Butea Superba: Tanaman Obat Lemah Syahwat Paling Ampuh Se Asia

Berbicara tentang lemah syahwat, libido rendah, ejakulasi dini, disfungsi ereksi (impotensi) memang tidak akan ada habis-habisnya dan akan terus berkembang. Mengapa? sebab selain karena jumlah pria yang menderita lemah syahwat, yang semakin hari semakin bertambah, juga karena sudah banyak pria yang mencoba melakukan berbagai macam cara untuk menyembuhkan impotensi lemah syahwat , belum membuahkan hasil yang maksimal.

Unik! memang! yang namanya lemah syahwat. Sebuah penyakit (terlalu ekstrim jika menggunakan kata “penyakit”), yang hanya diderita oleh anak manusia yang bernama pria, laki-laki atau lelaki. Dan luarbiasanya, keluhan lemah syahwat tidak hanya dirasakan oleh pria yang sudah usia (baca=tua), usia 55 tahun keatas. Tidak! lemah syahwat, sebuah keluhan yang tidak pandang bulu.

Ia, jika sebuah monster, lemah syahwat akan menyerang pria muda, lelaki dewasa, apatah lagi lelaki tua. Dan monster yang bernama lemah syahwat ini, juga tidak pandang bulu, apakah pria tersebut gemuk, kurus, suka olahraga, malas olahraga, sehat fisik, sakit, ganteng, jelek dan lain-lain. Tak peduli. Monster yang menakutkan ini akan menyerang siapapun. Termasuk Anda.

Apa penyebab lemah syahwat yang sebenarnya?

Jika Anda membaca baca tentang apa penyebab dari lemah syahwatni, di beberapa tulisan di sebelah. Maka ada beberapa faktor yang menyebabkan seorang pria terkena penyakit lemah syahwat ini. Faktor penyebab tersebut, jika disimpulkan hanya ada dua hal yang menyebabkan seorang pria terkena lemah syahwat. Yaitu pertama faktor dari fisik dan dari psikis.

Faktor Fisik

Faktor fisik yang menyebabkan seorang pria mengalami lemah syahwat ini adalah penyakit fisik yang diderita oleh pria tersebut. Dan kategori atau jenis lemah syahwat ini, biasanya hanya diderita oleh pria yang usia tua. Dan hal ini sesuatu yang sangat wajar, mengingat perjalanan waktu, seorang pria akan makin tua, dan hal ini tentu juga sangat berpengaruh terhadap fungsi organ tubuhnya, termasuk organ yang terkait dengan masalah kejantanannya.

Penyakit yang dalam kategori ini adalah menurunnya  fungsi organ atau disfungsi organ. Ibarat  mesin motor, sudah lama dipakai tentu makin hari makin aus dan rusak. Ya, kalau mesin motor, kita bisa beli suku cadangnya di toko. Lah.. kalau onderdil manusia, mau beli dimana kita. Artinya apa, bahwa pria dengan usia makin lanjut, maka sangat potensial sekali mengalami yang namanya disfungsi ereksi. Ya, itu. Karena menurunnya fungsi organ atau disfungsi organ.

Menurunnya fungsi organ pada pria usia lanjut biasanya, dalam bentuk penyakit fisik yang bisa disebut, misalnya diabetes melitus atau kelenjar prostat. Hanya dua jenis penyakit ini yang dominan menyebabkan pria usia lanjut mengalami disfungsi ereksi. Sementara itu, penyakit lainnya, seperti penyakit jantung, liver, ginjal tidak secara signifikan “langsung” menyebabkan pria dewasa mengalami keluhan disfungsi ereksi.

Apakah pria muda juga dapat terkena lemah syahwat karena faktor fisik ini?

Ya. Pria muda juga dapat terkena lemah syahwat karena faktor fisik ini.

Tetapi, bukankah pria muda, fungsi organnya masih normal dan tidak seperti pria usia lanjut?

Di zaman now! tidak ada jaminan pria usia muda tidak mengalami disfungsi organ, meski secara usia belum tua.

Apa yang menyebabkan pria muda juga mengalami disfungsi organ?

Di era serba instan dan menuntut kecepatan tinggi dalam segala lini kehidupan, menyebabkan pria muda mengalami gejala disfungsi organ lebih dini (lebih awal) dan tak perlu menunggu usia tua.

Karena faktor apa?

Bisa karena faktor makanan minuman dan faktor gaya hidup

Macam apa faktor makanan dapat mempengaruhi disfungsi organ?

Dunia saat ini sangat global bro! apa yang ada di belahan dunia lain, dalam hitungan second dan detik dapat kita saksikan.

Apa hubungannya bos?

Tidak ada hubunganya secara langsung. Tetapi, saat Anda tidak menyadarinya. Pola dan gaya kehidupan serba instant ala belahan bumi lain, telah mempengaruhi pola hidup dan pola makanan Anda. Ya. makanan serba instan telah menjadi menu harian kita. Tak perlu dijelaskan panjang lebar, yang jelas jenis makanan yang serba instan dengan kandungan zat kimia di dalamnya telah mempengaruhi pelan dan pasti fungsi organ tubuh Anda. Akibatnya, organ tubuh Anda secara bertahab, mengalami sakit berupa gejala menurunnya fungsi organ.

Disisi yang berbeda, pola gaya hidup yang lain, seperti minuman keras, alkohol dan sejenisnya telah menyumbang besar terhadap menurunnya fungsi organ tubuh.

Di sudut kehidupan yang lain, pola hidup bebas, samenleven, freelove, free sex sangat sangat besar sumbangannya terhadap kondisi hancurnya fungsi organ tubuh, khususnya organ vital pria seperti Mr.P

Akibatnya apa?

Akibatnya, banyak pria muda yang mengalami tekanan darah diatas rata-rata, sakit jantung, kolesterol, diabetes melitus, obesitas, aids dan penyakit lainnya. Dan penyakit penyakit diatas, tentu sangat berpengaruh terhadap fungsi organ vital Anda. MR.P.

Faktor Psikis

Faktor penyebab lemah syahwat karena faktor psikis? banyak penulis yang sepakat dengan kondisi ini banyak diderita oleh pria muda. Banyak faktor psikis yang menjadikan pria muda, larut dengan permasalahan kehidupan yang menyita pikiran. Dan dari pikiran inilah, pria muda banyak mengalami dan menderita penyakit lemah syahwat.

Kehidupan yang syarat dengan kompetisi, syarat dengan perjuangan hidup dan syarat dengan problem kehidupan yang sangat kompleks menjadikan pria sakit secara psikis. Jika kondisi ini terus menerus dan tidak ditemukan jalan keluarnya, akibat yang sepertinya tak terkait seperti gairah menurun, libido rendah hingga pada puncaknya tak berfungsi organ kelelakian.

Lantas Solusinya Bagaimana?

Ada banyak solusi yang ditawarkan oleh berbagai penulis, baik dari kalangan medis maupun herbalis. Ada solusi yang menggunakan obat kimia, obat herbal, terapi pijat, terapi akupuntur, terapi totok, dan jutaan solusi yang ditawarkan oleh berbagai orang maupun komunitas sesuai latarbelakang para pemberi solusi.

Baiklah, karena tema kita diatas adalah tanaman obat lemah syahwat paling ampuh se Asia, maka tulisan ini akan kami kembalikan ke tujuan judul.

Butea Superba Obat Lemah Syahwat Paling Ampuh

Butea Superba merupakan tanaman yang ditemukan di Thailand. Tanaman ini merambat seperti merambatnya tanaman anggur. Butea Superba disebut juga Red Kwao Krua termasuk spesies Papilonaceae. Butea Superba merupakan tanaman obat herbal tradisional dan resep yang sudah sejak lama di manfaatkan masyarakat disana sebagai obat lemah syahwat, ejakulasi dini, impotensi dan menambah keperkasaan pria di ranjang.

Tanaman Butea Superba baru dikenal oleh dunia atas jasa seorang Doktor dari Universitas Chulalongkorn yang mengumumkan hasil penelitiannya tentang khasiat manfaat ekstrak Butea Superba. Ya. Dr. Wichai  Cherdshewasart. Sang Doktor telah menghabiskan waktunya selama hampr 19 tahun untuk meneliti tentang tanaman Butea Superba. Puncak penelitian Dr. Wichai yaitu setelah melakukan uji khasiat manfaat Butea Superba dengan melibatkan puluhan pria dewasa, mulai usia 20 tahun hingga 60 tahun yang mengalami gangguan seksual seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, libido rendah hingga para pria yang mengalami disfungsi ereksi.

Hasilnya, para pria yang mengalami gangguan seksual tersebut dengan rutin mengkonsumi ekstrak Butea Superba, hasilnya sangat mengejutkan. Para pria tersebut telah kembali menemukan jati dirinya sebagai pria normal, dimana gangguan seksual yang selama ini dirasakan mengalami kesembuhan. Bahkan, dalam berhubungan intim, para pria tersebut mengalami peningkatan kekuatan, durasi dan kualitas hubungan intim yang lebih baik dari sebelumnya.

Kandungan apa yang terdapat dalam Butea Superba?

Hasil penelitian Dr. Wichai menyebutkan bahwa dalam Butea Superba terdapat senyawa flavonoid dan glikosa flavonoid.  Flavonoid atau Bioflavonoid adalah  zat polifenol yang mempunyai kandungan antibakteri, antivirusantiinflamasi, antimutagenik.

Selain itu dalam Butea Superba terdapat molekuk PDE 5 inhibator yang mampu menstimuli hormon testosteron pria bekerja secara maksimal. Hasilnya aliran darah semakin lancar termasuk aliran darah ke area vital pria.

Khasiat Manfaat Butea Superba

  • Melancarkan aliran darah dan meningkatkan volume aliran darah
  • Meningkatkan produksi hormon khsusnya hormon pria
  • Membantu meningkatkan volume aliran darah ke area vital pria, sehingga memaksimalkan fungsi ereksi
  • Memberikan nutrisi khusus untuk meningkatkan keperkasaan pria
  • Membantu mengatasi ejakulasi dini
  • Meningkatkan libido yang lemah (lemah syahwat)
  • Membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi)
  • Menambah durasi hubungan intim tahan lebih lama
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma

Demikian, tanaman obat lemah syahwat paling ampuh. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga.

Leave a Reply