Buktikan! 7 Cara Cepat Membesarkan Payudara Dengan Putih Telor

Membesarkan payudara dengan putih telor bisa menjadi cara untuk memperoleh payudara yang indah secara lebih mudah dan murah. Seperti yang telah diketahui bahwa fenomena operasi pembesaran payudara memang sempat trend di kalangan para wanita. Meskipun hasilnya cepat dan instan tetapi banyak bahaya dan efek samping yang mengintai para wanita yang telah melakukan operasi pembesaran payudara. Sebaiknya pilih cara alami, salah satunya membesarkan payudara dengan putih telor.

Seorang wanita yang memiliki payudara yang kencang, padat dan berisi biasanya akan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Bahkan dapat dikatakan bahwa payudara yang besar bisa membuat pasangan menjadi lebih bahagia. Tak heran jika kini berbagai cara dilakukan oleh para wanita untuk memperoleh payudara yang besar tetapi disarankan untuk memilih menggunakan cara alami agar lebih aman tanpa efek samping.

Bahaya Membesarkan Payudara dengan Obat Kimia dan Operasi

Untuk memperoleh payudara yang indah biasanya para wanita rela melakukan banyak hal, termasuk mengeluarkan uang untuk membeli obat pembesar payudara berbahan kimia atau operasi. Kebanyakan para wanita yang membeli obat tersebut terbujuk oleh iklan yang menyebutkan hasil yang instan sehingga tak perlu repot melakukan perawatan pembesaran payudara.

Padahal dibalik reaksinya yang cepat dan instan tersebut, sebaiknya Anda perlu waspada karena bisa jadi kandungan bahan kimia yang digunakan pada obat pembesar payudara tersebut sangat tinggi. Pastinya semakin tinggi kandungan bahan kimia, kemungkinan munculnya efek samping buruk juga semakin tinggi sehingga sangat mengancam kesehatan payudara dan tubuh para wanita.

Baca juga “Cara Membesarkan Payudara Dengan Tangan Suami”

Dalam hal ini para wanita harus benar-benar selektif dalam memilih obat pembesar payudara yang berbahan kimia. Akan lebih baik, jika Anda menghindari penggunaan obat pembesar payudara dari bahan kimia serta menggantinya dengan bahan alami yang berasal dari alam. Penggunaan bahan pembesar payudara yang alami tentu lebih aman serta tidak menimbulkan efek samping salah satunya membesarkan payudara dengan putih telor.

Agar semakin menyadarkan Anda akan bahaya penggunaan obat pembesar berbahan kimia dan operasi pembesaran payudara, sebaiknya ketahui efek samping kedua cara memperbesar payudara tersebut. Berikut ini akan dijelaskan efek samping berbahaya membesarkan payudara dengan obat kimia dan operasi yang perlu Anda ketahui.

  1. Menggunakan obat atau krim berbahan kimia untuk memperbesar payudara ternyata sangat berbahaya. Hal ini disebabkan karena kandungan yang terdapat dalam obat atau krim pembesar payudara bisa memicu tumbuhnya sel kanker yang menyerang payudara dan bisa berdampak pada kondisi kesehatan yang semakin turun.
  2. Sedangkan cara memperbesar payudara dengan jalan operasi biasanya akan dilakukan penanaman silikon ke dalam payudara. Jika silikon tersebut pecah biasanya akan membentuk jaringan parut di dalam payudara. Kondisi demikian yang tidak segera ditangani secara medis biasanya dapat memunculkan rasa nyeri pada payudara serta bentuk payudara juga berubah menjadi kendor. Biasanya kondisi silikon pecah akan menimbulkan gejala di payudara Anda berupa muncul kemerahan, kesemutan, gatal, rasanya seperti terbakar serta mati rasa.
Simak Juga  Cara Mendidik Anak Remaja: Love & Logic Kunci Keberhasilan Mengasuh Anak Remaja

Manfaat Putih Telor untuk Memperbesar Payudara

Jika ingin memiliki bentuk payudara yang indah dan sehat, biasanya para wanita rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang fantastis. Tetapi terkadang hasilnya tidak tahan lama serta bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi payudara maupun kesehatan tubuh. Tak sedikit kasus kanker payudara akibat penggunaan bahan kimia maupun operasi pembesaran payudara yang justru bisa mengganggu kesehatan payudara.

Untuk mencegah hal-hal negatif tersebut sebaiknya Anda harus lebih cermat memilih bahan yang aman dan alami untuk memperbesar payudara. Dalam hal ini Anda bisa memanfaatkan putih telor ayam sebagai bahan masker untuk memperbesar payudara.

Membesarkan payudara dengan putih telur dianggap sebagai cara yang praktis dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Pastinya Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harga telor ayam saat ini masih tergolong terjangkau dan mudah diperoleh.

Baca juga “Cara Membesarkan Payudara dengan Bawang Merah”

Penggunaan putih telor sebagai bahan untuk membesarkan payudara dengan putih telor tentu memiliki alasan tersendiri. Dimana alasan tersebut dilakukan karena putih telor memiliki kandungan asam amino dan protein yang sangat tinggi. Kandungan asam amino dan protein yang terdapat dalam putih telor terbukti dapat memberikan manfaat yang bagus bagi kulit termasuk pula untuk menjaga kesehatan kulit payudara Anda.

Bagi Anda yang mendambakan ukuran payudara yang besar dan sehat sebaiknya jangan ragu memilih membesarkan payudara dengan putih telor. Cara ini juga sudah banyak dibuktikan oleh para wanita sehingga Anda tak perlu ragu untuk segera mencobanya sendiri di rumah.

Cara Membesarkan Payudara dengan Putih Telor

Setelah memahami manfaat putih telor untuk membesarkan payudara, tentu akan membuat Anda semakin yakin dan tak sabar ingin mencoba membesarkan payudara dengan putih telor. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa membesarkan payudara dengan putih telur membutuhkan kesabaran serta ketelatenan agar hasilnya lebih maksimal dan sesuai dengan harapan Anda.

Sebagai cara yang alami untuk membesarkan payudara, membesarkan payudara dengan putih telor hasilnya tidaklah instan seperti operasi atau obat kimia yang bisa menimbulkan efek samping berbahaya. Meskipun membutuhkan proses yang lama tetapi hasilnya dijamin memuaskan dan membuat Anda semakin percaya diri. Berikut ini akan dijelaskan cara membesarkan payudara dengan putih telor yang bisa Anda praktekkan.

  1. Membesarkan payudara dengan putih telor bisa Anda mulai dengan mempersiapkan bahan-bahan terlebih dahulu. Bahan-bahan yang dibutuhkan tersebut diantaranya 1 butir telor ayam kampung, 2 sendok makan yogurt serta ½ sendok teh minyak zaitun.
  2. Setelah semua bahan siap, selanjutknya silahkan pisahkan putih telor dengan kuningnya. Nantinya putih telor tersebut akan digunakan sebagai bahan masker payudara sedangkan kuning telor bisa Anda masak.
  3. Campurkanlah semua bahan menjadi satu di sebuah wadah. Lalu kocok semua bahan hingga putih telor benar-benar mengembang.
  4. Jika telur telah mengembang, silahkan mengoleskan bahan masker putih telor tersebut secara merata ke seluruh payudara Anda.
  5. Supaya kandungan dalam masker bisa terserap sempurna ke dalam payudara, sebaiknya diamkan masker tersebut selama 30 menit. Untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan agar memakai bra yang sedikit agak ketat.
  6. Setelah 30 menit, silahkan bersihkan payudara dengan air hangat hingga benar-benar bersih lalu keringkan payudara menggunakan handuk. Kemudian Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada payudara untuk dilakukan pemijatan sehingga hasilnya akan semakin sempurna.
  7. Disarankan bagi Anda yang ingin menggunakan masker putih telor ini agar memakainya sebelum tidur malam hari tujuannya agar setelah pemijatan payudara, Anda tak perlu membilas payudara sehingga hasilnya semakin sehat, indah dan besar.
Simak Juga  Konsultasi Dokter Boyke, Kumpulan Tips Tahan Lama di Ranjang Part 2

Bagi Anda yang ingin membesarkan payudara dengan putih telor sebaiknya pahami terlebih dahulu cara-cara yang sudah dijelaskan diatas. Dengan begitu nantinya Anda bisa lebih mudah mempraktekkan sendiri secara rutin setiap hari di rumah. Tetapi pastikan Anda sabar dan telaten agar hasilnya lebih maksimal sehingga memiliki payudara yang indah, besar dan montok kini bisa menjadi kenyataan. Semoga bermanfaat, salam sehat dan bahagia untuk Anda dan keluarga.