Cara Minum Siena HPAI Yang Benar Agar Hasil Memuaskan!

Orang yang gemuk cenderung merasa bahagia dengan keadaannya sekarang, tetapi dalam segi medis kegemukan atau kelebihan berat badan justru membawa dampak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Umumnya banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi gemuk, salah satu penyebabnya adalah mereka makan secara berlebihan dalam artian melebihi kebutuhan sehari-hari.

Kelebihan asupan makanan tersebut akan menjadi lemak, semua lemak tambahan ini pasti memberi beban pada jantung, ginjal, hati dan  juga pada persendian yang menopang berat badan seperti panggul, lutut dan mata kaki. Ini berarti bahwa tubuh akan lebih cepat rusak. Hal ini terjadi karena organ-organ yang seharusnya bekerja secara normal kini harus bekerja secara extra dan menyebabkan kalori yang berlebih.

Kelebihan berat badan ternyata juga bisa menjadi masalah bagi semua orang, karena dengan berat badan yang berlebih bisa mengakibatkan timbulnya berbagai macam penyakit didalam tubuh, seperti diabetes, darah tinggi, atau kolesterol. Hal ini dikarenakan tubuh mendapat asupan makanan yang cukup banyak, terlebih makanan yang kurang sehat dan mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi tubuh Anda. Sehingga sistem di dalam tubuh pun tidak bekerja secara maksimal dan akan berakibat munculnya penyakit-penyakit tersebut.

Sumber penyakit itu berada di dalam perut, seharusnyalah bagi kita untuk membersihkan isi perut, guna mengurangi resiko terkena beragam penyakit akibat sisa-sisa makanan yang belum terbuang. Apalagi untuk saat ini, banyak terdapat makanan aditif yang berbahaya, dam perlu kita membuangnya dengan tuntas.

Disamping itu dengan berat badan yang berlebih, aktivitas sehari-hari Anda juga akan terganggu karena beban tubuh yang dirasakan mengakibatkan melambatnya kegiatan yang Anda kerjakan, terlebih aktivitas yang berhubungan dengan fisik. Dan tetntunya dengan berat badan yang berlebih, membuat penampilan Anda akan tampak tidak menarik.

Pastinya Anda yang merasakan kondisi demikian akan lebih paham, dan sangat ingin sekalai menurunkan berat badan Anda dengan segera. Sudah banyak cara yang Anda lakukan, tetapi mungkin hasilnya belum terlihat nyata, terlebih jika penangannya pun diperlukan waktu yang cukup lama, pastinya membosankan bukan.

Guna menghindari beragam masalah dalam tubuh Anda, mulai sekarang Anda harus menurunkan berat badan agar tidak berlebihan. Caranya mudah, Anda bisa mengkonsumsi SIENA HPAI, obat pelangsing herbal alami yang terbukti aman dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh Anda.

SIENA HPAI adalah herbal halal produksi HNI HPA Indonesia, terbuat dari ekstrak daun jati cina (cassia angustifolia folium) yang diproses secara khusus, sehingga memberikan efek cepat bereaksi terhadap tubuh.

Jati cina adalah salah satu tanaman yang termasuk ke dalam jenis genus besar dalam keluarga Fabaceae, yang merupakan keluarga besar dari Caesalpinioideae, dalam bahasa Arab tanaman ini di kenal dengan nama Senna / Sennas, bermacam genus ini merupakan tanaman asli dari dareah tropis dan hanya sebagian kecil saja dari spesies ini yang tumbuh pada iklim sedang. Ada sekitar 50 jenis senna yang di budidayakan, namun mengenai jumlah spesies ini diperkirakan mencapai 260 jenis, bahkan sebagaian ilmuan ada yang menyebutkan jumla spesies ini ada 350 jenis.

Daun siena dapat melancarkan buang air besar secara teratur, karena mengandung komponen anthraquinin atau sennoside seperti glikosida dianthorone, hidrokisianthrasen dan naftlene glikosida. Kandungan senosida yang terdapat pada daun siena berkhasiat di dalam mempercepat hasil pencernaan pada usus yang bisa meningkatkan hasil pencernaan dan gerakan peristaltik pada usus. Hal ini berakibat pada sedikitnya air yang terserap oleh usus, sehingga akan menghasilkan feses tetap lembek / tidak keras. Selain sangat efektif di dalam melarutkan lemak dan racun, daun siena juga sangat bermanfaat di dalam mengembalikan stamina tubuh.

Bahan Kandungan Siena HPAI

Berikut komposisi yang ada di dalam produk SIENA HPAI :

Cassia Angustifolia Folium Extractum

Cassia Angustifolia/Daun Senna (Daun Jati China) terdaftar secara resmi di British Pharmacopeia an the United states Pharmacopoeia, dan herbal ini adalah salah satu dari sekian banyak herbal obat yang disetujui FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak digunakan di Amerika. Di Jerman daun dan buah Senna merupakan lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopeia dan diterima di Commission E monographs. Cassia angustifolia mengandung 3% Glikosida dianthron (sennoside A, B, C, D, E, F, G). Sejumlah kecil antrakinon termasuk aloe-emodin dan rhein 8-glukosida ;10% mucilage; tannin, flavonoid, naftalen.

Efek pengobatan dari Daun Senna dikarenakan kandungan glikosida antrakinon terutama senosid A dan B. penguraian glikosida antrakuinon dalam saluran pencernaan dapat terjadi dalam 2 cara :

  1. Glikosida tidak diserap dalam usus bagian atas tetapi di urai oleh microflora dalam usus besar menjadi aglikon aktif, secara principal rhein anthron yang menimbulakn efek laksatif pada usus besar.
  2. Adanya empedu dan gula, aglikon bebas dapat diserap masuk dalam aliran darah dan dikeluarkan kemudian kedalam usus besar. Hasil akhirnya Auerbach plexus menghasilkan peningkatan kontraksi otot usus. Selain itu kandungan mucilage mengurangi penyerapan cairan yang menyebabkan peningkatan kerja laksatif.

Aloe Barbadensis Folium Extractum

Aloe barbadensis adalah nama lain Aloe Vera atau Lidah Buaya, tanaman ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Aloe barbandensis Folium juga sangat membantu untuk melancarkan buang air besar yang tentunya dapat membantu proses melangsingkan badan atau diet.

Khasiat Manfaat Siena HPAI

  • Melancarkan buang air besar
  • Dapat melarutkan lemak yang berlebih
  • Membersihkan tubuh dari racun
  • Membersihkan darah yang kotor
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Sebagai Obat pencahar alami
  • Sebagai Obat pelangsing Alami

Manfaat Lain Daun Siena

Daun Siena juga bermanfaat sebagai pembersih usus secara alami, hal ini sangat bagus karena minimal sebulan sekali kita perlu membersihkan usus kita, hal ini karena usus kita merupakan sumber dari segala penyakit yang disebabkan oleh makan yang tidak sehat. Seperti yang kita ketahui beberapa jenis makanan siap saji yang sangat buruk sekali bagi kesehatan karena mengandung bahan kimia, perasa dan pewarna tambahan yang sangat berbahaya bagi kesehatan, belum lagi hasil kimia yang dihasilkan dari tanaman yang mengandung pestisida, semua bahan kimia ini tidak bisa dicerna oleh usus dan akan mengendap pada usus yang bisa menimbulkan cikal bakal calon penyakit kanker dan tumor.

Riview Siena HPAI: Adakah Efek Samping Siena?

Seperti kebanyakan obat lainnya herbal Siena HPAI ini juga tidak disarankan untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama dan secara terus menerus, sebaiknya Anda bijak dalam mengkonsumsi herbal Siena ini agar terhindar dari efek samping yang tidak diinginkan.

Efek samping dari obat herbal Siena HPAI ini akan berdampak pada konsumsi yang dilakukan secara terus menerus dengan pemakaian yang berlebihan. Jadi Anda tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi herbal Siena ini, selama masih mengikuti aturan minum yang disarankan akan aman dikonsumsi tanpa efek samping yang buruk. Hal terpenting yang harus diperhatikan adalah kenali tujuan Anda didalam mengkonsumsi herbal Siena HPAI.

Aturan Pakai Herbal Siena HPAI

Berikut aturan konsumsi Siena HPAI:

  • Diminum 2 kali sehari 3 jam setelah makan nasi
  • Maksimal 3hari dalam sepekan

Setelah pemakaian 3 hari Anda harus menghentikan penggunaannya, dan Anda bisa melanjutkan mengkonsumsi di minggu berikutnya. Dalam 1 minggu Anda hanya diperbolehkan mengkonsumsi selama 3 hari saja. Cara ini bisa terus Anda ulangi sampai mendapatkan hasil yang diinginkan

Info Produk Siena HPAI

Diproduksi oleh : PT. HPAI

Legalitas : ASLI, POM : TR 143 377 221 , Sertifikat Halal MUI

Isi : 50 kapsul/bok