Blumen Nasa Obat Kuat: Bahan, Manfaat, Efek Samping, Testimoni, Cara Pakai, Harga!

BLU MEN merupakan ramuan herbal 100% alami dari PT NASA yang di produksi secara modern tanpa Bahan Kimia Obat (BKO) dan telah sesuai standart GMP (Good Manufacturing Process). BLU MEN NASA diramu khusus untuk menambah keperkasaan lelaki sejati. BLU MEN NASA adalah satu satunya kapsul untuk pria yang dibuat khusus dari perpaduan ramuan Madura, Arab dan China.

Untuk menjaga kualitas hubungan intim, para pria wajib menggunakan obat herbal alami ini. Obat kuat ini bisa disebut obat herbal yang diproduksi secara modern dan berteknologi tinggi sehingga mampu menghasilkan produk obat kuat yang ampuh dan bermanfaat dan tentunya untuk para pria dewasa. BLU MEN NASA juga merupakan produk khusus yang berkhasiat manfaat untuk menjaga stamina para pria dan mencegah adanya gangguan difungsi ereksi.

Seperti yang telah dijelaskan diatas ,suplemen BLU MEN NASA herbal ini tentu dibuat dari bahan-bahan herbal yang tidak berbahaya bagi tubuh. Produk ini mengandung ekstrak Areace Frucutus sebanyak 125 mg, ekstrak Amomi Fructus sebanyak 100 mg, ekstrak Zingiberis Officinale Rhizome sebanyak 75 mg, ekstrak Curcumae Xanrhorrizae sebanyak 75 mg, dan ekstrak Eurycome Radix sebanyak 125 mg. Kandungan ekstrak bahan alami diatas sangat bermanfaat untuk menambah stamina pria, khususnya pria dewasa.

Penjelasan Bahan BLUE MAN NASA

Ekstrak Aracea Fructus

Obat herbal dari PT NASA dengan kandungan ekstrak aracea fructus ini berkhasiat manfaat untuk mengatasi mani atau sperma yang encer.

Kualitas sperma yang encer tentu kurang baik bagi pria, terutama bagi pria yang sangat menginginkan buah hati. Dengan mengkonsumsi BLU MEN NASA ini, pria akan terhindar dari keluhan mani encer.

Ekstrak Amomi Fructus

Amomi Fructus dalam bahasa Indonesia disebut Kapu Laga. Bahan tradisional ini sudah lama dikenal sebagai tanaman obat. Kapu Laga memiliki beberapa manfaat untuk menambah stamina pria.

Manfaat ekstrak Amomi Fructus ini adalah untuk menambah stamina. Kandungan minyak atsiri, protein, lemak, dan zat lain didalamnya, pasti juga baik untuk mendukung kesehatan tubuh manusia, dan kandungan baik ini ada pada Blumen.

Ekstrak Zingiberis Officinale Rhizome

Zingiberis Officinale Rhizome dalam Bahasa Indonesia disebut dengan jahe merah. Jahe merah juga menjadi tanaman obat yang cukup familiar di telinga masyarakat.

Pada suplemen BLU MEN NASA ini , jahe merah bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini dan juga memperbaiki syaraf-syaraf tubuh yang mulai bermasalah. Jahe merah juga bermanfaat untuk memperkuat daya tahan sperma.

Ekstrak Curcumae Xanorhorrizae

Curcumae Xanorhorrizae atau dalam Bahasa Indonesia adalah temulawak. Tanaman ini juga merupakan tanaman herbal yang banyak dimanfaatkan sebagai bahan obat herbal.

Pada BLU MEN NASA ini, Temulawak dipakai untuk menambah stamina serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima.

Ekstrak Dan Eurycomane Radix

Bahan terakhir yang terkandung dalam Blu men dari NASA adalah ekstrak dan Eurycomae Radix atau ekstrak Tongkat Ali (Pasak Bumi). Bahan herbal ini berfungsi untuk meningkatan libido sejati para pria sekaligus menambah staminannya. Sejak dulu, Tongkat Ali ini sudah dipakai sebagai obat perangsang alami untuk meningkatkan libido pria. Di jaman modern ini, tanaman herbal ini dikemas secara lebih modern menjadi sebuah kapsul yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan stamina bagi para pria.

Demikian adalah kandungan bahan alami yang terdapat pada BLU MEN NASA. Suplemen yang diproduksi oleh PT NASA memang memanfaatkan bahan-bahan tanaman herbal alami yang ada disekitar kita untuk menghasilkan sebuah produk modern yang berkualitas. Dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, obat ini tentu menjadi obat yang aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

Khasiat Manfaat  BLU MEN NASA

Beberapa Manfaat BLU MEN NASA obat herbal khusus pria dewasa – Banyak sekali khasiat manfaat yang didapatkan ketika Anda mengkonsumsi Blumen. Ada beberapa manfaat yang Anda bisa dapatkan saat mengkonsumsi Blumen antara lain :

  • Menigkatkan libido sejati pria
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Menambah stamina dan daya tahan Mr. P
  • Meningkatkan selera untuk berhubungan intim
  • Menambah kuat vitalitas pria sehingga dapat membuat istri Anda semakin puas
  • Menambah daya tahan tubuh sehingga saat berhubugan intim semakin kuat dan tahan lama

Seperti yang dijelaskan diatas, obat kuat ini tentu bermanfaat untuk menambah stamina pria, sehingga bisa tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan mereka. Semakin bertambahnya usia, stamina para pria perlahan -lahan akan menurun. Hal ini juga berpengaruh pada hubungan intim mereka. Stamina yang berkurang akan membuat Mr P tidak tahan lama. Jika hal ini terjadi, yang rugi bukan hanya pria tapi juga wanita. Sang istri tidak akan merasa puas dengan percintaan singkat tersebut. Selain menurunnya stamina, bertambahnya usia juga sering menyebabkan gangguan ejakulasi dini, gangguan ini merupakan gangguan disfungsi ereksi.

Efek Samping dan Bahaya BLU MEN

Meski BLU MEN NASA merupakan produk obat kuat yang terbuat dari bahan 100% herbal, tetapi ada beberapa efek samping atau bahaya bagi penderita penyakit tertentu. Dan dalam hal ini BLU MEN NASA tidak direkomendasikan untuk beberapa penderita penyakit sebagai berikut;

Untuk penderita diabetes, tekanan darah tinggi, jantung dan penyakit lainnya bisa melakukan konsultasi dulu ke dokter sebelum mengkonsumsi BLU MEN NASA.

Kapsul BLU MEN sebagai obat kuat tentu tidak dianjurkan untuk dipakai sehari-hari. Obat kuat ini dipakai hanya ketika ingin melakukan hubungan intim. Hubungan intim bersama pasangan tentu tidak dilakukan setiap hari, melainkan beberapa hari sekali, minimal dua hari sekali.

Dengan demikian, stamina Anda akan lebih kuat dan Anda pun akan terhindar dari gangguan ejakulasi dini. Hubungan intim bersama istri tercinta pun akan terasa lebih berkualitas. Baik Anda maupun istri Anda akan sama-sama merasakan kepuasan dan kenikmatan dari hubungan intim. Keharmonisan dalam rumah tangga pun akan lebih terjaga.

Obat kuat BLU MEN NASA memang tidak akan menyebabkan ketergantungan untuk para pemakainya. Akan tetapi, ada baiknya Anda melakukan kiat lain supaya stamina Anda tetap terjaga. Dengan begitu, lambat laun Anda tidak perlu obat kuat lagi karena stamina Anda sudah terjaga.

Tips Meningkatkan Stamina

Berikut ini tips lain untuk meningkatkan stamina, untuk mendukung hasil yang lebih maksimal penggunaan obat kuat BLU MEN NASA.

Istirahat yang cukup

Untuk menjaga stamina tubuh agar tetap prima, tubuh tentu membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Saat tubuh  beristirahat, proses pemulihan tubuh sedang terjadi. Untuk itu, tidak disarankan melakukan hubungan intim setiap malam karena tubuh akan kekurangan waktu untuk beristirahat.

Olahraga

Untuk menambah stamina, Anda tentu harus berolahraga. Tak perlu repot-repot pergi ke gym juntuk berolahraga. Anda bisa melakukan olahraga-olahraga yang ringan setiap harinya. Olahraga ringan tersebut sangat bermanfaat dalam menambah stamina, khususnya kekuatan pria diatas ranjang. Pilihan olahraga yang baik untuk pria adalah sebagai berikut:

  • Olahraga sederhana yang bisa Anda lakukan setiap pagi adalah jogging. Jalan-jalan pagi sangat baik untuk kesehatan Anda. Selain dapat menambah stamina, jalan-jalan pagi juga bisa menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.
  • Cukup sempatkan waktu 10 – 15 menit untuk berjalan-jalan mengelilingi kompleks atau sekedar mengelilingi taman rumah Anda. Dengan begitu, stamina tubuh akan tetap terjaga dan tubuh akan senantiasa sehat.
  • Jika Anda malas keluar rumah untuk sekedar melakukan jogging, pilihan olahraga lainnya yang baik untuk menambah stamina adalah dengan melakukan olahraga angkat beban. Olah raga ini menjadi salah satu favorit para pria. Selain dapat menambah stamina, Olahraga sederhana ini juga bisa membentuk otot lengan. Tak heran banyak pria yang senang melakukan olahraga ini. Untuk menambah stamina. Setiap pagi Anda bisa melakukan olahraga angkat beban selama 15 menit saja, lakukan dengan baik agar kesehatan Anda dan stamina tubuh Anda tetap terjaga.

Mengkonsumsi makanan yang sehat

Makanan akan sangat berpengaruh pada stamina seseorang. Seperti yang telah kita ketahui bersama, energi harian kita diperoleh dari makanan, Jika mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, stamina tubuh pun akan menurun. Oleh karena itu, agar stamina tubuh tetap terjaga, Anda harus selalu mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi.

Legalitas BLU MEN NASA

BLU MEN NASA merupakan pilihan tepat untuk membantu mengatasi berbagai gejala disfungsi ereksi, lemah syahwat karena bahan-bahan yang terkandung dalam kapsul Blumen merupakan rempa-rempah tradisional yang tidak sedikitpun mengandung bahan kimia .Obat Kuat BLUMEN NASA telah terbukti secara klinis maupun sudah di buktikan langsung oleh jutaan konsumennya dan mendapat legalitas dari BPOM RI NO: POM TR: 083375861.

Testimoni BLU MEN NASA

Berikut beberapa testimoni dari para pengguna  BLU MEN NASA;

“Mantaaap Rasa nya, awalnya saya berfikir bahwa Obat BLUMEN NASA sama dengan produk sejenis lain nya yang di impor. Ternyata setelah saya buktikan sendiri dengan minum BLUMEN emang luar biasa dahsyatnya, saya pun merasa tenang mengkonsumsi-nya dikarenakan produk BLU MEN NASA ada izin resmi dari BPOM RI. (Bp.Waskito Raharjo-Jakarta)

“Sejak 1 tahun terakhir ini, saya mengalami tubuh mudah lemas tidak bertenaga dan gangguan vitalitas menghampiri saya.Terkadang saya memaksakan minum jamu kuat di pinggir jalan untuk menambah keharmonisan rumah tangga, namun saya mengkhawatirkan akan ada efeksampingnya ke jantung saya. 3 bulan terakhir saya mendapatkan info ada produk BLU MEN dari PT.NASA  yang katanya bisa membantu mengatasi masalah yang saya keluhkan. Singkat cerita saya coba beli BLU MEN dan buktikan sendiri dan ternyata hasilnya saya kasih 4 jempol untuk BLU MEN, karena saya merasa menjadi lelaki PERKASA kembali. (Bp.Anas-Surabaya)

*) Disclaimer

*)Hasil bisa berbeda pada setiap pria karena kondisi tubuh & tingkat keluhan setiap orang juga berbeda.
*) Masih banyak sekali Testimonial dari Pelanggan setia BLU MEN yang kami terima,Testimonial di atas menggunakan nama samaran untuk Privacy Pelanggan.

Cara Pakai BLUE MEN NASA

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ikuti aturan minum produk herbal obat kuat BLUE MEN NASA berikut ini;

  • Konsumsi BLUE MEN NASA, 1-2 jam sebelum melakukan aktifitas (hubungan intim). Dan perbanyak minum air putih.

Harga BLUE MEN NASA

Harga BLU MEN NASA Rp. 155.000, boks isi 2 kapsul ditambah bea kirim sesuai lokasi pembeli. Dengan jasa pengiriman POS, JNE dan JNT.

Cara Order

  • Infokan produk yang Anda pesan dan berapa jumlahnya
  • Nama dan alamat lengkap Anda agar tidak salah kirim
  • Anda berencana transfer via rekening apa (BCA, Mandiri, BNI, BRI)
  • Contoh SMS: “Pesan Blueman (BM Nasa) 2 Boks, Budianto, Jl Merak 601 Jakarta 23520, via BCA”
  • Kirim SMS ke WA/SMS: 0812.3944.9334
  • Tunggu sesaat, kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank kami
  • Lalu silakan transfer dan konfirmasi pembayaran via SMS ke No HP kami
  • Produk kami packing rapi-polos dan dikirim via JNE, POS, JNT dan nomer resi bukti kirim akan kami informasikan.

Garansi 100%

  • Garansi Sampai Tujuan
    Tidak perlu ragu barang tidak sampai bila alamat Anda sudah lengkap. Semua kiriman kami diberikan garansi sampai oleh pihak ekspedisi. Anda tinggal cek atau tracking nomer resi yang sudah kami infokan di web resmi ekspedisi yang bersangkutan.

Kontak Order :

WA/SMS: 0812.3944.9334