenyalkan payudara
  • Membantu mencerahkah payudara
  • Membantu memutihkan payudara
Simak Juga  9 Kudapan Paling Sehat dan Aman Untuk Penderita Diabetes

Disclaimer: Hasil setiap wanita berbeda, tergantung kondisi kesehatan dan penyakit yang dialami.

Legalitas Bioherbaka Breast Cream

Produk pengencang payudara Bioherbaka Breast Cream telah terdaftar di BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) dengan nomor register BPOM NA 18160104156.

Apakah ada Efek Samping dari Bioherbaka Breast Cream?

Diatas telah dijelaskan panjang lebar tentang bahan komposisi yang ada dalam Bioherbaka Breast Cream, yaitu dari tanaman herbal yang sudah sejak lama dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan wanita. Dengan demikian produk ini sangat aman dan tanpa bahaya dan dan tanpa efek samping.

Disisi lain dengan terdaftarnya produk pengencang payudara Bioherbaka Breast Cream di BPOM RI, maka akan menambah keamanan dari produk ini.

Cara Pemakaian Bioherbaka Breast Cream

Berikut aturan pakai yang direkomendasikan untuk pemakaian Bioherbaka Breast Cream;

  • Lakukan cara pemakaian ini, dua kali sehari yuitu pada pagi dan sore hari setelah mandi.
  • Ambil produk cream Bioherbaka dengan jari telunjuk (secukupnya). Setelah itu oleskan pada bagian payudara dengan cara lembut dan merata.
  • Setelah itu lakukan pijatan lembut seperti meremas dan memutar, sekali lagi jangan keras, lakukan secara lembut dan pelan.

Harga Bioherbaka Breast Cream

Harga Rp.210.000/boks 15gr. Harga ditambah bea kirim sesuai lokasi konsumen. Dengan jasa pengiriman JNE, JNT dan POS.

Kontak Order : SMS/WA. 0812.3944.9334